Ini Dia Rekomendasi Parfum Pria Hint untuk Suami

Ini Dia Rekomendasi Parfum Pria Hint untuk Suami

Wajar bagi orang yang memiliki banyak aktivitas mengalami masalah bau badan  Agar bau badan tidak lagi menyengat sebaiknya gunakanlah parfum pria Hint yang memiliki banyak varian aroma. 

Selain memiliki banyak varian aroma, parfum yang satu ini juga hadir dengan daya tahan yang lama. Nah, buat kamu yang lagi cari parfum Hint buat suami, simak sampai selesai ya!

Rekomendasi Parfum Pria Hint untuk Suami

Tidak perlu bingung, berikut ini berbagai macam parfum Hint yang bisa kamu pilihkan untuk suami.

Hint Dragon Eu de Parfum 

Pada dasarnya, kaum pria sangat sering melakukan aktivitas di luar rumah. Alhasil kebanyakan dari mereka pasti memiliki bau badan yang menyengat. 

Tentunya bau badan bisa mengganggu orang-orang yang berada di sekitarnya. Karena itu penting untuk menggunakan parfum untuk mentupi bau badan yang tak sedap.

Saat ini sudah tersedia parfum untuk pria yang bernama Hint Dragon Eu de Parfum. Parfum yang satu ini sangat cocok dipakai oleh pria yang menyukai kombinasi dari aroma bamboo dan rosewood

Parfum pria Hint Dragon Eu de Parfum

Adanya kombinasi dari aroma bamboo dan rosewood membuat parfum ini memberikan kesan yang menenangkan saat dipakai. 

Tidak hanya itu, parfum ini juga diformulasikan  dengan Peaceful Scent TM Technology yang mampu meningkatkan suasana hati.  Sehingga Hint Dragon Eu de Parfum juga bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas tidur. 

Hint Epitome Eau de Parfum

Untuk menutupi bau badan, saat ini kebanyakan pria sudah mulai menggunakan parfum pria Hint. Parfum jenis ini bisa memberikan aroma yang wangi dan berfungsi untuk menutupi bau yang kurang sedap. 

Rekomendasi parfum Hint berikutnya yang bisa digunakan oleh para pria ialah Hint Epitome Eau de Parfum. Perlu diketahui parfum ini mempunyai aroma yang aromatik. 

Adanya aroma aromatik pada parfum ini berasal dari basil serta atlaswood. Kedua aroma ini mampu memberikan jenis wewangian yang berkarakter. 

Hint Discovery 

Tidak semua pria menyukai aroma yang maskulin. Ada pula pria yang suka aroma parfum yang lebih soft dan menenangkan. 

Contoh parfum yang memiliki aroma lebih lembut yang cocok dipakai oleh pria ialah Hint Discovery. Karakteristik dari parfum ini ialah hadir dengan aroma yang memberikan kesan nyaman sekaligus hangat. 

Kalau suami kamu suka dengan aroma yang lembut, parfum ini bisa jadi pilihan. Apalagi aroma dari parfum ini juga bisa membantu tidur suami jadi lebih teratur karena memiliki kemampuan membuat pikiran jadi rileks.

Hint Topper Ultimate Eau de Parfum

Rekomendasi parfum pria terbaik selanjutnya yaitu Hint Topper Ultimate Eau de Parfum yang memiliki aroma sangat wangi.

Parfum ini dapat meningkatkan aroma wangi yang khas pada badan penggunanya. Pasalnya aromanya bold dan terkesan kompleka

Hint Realm Eau de Parfum

Jika ingin mendapatkan aroma seperti di alam bebas, maka gunakanlah parfum Hint Realm Eau de Parfum. Parfum yang satu ini menghadirkan aroma yang mirip seperti aroma Citrus dan Apple Blossom

Itu sebabnya parfum ini mampu memberikan kesan yang menenangkan dalam pemakaiannya. 

Hint Topper Dedicated Eau de Parfum 

Rekomendasi berikutnya ada parfum Hint Topper Dedicated Eau de Parfum yang cocok digunakan oleh semua orang, termasuk pria. Berbeda dari jenis parfum lainnya, parfum ini memberikan aroma green foral. 

Hint Identity Eau de Parfum 

Kini ada juga parfum yang bisa memberikan wangi tahan lama bernama Hint Topper Dedicated Eau de Parfum. Parfum ini terbuat dari bahan-bahan alami yang sehingga tidak akan menghambat mikrobioma alami yang ada di kulit. 

Penutup

Itu dia beberapa rekomendasi merek parfum Hint yang bisa kamu pilihkan untuk menutupi bau badan suami. Pastikan pilih yang aromanya sesuai selera kamu dan suami ya. Kalau suami punya bau badan harum kan istri juga makin lengket.

Kira-kira suami kamu suka parfum Hint pria yang mana nih? Boleh dong share di kolom komentar 

Posting Komentar untuk "Ini Dia Rekomendasi Parfum Pria Hint untuk Suami"