Habbie Minyak Telon Aromatik dengan Wangi Awet 24 Jam

Senang sekali bisa bertemu dengan minyak telon yang namanya mirip dengan nama bayi saya, hehe. Waktu pertama kali lihat minyak telon ini di instagram saya malah sempat salah baca.

Kirain minyak Telon Habibie, setelah saya perhatikan baik-baik baru ngeh, oh ternyata namanya Minyak Telon Habbie. Ada yang sudah kenal, sudah pakaikan juga ke bayinya eh atau belum tahu sama sekali? 

Yuk yuk kita kenalan.

Minyak Telon Habbie untuk Kehangatan Bayi

Berkenalan dengan Minyak Telon Habbie 

Berawal dari nama yang mencuri perhatian, saya langsung tertarik kepoin si Minyak Telon Habbie. Agak kaget juga sih setelah membaca berbagai testimoni plus review tentang produk ini.

Salah satu keunggulan minyak telon Habibie terdapat pada aromanya. Tidak tanggung-tanggung, minyak telon ini hadir dengan 30 varian sekaligus yang menobatkan Habbie sebagai minyak telon dengan varian terbanyak. Terbukti Habbie berhasil meraih rekor MURI pada 4 Maret 2022 lalu sebagai “Minyak Telon dengan Varian Aroma Terbanyak

Wow!

Nah, 30 varian yang dimaksud tersebut terdiri dari 15 varian aroma Tea dan 15 varian aroma Flower, dengan karakter aroma yang beragam serta kandungan resep rahasia yang bermanfaat bagi tubuh. That's why namanya bukan sebatas telon oil but aromatic telon oil

Habbie merupakan sebuah terobosan baru dalam dunia minyak telon yang mengkolaborasikan ahli aromatik dan ahli obat tradisional. 

Menariknya karena Habbie menggabungkan sisi tradisional dari minyak telon dan sisi modern dari aromatik namun tetap mempertahankan fungsi utama dari minyak telon itu sendiri.

Keunggulan Minyak Telon Habbie

Tahu nggak Bunda, ada 9 kebaikan lho dalam setetes minyak telon Habbie? Setelah saya cari tahu, memang ada banyak sekali keunggulan dari minyak telon ini. Mulai dari aroma, kandungan, manfaat hingga ketahanan aromanya.

Penasaran? kita ulas satu-satu yuk!

Keunggulan Minyak Telon Habbie

Banyak pilihan aroma minyak telon

Minyak telon yang ada di pasaran biasanya hanya memiliki satu atau dua varian aroma saja.

Beda halnya dengan Minyak Telon Habbie ini. Seperti yang sudah saya singgung di atas, ada 30 varian minyak telon Habbie yaitu terdiri dari 15 tea series (No. 1-16) dan 15 flower series (No. 1-16). Oh ya seriesnya memang sampai no. 16 tapi jumlahmya tetap 30 karena tidak ada no.4 pada masing-masing series. Jangan tanya kenapa ya, karena saya juga belum menemukan jawabannya :D

Well, yang sudah saya cobain ke si kecil flower series no. 8 (sakura) dan 15 (gardenia) dan no. 12 (bouquet tea) dari tea series.

Terbuat dari bahan alami berkualitas

Nggak usah ragu memilih Habbie sebagai teman hangat si kecil karena produk ini terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas. Termasuk bebas dari bahan sintesis sehingga pastinya aman untuk kulit bayi yang sensitif.

Produk lokal kualitas premiun

Minyak telon dengan varian terbanyak di dunia ternyata ada di Indonesia. Ya, Habbie merupakan produk minyak telon lokal asal Jogjakarya.

Pastinya bangga dong, karena minyak telon Habbie merupakan persembahan terbaik dari anak bangsa yang kualitasnya nggak kalah dengan produk impor.

Selanjutnya terkait kandungannya mari kita lihat 9 kebaikan yang terdapat dalam setetes Habbie ;

Memiliki wangi yang elegan

Pertama kali cium aroma minyak telon Habbie saya beneran langsung cinta deh, baik yang tea maupun flower series karena emang elegan banget. Uniknya lagi karena wanginya itu berasal dari penjuru dunia. 

Kayak yang sudah saya cobain untuk si kecil sekarang Sakura dari Jepang,  Gardenia dari Hawaii dan Bouquet Tea dari Perancis.

Telon eksklusif

Minyak Habbie terbuat dari bahan-bahan berkualitas jadi sudah pasti eksklusif dimana hangatnya pas untuk bayi

Mengandung minyak zaitun (tea series) dan minyak argan (flower series)

Manfaat minyak zaitun tidak perlu diragukan lagi. Sejak dulu memang sudah terkenal manfaatnya. 

Nah, Habbie aromatic telon oil ini merupakan minyak telon pertama yang memiliki kandungan minyak Zaitun di dalamnya lho. Kandungan ini bisa Bunda temukan pada minyak telon Habbie Tea series. Berikut  beberapa manfaat minyak Zaitun untuk kulit bayi:

  • Melembabkan kulit
  • Mengatasi masalah kerak pada kepala bayi
  • Membantu kesuburan rambut

Sedangkan pada Flower series terdapat kandungan khusus berupa minyak Argan yang juga kaya manfaat. Berikut manfaat minyak Argan untuk bayi:

  • Sebagai perlindungan dari radikal bebas
  • Melindungi rambut dan menambah tekstur rambut
  • Merawat gatal pada kulit
  • Menolak gigitan pada serangga

Mengandung Lavender

Kandungan selanjutnya yaitu lavender yang daat melindungi bayi dari gigitan nyamuk.

Mengandung Bidara

Uniknya lagi, Habbie telon oil juga mengandung bidara yang bisa dijadikan sebagai terapi ain untuk bayi.

Wanginya beda

Setiap minyak telon punya wangi yang khas. Namun dari sekian banyak minyak telon yang sudah saya cobain ke si kecil, menurut saya wangi dari minyak telon Habbie ini lain dari yang lain. Wanginya spesial gitu. Gimana yah mendeskripsikannya? Coba saja deh, pasti Bunda auto jatuh hati juga sama wanginya.

Dari banyak negara

Tidak heran bila Habbie termasuk minyak telon eksklusif karena kandungannya memang terbuat dari kualitas bahan import dari banyak negara. 

Memiliki 30 varian wangi

Memilih Habbie sebagai minyak telon untuk si kecil tentu nggak bakal bikin bosan karena produk ini tersedia hingga 40 varian. Bunda bebas pilih.

Saya sih suka keduanya, cuma memang lebih prefer ke flower series. Apalagi yang wangi sakura, love banget.

Tahan lama 24 jam

Satu lagi yang bikin saya semakin terpesona dengan Habbie. Wanginya itu lho, maa syaa Allaah awet banget. Tahan sampai 24 jam. Ini saja setelah saya pakaikan ke si bayi malam hari, besoknya setelah mandi wanginya masih tetap nempel. Bahkan ruangan pun ikut wangi, padahal bayinya yang dipakaikan tapi wanginya kemana-mana. Keren ya!

Minyak Telon Habbie yang Wangi dan Menghangatkan

Minyak Telon Habbie yang Menghangatkan

Minyak telon sudah menjadi barang wajib yang saya bawa kemana-mana sejak memiliki bayi. Di pasaran sendiri terdapat banyak merek minyak telon namun wanginya masih terbatas.

Well, anak pertama saya dan kedua waktu masih bayi hanya saya pakaikan minyak telon yang itu-itu saja dengan wangi yang hanya tahan beberapa jam.

Makanya setelah cari tahu tentang si minyak telon Habbie, saya  makin penasaran dong. Tanpa pikir panjang langsung saja saya order 3 varian sekaligus dan ini sedikit ulasannya.

Produk minyak telon Habbie yang sudah saya gunakan adalah Sakura no. 8, Gardenia 15 dan Bouquet Tea no. 12.

Ketiganya dikemas dalam botol plastik yang transparan dan ditempeli stiker yang memuat informasi seputar produk. Kemasannya cukup sederhana dan dengan ukurannya yang kecil berisi 100 ml, sudah pasti travel friendly

Oh ya, untuk membedakan mana yang tea series mana yang flower series cukup lihat warna kemasannya saja ya. Kalau warnanya hijau muda itu berarti masuk flower series. Sedangkan yang warnanya dusty pink masuk kategori flower series.

Jadi sudah beberapa hari ini Habibie ditemani dengan minyak telon kesayangannya. Baru beberapa hari pakai lho ya tapi langsung jadi kesayangan, hihi.

Karena setelah saya rutin balurkan Habbie ke tubuh mungil Habibie setiap selesai mandi atau menjelang bobok dia langsung anteng. Tidurnya juga lebih nyenyak. Paling suka dengan aromanya yang terasa spesial dan super duper tahan lama. Awet banget, beneran! Bikin ketagihan buat dicium terus, hehe.

Sakura memiliki aroma yang lembut dengan sensasi manis di tengah dan pahit di akhir namun tetap meninggalkan aftertaste yang manis. 

Sedangkan gardenia memiliki aroma yang lembut dari awal hingga akhir dengan manis dan sedikit pahit namun  tetap memberikan kesan afeksi yang kuat.

Di penciuman saya kedua varian flower dari Habibie ini manis dan menyegarkan sehingga cocok dibalurkan ke bayi setiap selesai mandi baik di pagi atau sore hari.

Untuk Tea Bouquet memiliki karakter aroma black tea yang kuat dan dipadukan dengan aroma melati dan mawar. Menurut saya wanginya lembut dan menenangkan sehingga cocok digunakan di malam hari. Biasa saya balurkan sebelum si kecil tidur.

Oh ya, suka juga nih dengan tekstur cairnya yang mudah meresap ke kulit dan tidak lengket. Overall, nggak salah saya memilih Habbie untuk my baby Habibie karena kualitas produknya memang oke banget. 

Penutup

Baru kali ini saya menemukan minyak telon yang wanginya awet sepanjang hari. Bahkan wanginya sampai memenuhi ruangan. Tidak bermaksud berlebihan tapi faktanya memang gitu.  Sesuailah dengan namanya yang memang merupakan minyak telon aromatik.

Selain unggul dengan aromanya, minyak telon Habbie juga terbuat dari bahan-bahan alami, bahkan merupakan satu-satunya minyak telon yang ada kandungan minyak zaitun dan daun bidara. 

Senangnya lagi minyak telon ini punya banyak varian aroma yang berasal dari berbagai negara dan bebas dipilih sesuai selera. Tentunya bisa menambah variasi keharuman tubuh si kecil. 

Jadi selain menghangatkan tubuh, minyak telon ini juga bikin tubuh si kecil makin wangi layaknya memakai parfum.

Untuk harganya, memang lebih mahal dibanding dengan minyak telon yang dijual di pasaran. Namun dengan seabreg keunggulan dan khasiatnya menurut saya sangat worth it to buy. 

Yuk cobain juga Minyak Telon Habbie untuk kehangatan si kecil di rumah. Info lengkapnya langsung saja kunjungi website Habbie atau kepoin akun instagramnya @habbie.official. 


Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Habbie Minyak Telon Aromatik dengan Wangi Awet 24 Jam"