Review Novel : Di Negeri Para Bedebah - Tere Liye

by - Monday, May 06, 2019

Daftar Isi [Tampil]

You May Also Like

13 komentar

  1. Wuih... Tahannya Siska seharian full menatap layar HP. Trus bocahnya siapa yang pegang tuh selama ibunya membaca? Hehe..

    ReplyDelete
  2. wah mbak hebat, 433 halaman selesai semalam, pasti seru banget niy ceritanya. Aku dulu pernah juga baca novel semalam kelar. Emang kalo alur ceritanya asyik dan bikin penasaran tuh harus segera dikhatamkan hehehe

    ReplyDelete
  3. Dulu aku penggemar berat tereliye. Tapi sejak dia gak bikin aku mewek baca novelnya aku berhenti jadi penggemarnya. Tapi di cerita yang ini sempet bikin aku penasaran sih,tapi kurang mengaduk2 perasaan jadi aku bosen,ditengah cerita,hehe.

    ReplyDelete
  4. aku suka novelnya Tere Liye, easy to read ya mbak

    ReplyDelete
  5. Hm berbeda ya dengan novel2 lainnya.

    Bang Tere Liye ini akuntan jadi bicara persoalan ekonomi, oke ya beliau, termasuk persoalan2 yang ada di dalam buku ini

    ReplyDelete
  6. bisa menghabiskan buku setebal 400an lembar dalam 1 hari kak? woow luar biasa. saya juga suka nih karya2 dari tere liye, tp 1 buku bisa saya habiskan lebih dari sebulan huhuu

    ReplyDelete
  7. Aku juga pas halaman-halaman awal baca novel ini sempat bosan karena berat banget bahasan ekonominya. Untungnya makin ke belakang makin seru. Soal pengkhianat aku sudah bisa nebak sih siapa orangnya soalnya kan dia nanya lokasi Thomas melulu sepanjang pelariannya

    ReplyDelete
  8. Bahasanya kyknya berat ya mba, sy membaca ulasan mb juga ada kalimat yg saya ulang. Tp jd penasaran sih sama cerita novel Tere Liye ini. Cek ah e_book nya.. Thx y mba

    ReplyDelete
  9. Mantapp..
    Saya juga suka dengan karya2 Tere Liye, mbak.
    Waah.. Kira2 siapa yaa yang berkhianat dicerita itu? Jadi kepo nih. Hehehe

    ReplyDelete
  10. Musuh terselubung itu yang berbahaya dari musuh yang sebenarnya. Setuju sekali dengan pesan dari Tere Liye ini. Duh kalau udah tulisan beliau udah gak diragukan lagi bakalan kayak apa ceritanya

    ReplyDelete
  11. Tere Liye mah jagonyaaaa ngaduk-aduk isi kepala pembaca ya mbaaaa, mau tulisan cenderung santai ataupun serius, sepertinya beliau lihai merebut hati para pembacanya

    ReplyDelete
  12. penasaraaaaan... jadi pingin baca novelnya juga nih

    ReplyDelete
  13. Tulisan seorang Tere Liye memang selalu memukau

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.

Iklan Billboard (Ads)