Rekomendasi Cozy Games di Apple Arcade

Rekomendasi Cozy Games di Apple Arcade Genre
Image : freepik.com

Game bisa menjadi salah satu alternatif pelepas stres setelah seharian beraktivitas. Bermain game dapat berguna untuk hiburan dan mendapatkan teman-teman baru dari dunia virtual. Nah, buat pengguna Apple, kamu bisa berlangganan Apple Arcade dengan apply kartu kredit yang menyediakan ratusan game menarik. 

Penasaran dengan Apple Arcade? Mari kita simak ulasannya berikut ini!

Kenalan Dulu dengan Apple Arcade

Teruntuk kamu yang belum tahu, Apple Arcade adalah layanan streaming game yang dikeluarkan oleh Apple pada September 2019. Dengan Apple Arcade, kamu bisa bermain sepuasnya di berbagai perangkat keluaran Apple, seperti iPhone, iPad, Apple TV, maupun Mac. 

Satu hal yang menarik, semua data permainan dari game yang kamu mainkan akan tersimpan di iCloud dan Game Center, jadi tetap bisa disinkronkan dengan semua perangkat.

Nah, untuk kamu yang ingin menggunakan Apple Arcade, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp69.000,- per bulan untuk uji coba gratis di bulan pertama. Kalau mau langganan langsung 1 tahun, cukup membayar Rp700.000,-. 

Lebih mudah lagi, kalau kamu berlangganan menggunakan kartu kredit digital, kamu bisa lebih mudah beli item di game yang disukai. Mau beli item harga mahal di atas Rp1 juta pun tidak akan jadi masalah.  

Di Apple Arcade, kamu akan menemukan banyak genre game. Mulai dari adventure, thriller, cozy, action, sport, fighting, shooting, racing, dan masih banyak lagi. Dalam ulasan ini, kamu akan menemukan banyak rekomendasi game bergenre cozy. 

Apa itu Cozy Games?

Cozy games merupakan salah satu genre permainan yang bisa membuat kamu nyaman untuk memainkannya. Kamu akan lebih rileks dan tidak ada tekanan selayaknya game tipe fighting, racing, atau sport

Buat anak 90-an, mungkin sudah tidak asing dengan game Harvest Moon dari Nintendo. Nah, ini salah satu contoh cozy games. Kamu hanya perlu berjalan-jalan mencari item atau melakukan misi-misi ringan, selayaknya kamu tengah berpetualang di suatu kota dan bertemu dengan banyak orang. 

Rekomendasi Game Apple Arcade Genre 'cozy' Atau 'relaxing'

Selain Harvest Moon, masih ada banyak game bertema cozy atau relaxing dengan cerita-cerita menarik di dalamnya. Kamu bisa menemukannya dengan berlangganan promo kartu kredit di Apple Arcade. 

Berikut, kami rekomendasikan Cozy Game yang tersedia di Apple Arcade:

Patterned

Game ini layaknya teka-teki yang harus kamu selesaikan. Seperti namanya, di dalam game ini berisi pola yang sudah dipecah-pecah menjadi kepingan dan harus disatukan. Ketika kepingan sudah berada di tempat yang tepat, maka akan berubah warna. Mirip permainan puzzle, bukan? 

Menariknya, di dalam game ini ada animasi yang membuat permainan lebih terasa menyenangkan. Terlebih soundtrack di dalamnya lembut, sehingga lebih menenangkan dan membuatmu nyaman dalam bermain. 

Beyond Blue

Kalau kamu suka pemandangan bawah laut dan penasaran untuk berinteraksi dengan hewan-hewan di sana, bisa memainkan Beyond Blue

Dengan narasi epik yang dimulai dari Mirai selaku tokoh utama melakukan riset untuk menjelajahi kehidupan di bawah laut dalam, kamu akan diajak menyusuri setiap sudut dunia bawah laut. Dengan teknologi baru serta menarik, kamu akan bisa berinteraksi dengan paus, lumba-lumba, atau ikan lain yang tinggal di laut terdalam. 

Lifelike: Chaptper 1

Game ini cukup sederhana untuk dimainkan tetapi menarik lantaran bercerita tentang makhluk amuba misterius yang memiliki kecenderungan untuk berkerumun.

Jadi, tampilannya hanya seperti garis-garis kuning yang bergerak, mirip dengan visualisasi yang lama di Windows Media Player. Buat anak 90an, pasti tahu ini, kan? 

Di Lifelike, kamu tidak akan menemukan sistem leveling atau point. Kamu hanya perlu berinteraksi dengan mereka dan menemukan hal-hal menarik di dalamnya. Bermainlah dengan santai dan nikmati petualanganmu menemukan amuba-amuba yang bervisual indah. 

Necro Barista

Suka dengan game yang memiliki alur cerita layaknya novel? Maka, kamu wajib berlangganan Necro Barista dengan apply kartu kredit di Apple Arcade. 

Necro Barista berlatar di sebuah kedai kopi yang terletak di gang belakang di dunia bernama Terminal.  Di game ini, kamu akan memerankan karakter Maddy Xiao, seorang barista sekaligus ahli nujum yang masih amatir. 

Nah, uniknya dari game ini, pelanggan di kedai kopi bukan hanya yang masih hidup, tetapi juga orang-orang yang baru saja meninggal. 

Seperti namanya, Necro Barista, artinya fokus dari permainan ini ada pada orang-orang yang baru saja meninggal, yang mana mereka hanya mempunyai waktu 24 jam di dunia Terminal sebelumnya akhirnya harus pindah. 

Sewaktu para pelanggan ini sudah melebihi waktu yang sudah ditentukan, akan ada Dewan Kematian yang mengeluarkan catatan utang mereka dan datang menagih. 

Ada banyak hal yang bisa kamu temukan ketika bermain Necro Barista. Mulai dari perasaan kehilangan, kesedihan, ketakutan lantaran mendapat ancaman dari Dewan Kematian, komedi, serta berbagai hal lain. Kamu juga bisa berinteraksi dengan banyak pelanggan yang hadir ke kedai kopi. 

Apply Kartu Kredit Digital digibank untuk Langganan Apple Arcade

Selain empat cozy games yang direkomendasikan itu, kamu masih bisa membeli dan menikmati game lainnya di Apple Arcade. Caranya, dengan berlangganan menggunakan promo Kartu Kredit Digital digibank. Cukup sekali daftar, sudah bisa digunakan untuk selamanya. Tidak perlu lagi repot untuk isi ulang tiap bulan. 

Buat kamu yang belum memiliki kartu kredit ini, simak langkah pengajuannya melalui link ini. Proses verifikasi hanya memakan waktu 60 detik. Setelahnya, kartu kredit digital yang sudah diverifikasi bisa langsung kamu gunakan untuk berlangganan di Apple Arcade. 

Jangan takut kebablasan atau jadi boros, sebab kamu bisa memantau semua aktivitas kartu dan membatasi limitnya menggunakan Aplikasi digibank by DBS.

Jadi, limit dan pengeluaran bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk pembayaran juga bisa diubah ke metode cicilan dengan batas maksimal 60 bulan selama kartu fisik sudah diaktivasi. Satu lagi, kamu akan mendapatkan gratis biaya iuran di tahun pertama serta cashback hingga Rp250 ribu.

Wujudkan keseruan bermain game sepuasnya di Apple Arcade dengan apply Kartu Kredit Digital digibank sekarang juga. 

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Cozy Games di Apple Arcade"