Melepaskan



Percayalah! Kita tak pernah kehilangan sesuatu sebab kita memang tak memiliki apapun di dunia ini. Keluarga, sahabat, teman, rumah, harta, bahkan nyawa (diri) sekalipun sejatinya bukan milik kita. Semua milik Allah. Dialah yang Maha Memiliki dan berhak atas apa-apa yang dianggap "milik kita". Sedang semua akan kembali pada- Nya. Lantas kenapa masih sering mengingkari, hasrat risau dan takut masih kerapkali menghantui. Untuk apa mempertahankan sesuatu yang bukan milik kita yang Allah sendiri tak ridho.

Terkadang memang kita harus belajar melepaskan dan merelakan sesuatu dengan alasan karenaNya. Bukan karena apa dan siapa, tetapi karena Allah. Insya Allah, Dia tahu yang terbaik buat kita, Dia tahu apa yang benar-benar kita butuhkan. Bukankah kita semua mencari kebahagiaan sejati, bukan kebahagiaan semu. Insya Allah, akan ada pengganti yang lebih baik. Nanti, kelak, di waktu yang tepat.
posted from Bloggeroid

2 komentar untuk "Melepaskan"

Comment Author Avatar
kadang rasa memiliki itu ada karena kebersamaan yang tercipta ya mbak :)) dan pasti awalnya sulit untuk melepaskan..
Comment Author Avatar
"Dia
tahu apa yang benar-benar kita butuhkan. Bukankah kita semua mencari kebahagiaan sejati, bukan kebahagiaan semu. Insya Allah, akan ada pengganti yang lebih baik. Nanti, kelak, di waktu yang tepat." Bener banget sist, Allah memberikan apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan.

by the way, sist dapet award nih >>> http://ceritafara.blogspot.com/2014/07/liebster-award.html

^_^

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.