Tas ASI Gabag New Lemon Hazel Teman Perjalanan Ibu Menyusui

Tas ASI Gabag New Lemon Hazel Teman Perjalanan Ibu Menyusui

Eits siapa bilang ibu menyusui yang kerjaannya di rumah saja nggak butuh Tas ASI Gabag? Justru ibu-ibu rumah tangga yang masih menyusui seperti saya kudu banget punya tas ASI Gabag New Lemon Hazel yang multifungsi karena sangat memudahkan, terutama saat hendak berpergian.

Saya sendiri sudah merasakan sulitnya beraktivitas sebagai ibu menyusui tanpa punya alat tempur seperti pompa ASI, kantong ASIP maupun tas ASI.

Lho kok bisa ibu menyusui tapi perlengkapan seperti Pompa ASI nggak ada?

Ya, karena saya ibu rumah tangga. Saya kan kerjaannya hanya di rumah. 24 jam bersama si bayi. Jadi merasa nggak perlu pumping, nggak mesti sediakan stok ASI buat si kecil. Tinggal sodorin PD saja kalau bayi mau nenen. Praktis, kan?

Alasan seperti itu tuh yang akhirnya bikin saya sempat berpikiran negatif tentang menyusui. Saya merasa menyusui telah menghambat ruang gerak saya. Saya nggak bebas bepergian kemana-mana, bahkan sekali pun itu cuma ke pasar.

Saya harus selalu stand bye di rumah. Nggak boleh jauh dari si kecil. Atau kalau ada kegiatan mendesak yang mengharuskan saya bepergian, si bayi harus dibawa serta, walau sebenarnya ada yang bisa menjaganya di rumah. 

Kebayang dong rempongnya?

Makanya mulai dari anak kedua itu saya sudah nggak acuh lagi soal perlengkapan menyusui. Semua harus lengkap, termasuk memiliki tas ASI atau biasa disebut juga cooler bag.

Pertimbangan memilih Tas ASI atau Cooler bag

Cooler bag merupakan tas yang berfungsi untuk menjaga suhu ASI perah agar tetap dingin. Tas jenis ini biasa digunakan oleh ibu pekerja yang tidak bisa menyusui anaknya secara langsung.

Namun buat ibu yang biasa direct brestfeeding juga tetap perlu dong memiliki cooler bag karena akan sangat berguna saat bepergian.

Apalagi sekarang sudah banyak cooler bag di pasaran yang didesain bukan untuk menyimpan ASI saja tapi bisa juga diisi dengan berbagai perlengkapan anak lainnya. 

Nah, sebelum memilih tas ASI yang tepat, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan dulu nih biar nggak salah pilih .

  • Bahan

Hal pertama yang perlu dipertimbangkan adalah kualitas bahan. Pilihlah cooler bag yang terbuat dari bahan yang tahan lama dan mudah dibersihkan. Bahan yang tahan air juga perlu dipertimbangkan mengingat kemungkinan ada tumpahan ASI atau cairan lainnya.

  • Ukuran

Ada beragam ukuran cooler bag di pasaran. Pastikan memilih ukuran tas sesuai kebutuhan. Saya sendiri karena suka bepergian jadi lebih tertarik dengan tas ASI model ransel yang mudah dan ringkas dibawa.

Tas ASI model ini memiliki kapasitas yang lebih besar dibanding cooler bag yang hanya untuk menyimpan ASIP saja. Setidaknya selain menampung perlengkapan menyusui juga muat diisi dengan berbagai perintilan si kecil seperti diapers, skincare anak dan lain-lain.

  • Desain

Sudah banyak model cooler bag yang stylish dan modern. Tapi jangan memilih berdasarkan penampakan luarnya saja ya. Lihat juga apakah tas tersebut memiliki desain yang fungsional atau tidak?

Pilihlah tas yang selain cakep modelnya juga didesain dengan banyak kantong dan kompartemen sehingga memudahkan dalam mengatur perlengkapan ASI dengan rapi dan terorganisir.

  • Tingkat kedinginan

Pertimbangan berikut ini juga penting untuk memastikan kualitas ASI tetap terjaga terutama saat sedang bepergian.

Pilih cooler bag yang mampu menahan suhu dingin minimal sampai 12 jam. Cooler bag jenis ini pastinya sudah  dilengkapi dengan lapisan isolasi termal yang dapat menjaga suhu ASI dalam jangka waktu cukup lama.

  • Kenyamanan dan kemudahan akses

Selanjutnya, kenyamanan saat menggunakan tas ASI juga patut diperhatikan. Pilihlah tas yang ringan dan mudah dibawa.

Selain itu, pastikan tas ASI yang dipilih mudah diakses sehingga ketika hendak mengambil sesuatu dalam tas seperti botol susu atau kantong ASI tidak sampai harus mengubek-ubek seluruh isi tas.

  • Merek terpercaya

Satu lagi nih pertimbangah memilih tas ASI yang jangan sampai terlewatkan. Apalagi sebagai pemula atau baru pertama kali ingin membeli cooler bag kamu pasti kebingungan karena ada banyak pilihan tas ASI di pasaran.

Biar tidak bingung, sebaiknya pilih cooler bag dari merek terpercaya karena dapat memberikan jaminan atas kualitas dan fungsionalitas produk seperti Tas ASI Gabag New Lemon Hazel yang saya ulas di bawah ini. 

Berkenalan dengan Tas ASI Gabag New Lemon Hazel yang Multifungsi

Pertama kali kenal Gabag, saya kira brand ini hanya meluncurkan produk berupa tas untuk ibu menyusui. Pas saya kepoin, ternyata banyak perlengkapan menyusui lainnya yang bisa kita temukan di website store Gabag. Alat pumping dan skincare untuk ibu menyusui pun ada. Lengkap deh.

Tas-tas ASI keluaran brand lokal yang populer di kalangan ibu menyusui ini memang selalu mencuri perhatian. Nah, Smsalah satu produk terbarunya yang masuk katogeri cooler bag terbaik yaitu Tas Gabag New Lemon Hazel.

Tas ASI Gabag terbaru ini hadir dengan model ransel - backpack cooler bag 2 in 1 (laptop fit). Sesuai namanya, tas ASI ini punya dua fungsi yaitu sebagai cooler bag atau diaper bag

Jadi selain untuk menyimpan, bisa diisi dengan keperluan si kecil yang lain seperti alat pumping, baju, popok, mainan anak, dll. Multifungsi banget, kan?

Eits nggak hanya itu, tas ASI ini juga bisa muat laptop 11 inc lho. Cocok banget buat ibu pekerja. Dipakai buat jalan-jalan atau bepergian juga masih oke dong

Bahannya terbuat dari polyester dan kulit yang terjamin kualitasnya awet dan anti air. Dengan berat 900 gram saja tas ini cukup ringan dan mudah dibawa bepergian.

Kapasitas cooler bag-nya muat 8-10 botol ASI/kantong ASI ukuran 100ml. Atau bisa juga  diisi dengan MPASI atau lunch box. Diaper bag-nya pun berkapasitas besar jadi bisa menampung berbagai perintilan anak.


So far, Kalau mau bepergian nggak perlu bawa banyak tas, cukup pakai Tas Gabag New. Apalagi tas ini juga memiliki 2 kantong bagian depan dan kompartemen di sisi kiri dan kanan tas jadi bisa muat banyak barang. Asyiiik!

Benar-benar nggak sekdar stylish di luar tapi desainnya pun fungsional banget. Warnanya juga cakep-cakep. Tersedia dengan tiga pilihan warna yaitu lemon, hazel dan zenia. Oh ya karena warnanya kalem nggak feminine jadi cucook juga dipake sama bapack-bapack

Hayoo ada yang mau samaan pakai Tas ASI New Gabag Hazel Melon? Buruan beli, mumpung lagi ada diskon nih. Dari harga normal  Rp452.000, sekarang sisa Rp339.000 saja. 

Plus bakal dapat bonus Gratis 2 pcs ice gel besar yang dapat menahan dingin selama 20 jam dan panas selama 4 jam. Waaah! Ada garansi 6 bulan dari pembelian (garansi sleting dan jahitan) jadi nggak perlu khawatir jika ada kerusakan.

Kapan lagi coba bisa dapat Tas ASI dengan kualitas terbaik yang se-worth ini. Yuk,  jadikan Tas ASI Gabag  New Lemon Hazel sebagai teman perjalanan menyusuimu.

18 komentar untuk "Tas ASI Gabag New Lemon Hazel Teman Perjalanan Ibu Menyusui"

Comment Author Avatar
Adek sepupuku ada juga yg lagi mengASIhi.
kayanya perlu banget piranti seperti tas ini . baguuusss bgt dan kudu dimiliki para busui yah 🥰
Comment Author Avatar
duh jadi ingat jaman dulu aku punya anak, pengen punya Gabag tapi masih susah di cari dan harganya juga lumayan hahaa sekarang udah banyak banget ya modelnya, udah terjangkau pula harganya
Comment Author Avatar
Bagus ya tas nya..multi fungsi dan tentunya sangat dibutuhkan utk para busui .. Dan, bisa jadi salah satu alternatif utk kado bila ada sahabat atau kerabat yg habis lahiran.. Terima kasih sharing infonya ya
Comment Author Avatar
Modelnya gak kayak tas bayi pada umumnya ya.. Tas ASI Gabag New Lemon Hazel ini keren banget. Meskipun gak sedang punya baby, tapi kalau menggunakan Tas ASI Gabag New Lemon Hazel untuk travelling atau camping, dijamin aman. Karena segala jenis bawaan bisa tersimpan dengan rapih di pocket bahkan ada cooler bag-nya.
Comment Author Avatar
Kalau melihat designnya gak seperti tas ASI ya kak. Keren sih ini buat busui, jadi bisa membantu dalam membawa perlengkapan untuk mengasihi dan tetep kelihatan trendy
Comment Author Avatar
Mbaaa, ciamik bangett tasnyaaa

aku jadi pengin walopun bukan busui 🫣🤓

aslii ini kece banget
Comment Author Avatar
ini kenapa bisa lengkap banget fiturnya Mak. semua yang dibutuhkan emak, bisa terwakilkan dengan tas gabag hazel ini. Mulai dari bawa susu sampe laptop semuanya terwakilkan dengan sempurna. bentuk ransel tentu memudahkan saat membawanya
Comment Author Avatar
tasnya besar dan banyak sekat kantongnya yaa, kebetulan ada temenku yang abis lahiran dan sedang mengasihi juga, kayanya cocok banget tas ini dijadikan kado buat sii bestie hihihi, terima kasih infonya yaaa
Comment Author Avatar
Masyaallah cakep banget desain tasnyaa, mbakk
Karena visualnya aja udah bikin tertarik, apalagi sama fitur atau fungsi di dalamnya yang lengkap banget ini.
Kalau pas di luar rumah jelas sangat berguna banget bawa Tas Gabag ini, Asyik ya kalau punya tas ASI Gabag ini
Buat dipake sendiri atau buat kasih kado ke orang terdekat
Comment Author Avatar
Cute ya mom model tas gabag ini, jadi ga perlu bawa banyak tas. Kan perlengkapan bayi itu banyak banget sebenernya
Comment Author Avatar
Nah ..Nah..Pengalaman menyusui bisa menjadi pelajaran yaa, bukan berarti memberikan ASI full berarti menghambat ruang gerak kita.
Menjadikan diri tetep berekpresi, melakukan apapun, apalagi kalo ditemani Tas ASI Gabag New Lemon Hazel sebagai teman perjalanan menyusui bakalan tambah happy.
Btw, bisa buat kado juga niih 😍
Comment Author Avatar
Tasnya tetep keren ya, Mbak. Jadi pengen rekomendasiin tas ini untuk temenku yang punya anak batita. Aku juga kalau beli tas nunggu ada diskon dulu biar lebih hemat gitu.
Comment Author Avatar
Salah satu yang aku mupeng saat punya baby Binar wkwk, apalagi warnanya lemon gini lucu banget kan. Multifungsi karena desainnya juga fashionable
Comment Author Avatar
saya suka sekali dengan design tas dan keperluannya. Dengan membawa peralatan bayi yang sebanyak itu tetap easy to carry dan gak perlu ngaduk ngaduk kalau mau ambil sesuatu ya
Comment Author Avatar
Lengkap yaaa bisa bawa apa aja sekalian ke dalam tas ASI ini. Desain dari Gabag New Lemon Hazel keren loooh.. bisa muat banyak pula
Comment Author Avatar
Bagus banget gabagnya. Suka sama desainnya, unik. Nah kebetulan juga lagi nyari kado bayi, bisalah ya aku kadoin ini aja.
Comment Author Avatar
setuju sekaliii, meski jadi IRT dan menyusui, penting banget dong ya punya perlengkapan menyusui yang lengkap, dari apron menyusui, pompa ASI bahkan tas ASIP yang keren seperti punya GABAG ini ya, biar kalau mau ke mana-mana bisa nyimpan semua kebutuhan bayi termasuk perASIan di satu wadah kokoh ini.
jadi naksir juga deh ama tasnya hihihih
Comment Author Avatar
Bentuk tas asi gabag ini juga bagus dan kekinian ya, warnanya cakep. Sayang aku blm dikasi rezeki bayi lagi. Kalo pun pengen tasnya, bingung juga nanti dipakai buat apa... hahaha

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.