Intip 3 Tas Goyard Paling Populer dan Harganya

Jika tahun 2024 ini kamu punya wishlist mengoleksi tas Goyard, sebaiknya jangan ditunda lagi. Apalagi kalau budget kamu memang sudah cukup untuk menenteng tas dari luxury brand ini. 

Jangan tunggu sampai tahun depan baru berburu tas branded ini karena harganya pasti lebih mahal. Mengingat harga tas Goyard Indonesia dari tahun ke tahun selalu naik.

Atau kalau kamu baru mengenal brand asal Perancis ini, kamu bisa mulai dengan mencari tahu dulu tentang merek Goyard, apa saja produk tasnya yang best seller dan berapa harganya?

Yuk, lanjut baca ulasan ini sampai selesai ya untuk temukan jawabannya.

Intip 3 Tas Goyard Paling Populer dan Harganya

Sekilas Tentang Goyard

Goyard adalah luxury brand asal Prancis yang terkenal dengan keahlian luar biasa dalam pembuatan koper, tas, dan berbagai aksesori buatan tangan yang ikonis. 

Brand yang berdiri sejak tahun 1853 oleh Fran├žois Goyard ini sampai sekarang tetap eksis dengan membawa warisan lama yang terikat pada tradisi, eksklusivitas, dan keanggunan yang abadi.

Nah, salah satu ciri khas yang membedakan Goyard dengan merek lainnya yaitu terletak pada material uniknya berupa cult canvas Goyard atau lebih dikenal dengan sebutan Goyardine.

Kain Goyardine terbuat dari campuran katun alami, linen, dan rami, dilapisi dengan gom arab, memberikan kilau dan ketahanan yang khas. Kain ini sering dihiasi dengan pola chevron ikonis dari brand ini, yang menjadi simbol estetika mewah Goyard. Selain itu, kain Goyardine terkenal tahan noda dan sukar rusak sekalipun terkena air.

Proses pembuatannya sendiri terbilang rumit dan hanya orang-orang tertentu yang dapat mengerjakannya. Bahkan tiap tahapan proses pembuatan Goyardine Canvas dirahasiakan demi memastikan produksi tas merek Goyard tetap otentik dan terjaga kualitasnya.

Penggunaan material yang berkualitas tinggi inilah yang menjadi salah satu alasan dibalik kenaikan harga tas Goyard tiap tahun.

Baca juga: Alasan kenapa tas Goyard harganya selangit

Rangkaian produk Goyard meliputi berbagai jenis koper perjalanan, tas tangan, dompet, dan produk-produk kulit kecil lainnya. 

Desain klasik brand ini, seperti tas jinjing St. Louis dan pola Chevron Goyardine, telah menjadi simbol ikonis yang terus dikenakan oleh para pecinta fashion.

Top 3 Tas Goyard Paling Populer & Harganya

Berikut ini adalah 3 tas Goyard yang paling populer beserta harganya :

Saint Louis Goyard

Saint Louis Goyard
Pertama ada Saint Louis Goyard yaitu jenis tas Goyard paling populer di kalangan pecinta tas branded.

Bahkan kabarnya, jenis tas Goyard satu ini berhasil menghasilkan lebih dari setengah pendapatan total Goyard lho. Waaah, saking populernya ya.

Pertama kali didesain pada tahun 1930-an. Dan tahu nggak fakta menariknya, sejak tanggal perilisan pertama kali hingga detik ini, Saint Louis masih merajai posisi utama sebagai tas Goyard paling populer. 

Model Tote Goyard Saint Louis awalnya hadir dalam tiga ukuran yaitu PM, GM dan XXL dan masing-masing memiliki kantong yang dapat dilepas pasang.

Namun kabarnya Goyard telah telah menghentikan produksi Goyard ukuran XXL sehingga untuk saat ini ukuran yang tersedia tinggal Saint Louis PM dan Saint Louis GM. Tas mewah ini bisa kamu miliki dengan menyiapkan anggaran sebesar Rp28.200.000.

Goyard Anjou

Tas Goyard Anjou

Tas Goyard populer berikutnya yaitu Goyard Anjou yang berbahan Goyardine tradisional. Sekilas dianggap mirip dengan Goyard Saint Louis. Mungkin karena sama-sama model tote bag dan memiliki kantong yang bisa dilepas pasang.

Yang membedakannya, Anjour adalah tas yang dilapisi kulit dan dapat dibalik. Tak heran jika harganya pun jauh lebih mahal dari Saint Louis, bahkan sangat fantastis.

Tas branded ini hadir dalam empat ukuran yaitu Mini, PM, MM dan GM yang bisa kamu pilih menyesuaikan ukurannya dengan kebutuhan dan budget.

Jika tertarik ingin mengoleksi Goyard Anjou Mini, kamu harus menyiapkan uang sebanyak Rp41.500.000.

Goyard Artois

Tas Goyard Artois Goyard Indonesia

Jenis tas Goyard populer lainnya adalah Artois. Tas ini juga memiliki desain yang mirip dengan Saint Louis, hanya saja bentuknya lebih terstruktur. 

Siluet gagah pada tas ini terbentuk karena adanya empat sudut bawah kulit dan penutup resleting. 

Perbedaan lainnya, tas ini dirancang tanpa kantong lepas pasang dan hanya tersedia saku dalam. Hadir dengan dua ukuran yaitu PM atau MM yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan.

Untuk harga 1 tas Artois ukuran PM dibandrol dengan harga Rp39.000.000. Masih lebih mahal dari model Saint Louis.

Itulah top 3 tas Goyard populer lengkap dengan informasi mengenai harganya. Kira-kira lebih suka model tas Goyard yang mana nih?

Nah, karena harga tas branded asal rumah mode Perancis ini sangat fantastis jadi pastikan kamu belinya di tempat terpercaya ya biar terhindar dari beli tas Goyard palsu.

Tenang saja, sekarang sudah ada Voila yang menjual berbagai tas mewah dari merek ternama di dunia. Tentunya kamu juga bisa menemukan tas Goyard Indonesia di Voila.

Semua produk tas bermerek yang ada di Voila terjamin 100% authentic. Jadi, nggak perlu capek-capek lagi cari toko tas branded ke sana kemari.

Mau koleksi tas berkelas? Yuk, belinya di Voila saja. Pastinya aman dan terpercaya.

Posting Komentar untuk "Intip 3 Tas Goyard Paling Populer dan Harganya"