Jenis-Jenis Tas Wanita untuk Kerja Kantoran, Sudah Punya yang Mana?

Punya tas yang nyaman dan keren untuk ngantor memang bikin semangat kerja. Beda halnya jika tas yang dipakai sudah lusuh dan rusak, mau berangkat kerja pun jadi kurang 'full senyum'. 

Jenis-Jenis Tas Wanita untuk Kerja Kantoran, Sudah Punya yang Mana?
Foto : freepik.com

Terutama buat kamu wanita karir, tas kantor yang indah mampu memperbaiki penampilan di mata rekan kerja dan atasan. 

Tak melulu hand bag, ada berbagai jenis tas wanita yang cocok untuk dipakai ngantor yang dijual murah. Apalagi, sekarang sudah banyak brand tas lokal keren yang tak kalah menarik dengan produk luar negeri. 

Jenis-Jenis Tas untuk Wanita Karir

Sekarang sudah banyak jenis tas kantoran yang bisa kamu pilih sesuai selera dan kebutuhan. Jika selama ini tas yang kamu gunakan ke kantor monoton atau hanya 1 jenis saja maka tidak ada salahnya kamu mencoba jenis tas kantor lainnya yang bisa bikin penampilan kamu jadi lebih fresh.

Ada jenis tas kantoran apa saja yang cocok untuk wanita karir? Yuk kita intip!

Tas Tangan

Tas tangan atau handbag
Foto : freepik.com

Model tas yang satu ini adalah barang umum yang paling sering dipakai pekerja kantoran. Bentuknya yang sederhana dan cara pakainya yang mudah tidak akan bikin ribet saat dibawa berangkat ke kantor. 

Tas jenis hand bag juga cocok dipakai berangkat makan malam bersama kolega atau klien perusahaan. Model tas ini bikin kamu terlihat elegan.

Saat ini sudah ada banyak sekali tas tangan dengan berbagai pilihan model dan warna. Tak hanya untuk wanita, ada juga hand bag untuk pria, lho

Tas Selempang

Tas salempang atau slimg bag
Foto : Pexels.com

Model tas selempang atau sering disebut sling bag cocok untuk segala situasi dan kondisi. Mau dipakai ke kampus, jalan-jalan atau bekerja pun masih sangat cocok. Talinya yang panjang dapat disesuaikan agar bahu tidak berat menahan beban. 

Tas ini sering dipakai dengan cara menggantungkan tali di salah satu bahu dan tas di bagian tubuh yang berbeda. Ada juga yang memakainya lurus antara tali dan letak tas. 

Keunggulan sling bag dibandingkan jenis tas lain ada pada compartment yang banyak. Kamu bisa menaruh laptop, buku, kosmetik dan berbagai barang lain di bagian yang berbeda. 

Tote Bag

Tote bag
Foto : freepik.com

Jika kamu adalah seorang wanita yang bekerja di industri media atau kreatif, menggunakan tote bag adalah hal yang wajar. Tas model ini memberikan kesan kasual sehingga cocok dipakai di kantor yang budayanya tidak terlalu formal. 

Tote bag dengan bahan utama canvas juga sangat kuat untuk membuat laptop dan berbagai barang penting lain. Ada juga tote bag yang diproduksi dengan bahan satin mewah nan memukau. 

Backpack

Backpack wanita
Foto : freepik.com

Banyak yang berpikir bahwa backpack hanya cocok sebagai tas sekolah. Padahal, jenis tas yang satu ini masih sangat oke dipakai bekerja. Model backpack wanita pun sudah banyak yang memproduksi. 

Selain bisa diisi banyak benda, backpack membantu menjaga postur tubuh kamu. Kedua tali yang terhubung membuat bahu memperoleh beban yang sama. 

Khusus backpack wanita biasanya hadir dengan warna-warna cerah dan model yang feminim. Ada warna kuning, biru, merah, hijau, pink dan lain sebagainya. 

Shoulder Bag

Shoulder bag
Foto : Pexels.com

Sesuai dengan namanya, Shoulder bag diciptakan agar bisa disandarkan pada bahu. Sekilas, tas model ini mirip dengan sling bag.

Namun antara keduanya jelas berbeda. Sling Bag sendiri punya tali yang sangat panjang dan bisa diatur ukurannya. Sementara Shoulder Bag menggunakan tali pendek fixed yang tidak bisa diatur panjang pendeknya. 

Mini Bag

Mini bag tas wanita tas kantoran
Foto : pexels.com

Berbentuk mirip dompet, mini bag dapat digunakan wanita karir yang bekerja di bidang kecantikan dan fashion. Bentuknya yang kecil cukup muat untuk ponsel dan beberapa printilan kecil lainnya. 

Mini bag memberikan kesan trendy dan fashionable. Ukurannya lebih kecil daripada hand bag dan kompartemennya pun sangat kecil. 

Clutch Bag

Foto : Shopee

Penggunaan clutch bag sangat umum di kalangan dosen. Pekerja kantoran di level manager pun biasanya menggunakan tas model seperti ini. 

Bentuknya yang simple dengan kesan elegan menambahkan kepercayaan diri tinggi untukmu. Model tas seperti ini pun tidak ribet karena kompartemennya yang sedikit. 

Ribuan Merek Tas Wanita Murah Berkualitas ada di Shopee

Berbagai jenis tas di atas bisa kamu jadikan opsi sebelum membeli tas kantor baru. Tak melulu hand bag juga bisa tampil keren dan percaya diri saat bekerja, kan? 

Tak perlu pusing mencari dimana toko yang menjual jenis tas di atas, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di Shopee! Tersedia ribuan tas wanita kece mulai dari brand lokal hingga mancanegara. 

Biar belanja lebih hemat, manfaatkan promo Shopee 12.12 Birthday Sale mulai dari 14 November hingga 12 Desember 2022! Ada Gratis Ongkir Rp0, Cuci Gudang Diskon s/d 90%, dan Rezeki Nama Diskon s/d 50RB yang bisa bikin belanja jadi terasa semakin menguntungkan.

Tas kesayangan sudah rusak tapi belum punya uang karena gajian masih lama? Tak perlu khawatir, sekarang kamu bisa memanfaatkan dana pinjaman dari aplikasi pinjam uang di Shopee bernama Spinjam. Verifikasi cepat, pasti cair!

Posting Komentar untuk "Jenis-Jenis Tas Wanita untuk Kerja Kantoran, Sudah Punya yang Mana? "