Big Thanks 2 for BE:*

By Siska Dwyta - 06:12


Awal Desember yang indah. Baru saja menyapa “Hai Desember” pagi kemarin eh malamnya pas buka dasbor muncul notif pengumuman award dari blog Blogger Energy yang kayaknya baru detik itu di publikasikan. Pasalnya notif yang sama belum muncul di notif facebook saya, kan selama ini kalau ada notif penerimaan award buat gyerz, saya tahunya kalau udah muncul di wall grup Blogger Energy.  Bukan kebetulan, haha mungkin saya gyerz  pertama yang baca pengumuman award tersebut  dan langsung syok berat. So supprise. Ada nama saya tertera di sana. OMG, rasanya seperti mimpi, eh emang saya mimpi apa yah semalam? Duhhh, saya benar-benar gak nyangka bisa dapat award dalam jangka waktu yang cukup singkat. Hanya tiga bulan berselang. 

Setelah berhasil merebut Best Article Award edisi pertama after Anniv 1st Blogger Energy, kini saya sukses  pula  meraih Creative Gyerz Award edisi ke Empat. Mhuhaha senangnya bukan main.

kiss my award *

Yuhuiii cantik banget award saya. Luph pinky:*.  Hayoo ngaku aja gyerz, kalian pada iri atau cemburu  kan belum dapat award sama sekali atau baru  dapat award sekali doang. Sekarang saya  baru setengah tahun lho  gabung di Blogger Energy  udah dapat dua award *pamer*  lha award kalian mana?  jujur gih,  saya malah senang kalau kalian iri dalam tanda kutip “iri pada sesuatu  yang baik”  atau cemburu dalam tanda kutip “cemburu yang tak berlebihan”, karena saya yang dapat award edisi bulan November bukan kalian. Setidaknya dengan rasa iri dan cemburu itu bisa menumbuhkan motivasi  dan tekad seseorang untuk merebut atau meraih apa yang ia irikan dan ia cemburui.

Nah, Creative Gyerz Award adalah award yang di berikan gratis untuk gyerz yang rajin ngeblog, rajin promo, rajin blogwalking, dan rajin nongol di Grup BE tiap bulannya.  Jadi ntar tiap bulan, misalkan nih saya paling aktif  di grup ujung-ujungnya saya bakal langganan dong  dapet  award, kan saya gak enak juga kalau ceritanya kayak gitu hihi *sok ge’er*. 

Yukkk jangan mau kalah gyerz,  sungguh saya rela kalian merebut Creative Gyerz Award ini pada edisi-edisi selanjutnya. Silahkan.. silahkan jangan malu-malu. Setiap gyerz memiliki kesempatan yang sama kok dapat award, masalahnya cuma terletak pada kata pantas gak?

ini pernyataan dari rangers lho
Saya sih gak merasa diri saya pantas, orang lain yang menilai. Dan ranger ternyata menilai saya pantas menerima kembali  award  dalam kategori yang berbeda. Kalau sebelumnya rangers bilang saya gyerz sejati, sekarang Blogger Energy yang katanya bangga punya gyerz seperti saya *besar kepala*. Huaaaa saya juga bangga banget punya Blogger Energy.

Beidewei, kalau kalian sempat baca tulisan yang saya posting sebagai ucapan terima kasih untukBlogger Energy awal September lalu, jelas-jelas mengungkapkan kekhawatiran saya yang mungkin bakalan jarang ngeblog berhubung bulan tersebut saya mulai PPL, mulai bimbingan draft pula serta masih ikut tiga mata kuliah saya di semester tujuh ini. Saya begitu khawatir bila sampai terkena yang namanya kutukan award.

Nyatanya di tengah-tengah kesibukan, mengajar di sekolah, ikut perkuliahan,  mengurus draft skripsi yang tinggal diseminarkan dan sementara ini lagi digantung sama dosbing hiks, serta berbagai macam kegiatan organisasi yang menuntut keterlibatan saya, Alhamdulillah saya masih bisa eksis ngeblog, selalu ikut best article tiap menjelang deadline, hehe. Malah postingan entri saya makin meningkat. Beneran deh, saya gak nyangka kok bisa?

Ah, sibuk memang tak bisa selamanya di jadikan alasan buat gak nulis, apalagi yang ngaku dirinya sebagai blogger,  selain rutinitas lain salah satu kerjaan blogger yah menulis di blog dong. Yang penting  ada niat dan komit, Insya Allah sesibuk apapun,  pasti ada waktu dimana kita bisa merangkai kata. Minimal sekali sebulan lah di isi blognya. 

Baiklah, karena  cuap-cuap saya sudah terlalu panjang sekarang waktunya buat say to thanks for all
Pertama, ucapan terima kasih saya sebesar-besarnya pada komunitas Blogger Energy. Tanpa bergabung di BE mana mungkin saya mengenal para bloggers personal paling keren se-nusantara, rangers, gyerz serta founder yang sampai saat ini cuma kenal nama doang. Kalian adalah keluarga saya di dumay. Saya amat bersyukur bisa akrab dan mengenal kalian walau hanya lewat maya. Terlebih rasa syukur saya sebab sejak bergabung di Blogger Energy lah, gairah semangat nulis saya mulai bangkit, saya sungguh merasakan energy luar biasa di BE (bisa di lihat di postingan bulan Mei,  pertama saya di terima di BE). Hingga akhirnnya di bulan November ini tepat setahun umur blog www.zhie-muslimah-senja.blogspot.com target saya mencapai 100 postingan sukses saya raih dan saya anggap Creative Award Gyerz adalah hadiah istimewa yang di berikan Blogger Energy untuk Notes The Eventide Girl. Thankkss very mmuahh BE:*

Kedua, terima kasih saya untuk pak founder BE yang belum pulang-pulang sampai saat ini, bahkan sekedar memberi kabar pun tidak, udah melebihi bang Toyib aja nih hehe, beserta para rangers yang cakep-cakep blognya hihi, bang Edozt, bang Bayu, Bang Oges ama Bang Yoga (sengaja di panggil bang semua biar saya tetap keliatan awet muda). Makasih udah memilih saya menjadi salah satu gyerz yang pantas menerima award bulan November. Hmm kalau di award pertama saya belum berani protes, award ini boleh yaaahh saya protes njers. Agustus kemarin waktu pertama kali dapat award dari Blogger Energy, saya sebenarnya pengen protes sama ranger, kok award saya warnanya abu-abu sih gak feminim kayak warna award milik kak Nisa. Sekarang baru mudeng, award warna pink itu di khususkan buat Creative Gyerz female dan tiap bulan warna yang berubah itu cuma pita yang tersemat di masing-masing categori award. Aaaakkk rangers emang lebih creative daripada gyerz, dan sebagai gyerz yang belum setahun bergabung di komunitas paling ketjeh ini saya pun gak mau kalah creative. Yuppy, saya sukaaa banget ama awardnya, cuma namanya itu lho njers, di tulis Siska Dian doang so kesannya kalau gak di tulis lengkap jadi kayak dua nama, SISKA dan DIAN :Upst. Lain kali kalau mau di singkat nama saya. Tulis aja Siska Dwyta atau Siska D.W. #eh ini apa sih, mentang-mentang dapat award main protes-protes segala. *Peace Ranger. 

Ketiga, special for all gyerz, terima kasih gyerz cowok maupun cowok, baik yang di kenal dan tak di kenal. Terima kasih karena kalian blog saya yang dulunya kayak kuburan, jangan kan manusia hantu aja ogah lewat sekarang udah ramai kayak di pasar. Paling special buat gyerz yang udah follow Notes The Eventide Girl dan menjadi teman saya di blog serta gyerz pembaca setia blog saya yang orangnya kayaknya itu-itu aja. Iya, karena gyerz yang sering promo doang yang saya kenal. Kayak kak Meyke, kak Lina, Topik, Kukuh, kak Elang, Huda, kak Nisa, kak Miftah, kak Risah Gita, Wilanda, Rara, Riza Firli, Lia, kak Mey , Fauzhiee, Rizky, Izarate Moya, Arie dan Kuntet (seangkatan saya di BE tapi sekarang jarang promo padahal saya suka banget dengan gaya tulis mereka) dan masih banyak lagi maaf gak saya sebut satu per satu.
Sayangnya dari sekian banyak gyerz, sempat saya perhatikan nih, banyak lho gyerz yang aktif nulis di blognya tapi jarang ikutan promo, karena alasan malas BW atau apa, entahlah? Ada pula gyerz yang udah lama menelantarkan blognya, saya gak tahu karena apa? Maaf, tanpa bermaksud menyinggung siapapun. Harapan saya sih buat gyerz yang jarang muncul atau gak pernah nongol lagi di wall grup BE, sekali-kali gak musti tiap hari, ikutan dong promo, biar kita bisa saling mengenal lewat blog. Trus buat gyerz yang saya akrabin di WA BE, buat Sri, kak Erik, kak Gandi, Heni, Gita, Aulia, Fatimah, kak Elang, Nenna, Santi, Nilam, Ajie, Vicky, Resti, Febie de el el. Hayuu sama-sama kita ramaikan grup BE dengan tulisan kita. Jangan cuma aktif di WA aja. Sueerr ini gak ada maksud nyinyir, tapi kalau ada yang tersindir gak papa lah, itung-itung saya ikut membantu membakar semangat kalian bukan sekedar nulis di blog tapi ikut meramaikan promo yang di buka rangers tiap hari. 
Anggap saja postingan ini saya sedang berbaik hati bagi-bagi energy yang semoga cepat tertular sama kalian. Aamiin. Dan buat Dian dan Wiwi gyerz yang sekampung kelahiran sama saya, tahu gak, secara tidak langsung kalian termasuk sosok yang memotivasi saya menulis di blog karena kalian adalah bloggers yang tidak hanya saya kenal di dumay tapi di dunya. Lha hubungannya apa? Ada deh:D

Terakhir, ucapan selamat teruntuk penerima awards edition 4 selain saya. Buat Agha, gyerz yang baru bergabung sebulan di BE tapi udah berhasil meraih Creative Gyerz Award for Male. Waahh SELAMAT. Saya akui memang Agha pantas memperoleh award tersebut. Gimana tidak? Agha itu produktif banget menulis, dalam sehari aja dia bisa memposting satu sampai lima entries, trus bukan sekedar rajin nulis di blog, Agha juga rajin promo sekaligus rajin blogwalking dengan komentar-komentarnya yang biasa sampai 1000 karakter #Eh. Patut jadi contoh nih, khususnya buat gyerz yang biasa Cuma komentar tidak lebih dari 140 words. 
Buat Huda, gyerz yang paling semangat ngajak semua teman-temannya gabung di BE dan suka nulis panjang-panjang kayak tulisan saya *upst, jangan ditanya lagi. Memang si Huda sangat pantas menerima Best Article Awards bulan ini setelah bulan kemarin berhasil dikalahkan sama teman sendiri. Salut deh buat Huda yang pantang menyerah, gagal tidak menjadikan ia gantung diri di pohon tomat, dia tetap ikut BA dan tarara akhirnya SELAMAT yahh Huda, kamu keren deh :D Satu pesan saya, sekalipun udah raih BA award tetap semangat ikutan BA BE:)

Semoga ke depannya kita bertiga serta semua gyerz yang udah menerima award BE tidak terkena kutukan award dan yang belum silahkan rebut award Creative Gyerz Award for female ini dari saya pada edition selanjutnya.

Sekian, keep blogging^^

  • Share:

You Might Also Like

12 comments

  1. selamat ya...
    tetap semangat nulis di blog, semoga ini bukan award yang terakhir. masih akan ada award lainnya yang bisa di pamerin. hahaha...

    ReplyDelete
  2. Aku tersindirrrrr... (˘̯˘ ) (˘̯˘ ) (˘̯˘ )
    Hahahahaha... Selamat zhiee...
    Aku aja yg udah setahun gabung belom pernah dpt award. Huhuhu.... :((((

    Semoga tercapai target 100 postnya... ;)

    ReplyDelete
  3. waaaah, aku bahkan kalah sama kamu Zhieee..udah dapet 2, meeeeeeeen..oh meeeeeeen..aada namaku juga horeeeee...

    selamat deh Zhie, kamu emang pantes dapetinnyaaaa...kiss and hug from Javaaaaaaa..hihihi. Congratulation!

    ReplyDelete
  4. lagi-lagi dapet ya zie, keren... gue juga disebut asikk hehehe tapi sayang nggak menang, ga papa asal tetep semangat nulis ajah... :) skali lagi slamat zie

    ReplyDelete
  5. heii Zhie selamat yaaa akhirnya kamu yg menangin awards creative category :)
    moga ga stuck sampai disini ya
    untung kmu masih rajin ngeblog padahal km sibuk ngurus kuliah
    kamu memang pantas mendapatkannya

    ReplyDelete
  6. selamaat zhie...
    pantes banget nih kalo kamu dapet award..
    moga makin semangat ngeblog ya...
    kata orang sih, justru makin semangat itu bisa makin rajin selama ada passion...
    congratulation buat award keduanyaa.. :D

    ReplyDelete
  7. loh ada namaku nyelip disitu,..
    makasih banget zhie..makasih juga karena udah sering ngebaca blogku... :D

    ReplyDelete
  8. cieee.. duh keren zhie, ttp semangat dan congratulations yakk :D

    ReplyDelete
  9. Zie. Nma kita smaan. Tpi bkan brrti gue cwe jga. Gue cwo.
    Congrats buat awardnya yaaaaak!!!!!
    Smoga kedepannya jga ttep rjin nge-blog. Jjur, gue iri banget liat org yg rjin nge-blog. Gue udeh jrang bnget ngeblognya neeh. (_ _")....
    Memang sibuk bukan alasan utk nggak nulis di blog, gue rsa gue lgi memikirkan sesuatu smpai skrg ga bsa mup on, dan berimbas jdi mles nulis. Sorry, gue jdi curhat.
    Keep blogging and salam dangdut

    ReplyDelete
  10. Wihhh keren, selamat ya kak ^^

    ReplyDelete
  11. AAAAAAAAKKKKKK KA SISKA :D THANK YOU AWW

    ReplyDelete
  12. Wahh. jadi ngiri saya. Tips nya apa se bisa jadi pemenang menurut kamu?

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa menginspirasi.