Implora Essential Sheet Mask, Kulit Lembab Hanya 15 Menit

Implora Essential Sheet Mask, Kulit Lembab Hanya 15 Menit

Masalah kulit wajah yang saya alami semenjak masuk usia kepala tiga makin banyak deh. Mulai dari kulit berminyak, pori-pori besar, komedoan dan muncul flek hitam. Kalau cuaca lagi panas-panasnya kulit saya pun jadi mudah kering dan kusam.

Apalagi sekarang lagi bulan puasa dan dengan cuaca yang panas menyengat kulit jadi makin rentan mengalami dehidrasi.

Makanya saya makin rajin untuk merawat kulit setiap hari dengan menggunakan berbagai produk basic skincare. Termasuk rutin pakai masker tiap 2-3 kali sepekan.

Beidewei, saya sudah mencoba berbagai jenis masker wajah dan memang yang paling praktis dipakai plus nggak ribet adalah sheet mask. Nggak perlu oles-oleh pakai kuas. Cukup tempelkan ke wajah dan tunggu beberapa menit. Kulit auto lembab seketika. Simple banget ya?

So, ada yang samaan nggak dengan saya, kalau mau maskeran sukanya pake sheet mask? Kalau iya, saya mau kenalin kamu dengan produk sheet mask yang baru-baru saya pakai dan langsung jadi masker wajah favorit karena sebagus itu. Nggak cuma praktis digunakan tapi juga bisa bikin kulit lembab hanya dalam 15 menit lho.

Kenalan dengan Implora Essential Sheet Mask

Kenalan dengan Implora Essential Sheet Mask

Senang banget saat tahu brand skincare kesayangan saya meluncurkan produk masker berbentuk lembaran kain tipis. 

Yup, pertengahan Maret kemarin Implora Cosmetics baru saja meluncurkan rangkaian skincare terbarunya yaitu Implora Essential Sheet Mask yang hadir dengan 4 varian sesuai dengan kebutuhan dan permasalahan kulit para perempuan Indonesia.

Keempat varian tersebut antara lain :

  • Implora Essential Sheet Mask - Blueberry (Moisturizing)
  • Implora Essential Sheet Mask - Avocado (Anti aging)
  • Implora Essential Sheet Mask - 
  • Aloe Vera (Acne Control)
  • Implora Essential Sheet Mask - 
  • Papaya (Pore Care)

Setiap varian dari sheet mask Implora punya khasiat masing-masing. Ada yang kandungan utamanya untuk melembabkan kulit wajah, ada pula yang diformulasikan khusus merawat kulit berjerawat.

Sheet mask Implora juga punya varian yang berfungsi untuk membantu mencegah penuaan dini. Mau cari yang khasiatnya untuk mengecilkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati pun ada.

Sesuai banget kan dengan permasalah kulit wajah yang sering kita (para perempuan Indonesia) alami? 

Tinggal pilih saja nih mana varian yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Atau mau coba semuanya juga bisa banget karena harga Implora Essential Sheet Mask tidak menguras isi dompet. Di bawah 5 ribuan saja.

Makanya saya waktu mau check out kemarin, nggak pikir panjang. Langsung order semua variannya sekaligus. 

Implora Essential Sheet Mask, Kulit Auto Lembab dalam 15 Menit

Buat kamu yang pengen kulit wajah auto lembab dalam 15 menit wajib cobain Implora Essential Sheet Mask yang tipis dan kelembapannya berlapis ini. Saya sudah merasakan sendiri khasiatnya jadi nggak ragu ngeracunin produk sheet mask pertama Implora ini ke kamu. Pasti bakal ketagihan, hihi.

Nah, berikut ini 4 varian Implora Essential Mask Sheet yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kulit kamu.  Baca sampai selesai ya!

Blueberry

Implora Essential Sheet Mask Blueberry

Varian pertama ada Blueberry yang berfungsi sebagai moisturizing. Produk ini memiliki beberapa bahan aktif di antaranya yaitu :

  • Blueberry Fruit Extract, bagus untuk antioksidan
  • Collagen, berguna untuk melembabkan kulit dan meregenerasi kulit
  • Ceramide NS/ Ceramide NG, untuk menjaga skin barrier
  • Sodium Hyaluronate, menghidrasi kulit
  • Tocopherol, sebagai antioksidan
  • 6 jenis Peptide, berfungsi mengurangi garis halus pada kulit

Sesuai dengan kandungannya, manfaat atau klaim dari Implora Essential Sheet Mask Blueberry yaitu dapat membantu melembabkan kulit wajah, membuat kulit tetap terhidrasi dan terasa kenyal.

Avocado

Implora Essential Sheet Mask Avocado


Berikutnya ada varian Avocado yang khasiat utamanya untuk anti aging. Bahan-bahan aktif yang terkandung dalam produk ini antara lain :

  • Avocado Fruit Extract, sebagai antioksidan
  • Centella Asiatica Extract, untuk anti-aging,
  • Ceramide NS / Ceramide NG, menjaga skin barrier
  • Bifida Ferment Lysate : menjaga skin barrier dan untuk antioksidan
  • Tocopherol, untuk antioksidan
  • Betula Platyphylla Japonica Juice, berfungsi melembutkan kulit
  • 6 Jenis Peptide, untuk mengurangi garis halus kulit

Dengan kandungan essential di atas Implora Essential Sheet Mask Avocado memiliki manfaat untuk mencegah tanda-tanda penuaan, merawat keremajaan kulit dan membuat kulit terasa kencang.

Aloe Vera

Implora Essential Sheet Mask Alpe Vera

Varian Implora Essential Sheet mask berikut ini cocok untuk kamu yang punya masalah jerawat karena kegunaan utamanya sebagai acne control.

Berbagai kandungan bahan aktif yang terdapat pada produk sheet mask ini antara lain :

  • Niacinamide, untuk mencerahkan kulit,
  • Aloe Vera Extract, berguna melembabkan kulit
  • Tea Tree Extract, untuk mencegah timbulnya jerawat
  • Centella Asiatica Extract, untuk anti-aging & menghidrasi
  • Lactobionic Acid, untuk anti-aging

Implora Essential Sheet Mask Aloe Vera ini memiliki manfaat yang bagus untuk merawat kulit yang berjerawat, melawan bakteri penyebab jerawat dan dapat menyejukkan kulit.

Papaya

Terakhir, ada varian Papaya yang fungsi utamanya sebagai pore care dengan beberapa kandungan utama yaitu :

  • Papaya Extract : antibakteri
  • Centella Asiatica : Anti aging
  • 6 Jenis Peptide : Mengurangi garis halus kulit
  • Camellia Sinensis Extract : Antioksidan
  • Sodium Hyaluronate : Menghidrasi Kulit
  • Pantothenic Acid (Vit. B5) : Melembutkan kulit

Klaim atau manfaat dari Implora Essential Sheet Mask varian Papaya ini adalah  dapat membantu mengecilkan dan membersihkan pori serta mengangkat sel kulit mati.

Cara Pakai Implora Essential Sheet Mask

Cara Pakai Implora Essential Sheet Mask

Cara menggunakan Implora Essential Sheet Mask sangat mudah. Pertama, pastikan bersihkan wajah terlebih dahulu. Sebaiknya gunakan teknik double cleansing agar wajah benar-benar bersih.

Selanjutnya, robek kemasan dan tempelkan lapisan tipis pada wajah. Kemudian diamkan Implora Essential Sheet Mask selama menit.

Idealnya sheet mask ini digunakan pada malam hari menjelang tidur. Namun pastikan jangan tidur dengan kondisi Sheet Mask masih di wajah ya.

Terakhir, lepaskan lembaran Essential Sheet Mask. Lembaran ini cuma untuk sekali pakai jadi setelah pakai bisa langsung kamu buang. Oh ya tapi kalau masih ada sisa essence pada kemasan bisa juga kamu gunakan pada area kulit leher maupun anggota tubuh yang lain.

Review Hasil Implora Pemakaian Essential Sheet Mask

Review Hasil Implora Pemakaian Essential Sheet Mask

Semua varian Implora Essential Sheet Mask dikemas dalam plastik tebal berbentuk persegi panjang. Pada kemasaannya sudah terdapat tanda sobekan yang memudahkan untuk membuka produk.

Pada kemasan depan terdapat informasi seputar varian produk, berat kemasan dan manfaat masker. Kemasan bagian belakang memuat informasi terkait cara pakai, ingredients, label produk dan nomor BPOM.

Suka banget dengan kemasannya yang hadir dengan nuansa warna pastel berpadu warna putih. Pada kemasan terdapat gambar yang sesuai dengan variannya.

Sheet mask-nya sendiri berupa lembaran  berwarna bening dan tipis dengan serum yang melimpah. Bahkan setelah diambil masih ada sisa esensenya di kemasan yang bisa dipakai juga untuk area tubuh yang lain seperti leher atau tangan.

Terdapat lapisan luar yang memudahkan masker ini untuk diambil. Saat diaplikasikan ke wajah nggak ada rasa lengket sama sekali. Ukurannya juga pas mudah disesuaikan dengan bentuk wajah.

Nah, varian yang saya pakai ini adalah Blueberry. Sesuai klaimnya, cukup pakai masker ini selama 15 menit saja, kulit saya jadi terhidrasi dengan baik dan bisa lembab seharian. Rasanya enak dan nyaman banget bisa menikmati me time dengan sheet mask dari Implora.

Penutup

Dengan kandungan bahan aktif yang luar biasa berkhasiat dan hasil yang memuaskan, Implora Essential Sheet Mask ini bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang mau maskeran tanpa ribet.

Apalagi harganya sangat affordable. Nggak sampai 5 ribuan, kamu sudah bisa menikmati essense yang melimpah dari sheet mask ini.

So far, buat kamu yang tertarik mau punya kulit lembab hanya dalam 15 menit boleh langsung check out di Implora Shopee Official Store. Atau kalau mau kepo produk Implora yang lainnya bisa berkunjung ke Website Implora.

Posting Komentar untuk "Implora Essential Sheet Mask, Kulit Lembab Hanya 15 Menit"