Inspirasi Baju Rumah Nyaman dan Stylish, Bikin Mood Naik

Inspirasi Baju Rumah Nyaman dan Stylish, Bikin Mood Naik
Gambar : freepik.com

Suasana hati perempuan dipengaruhi banyak hal serta bisa berubah setiap saat. Mood bisa naik turun hanya disebabkan oleh hal kecil. Namun, secara psikologi hal tersebut bisa disiasati dengan baik, salah satunya dengan mengenakan baju rumah yang nyaman dan cantik. 

Walaupun demikian, proses pemilihan baju seringkali menjadi hal yang membingungkan bagi sebagian orang. 

Umumnya, perempuan cenderung memilih baju dengan desain terkini ketika harus meninggalkan rumah. Di sisi lain, perempuan juga membutuhkan baju yang bisa dikenakan di rumah dengan nyaman karena ini bisa menjaga mood agar tetap baik. 

Inilah salah satu alasan yang membuat perempuan sering mengeluarkan banyak uang untuk membeli baju. Seiring dengan perkembangan tren fashion serta animo masyarakat, berbagai metode pembayaran diciptakan untuk memudahkan transaksi, salah satunya dengan QRIS.

Bikin Mood Naik dengan Inspirasi Baju Rumah Nyaman dan Stylish

Pemilihan baju yang nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari memang dipercaya dapat menaikkan mood

Kamu bisa memilih berbagai model baju selain daster dengan pilihan warna favorit untuk menjalani berbagai aktivitas sehari-hari di rumah. 

Banyaknya aktivitas di rumah seringkali membuat mood menjadi turun, baju menjadi barang yang paling dekat karena selalu melekat di tubuh.

Beragam pilihan model dan warna yang mudah kamu temui di toko pakaian, membuatmu semakin leluasa dalam membeli baju yang sesuai dengan kebutuhan. 

Berbagai metode pembayaran pun ditawarkan tanpa harus membawa banyak uang tunai, salah satunya dengan daftar qris. Untuk membuat mood tetap terjaga, kamu bisa mendapatkan beberapa inspirasi baju rumah yang nyaman dan stylish berikut ini :

Sweatshirt Oversized

Salah satu jenis fashion yang nyaman kamu kenakan di rumah adalah sweatshirt oversized. Sweatshirt dengan ukuran besar tentu akan membuatmu lebih leluasa dalam bergerak. Namun, kamu harus memastikan bahwa bahan sweater maupun sweatshirt yang dipakai sudah sesuai dengan cuaca di tempat tinggalmu.

Kamu bisa mengenakan sweatshirt tersebut dengan celana legging. Pilihlah desain dan warna yang sesuai dengan kebutuhanmu agar tetap modis meski berada di rumah.

Piyama Set 

Baju rumah nyaman piyama set
Gambar : pexels.com

Tidak sedikit Perempuan yang lebih memilih piyama set untuk dikenakan saat melakukan aktivitas sehari-hari di rumah. Meski hanya dipakai di dalam rumah, tak lantas membuatmu memilih piyama secara asal. 

Pilihlah piyama yang memiliki bahan yang lembut, berkualitas dan adem, desain yang stylish . Pilihan warna beragam yang membuat kamu lebih leluasa dalam menentukan warna yang sesuai dengan keinginan.

Setelan Santai

Kamu akan terlihat lebih santai ketika berada di rumah dengan mengenakan setelan yang terdiri dari atasan dengan potongan longgar serta celana panjang. 

Material jersey atau katun menjadikan setelan ini cukup nyaman dan adem. Bahkan kamu bisa tetap terlihat rapi meski sedang beraktivitas membersihkan rumah, bekerja dari rumah atau memasak.

T-shirt 

T-shirt yang dipadukan dengan celana longgar cocok digunakan untuk melakukan aktivitas di luar rumah, serta nyaman ketika digunakan di dalam rumah. 

T-shirt yang terbuat dengan bahan kaos akan membuat kamu nyaman serta tidak mudah gerah karena dapat menyerap keringat. 

Kamu bisa memilih T-shirt motif atau polos yang sesuai dengan pilihan, dipadukan dengan celana longgar yang membuatmu leluasa beraktivitas.

Dress (Baju Terusan) 

Kamu yang lebih suka tampil feminim bisa tetap nyaman di rumah dengan mengenakan dress. Pemilihan dress dengan kancing pada bagian depan akan memudahkanmu ketika melepas atau mengenakannya. 

Umumnya dress ini memiliki motif kotak dengan warna pastel yang terlihat menarik dan manis. Sehingga tampilanmu tetap terlihat stylish meskii hanya mengenakan dress yang simple.

Tidak hanya desain baju yang bisa membantu menaikkan mood, tapi juga pemilihan warna yang tepat juga dipercaya dapat menarik perhatian orang-orang sekitar. 

Pemilihan warna cerah, seperti merah, kuning, biru, orange, violet, hijau dan putih dipercaya dapat membuatmu lebih ceria dan percaya diri. 
Alasan inilah yang penting untuk diperhatikan, agar kamu bisa lebih selektif dalam belanja fashion

Tren transaksi pembayaran juga semakin berkembang dari sekian banyak daftar qris produk bank yang mempermudah pembayaran.

Manfaatkan fitur bayar beli untuk menemukan baju yang akan dibeli, kamu bisa bayar sat set pakai digibank QRIS. Menariknya, fitur ini juga menyediakan batas maksimal kredit tertinggi dengan limit 10juta/transaksi/hari, membuatmu lebih leluasa dalam berbelanja fashion. 

Limit yang longgar bisa membantumu membeli lebih banyak fashion sekaligus. Sedangkan untuk menghemat biaya, kamu bisa nikmati promo menarik di merchant pilihan.

Nah, banyak sekali bukan keuntungan menggunakan metode pembayaran dengan digibank QRIS? Tidak hanya keamanan dalam melakukan pembayaran fashion, kamu juga bisa menghemat biaya dengan mengikuti berbagai promo menarik, baik yang ditawarkan digibank by DBS maupun dari berbagai merchant pilihan. 

Lakukan pembayaran pembelian fashion item kamu dengan menggunakan layanan digibank QRIS hanya di sini!

Posting Komentar untuk "Inspirasi Baju Rumah Nyaman dan Stylish, Bikin Mood Naik"