GoPlay Tebar Hiburan Ramadan 2023: Program Spesial dan Challenge Seru!

GoPlay Tebar Hiburan Ramadan 2023: Program Spesial dan Challenge Seru!


Bulan Ramadan kembali tiba, saatnya bagi kita untuk menikmati momen spesial bersama keluarga dan sahabat. 


Bagi kamu yang sedang mencari hiburan, GoPlay.co.id mempunyai program keren untukmu! Ada banyak acara menarik yang bisa kamu ikuti selama Ramadan seperti ngabuburit, buka bersama, dan THR yang sudah turun. Siapa yang paling excited nih?


Di bulan Ramadan tahun ini, GoPlay mengadakan program seru bersama para kreator dan pengguna GoPlay lainnya! Program tersebut dinamakan GoPlay Tebar Hiburan Ramadan dan akan berlangsung dari tanggal 20 Maret sampai 30 April 2023.


Program Tebar Hadiah Ramadan (THR) bersama GoPlay


Berikut beberapa program yang bisa kamu ikuti agar tidak bosan selama Ramadan:


Voucher Top Up Token THR

Bagi kamu yang suka memberikan virtual gift atau sering top up token, GoPlay memberikan diskon sebesar 50% loh! Namun, kode promo sangat terbatas, jadi segera ambil kodenya sebelum kehabisan!


Waktu Indonesia Berkarya (#WIBGOPLAYTHR)

Bagi kamu yang pandai membuat konten, Waktu Indonesia Berkarya kembali lagi nih! Kali ini kamu bisa menunjukkan kebolehanmu sebagai kreator konten di GoPlay. Ada hadiah total 14 juta rupiah untuk pemenangnya loh! Buruan ikutan agar bisa memenangkan hadiahnya!


GoEsport Competition Season 2

Bagi yang melewatkan serunya GoEsport Competition Season 1, tenang saja karena di bulan Ramadan ini akan ada GoEsport Competition Season 2. Akan ada banyak pertandingan game Mobile Legends yang bisa kamu saksikan. Pastikan kamu tetap menunggu informasi selanjutnya dari MinPlay mengenai tanggal pertandingannya ya!


PUBG Mobile Fun Games

Bagi kamu yang suka bermain PUBG, jangan lewatkan keseruan bermain bersama PUBG Mobile pada tanggal 13 dan 14 April 2023. 


Akan ada 4 pertandingan dengan hadiah Virtual Gift senilai 5.000 Token loh! Tunggu informasi lebih lanjut dari MinPlay mengenai tanggal pendaftarannya ya!


Lebaran Seru ala GoPlay (Creators Mission)

Bagi yang ingin mengikuti misi ini, kamu harus melaporkan perjalanan mudikmu tahun ini melalui live report di GoPlay. Atau, bagi kamu yang tidak pulang kampung, kamu bisa berbagi keseruan aktivitasmu selama Lebaran 2023. Akan ada 150 pendaftar tercepat yang akan mendapatkan reward berupa Virtual Gift senilai 5.000 Token!


GoPlay Live Shopping

Program ini khusus untuk kamu yang suka berbelanja melalui live streaming. Akan ada banyak merek yang melakukan live streaming 24 jam di GoPlay, seperti Khong Guan, Heavenly Blush, dan masih banyak lagi! Ada diskon hingga 50% loh dari merek kesayanganmu!


#GoPlayComboChallenge

Selama periode GoPlay THR 2023, kamu bisa menemukan banyak acara yang masing-masing host atau kreatornya melakukan #GoPlayComboChallenge dengan mengajak para tontonnya untuk ikut combo Virtual Gift dengan target yang telah ditentukan. 


Jika target combo telah tercapai, host atau kreator akan memberikan challenge yang telah dijanjikan untuk membuat penonton terhibur dan tertawa terbahak-bahak. Acara ini sangat keren dan pasti sangat menghibur!


Jangan lupa untuk bergabung dan ikutan program di GoPlay Tebar Hiburan Ramadan 2023 dan jangan sampai ketinggalan momen spesial di bulan suci Ramadan. Dijamin kamu tidak akan merasa bosan dan gabut selama puasa dengan berbagai acara seru dan menghibur di GoPlay.


Tetapi, selalu ingat untuk selalu terus mengikuti informasi dari MinPlay tentang program-program di GoPlay Tebar Hiburan Ramadan 2023 dan selalu ikuti tata cara penggunaan dengan benar dan bijak. Selamat menikmati bulan suci Ramadan dengan penuh keceriaan dan berkah bersama GoPlay!


Posting Komentar untuk "GoPlay Tebar Hiburan Ramadan 2023: Program Spesial dan Challenge Seru!"