Harga Pasang Behel di Klinik Passion Dental Care Bandung

Harga Pasang Behel di Klinik Passion Dental Care Bandung
Gambar : freepik.com

Behel gigi adalah opsi terbaik untuk merapikan susunan gigi. Selain untuk penampilan, behel juga bermanfaat untuk kesehatan gigi. Namun, harga pasang behel jadi salah satu pertimbangan besar karena biayanya memang tidaklah murah.

Tapi jangan khawatir! Untuk kamu yang ingin pasang behel tapi budget masih terbatas, sistem cicilan bisa jadi solusinya. Passion Dental Care adalah salah satu klinik gigi di Bandung yang menghadirkan sistem cicilan untuk pemasangan behel.

Cicilan Behel Gigi di Passion Dental Care

Passion Dental Care menghadirkan sistem cicilan khusus untuk pemasangan behel gigi, jadi kamu bisa pasang behel tanpa khawatir dengan beban biaya yang berat. Kamu bisa pilih paket cicilan sesuai dengan budget yang kamu punya.

Paket cicilannya pun beragam mulai dari 3 - 6 bulan cicilan, selain itu kamu juga bisa mendapatkan berbagai benefit lain ketika pasang behel di Passion Dental Care seperti:

  • GRATIS Scalling dan Cetak Rahang sebelum proses pemasangan behel (senilai ±500 ribu).
  • Biaya kontrol FLAT tiap bulan hanya Rp250 ribu,  jadi kamu tidak perlu khawatir dengan penambah biaya lainnya setiap kontrol.
  • NO HIDDEN PRICE! Tenang, tidak ada biaya tambahan lain karena semua biayanya jelas dan transparan.

Harga Pasang Behel di Passion 

Dental Care

Harga Pasang Behel di Passion  Dental Care
Gambar : freepik.com

Harga pasang behel gigi dapat bervariasi tergantung pada jenis behel gigi yang dipilih hingga kompleksitas kasus gigi. Sebelum pasang behel, dokter akan melakukan pemeriksaan menyeluruh untuk menentukan jenis behel yang tepat untuk dipakai.

Klinik Passion Dental Care menyediakan berbagai jenis behel gigi yang bisa kamu gunakan. Berikut ini harga pemasangan behel gigi berdasarkan jenisnya beserta pilihan paket cicilannya:

1. Behel Metal

Jenis behel ini paling umum digunakan, terbuat dari bahan metal (logam stainless steel) yang direkatkan di bagian depan gigi serta ditambahkan karet yang bisa diganti warnanya sesuai keinginan. Berikut ini daftar harga behel metal:

Pilihan Paket

Pilihan PaketCicilanHarga
Paket Behel FriendlyPembayaran selama 6 bulanMulai dari
Rp799.000 / bulan
Paket Behel BestiePembayaran selama 4 bulanMulai dari
Rp1.099.000 / bulan
Paket Behel FlirtingPembayaran selama 3 bulanMulai dari
Rp1.399.000 / bulan
Paket Behel Sat-SetPembayaran full (1x bayar)Mulai dari
Rp2.990.000

2. Behel Ceramic Sapphire

Behel ceramic sapphire terbuat dari batu saphire monokrista dengan bahan bening seperti warna gigi. Behel ini cocok untuk kamu yang tidak ingin memakai behel dengan warna yang mencolok. 

Berikut ini daftar harga behel ceramic sapphire:

Pilihan PaketCicilanHarga
Paket Behel FriendlyPembayaran selama 6 bulanMulai dari Rp. 999.000 / bulan
Paket Behel BestiePembayaran selama 4 bulan
Mulai dari
Rp 1.399.000/ bulan
Paket Behel FlirtingPembayaran selama 3 bulan

Mulai dari Rp1.799.000/ bulan

Paket Behel Sat-SetPembayaran full (1x bayar)Mulai dari Rp. 3.990.000

Lokasi Klinik Passion Dental Care di Bandung

Kalau kamu tertarik untuk pasang behel atau sedang mencari klinik gigi di Bandung yang tepat, Passion Dental Care adalah pilihan terbaik. 

Berikut ini daftar lokasi 5 cabang klinik Passion Dental Care di Bandung:

Passion Dental Care – Sarijadi:

Alamat: Jl. Perintis No.11, Sarijadi, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40151. No. Telp: 0812-1380-7090

Passion Dental Care – Sukahaji:

Alamat: Jl. Sukahaji No.12, Sukarasa, Kec. Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40152. No. Telp: 0821-4600-1500

Passion Dental Care – Parongpong

Alamat: Komplek Villa Istana Bunga, Jl. Kolonel Masturi No.KM 9, Cihanjuang Rahayu, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559. No. Telp: 0896-4647-2860

Passion Dental Care – Ciwastra

Alamat: Ruko Mustika Hegar Regency, Jl. Ciwastra No.99, Margasari, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40287. No. Telp: 0821-1700-0614

Passion Dental Care – Cijerah Melong

Alamat: Jl. Bojong Raya No.101, Caringin, Kec. Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat 40212. No. Telp: 0821-1700-0624

Nah, itu dia harga pasang behel di Klinik Passion Dental Care. Dengan tim dokter profesional, kamu bisa mendapatkan layanan pemasangan behel yang berkualitas.

Buat kamu yang mau melakukan pemeriksaan atau perawatan gigi di klinik Passion Dental Care, kamu bisa pakai kode promo ‘PDCSISKADWYTA’ untuk dapatkan diskon 30% dengan maksimal potongan hingga 200 ribu rupiah (syarat dan ketentuan berlaku).

Saatnya nikmati kemudahan pembayaran dengan sistem cicilan behel di Passion Dental Care, cek di sini untuk mendapatkan info promo lainnya.

15 komentar untuk "Harga Pasang Behel di Klinik Passion Dental Care Bandung"

Comment Author Avatar
Saya dua kali pasang behel dan berakhir zonk karena bukan di orto, niatnya mau pasang lagi tapi harus nabung dari awal lagi dan itu memakan waktu yang cukup lama, berharap banget klinik yang ada sistem begini muncul di Aceh. :')
Comment Author Avatar
Wah menarik ya, ada paket pembayaran bulanan sehingga bagi yang perlu memperbaiki gigi kebantu dengan keringanan biaya ini. Terakhir aku nemenin anak sepupu dan pembayarannya ya kudu langsung.

Semoga makin banyak tempat kayak Passion Dental Care yang kasih kemudahan bagi calon pasien yang membutuhkan bantuan. Buka di Palembang dong! :))
Comment Author Avatar
Dental Care cabangnya cuma ada di Bandung aja kah, atau ada di kota lain juga? Bagus juga ada sistem cicilan. Jadi yg butuh pasang behel gak kerasa berat pembayarannya ya.
Comment Author Avatar
Wahh kalau bisa cicilan jadi ringan banget ya? Ini khusus yg pake CC apa gimana Kak?

Jadi pengen pasang behel jg. Dulu pasang behel blm tubtas soalnya, pake askes.

Sayang kliniknya jauh.
Comment Author Avatar
Sangat menarik part Behel Ceramic Sapphire, buat aku yang enggak suka terlalu mencolok cocok banget nih. Etapi klinik nya hanya ada di Bandung aja ya? Bogor atau Jakarta gimana? Padahal bagus nih kualitas pelayanann Passion Dental Care dan lagi ada promoan juga.
Comment Author Avatar
biaya kontrol tiap bulan 250rb, kurleb sama dgn biaya konsultasi ke dokter spesialis ya. Harganya memang masih termasuk wajar sih, tapi syukurlah kalau masih bisa didapatkan dengan mencicil. Karena memang biayanya lumayan besar juga kl mau langsung dilunasin saat itu juga
Comment Author Avatar
Menarik banget! Pasang behel di Klinik Passion Dental Care bisa dapat promo yang lumayan gede ya. Ada diskon 30% ditambah potongan hingga 200 ribu rupiah, jelas lebih hemat. Buat yang mau pasang behel, kesempatan bagus nih ya Mba untuk dapat perawatan berkualitas dengan biaya yang lebih terjangkau.
Comment Author Avatar
Aku baru tahu harga behel segituan. Emang perawatan gigi tuh gak murah ya, untung aja ada program cicilan jadi memudahkan yg mau pasang behel dgn lebih terjangkau
Comment Author Avatar
Keindahan dan kerapihan gigi bukan semata-mata untuk penampilan tapi juga untuk memperbaiki salah satu alat mencerna yaitu gigi, kalau gigi mengunyah dengan baik karena postur rahang dan gigi sudah baik pasti hasil kunyahannya bagus dan akan membantu saat proses pencernaan di lambung dan usus...
Comment Author Avatar
Dulu waktu aku SD ada pihak dari salah satu perusahaan ternama datang kesekolah dan melakukan aksi gosok gigi bersama dan behel gratis
Untuk behel nggak semua siswa diberi kesempatan, tapi hanya kepada siswa yang giginya merasa perlu untuk dipasang behel aja
waktu itu gigi aku sehat sehat aja dan ga dipasang behel, entah kenapa sok sok pengen pasang behel hahaha, tapi ga kesampaian sampe sekarang karena dirasa nggak perlu
Comment Author Avatar
Aku tuh dulu pake behel kelas yg lepas pasang sebelum permanen, kls 3 SD, lalu ganti yg permanen dari metal kls 5 SD, sampe SMU kls 1 baru lepas. Kemudian supaya adaptasi, pake lagi yg bisa lepas pasang, baru kemudian lepas selamanya.

THN 1993 waktu itu pake yg permanen, harganya kata mama 2 juta Rp saat itu 🤣. Tapi Alhamdulillah dicover semuanya
sampe pesawat ke Jakarta (Krn waktu itu baru JKT yg ada tempat untuk pasang behel) Ama oil company tempat papa kerja.

Sekarang harganya udh ga semahal dulu Krn udah banyak di mana2 ya mba, walopun masih hitungan juta.

Dan enak juga bisa dicicil 😄
Comment Author Avatar
Jd teringat dulu aku jg pake behel, dulu jg suka nyari warna behel yg semirip mgkn sm warna gigi supaya gak mencolok tapi ya tetap aja nampak, enak ya skrg layanan behel makin cakep
Comment Author Avatar
Wah, menarik ya program klinik Passion ini soalnya pembayaran bisa dicicil, pasang behel kan butuh dana tidak sedikit, jadi terasa lebih ringan yaa
Comment Author Avatar
Penting banget merapikan gigi ini..
Bukan hanya untuk kecantikan, tapi kualitas makan yang baik memang dimulai dari susunan gigi yang rapih. Aku dulu juga pingin pake behel. Bukan karena gigiku maju, tapi justru buat dorong maju gigiku yang ada. Karena pada berdesakan sehingga tumbuhnya gigi jadi kurang rapih. Hiiks~
Comment Author Avatar
Wah enak nih pasang behelnya bisa dicicil jadi lebih terjangkau. Karena pasang behel bisa lumayan biayanya. Apalagi kalau dibayar sekaligus kan

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.