Rekomendasi Bimbel CPNS Online Terbaik

Agar bisa lolos seleksi CPNS 2023 tentu butuh persiapan yang matang. Salah satu persiapan yang bisa kamu lakukan adalah mengikuti Bimbel CPNS Online terbaik.

Rekomendasi Bimbel Online CPNS Terbaik

Saya pernah sekali daftar CPNS. Waktu itu saya menghadapi tes CPNS dengan persiapan yang sangat minim. Belajar dalam waktu singkat dan seadanya saja. Bisa ditebak dong gimana hasilnya. 

Yup, gagal! Saat itu saya daftar CPNS hanya untuk menyenangkan hati orang tua. Saya sendiri nggak tertarik mau jadi abdi negara makanya ikut tesnya setengah-setengah sehingga hasilnya ya gitu deh.

Beda halnya jika sedari awal saya niatnya sepenuh hati, pasti saya akan berusaha keras dan mempersiapakan diri sebaik mungkin. 

Seperti yang dilakukan teman saya yang bernama Diana. Dia sekali ikut tes CPNS langsung lolos lho. Saat saya kepoin kenapa dia bisa dengan mudah lolos CPNS barulah saya menemukan rahasianya. Ternyata jauh-jauh hari teman saya ini sudah mempersiapkan diri dengan mengikuti Bimbel CPNS Online Terbaik.

Rekomendasi Bimbel CPNS Online Terbaik

Menteri PAN-RB Azwar Anas telah resmi mengumumkan seleksi CPNS 2023 akan dibuka pada bulan September mendatang. Artinya tinggal dua bulan lagi nih. Masih ada waktu untuk mempersiakan diri menghadapi seleksi CPNS.

Jika ingin mendapatkan peluang besar untuk lolos CPNS 2023, kamu bisa meniru cara yang ditempuh teman saya Diana, yakni mengikuti bimbel CPNS online terbaik.

Menjelang terbukanya pendaftaran seleksi CASN biasanya bimbel CPNS online akan semakin menjamur. Namun kamu jangan sampai salah pilih bimbel ya. Pastikan kamu memilih bimbel online dengan kualitas terbaik.

Nah, kalau bicara mengenai bimbel online terbaik untuk para pencari kerja, saya nggak ragu merekomendasikan Skill Academy by Ruangguru.

Sejak rilis tahun 2020, platform pelatihan online no. 1 di Indonesia ini telah digunakan dan dipercaya oleh lebih dari 10 juta pengguna. 

Sejauh ini pelatihan-pelatihan online yang ditangani oleh Skill Academy terbukti mampu meningkatkan skill para penggunanya. Tentu hal tersebut tidak terlepas dari fasilitas dan tenaga profesional yang Skill Academy berikan.

Kabar baiknya, kini Skill Academy juga hadir dengan inovasi terbaru berupa program Bimbel CASN guna membantu masyarakat Indonesia yang memiliki aspirasi untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Lolos CPNS 2023 bersama Bimbel CASN by Skill Academy

Mau lolos CPNS 2023 memang butuh persiapan yang sangat matang karena kamu harus bersaing dengan jutaan orang lainnya.
Tentu sangat tidak mudah, apalagi kalau kamu baru pertama kali akan mengikuti seleksi CPNS.

Kehadiran program baru dari Skill Academy untuk persiapan menghadapi seleksi CASN pastinya akan sangat membantu. Memang tidak ada jaminan kamu bisa lolos CPNS 2023 100%, tapi setidaknya dengan ikut bimbel CASN by Skill Academy ini peluang kamu untuk lolos bisa semakin besar lho.

Berikut ini beberapa alasan mengapa kamu perlu ikut Bimbel CASN Skill Academy jika ingin lolos seleksi CPNS 2023 :

Tersedia berbagai pilihan belajar

Bimbel CASN by Skill Academy hadir dengan tiga produk berbeda yaitu bootcamp online dan offline serta paket belajar mandiri. 

Pada Bootcamp Online terdapat tiga pilihan kelas yaitu Kelas Live Basic, Reguler dan Intensive dan Basic. Perbedaan dari ketiga kelas tersebut bisa kamu lihat di bawah ini ya.

Bootcamp online bimbel casn skill academy

Jadi kamu bisa pilih kelas sesuai dengan kebutuhan dan budget ya. Saat ini lagi ada diskon Saat ini sedang ada diskon 50% lho untuk ketiga kelas tersebut. Lumayan banget, potongan harganya sampai setengah dari harga normal. Sayang banget jika dilewatkan. 

Kalau daftar sekarang, kamu sudah bisa mulai belajar tanggal 24 Juli nanti.

Atau kamu tertariknya pada Kelas Paket Mandiri?

Nah, kalau kelas paket mandiri ini dibaginya berdasarkan okupasi, dan bisa dipelajari secara mandiri. 

Paket kelas mandiri bimbel casn by skill academy

Bentuknya video belajar online yang bisa diakses selamanya. Kelas ini menyediakan 4 kategori piihan, yaitu :
  • Paket Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Lengkap
  • Paket CPNS Guru
  • Paket PPPK Guru
  • Paket CASN Guru

Diajar oleh lulusan ASN 

Seleksi CPNS sudah di depan mata. Kalau kamu baru mau mempersiapkan diri dari sekarang untuk ikut CPNS mungkin sudah terlambat. Karena waktu 2-3 bulan itu tidak cukup untuk mempelajari semuanya sendirian. Terlebih buat kamu yang belum ada pengalaman sama sekali.

Namun tentunya belum terlambat jika kamu ikut bimbel CASN ini karena di Skill Academy kamu akan dibantu dan diajar langsung oleh lulusan ASN yang tentunya sudah berpengalaman.

Kurikulum didesain oleh ahlinya

Kurikulum CASN Skill Academy

Gambar di atas setidaknya dapat memberikan gambaran buat kamu terkait struktur pembelajaran di Bimbel CASN Skill Academy. Itu adalah contoh untuk alur belajar Bootcamp Online pada Kelas Live Interaktif “Basic” yang hanya terdiri dari 6 sesi pembahasan soal dan 1 Tryout. 

Untuk bootcamp online “Regular” dan “Intensive” juga mengikuti struktur pembelajaran serupa, tapi dengan jumlah pembahasan soal dan tryout yang tentunya lebih banyak.

Nah, kurikulum tersebut nggak asal dibuat ya, tapi didesain langsung sama ahlinya. Jadi nggak usah ragu belajar di Bimbel CASN Skill Academy karena bukan cuma pengajarnya yang profesional dan berpengalaman tetapi kurikulum yang diterapkan adalah yang terbaik.

Program referral

Selain berpeluang lolos CPNS 2023, kamu juga bisa dapat untung lewat program referral ini. 
Program referral bimbel CASN Skill Academy

Nantinya kamu bakal dapat komisi untuk setiap transaksi yang menggunakan kode referral kamu. Cukup dengan bagikan kode referral dan ajak teman kamu sebanyak-banyaknya untuk ikut Bimbel CASN di Skill Academy.

Penutup

Dengan persiapan yang matang, mewujudkan impian menjadi ASN bukanlah hal yang mustahil. Jika tidak bisa mempersiapkan semuanya sendiri kamu bisa mempertimbangkan layanan Bimbel CASN yang ditawarkan oleh Skill Academy.

Bimbel CASN Skill Academy termasuk Bimbel CPNS online terbaik karena hadir dengan berbagai paket belajar yang menarik, didukung dengan tenaga pengajar lulusan ASN berpengalaman dan memiliki kurikulum yang didesain langsung oleh ahlinya. Ditambah lagi bimbel ini memiliki program referral yang bisa bikin penggunanya makin untung.

So, tunggu apalagi. Buruan Daftar Bimbel Online CASN dengan kunjungi laman https://skillacademy.com/casn. Selain itu kamu juga bisa join di Grup Latihan dan Diskusi Soal Gratis  dan jangan lupa follow akun Instagram Bimbel CASN biar tidak ketinggalan informasi seputar Bimbel CASN ini.

Sekian ulasan mengenai rekomendasi bimbel CPNS online terbaik. Semoga bermanfaat ya!



Posting Komentar untuk "Rekomendasi Bimbel CPNS Online Terbaik"