Daftar Ajaib Kripto Sekarang dan Nikmati Berbagai Promo Menarik

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi Aset Kripto, kamu wajib memiliki ilmunya. Termasuk jika tertarik terjun di dunia trading Aset Kripto. 

Banyak yang harus dipelajari, tapi tidak perlu khawatir karena kamu bisa mendapatkan semua informasi dari berbagai sumber dengan mudah saat ini.

Salah satu aplikasi trading Aset Kripto yang direkomendasikan untuk digunakan adalah Ajaib Kripto yang hadir membantu para trader kripto untuk memiliki pengalaman trading yang lebih baik, cepat serta andal! 

Aplikasi ini juga dapat membantu kamu mengelola risiko dengan lebih efektif melalui berbagai fiturnya yang menarik.

Saya sendiri termasuk trader pemula yang sudah merasakan kemudahan berinvestasi Aset Kripto melalui aplikasi Ajaib Kripto. Mulai dari registrasi, buat akun hingga jual beli Aset Kripto. Apalagi, di Ajaib Kripto ada beberapa promo yang tidak boleh dilewatkan.

Namun sebelum itu mungkin ada yang bertanya-tanya, kenapa memilih Ajaib Kripto? Kenapa bukan yang lain?

Kenapa Memilih Ajaib Kripto?

Salah satu alasannya karena aplikasi ini memang sangat cocok untuk pemula di dunia trading dan tentunya juga cocok untuk trader profesional. 

Tampilan aplikasinya lebih simple dan navigasinya lebih clear. Sesuailah dengan misinya “built for crypto trader”

Apalagi tidak butuh modal besar, dengan modal kecil pun kita sudah bisa berinvestasi di Ajaib Kripto. Biaya transaksinya juga lebih murah dibanding aplikasi sejenis yang lain.

Selain itu, Ajaib Kripto sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti Advance Charting, Stop Loss/Take Profit, Coin Screener, Market Highlights dan Send & Receive yang akan memudahkan para trader dalam melakukan aktivitas trading atau jual beli Aset Kripto.

Ajaib Kripto juga sudah terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI sehingga menjadikannya sebagai platform trading terpercaya di Indonesia. Jadi kalau mau cari tempat investasi Aset Kripto yang aman ya di Ajaib Kripto saja.

Beberapa Promo di Ajaib Kripto

Hadiah hingga 3 USDT

Aplikasi Ajailmb Kripto

Ajaib Kripto punya promo terbaru yaitu kamu berkesempatan mendapatkan hadiah hingga 3 USDT dengan melakukan deposit USDT dari wallet lain ke Ajaib Kripto minimal Rp300.000. 

Selain itu, biaya transaksi USDT/IDR juga GRATIS lho! Manfaatkan kesempatan ini untuk memaksimalkan keuntungan di Ajaib Kripto. Baca syarat dan ketentuan detailnya di website Ajaib Kripto ya!

Ajaib Kripto Bagi-bagi Koin Gratis Hingga Rp6 Juta

Ajaib Kripto Bagi-bagi Koin Gratis Hingga Rp6 Juta

Tidak hanya hadiah USDT, kamu juga bisa berburu cuan karena Ajaib Kripto bagi-bagi koin gratis hingga Rp6 juta dengan bermain Karpet Ajaib. 

Caranya mudah, cukup dengan download dan install aplikasi Ajaib Kripto menggunakan kode Ajaib saya siskchyw dan dapatkan 1 chip untuk bermain Karpet Ajaib. 

Kamu juga berkesempatan mendapatkan koin gratis seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Dogecoin (DOGE) hingga Rp6 juta!

Cara Beli dan Jual Aset Kripto

Untuk melakukan jual beli Aset Kripto di aplikasi ini juga gampang banget. Hanya dengan beberapa langkah. Berikut ini langkah-langkahnya:

Cara Beli Aset Kripto

  • Buka aplikasi Ajaib Kripto, klik menu Cari yang ada pada halaman utama, kemudian klik Selengkapnya untuk melihat daftar Aset Kripto yang tersedia
  • Klik pasangan Aset Kripto yang ingin kamu beli, contoh BTC/IDR, lalu klik Beli
  • Pilih metode pembelian (market order atau limit order), masukkan nominal pembelian. Jika butuh, kamu bisa aktifkan fitur Stop Loss/take profit.
  • Klik Beli

Cara Jual Aset Kripto

  • Buka aplikasi Ajaib Kripto lalu klik menu Portofolio
  • Pilih aset kripto yang ingin kamu jual lalu klik Jual
  • Pilih metode penjualan (market order atau limit order), masukkan jumlah kripto yang ingin dijual
  • Klik Jual

Mengenal Berbagai Fitur Ajaib Kripto

Setelah mengetahui cara registrasi, jual dan beli Aset Kripto, kini saatnya cari tahu apa saja sih fitur-fitur yang ada di Ajaib Kripto?

Advance Charting

Pertama, ada fitur yang berfungsi untuk membantu trader dalam menganalisis teknikal pada grafik harga Aset Kripto. Informasi yang tertera pada fitur ini bisa digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan perdagangan Aset Kripto.

Stop Loss / Take Profit

Selanjutnya ada fitur Stop loss yang merupakan fitur pembatasan potensi kerugian jika harga Aset Kripto turun tajam atau terjadi pergerakan yang tidak diharapkan. Kemudian take profit yaitu fitur pengunci keuntungan ketika harga Aset Kripto naik. 

Dengan kedua fitur ini kamu dapat meminimalkan kerugian dan mengunci keuntungan pada perdagangan kripto. 

Coin Screener

Fitur yang memungkikan trader mencari dan menemukan Aset Kripto yang cocok sesuai kriterianya. Trader bisa mengaktifkan filter Aset Kripto sesuai kriteria seperti volume perdagangan, perubahan harga harian, kapitalisasi pasar dan lainnya.

Market Highlights

Fitur yang memudahkan kamu untuk update informasi terbaru terkait kondisi pasar kripto setiap harinya.

Send and Receive

Fitur yang berfungsi untuk mengirim dan menerima Aset Kripto dari atau ke dompet digital. Pada fitur ini kamu dapat melihat informasi terkait seperti jumlah Aset Kripto yang bisa dikirim atau diterima, biaya transaksi dan perkiraan waktu transaksi dilakukan.

Demikian ulasan mengenai aplikasi Ajaib Kripto dengan berbagai promonya yang menarik. Yuk, jangan sampai ketinggalan! Segera unduh aplikasinya, kemudian daftar dan nikmati promonya sekarang juga. 

PLAY STORE:

 https://play.google.com/store/apps/details?id=coin.ajaib.co.id&hl=id&gl=US

APP STORE: 

https://apps.apple.com/id/app/ajaib-kripto-jual-beli-crypto/id1634168301?l=id

Semoga artikel ini bermanfaat :)


Posting Komentar untuk "Daftar Ajaib Kripto Sekarang dan Nikmati Berbagai Promo Menarik"