Make up Simple Look dengan Implora Day to Day Series

Make up simple look adalah pilihan tepat bagi perempuan yang ingin tampil cantik natural tanpa ribet dan tidak butuh waktu lama.

Make up jenis ini cocok untuk para perempuan yang punya mobilitas dan aktivitas tinggi, tak terkecuali ibu-ibu yang bekerja di ranah domestik. 

Sekali pun sehari-hari kesibukan kita hanya di rumah tapi menjaga penampilan agar tetap cantik dan fresh itu penting. Terutama ketika menyambut suami yang baru pulang dari kantor.

Tak masalah kalau cuma pake daster doang, yang penting wajah nggak kusam dan enak dipandang. Ya, jangan sampai kita pengen tampil cantik di depan orang lain saja, di depan suami nggak. Hayooo!

Nah, sekarang sudah ada Implora Day to Day Series yang bisa menunjang your make up simple look. Jadi urusan make up nggak perlu ribet lagi. Saya juga sudah cobain lho produk baru dari Implora Cosmetics ini. Penasaran seperti apa produknya? Baca sampai selesai ya!

Make up Simple Look dengan Implora Day to Day Series

Kenalan dengan Implora Day to Day Series 

Bagi perempuan yang nggak pinter make up seperti saya, ketemu Implora Day to Day Series ini tuh seperti menemukan harta karun. 

Sorry kalau perumpamaan yang saya berikan terkesan lebay tapi memang se-happy itu saya menemukan produk make up yang penggunannya mudah banget, tinggal sat set, beres!

Saat ini, make up memang sudah menjadi kebutuhan para perempuan Indonesia untuk menunjang penampilan sehari-hari. Yup, siapa sih perempuan yang nggak pengen tampil cantik memukau? 

Nah, Implora Day to Day Series hadir menjawab kebutuhan tersebut. Ini merupakan rangkaian make up yang mudah digunakan dan dibawa kemana saja agar bisa tetap tampil on point.

Rangkaian Implora Day to Day Series yang baru launching pada pertengahan November 2023 lalu terdiri atas 4 produk make up yaitu :

  • Two Way Cake dengan 6 pilihan shades yaitu 01 Porcelain, 02 Butter, 03 Cashew, 04 Honey, 05 Toffee dan 06 Nutmeg.
  • Brow Pop dengan 5 pilihan warna yaitu Taupe, Ash Brown, Medium Brown, Dark Brown, Dark Ash.
  • Lite Matte Lip Cream dengan 6 shades yaitu 01 Uplifted, 02 Cheris, 03 Passionate, 04 Humble, 05 Ambition, 06 Attitude.
  • Keychain Lip Bullet dengan 5 pilihan warna yaitu, 01 Intention, 02 Habitual, 03 Extraordinary, 04 Attention, 05 At Night. 

Mupeng banget lihat Implora Day to Day Series dengan kemasannya yang cantik dan manis bernuansa lilac dan nude. Karena tertarik saya langsung order keempat produk tersebut. Pilihan warnanya saya sesuaikan dengan undertone.

Untuk two way cake saya ambil yang shade 03 chasew, brow pop saya pilih yang warna medium brown, sedangkan untuk lip matte lip cream pilihan saya jatuh pada shade 03 passionate dan shade 02 habitual untuk lip bullet.

Yuk, langsung saja simak ulasan saya tentang Implora Day to Day Series berikut ini!

Implora Day to Day Series Two Way Cake 

Implora Day to Day Series Two Way Cake

Produk pertama yang ingin saya ulas dari Implora Day to Day Series adalah Two Way Cake atau bedak padatnya. Produk ini punya bentuk kemasan yang compact dengan berat hanya 10 gr sehingga sangat ringan dibawa buat bepergian. 

Dengan warna nude dan sentuhan lilac kemasan bedat padat Implora ini tampak manis dan elegan. Dalam kemasannya sudah dilengkapi dengan kaca dan spons yang lembut. 

Dari keenam warna yang tersedia, saya memilih shade 03 cashew karena cocok dengan warna kulit saya yang tergolong warm undertone.

Kandungan utama dari Implora Day to Day Two Way Cake adalah Tocopheryl Acetate atau vitamin E yang berfungsi melembabkan sekaligus melembutkan kulit. 

Cara penggunaannya simple banget. Cukup dengan mengoleskan bedak padat ini dengan lembut dan merata ke seluruh permukaan wajah.

Karena jenis kulit saya termasuk normal to oily, perlu banget bedak yang ringan, tidak berminyak dan bisa menyamarkan pori-pori di wajah.

Pas banget dengan produk ini yang memang klaimnya dapat membantu menyamarkan pori-pori dan bahkan garis halus pada wajah dengan hasil akhir medium high to coverage.

Kesan pertama menggunakan powder foundation dari Implora ini langsung suka dengan teksturnya yang sangat ringan saat diaplikasikan ke wajah. 

Produknya benar-benar bisa bantu menyamarkan pori-pori saya yang lumayan besar terutama pada area T. Sukanya lagi,  produk ini nggak berminyak sama sekali plus punya kemampuan mengontrol minyak jadi bikin make up tetap terjaga seutuhnya.

Sangat cocok buat kulit berminyak, eits tapi tenang, yang punya kulit kering dan mudah kusam serta tidak merata juga bisa banget pakai Two Way Cake dari Implora ini yang memang diformulasikan untuk semua jenis kulit. 

Paling love dengan hasil akhirnya, bikin kulit tampak flawless dan lembab sepanjang hari. Auto jadi produk kosmetik favorit nih

Oh ya, Implora juga sudah melengkapi produk ini dengan refill. Jadi kalau abis, nggak perlu beli kemasan lengkap, cukup refill-nya saja. Lebih hemat dan pastinya nggak menambah tumpukan sampah kosmetik.

Implora Day to Day Series Brow Pop 

Implora Day to Day Series Brow Pop

Jujurly, selama ini saya nyaris nggak pernah pakai pensil alis selain karena nggak jago gambar alis, juga nggak berani mencoba. Hanya gara-gara saya takut hasil gambar alis saya nanti kayak sinchan, upst

Jadilah alis saya yang tipis ini saya biarin gitu saja, nggak mau saya sentuh-sentuh. Sampai akhirnya saya ketemu Brow Pop dari Implora barulah saya memberanikan diri untuk mencoba menggambar alis sendiri.

Itu pun karena teracuni dengan berbagai review di medsos yang bilang pensil alis Impora sangat mudah digunakan, termasuk oleh pemula sekali pun.

Of course, saya penasaran dong dan you know bagaimana setelah mencobanya? Wah, saya sampai kegirangan karena akhirnya bisa bikin alis sendiri. Yeaaayy! 

Eh tapi nggak heran sih karena pensil alis ini sangat tipis, ukuran ujungnya hanya 1,5mm dengan tekstur yang lembut sehingga mudah digunakan. 

Apalagi didukung dengan double wax technology dan punya efek microblading yang hasilnya bisa bikin warna alis jadi natural. Sudah dilengkapi pula dengan spoolie brush pada bagian ujung satunya yang berfungsi untuk merapikan alis.

Pilihan saya jatuh pada shade medium brown Warnanya cakep banget setelah di-apply ke alis. Kelihatan natural gitu dan yang pasti nggak kayak alis sinchan, hihi. 

Plus-nya lagi, pensil alis Implora ini awet dan sudah waterproof, jadi nggak perlu khawatir produknya bakal cepat luntur karena terkena air. Ini saja sudah saya pakae seharian, sudah berkali-kali terkena bilasan air wudhu tapi warnanya masih menempel. Keren deh!

Hanya saja untuk pemakaiannya kudu hati-hati ya, karena pensil alisnya sangat tipis sehingga rentan patah. Karena itu untuk menghindari hal tersebut, cukup keluarkan pensilnya sedikit saja dan jangan sampai ditekan.

Implora Day to Day Series Lip Matte Lip Cream

Implora Day to Day Series Lip Matte Lip Cream

Selama ini saya menghindari penggunaan lipstik termasuk lip cream yang hasilnya matte karena formulanya cenderung bikin bibir kering dan pecah-pecah. 

Tapi tidak demikian dengan Implora Day to Day Series Lip Matte Lip Cream. Saya sampai kaget lho karena setelah digunakan bibir kering saya malah terasa lembab.

Ternyata rahasianya ada pada formula yang terkandung dalam lip cream ini. Beberapa kandungan utama Implora Lip Matte Lip Cream antara lain Jojoba Oil, Coconut Alkanes, Hyaluronic Acid dan Avocado Oil. Dilengkapi pula dengan omega 3,6,9. Efeknya bibir jadi lembab dan terhidrasi dengan baik.

Produk ini punya aplikator yang menyatu dengan tutup botolnya sehingga praktis dan mudah digunakan. Tinggal oleskan saja ke bibir sesuai keinginan.

First impression, teksturnya beneran ringan dan nyaman di bibir dengan hasil akhir velvet matte dan warna pigmented yang cukup awet digunakan seharian.

Untuk produk ini, pilihan saya jatuh pada shade 03 passionate. Warnanya pink kemerahan yang setelah saya apply di bibir kelihatan cantik banget apalagi setelah saya ombre dengan lip bulet.

Implora Day to Day Series Keychain Lip Bullet

Implora Day to Day Series Keychain Lip Bullet

Berikutnya adalah produk yang sempat mencuri perhatian saya karena kemasannya yang unik, imut dan lucu. Gemesin banget!

Keren sekali inovasi Implora yang satu ini, bisa ciptakan produk lipstik dengan kemasan yang dapat berfungsi sebagai gantungan kunci.

Tahu nggak, ini tuh first keychain pertama di Indonesia. Dengan ukurannya yang mini, keychain lip bullet ini sangat travel friendly. Nggak ada lagi tuh drama lupa bawa lipstik selama produknya tergantung manis di tas.

Oh ya menariknya lagi, lipstik Implora ini multifungsi lho. Sudah 3 ini 1, selain sebagai lipstik bisa juga digunakan sebagai eyeshadow dan blush.

Seperti halnya Lip Matte Lip Cream, Keychain Lip Bullet ini juga hadir dengan formula yang dapat menutrisi sekaligus melembabkan bibir. Teksturnya creamy dengan hasil akhir yang matte

Dari lima pilihan warnanya saya tertarik cobain shade 02 Habitual (nude mauve brown) yang saya ombre dengan lip cream shade 03 Passionate. Hasilnya, bibir tampak kelihatan lebih fresh dan natural.

Produk ini juga bikin saya jatuh hati karena tidak hanya melembabkan tetapi juga dapat membantu menutupi garis-garis pada bibir dengan powerful pigmentation.

Penutup

And this is my make up simple look with Implora Day to Day Series. Overall, suka dengan semua rangkaian produk make up Implora, mulai dari kemasan, kandungan hingga hasil pemakaian.

Pokoknya sejak kenal dengan Implora Day to Day Series, urusan make up nggak ribet lagi. Tinggal sat set, selesai! Bahkan bisa selesai dalam waktu 60 detik saja. Se-simple dan secepat itu.

Keempat produk ini juga sudah didesain travel friendly so far bebas mau make up atau touch up di mana saja.

Sebagai tambahan informasi, semua produk Implora termasuk Day to Day Series sudah terdaftar di BPOM jadi pastinya aman digunakan. Dengan kualitas yang oke dan harga terjangkau, rangkaian produk daily make up dari Implora ini sangat worth it to buy.

Yuk, yang penasaran dan tertarik mau cobain Implora Day to Day Series bisa cari tahu lebih lanjut informasinya langsung di Website Implora atau  cuss order di Implora Official Store.

Semoga bermanfaat. Salam Cantik.

37 komentar untuk "Make up Simple Look dengan Implora Day to Day Series "

Comment Author Avatar
Naaaaah ini solusi banget nih bagi yang nggak ingin berlama-lama dalam ber-make up ria. Apalagi para suami yang menunggu istrinya dandan berjam-jam, keburu lapukan, hahahahaha.....

Apa saya rekomendasiin istri pakai Implora Day to Day Series aja ya, biar mempersingkat waktu dandan yang durasinya setara dengan membaca surat Yaasiin 2 balik, hehehe...

Apalagi tuh namanya keychain lip bullet yang bisa dibawa ke mana-mana karena ukurannya mini dan merupakan first keychain pertama di Indonesia.

Very nice review !!
Comment Author Avatar
Implora Day to Day Series beneran bikin penampilan hari hari makin kece. dandanan buat hari hari cocok banget apalagi ini ukurannya beneran simple to bring. Gampang deh touch up dimana mana dan kapan saja
Comment Author Avatar
Pilihan make up simple look juga jadi pilihan saya. Iya, inginnya tampil cantik natural tanpa ribet dan tidak butuh waktu lama.
Saya kok jadi penasaran dengan lip stiknya yang berbentuk gantungan kunci. Lucu ya ...
Comment Author Avatar
Produk-produk kecantikan dari Implora semakin bervariasi dengan harga yang reasonable pula. Pasti makin banyak yang suka. Kemasan dan warna packagingnya juga estetik, sangat menarik
Comment Author Avatar
aku cocok dengan Implora Day to Day ini mbak, Warna kemasannya juga cantik banget. Sekarang menemaniku kemana saja.
Comment Author Avatar
Brand Implora ini masuk kategori brand yang familiar alias dikenal banyak orang. Saya yang tidak suka make up ataupun skincare an juga tahu sama Implora. Dan ternyata emang bagus, sesuai dengan image Brandnya.
Comment Author Avatar
Lip matte apalagi lip bullet-nha bikin daku penasaran buat coba. Karena warna yang ditampilkan terbilang soft, jadi semisal dipake nggak gonjreng 🤩
Comment Author Avatar
Implora nih kayaknya emang terkenal sebagai produk yang ramah di kantong. Ada series simple look gini tuh menggiurkan buatku banget sih, Kak.
Comment Author Avatar
Ka Siiss.. Itu cantiik amaayy.. Keychain Lip Bullet-nya Imploraaa..
Implora memang selalu memberikan produk yang berkualitas dengan harga ramah di kantong. Aku pingin cobain Implora Day to Day Series kaya ka Siskaa..
Comment Author Avatar
Implora bisa nih jadi sahabat perempuan baik remaja maupun dewasa buat tampil lepih percara diri dari hari ke hari. Selain simple, pastiny akan bisa dibawa ke mana-mana
Comment Author Avatar
Paling suka sama key chain lip bulletnya sih, alhamdulillah kemarin sempet bisa nyobain jugaa wkwkw dan akhirnya jadi kubawa kemana2 deh
Comment Author Avatar
Meskipun di rumah aja, tampil cantik itu wajib yaa, hehe... Akupun kadang juga dandan kok meski di rumah aja.
Yang aku suka sama Implora ini, produknya bagus, harga ramah kantong, dan mudah di dapatkan...
Comment Author Avatar
wah suka banget dengan desainnya warna ungu semua, cantik lagi ungunya dan lengkap ya rangkaian Implora day to day series ini, jaid pengen punya ukurannya juga travel size banget
Comment Author Avatar
Wahyuindah 22:53
Packagingnya ungu banget ya mbak. Unyu unyu. Hasil makeupnya juga simple banget. Natural. Jadi pengen nyobain nih produk implora
Comment Author Avatar
lengkap banget ya seriesnya Implora Day to Day Series , tapi aku lebih tertarik pengen nyobain lip matte nya. belum pernah nyobain sama sekali sih. selama ini baru pake eye liner nya aja dan itu aku suka banget
Comment Author Avatar
Ya ampun, warnanya cute syekali, kemasannya juga nggak kalah cute, make up simple jadi keliatan wow sih kalo pake implora day to day series.
Comment Author Avatar
Aku baru nyobain IMPLORA soap bar, enak di kulit dan jadi penasaran pengen nyobain produk lainnya... Makasih referensinya mbak..
Comment Author Avatar
Kalau ada produk lokal yang sudah terdaftar BPOM kita jadi nggak khawatir mau menggunakan. Apalagi pilihan varian juga selengkap ini, day to day kita benar-benar terlindung dan makin cantik bersama Implora
Comment Author Avatar
Salah satu brand skin care plus kosmetik yang banyak penggemarnya nih. Meskipun aku belum pernah coba tapi kata tanteku yg pakai oke banget apalagi untuk harga yg masih lumayan terjangkau.
Comment Author Avatar
Wah, racun yang menggiurkan, nih, hahaha.
Btw day to day series ini ramah untuk kulit sensitif cenderung kering, gak ya?
Comment Author Avatar
Huwaaa... manalah tahan aku yang pencinta ungu ini lihat make up dari Implora kemasannya ungu semua. 🤭 Aduh, makasih ya, Mbak Siska reviunya. Bakal beli ini karena warna dan manfaatnya bikin gak tahan. 🤗
Comment Author Avatar
Iya nih, cari kosmetik yang simple sat set wat wet langsung jadi. Produk mudah dan terjangkau harganya
Comment Author Avatar
mbaaaa, sukaakk bgt sama looknya

cantiiikkkk elegan, engga berlebihan

implora ini local brand yg ciamiiikk bgt 🤩💪🙏
Comment Author Avatar
aku tertarik sama lipstick yang bisa jadi gantungan kunci. Krn sering aku bawa lipstick sampai 2 tapi selalu aja lupa pake. Kl di gantungan kunci begini kan bisa selalu ingat. Apalagi bisa berfungsi juga sebagai eyeshadow and blush. Langsung tandain buat check out :)
Comment Author Avatar
Huaaa unyu banget warnanya ungu muda. Penasaran ama keychainnya, kejutaaan, di dalamnya bisa buat warnajn bibir. Pas banget Kak, daku lagi cari bedak two way cake nih. Implora recommended yaa.
Comment Author Avatar
Uwaaaah baguuus hasilnya di mba Siska 👍😍. Naah kita sama, ga berani utak Atik alis 🤣🤣. Biasanya aku minta bantuan temen. Tapi kalo bikin sendiri blm pernah 😄.

Implora yg aku punya cuma liptint nya mba. Berhubung aku sukaaa pakai liptint. LBH cocok aja dan biasa LBH awet warna liptint.

Setuju sih, kalo suami pulang , mbok ya jangan kucel2 amat lah. Makeup tipiiis 😄. Yg penting keliatan fresh.

Daripada di kantor dia tergoda Ama muka2 bening kan 😁
Comment Author Avatar
Cung jari sesama perempuan yg gak bisa dandan hahaha...paling poll cuma beda lipstik dah langsung cuss hehehe...duh malunyaaa
Dengan paket implora day to day series ini amat sangat membantu banget sepertinya satu paket dh ada bedak lipstik sama pensil alis jugaa ternyata duh paket komplit..apalagi harganya sangat bersahabat..cocok lah buat pemakaian sehari2 jadinya yaa 😁
Comment Author Avatar
Sebagai penggemar make up simple, aku kok jadi pengen punya day to day series Implora ini
Paket yang lengkap banget untuk make up sehari-hari ya mbak
Comment Author Avatar
Banyak juga perempuan yang ingin tampil natural dan tidak berlebihan, bisa pakai
Implora Day to Day Series ini supaya bisa tampil sesuai keinginannya. Soalnya perlu yang nyaman dan aman juga mempercantik dirinya
Comment Author Avatar
baru tau ada Jojoba Oil, Coconut Alkanes, dan Avocado Oil di lip creamnya... aku susah dapetin lipstik karena bibir aku gampang kering dan pecah-pecah... kalau pakai lip cream implora ini kayaknya bibir bakal bagus warnanya sekaligus gak kering...
Comment Author Avatar
Implora Day to Day Series ini beneran solutif dan cocok buat para traveller ataupun yang sering bepergian kaya Aku Bogor-Jakarta hampir tiap hari, jadi seringnya butuh toch up di momen tertentu, misal harus sampe lokasi jam sekian buat datang ke event. Kan enggak mungkin sampe lokasi semrawut hehhee, jadinya butuh touch up minimal di kamar mandi statsiun. Sudah gitu bahan yang digunakan bagus dan aman, jadi bikin kita para wanita makin hepi pakai nya dan mudah di dapatkan baik online ataupun offline.
Comment Author Avatar
Ngincer banget sama Keychain Lip Bullet Implora.
Bentuknya unik dan pastinya produk Implora Day to Day Series ini warnanya cocok untuk make up sehari-hari agar terlihat fresh.
Comment Author Avatar
Implora ini memang harta karun karena kualitas produknya bagus dan harganya pun terjangkau jadi membahagiakan banget ya aku penasaran pengen beli Implora key chain kepikiran banget sih orang traveling butuh produk yang mudah dibawa, dan multifungsi hihi jenius pisan..
Comment Author Avatar
aku gemes banget sama warna packagingnya, ungu muda, cantik diliatnya
terus satu set udah lengkap kayak gini, dibawa traveling juga ga ngabisin space di tas
aku penasaran sama bedak padatnya, cuman aku ga pernah pake bedak padat, katanya kalau wajah berjerawat dan berminyak kalau bisa jangan pakai bedak padat, kan aku jadi bingung.
praktisnya kalau bedak padat, ga bakalan tumpah gitu kan
Comment Author Avatar
Matching bgt kaa sama kerudungnya hehe.. Lucu ih kemasannya unyu². Tuk sehari² emang hrs cari yg simple kek gini yaa. Thanks rekomendasinya kak, Implora seri ini rasanya pingin aku coba deh.
Comment Author Avatar
Implora day to day series ini belum saya cobain mba SIs, bagus ya buat dipakai harian menunjang penampilan kita semakin cantik dna berseri, terus kemasannya lucu-lucu banget terutama yang lipstiknya, kemasannya unik
Comment Author Avatar
Jadi penasaran dengan brand makeup ini, warnanya cute ya Mba nuansa lilac gitu

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.