Rekomendasi Gaya Rambut Pendek Pria Populer

Foto : freepik.com

Siapa yang bilang gaya rambut pendek pria indo itu-itu saja? Padahal seperti halnya gaya rambut wanita, potongan rambut pendek pria juga ada banyak jenisnya lho.

Belakangan ini potongan rambut pendek pria yang lagi tren. Banyak yang menyukai dan menggunakan model rambut ini karena dapat menunjang penampilan.

Tentunya dengan model rambut pendek, kamu akan terlihat lebih segar, rapi, bersih bahkan tampak profesional. Pasangan kamu juga pasti semakin suka melihat kamu dengan gaya rambut pendek yang menawan.

Makanya potongan rambut yang dapat mengubah penampilanmu menjadi lebih keren dan stylish ini patut kamu coba. 

Apalagi kalau kamu memang ingin mengikuti perkembangan zaman, nggak usah pikir panjang, segera pangkas rambutmu untuk mencoba gaya rambut pendek pria kekinian.

Tidak perlu bingung cari inspirasi, cukup baca artikel ini saja sampai selesai untuk menemukan rekomendasi model rambut pendek pria yang populer dan tepat buat kamu.

Rekomendasi Rambut Pendek Pria Populer

Model rambut pria berukuran pendek semakin populer karena tidak hanya memberi kesan menarik, tetapi juga mudah perawatannya.

Enaknya lagi kamu bisa menata sendiri rambut pendekmu cukup dengan menggunakan tangan. Nggak perlu pakai bantuan styling tools yang belum tentu aman buat rambut.

Untuk lebih jelasnya langsung saja yuk kita ulas rekomendasi model rambut pendek pria populer berikut ini :

Curtain Cut

Model rambut pendek curtain cut
Foto : allthingshair.com

Pertama ada gaya rambut curtain cut yang banyak digandrungi karena bisa bikin tampilan makin fresh dan cakep. 

Ciri khas dari model curtain cut adalah terdapat poni yang menjuntai seperti tirai. Namun untuk mendapatkan poni tersebut, rambut kamu harus dipanjangkan terlebih dahulu.

Curtain cut sendiri sebenarnya bukan model rambut baru karena sudah ada sejak era 90-an dan kini kembali tren karena model rambut ini sering digunakan aktor papan atas. Termasuk oppa-oppa di drama korea juga banyak lho yang tampil dengan gaya rambut curtain cut.

Short Comb Hair Cut

Short Comb Hair Cut
Foto : Love Hairstyles via Review Bukalapak

Berikutnya ada Short Comb hair cut yang memiliki model sedikit lebih pendek di sisi kiri dan kanan. Bila ingin menata  rambut dengan model pendek ini kamu cukup menyisir bagian yang paling panjang ke sisi yang diinginkan saja. Praktis, kan? 

Tidak heran, banyak juga pria yang suka dengan model rambut pendek anti ribet ini. Walau memang sih kalau dilihat dari modelnya klasik banget tapi tetap bisa bikin kamu tampil stylish kok.

Bald Fade

Model rambut cowok bald fade
Gambar : pinterest

Potongan rambut pendek pria satu ini bisa banget jadi solusi buat kamu yang memiliki masalah dengan rambut yang terlihat mulai menipis atau botak di bagian sampingnya.

Tak perlu khawatir karena model bald fade dapat menutupi masalah tersebut. Model satu ini terbilang cukup unik karena membuat salah satu sisi kepala memiliki rambut yang jauh lebih sedikit dibandingkan sisi satunya dengan potongan yang sangat pendek.

Sedangkan untuk bagian atas rambut dan sisi satunya tetap dibuat lebih panjang. Hasilnya kamu bisa melihat potongan rambut yang tampak kontras dari bagian sisi tengah kepala hingga ke bagian samping. 

Short and Spicky

Model rambut short and spicky
Gambar : newbestsm.live

Selanjutnya mari kita intip inspirasi rambut pendek pria yang tak lekang oleh waktu. Dari dulu hingga sekarang gaya rambut short and picky masih banyak sekali peminatnya. Wajar sih karena gaya rambut ini memang bisa mengubah penampilan jadi lebih gagah dan maskulin.

Ciri khas dari potongan rambut pria model pendek ini ada pada bagian atas yang berbentuk runcing berdiri dan rambut yang tipis pada bagian samping sehingga memberikan kesan jenjang pada wajah. 

Dengan memilih model ini, rambut kamu memang akan tampak berantakan. Namun tidak masalah karena kamu bisa dengan mudah menatanya dengan hair spray, pomade, atau gel. 

Undercut

Model rambut undercut
Gambar : IG @999zenderman999 via idntimes.com

Satu lagi nih model rambut pendek pria yang jadul alias sudah ada sejak dulu namun sampai saat ini masih menjadi andalan bagi banyak pria.

Namanya undercut. Gaya rambut ini memiliki ciri khas utama yaitu rambut bagian atas dibiarkan tebal sedangkan rambut bagian bawah dipotong hingga pendek.

Well, model rambut undercut bisa dibilang cukup ikonik, karena walaupun sudah ada sejak lama tetapi tidak ketinggalan zaman dan sama sekali tidak memiliki kesan kuno.

Model ini juga terbilang sederhana dan praktis  dengan memberikan penampilan yang segar dan tampak awet muda. Tertarik mau mencoba?

Rambut Pendek Berponi

Rambut pendek berponi pria
Gambar : instagram.com/dntlrdl via allthinghair.com

Model rambut pendek berikut ini cocok buat kamu yang ingin tampil beda dengan menggunakan poni. Apalagi kalau kamu memang ingin mendapatkan kesan awet muda dan fresh, rambut pendek berponi ini adalah pilihan yang tepat.

Potongan rambut ini bahkan sangat cocok buat kamu yang mempunyai dahi yang lebar, karena poni akan menutupinya. 

Selain beberapa gaya rambut pendek pria yang saya sebutkan di atas masih ada lagi gaya rambut viral ala artis Indo yang tidak kalah keren.

Karena tidak sempat mengulasnya di sini kamu bisa langsung berkunjung ke website Beranda. Inspirasi model rambut pendek pria yang keren ini saya dapat dari sana.

Namun tidak hanya memuat artikel seputar lifestyle saja, di Beranda juga kamu bisa menemukan berbagai macam infomasi terkini, mulai dari ekonomi, bisnis dan masih banyak lainnya. Pokoknya lengkap deh

Kamu akan menemukan banyak inspirasi di beranda.co.id. Jadi jangan lupa untuk mampir ke sana.

Kuy semoga ulasan saya mengenai rekomendasi gaya rambut pendek pria ini bermanfaat dan bisa jadi inspirasi juga buat kamu.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Gaya Rambut Pendek Pria Populer"