Makin Untung! Simak 4 Tips Hemat Ngopi di Starbucks

Makin Untung! Simak 4 Tips Hemat Ngopi di Starbucks
Foto : freepik.com

Ingin ngopi di Starbucks dengan cara hemat? Bisa banget. Kamu hanya perlu mengetahui menu murah apa yang harus dipesan dan bagaimana metode pelayanannya. 

Dengan begitu kamu tetap bisa ngopi tanpa mengeluarkan biaya besar. Ini artinya, separuh dana bisa kamu alihkan untuk buka rekening online sebagai persiapan menabung di masa depan.

Ngopi di Starbucks memang memiliki kelebihan tersendiri sebab Starbucks populer dengan rasa kopi yang khas. Sayangnya harga secangkir kopi cukup buat kantong meringis. Alhasil keuanganmu bisa morat marit jika lepas kontrol dan tak mengelolanya dengan baik. 

Khusus untuk kamu yang doyan ngopi tapi ingin hemat dan tetap bisa nongkrong di Starbucks, ada beberapa tips yang bisa dipraktekkan. Mau tau? Simak informasi berikut.

4 Tips Hemat Beli Kopi di Starbucks

Starbucks merupakan gerai kopi ternama yang telah memiliki ratusan cabang di Indonesia. Franchise kopi yang berasal dari Seattle ini begitu populer sehingga menarik minat para pecinta kopi untuk menjadi member. Dengan tujuan supaya mendapatkan harga yang murah ketika ngopi serta memperoleh promo menarik.

Sebenarnya, ngopi bisa Starbucks bisa kamu lakukan dengan cara yang lebih hemat. Meskipun tak mendaftar jadi anggota. Kamu hanya perlu mengikuti tips-tips berikut ini.

Memesan kopi tetes berukuran short

Menu kopi yang tersedia di Starbucks biasanya tersedia dalam ukuran gelas 354ml (tall), 473ml (grande) dan 591ml (venti). Akan tetapi kamu bisa memesan kopi tetes dalam ukuran 236ml (short) dan ini harganya lebih miring daripada ukuran tall.

Harga ini tidak bisa kamu temukan dalam daftar menu, namun kamu bisa memesannya di beberapa gerai Starbucks. Serta berlaku untuk beberapa varian kopi saja seperti Cold Brew, Vanilla Sweet Cream Cold Brew dan Freshly Brewed Coffee. 

Membeli teh dengan ukuran grande untuk minum berdua

Cara hemat berikutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan membeli teh ukuran grande. Teh dengan ukuran ini akan mendapatkan dua tea bag. Selanjutnya kamu bisa meminta air panas saja secara gratis kepada waitress. Gimana, hematkan?

Membeli tumbler untuk mendapatkan diskon 50%

Starbucks juga menyediakan tumbler yang bisa kamu beli. Ketika membeli tumbler tersebut kamu akan mendapatkan diskon hingga 50% untuk pembelian kopinya. 

Tumbler ini bisa kamu gunakan berulang kali untuk pembelian kopi berikutnya. Pembelian tersebut tentunya lebih murah daripada menggunakan cup sekali pakai.

Mendaftar keanggotaan Starbucks

Apabila kamu merasa cocok dan ingin tetap ngopi di Starbucks, kamu bisa daftar menjadi member. Setiap member yang membeli di Starbucks akan mendapatkan poin pada setiap transaksinya. Jika poin mencapai jumlah tertentu, kamu bisa menukarnya dengan satu cup kopi berukuran grande.

Menerapkan cara hemat ngopi di Starbucks ini memungkinkan kamu untuk mengelola keuangan dan aktivitas nongkrong pun tetap berjalan. Setidaknya kamu bisa memotong anggaran ngopi agar bisa buka rekening online dan mulai menabung untuk masa depanmu. 

Membuka rekening secara online bisa kamu lakukan dengan menggunakan bantuan aplikasi tertentu. Misalnya saja Aplikasi digibank by DBS. Aplikasi ini menyediakan langkah atau cara membuat rekening online yang  mudah dan praktis. Kamu juga dapat mengakses aplikasinya kapanpun dan di mana saja.

Atur Keuangan dengan Aplikasi digibank by DBS

Ngopi bareng di Starbucks hemat dengan atur keuangan
Foto : pexels.com

Kebiasan nongkrong sambil ngopi sudah menjadi lifestyle anak muda zaman sekarang. Gaya hidup seperti ini tentunya membutuhkan biaya yang cukup besar. 

Oleh karena itu, supaya nongkrong tetap jalan kamu harus pandai mengelola keuangan. Salah satu cara yang tepat untuk mengatur keuangan agar lebih hemat adalah dengan buka rekening online. Cara ini bisa kamu terapkan dengan bantuan digital banking dari digibank by DBS. 

Aplikasi digibank by DBS merupakan satu aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk mengelola keuangan seperti menabung, berinvestasi, asuransi dan lain sebagainya.

Beberapa kemudahan dan keunggulan bisa kamu dapatkan jika buka rekening online menggunakan Aplikasi digibank by DBS, diantaranya:

  • Semua proses transaksi lengkap, aman dan mudah.
  • Menawarkan kemudahan dalam bertransaksi dalam hal investasi serta asuransi.
  • Menyediakan berbagai produk kartu kredit dan pinjaman

Tiga keunggulan di atas tentunya hanya bisa kamu nikmati jika sudah terdaftar menjadi pelanggan atau nasabahnya. Cara menjadi pelanggan pun tidaklah sulit. Kamu bisa mengunduh dan pasang aplikasinya di ponsel lalu mendaftarkan dirimu melalui aplikasi tersebut. 

Setelah registrasi disetujui, kamu bisa langsung buka rekening dan mengikuti cara membuat rekening online yang langkahnya telah tersedia pada aplikasi. 

Tak usah merasa ragu jika ingin menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Pasalnya aplikasi ini telah terpercaya, terjamin dan mendapatkan ijin resmi dari pemerintah.

Untuk informasi detail mengenai proses buka rekening online dan keunggulan dari Aplikasi digibank by DBS lainnya, cek di sini.

Posting Komentar untuk "Makin Untung! Simak 4 Tips Hemat Ngopi di Starbucks"