Merencanakan Liburan Akhir Pekan ke Trans Studio Makassar dengan Traveloka Xperience

By Siska Dwyta - Saturday, October 12, 2019

source picture : Googe edit by me

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Merencanakan Liburan Akhir Pekan ke Trans Studio Makassar dengan Traveloka Xperience. Pekan terakhir di bulan Oktober ini saya dan suami berencana mengajak si Kecil jalan-jalan ke Makassar. Tepatnya ke Trans Studio, mumpung lagi ada promo tiket masuk besar-besaran. Yup, siapa sih yang tidak tergiur mengunjungi salah satu taman hiburan indoor terbesar di dunia ini dengan harga tiket masuk hanya Rp50.000,00 untuk weekdays (Senin-Jumat) dan Rp75.000 khusus weekend (Sabtu, Minggu dan hari libur nasional). Dengan harga tiket segitu kita juga sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di sana sepuasnya lho.

Apalagi saya memang belum pernah sama sekali ke Trans Studio padahal pernah lama tinggal di Makassar. Alasannya tentu saja, selain karena harga tiket masuk ke trans studio terbilang cukup mahal, saya juga nggak punya teman yang bisa menemani ke sana.

Teman-teman saya yang waktu itu masih sama-sama duduk di bangku kuliah mana ada yang mau weekendnya ke Trans Studio. Palingan kita kalau weekend jalannya ke Pantai Losari, Benteng Rotterdam, atau ke tempat-tempat  nongkrong mana saja di Makassar yang nggak sampai menghabiskan duit ratusan ribu. Maklum anak kuliahan, anak kos-kosan pula, haha. 

Kalau sekarang kan status saya juga sudah beda, bukan anak kuliahan lagi, hehe. Sudah ada pak suami pula yang setia menemani sekaligus jadi sponsor jalan-jalannya saya dan si Kecil, wkwk. Hanya saja memang selama ini kami jarang jalan-jalan ke Makassar, karena pekerjaan suami di daerah nggak bisa ditinggalkan. Liburnya cuma pas weekend doang. Itu pun kadang hari Sabtu masih sering masuk kerja.

Nah, syukurnya akhir bulan ini suami mau meluangkan waktu menemani saya dan si Kecil jalan-jalan ke Trans Studio Makassar even saya sempat ragu setelah mendengar sedikit penjelasan suami terkait taman hiburan indoor di jalan Metro Tanjung Bunga yang akan kami datangi itu.

"Beneran nih mau jalan-jalannya ke trans studio?"

"Iya dong" jawab saya mantap 

"Ok kalau kita ke sana, paling cuma saya yang puas main di wahananya" kata suami sambil ketawa

"Lho kenapa?" Ekspresi saya langsung berubah  

"Ya karena kamu lagi hamil dan Zhafran juga masih kecil, tingginya belum cukup"

"Memangnya ibu hamil dan anak usia setahun nggak bisa masuk trans studio ya?" tanya saya dengan mimik penasaran. Begini nih pertanyaan orang yang nggak pernah masuk trans studio, hehe

"Bisa sih tapi nggak bisa main semua wahananya" jawab suami kali ini dengan ekspresi tersenyum nyinyir. 

Informasi dari suami yang memang sebelumnya sudah pernah ke Trans Studio seketika bikin saya berpikir ulang mengenai rencana jalan-jalan kami. Tadinya saya malah mau mengurungkan niat jalan-jalan ke trans studio, tapi suami yang justru meyakinkan. 

"Nggak papa nggak bisa main semua wahananya yang penting kan bisa jalan-jalan ke sana. Lagian kapan lagi kita bisa masuk trans studio dengan harga tiket masuk segitu"

Eh, benar juga yah, kapan lagi saya dan keluarga bisa masuk trans studio dengan harga murce gitu, hehe. Lagipula tujuan utama saya dan suami pengen ke trans studio kan mau bawa si Kecil jalan-jalan. Toh, anak seusia Zhafran juga belum mengerti banyak hal jadi dia juga  pastinya nggak bakal kecewa even nggak bisa main wahana yang ada di Trans Studio.

Ngomong-ngomong soal tiket masuk ke Trans Studio Makassar, harga normalnya kalau kita cek di  webstite transtudiomakassar.com sebesar Rp150.000,00 untuk weekdays dan Rp200.000,00 untuk weekend. Lumayan mahal kan? 

Setahu saya sih kalau ada promo atau diskon tiket masuk trans studio paling potongannya nggak seberapa. Baru kali ini saya dapat info promo tiket masuk Trans Studio di bawah Rp100.000,00. Bahkan kalau kita pesan tiketnya lewat traveloka bisa dapat harga yang lebih hemat lagi lho.

Lha memangnya kita bisa pesan tiket masuk ke trans studio lewat traveloka? 

Yup, bisa dong kan sekarang sudah ada layanan Traveloka Xperience.

Mengenal Layanan Traveloka Xperience


Source : speedmagazine.ph

Tak dimungkiri zaman sekarang orang-orang memang lebih suka membelanjakan uangnya untuk pengalaman ketimbang belanja barang. Iya nggak? Iyain saja deh karena saya dan suami juga termasuk yang kalau punya rezeki lebih mending kita jalan-jalan, rekreasi kemana gitu daripada belanja barang yang ujung-ujungnya juga cuma jadi pajangan di rumah.

Apalagi sejak kami tertarik dengan gaya hidup minimalis, boleh dibilang belanja barang-barang seperti pakaian, sandal atau sepatu, tas, dsb itu jarang banget. Terpaksa beli barang baru pun kalau barangnya benar-benar sudah rusak. Seperti sandal, misalkan.

Bayangkan, setelah menikah saya dan suami masing-masing cuma punya sepasang sandal yang biasa dipakai jalan-jalan. Jadi cuma sepasang sendal itu yang selalu kami pakai kemana-mana sampai tiba masanya sendal itu putus atau rusak baru kami ganti dengan yang baru, haha. 

Begitupula dengan masalah pakaian, saya dan suami juga tidak tertarik beli pakaian baru karena pakaian kami yang lama masih banyak dan menumpuk di lemari. Setelah menikah, saya malah lebih suka mengenakan gamis dan kerudung dengan warna yang itu-itu saja. Padahal gamis dan kerudung saya yang lain ada bejibun dan jarang saya gunakan.

Jadi daripada kami melakukan pemborosan dengan belanja barang-barang hanya karena lapar mata mending uang yang ada kami gunakan untuk menciptakan pengalaman yang berkesan. Apalagi sekarang sudah ada si Kecil.

Hanya saja, kalau bicara pengalaman, jujur, saya dan suami memang masih sama-sama minim pengalaman. Padahal kami sudah lumayan lama tinggal di Makassar tapi kalau mau cari referensi tempat makan yang enak, tempat hiburan yang bagus lebih-lebih tempat bermain untuk anak-anak yang recommended kami masih sering bingung. 

Itu masih daerah sekitar Makassar lho, bagaimana kalau misal kami ada rencana jalan-jalan ke luar kota atau bahkan ke negara tetangga sementara kami belum punya pengalaman sama sekali. Saya yakin di luar sana juga pastinya banyak orang yang mengalami kebingungan seperti kami, terutama bila mendatangi tempat-tempat baru.

Nah, itulah sebabnya Traveloka kini hadir dengan layanan terbarunya. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2012 ini memang sengaja menghadirkan fitur Traveloka Xperience untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup penggunanya. 

Traveloka Xperience sendiri merupakan layanan yang baru diluncurkan Traveloka Juni 2019 lalu. Sebelumnya, kamu pasti lebih mengenal Traveloka sebagai aplikasi Online Travel Agent atau OTA untuk booking tiket transportasi umum maupun hotel, namun dengan hadirnya layanan Traveloka Xperience beragam hiburan dan gaya hidup juga bisa kamu dapatkan dengan mudah lewat aplikasi ini lho. 

Baca juga Jadi Bisa Menjemput Jodoh dengan Traveloka

Jadi sekarang kalau lagi butuh hiburan atau mau jalan-jalan kemana nggak perlu bingung lagi dong, karena Traveloka Xperience bisa menjawab semua kebutuhan kita. Ada 12 kategori produk yang tersedia pada layanan Traveloka Experience. Tentunya dengan beragam kategori tersebut, pengalaman untuk mengisi weekend atau masa liburan kita bisa jadi lebih berwarna dan seru. 

12 Kategori pada Layanan Traveloka Experience



Melalui layanan terbarunya, Traveloka menghadirkan 12 kategori layanan yang bisa mewarnai waktu liburan kamu. Yuk, intip ada kategori apa saja pada layanan Traveloka Xperience;

Atraksi

Pengen menikmati beragam atraksi seru bersama keluarga dengan mengunjungi berbagai wahana di taman hiburan seperti Trans Studio, Dunia Fantasi dan lain sebagainya?

Nah, atraksi merupakan kategori layanan yang saya incar untuk mengisi weekend akhir bukan ini bareng keluarga. Lewat kategori layanan Traveloka Experience yang satu ini kita bisa booking tiketnya tanpa perlu mengantri karena ada tambahan layanan Easy Access. Harga yang ditawarkan pun sangat menarik.

Bioskop

Menikmati waktu luang dengan nonton di bioskop bersama pasangan juga bisa jadi pengalaman yang berkesan. Namun kini, kamu tak perlu lagi buru-buru ke bioskop hanya karena takut kehabisan tiket. Mengantri untuk pesan tiket secara manual sudah nggak jaman deh.

Mending pesannya lewat Traveloka Experience saja. Lebih mudah dan praktis. Tinggal buka aplikasinya, pilih film yang ingin ditonton, jumlah tiket serta posisi tempat duduk yang nyaman saat menonton. Simple banget, kan?

Event

Siapa nih yang suka datang ke event atau acara konser musik? Sekarang kalau mau beli tiketnya juga nggak ribet lho. Kenapa? Karena hadirnya Traveloka Xperience memberi kemudahan dalam pemesanan tiket termasuk booking tiket event atau konser yang ingin kamu kunjungi.

Menariknya lagi tiket event yang sudah kamu booking lewat Traveloka tak perlu dicetak. Kamu cukup tunjukkan saja bukti voucher pembeliannya yang bisa langsung di-reedem dengan cara barcode scanning. Tentu cara ini lebih praktis dan ramah lingkungan, bukan?

Hiburan

Pengen mengisi waktu weekend dengan karaoke bareng teman-teman atau  seseruan di area indoor outbound bareng keluarga? Boleh banget. Langsung saja deh pesan tiketnya melalui layanan Experience Traveloka lalu nikmati kebersamaanmu bersama mereka.

Olahraga

Mengisi waktu liburan tidak cukup dengan rekreasi saja, menjaga kesehatan tubuh juga penting. Traveloka paham banget akan hal ini. Jadi jangan heran kalau kamu akan menemukan berbagai macam olahraga mulai berenang, fitness, climbing, bela diri, hingga bermain trampoline pada layanan terbarunya.

Yup, semua tiket masuk untuk kegiatan olahraga bisa kamu dapatkan melalui Traveloka Xperience. Dengan hadirnya kategori olahraga, sehat dengan cara asyik dan menyenangkan tentu bukan lagi hal yang mustahil.

Spa dan Kecantikan

Tidak hanya olahraga, kategori untuk perawatan tubuh dan kecantikan juga ada lho di Traveloka Xperience. Tentunya kategori yang satu ini merupakan pilihan favorit ibuk-ibuk rumah tangga seperti saya. Ya, kan?

Melalui kategori layanan Spa dan Kecantikan, kamu tinggal pilih mau memanjakan tubuh dengan cara apa? Spa, dipijat, perawatan kulit atau perawatan rambut? Semua dengan mudah bisa kamu dapatkan di Traveloka Xperience. Tentu harganya juga cukup ramah di kantong.

Taman Bermain 

Mau mengajak si kecil bermain tapi bingung cari tempat yang recommended? Buka saja Aplikasi Traveloka, pilih layanan Traveloka Xperience dan intip kategori Taman Bermain. Pastinya ada banyak pilihan tempat bermain untuk anak-anak yang bisa kamu temukan di sana dengan harga promo yang menarik.

Transportasi

Selanjutnya ada kategori layanan Transportasi yang cocok banget jadi andalan buat kamu yang hobi traveling ke tempat-tempat baru. Tak usah pusing mikirin transportasi karena semua tersedia di Traveloka Experience. Mulai dari transportasi antar jemput bandara maupun luar kota, bus hingga feri penyeberangan, semua bisa dipesan tiketnya di sini.

Tur

Untuk melancarkan rencana liburanmu ke beragam destinasi wisata baik yang ada di dalam maupun luar negeri, kamu bisa memilih kategori yang satu ini. Jadi tidak perlu pusing-pusing lagi cari vendor travelling, percayakan saja pilihanmu pada paket tur dari Traveloka Xperience.

Toh, paket turnya juga sama seperti paket tur yang ditawarkan vounder travelling pada umumya. Tinggal kamu pilih yang sesuai budget. Dengan begitu, pengalaman liburan kamu tentunya lebih praktis, bukan?

Pelengkap Travel

Bagi kamu yang hobi traveling, kategori layanan Pelengkap Travel tentu sangat membantu sekali. Mau sewa jasa fotografer atau mau sewa kendaraan seperti motor bahkan sewa perlengkapan seperti box bayi juga semua bisa lewat Traveloka Xperience. Benar-benar anti ribet, kan? Jadi kamu tidak perlu repot-repot lagi hunting ke sana-kemari cukup intip di aplikasinya.

Makanan dan Minuman

Tak ketinggalan Traveloka Xperience juga menyediakan kategori makanan dan minuman. Lewat kategori ini kamu tak perlu pusing dengan urusan kuliner. Bahkan kalau kamu berminat mau pesan oleh-oleh berupa makanan khas daerah yang kamu kunjungi untuk keluarga dan teman-teman, kamu tinggal pesan di sini saja. 

Kursus & Workhsop 

Mau kursus atau ikutan workshop untuk menambah skill sekaligus mengisi waktu luang kamu? Cobain deh intip di kategori Kursus & Workshop. Mulai dari kelas memasak, kelas menari, kelas kecantikan dan masih banyak lainnya. Semua bisa dengan mudah kamu dapatkan lewat Traveloka Xperience. 

Itulah 12 kategori produk yang terdapat pada layanan Traveloka Xperience. Benar-benar complete banget ya? Kira-kira kamu tertarik dengan kategori yang mana saja nih? Kalau saya sih tertarik pengen cobain minimal satu layanan pada setiap kategori produk di atas, hehe. 


Alasan Mengapa Kamu Harus Coba Traveloka XPerience



Waktu pertama kali intip fitur Traveloka Xperience, jujur saja saya langsung terkesima. I think, semua kategori layanannya benar-benar memudahkan banget, terutama buat orang yang minim pengalaman kayak saya, hehe. Jadi sekarang saya kalau mau jalan-jalan atau ke mana gitu nggak perlu bingung lagi, tinggal buka saja Traveloka dan jelajahi fitur Traveloka XPerience.

Ada banyak beragam aktivitas yang tersedia di sana dan ada banyak alasan pula mengapa kamu juga harus coba Traveloka Xperience. Setidaknya untuk merencanakan aktivitas liburan ke depannya, kamu bisa mengandalkan layanan ini. Why?

Berikut enam alasan yang dapat saya kemukakan setelah mengenal sedikit lebih jauh tentang Traveloka Xperience;

Menciptakan Ribuan Pengalaman di Seluruh Dunia

Traveloka menghadirkan layanan terbaru yang dapat menunjang penggunanya untuk menciptakan ribuan pengalaman. Melalui Traveloka Experience ini, ada 12 kategori layanan yang tersedia dan dapat kamu nikmati sesuai minat. Mulai dari atraksi, bioskop, event hingga beragam aktivitas lainnya yang dapat memperkaya pengalamanmu. Semua kebutuhan perjalanan dan gaya hidup ada di sini. 

Bebas Pilih Cara Bayar

Ingin memesan tiket di Traveloka Experince? Tak perlu bingung dengan cara bayarnya. Berbagai cara pembayaran bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Mulai dari internet banking, M-banking, transfer ATM hingga menggunakan TravelokaPay. Silakan, kamu bebas atur pembayaranmu sendiri.

Pesan Cepat dan Praktis, Kapan pun dan Dimana pun

Tidak ada waktu yang terbuang percuma hanya untuk mengantri lama di loket tiket. Lewat Traveloka Xperience kamu bisa dengan mudah memesan tiket tanpa ribet. Cukup memesannya lewat aplikasi Traveloka di smartphone.

Tentu  proses pemesanan tiket dengan cara ini sangat cepat dan praktis. Kamu juga tidak perlu membuang waktu dan tenaga karena tiket yang kamu incar bisa dipesan kapan saja dan dimana saja.

Customer Service 24 Jam

Akan ada customer service yang siap melayani 24 jam dan membantu apabila terjadi masalah saat pemesanan tiket. Jadi kamu tidak perlu cemas, nikmati saja beragam aktivitas yang kamu pilih di Traveloka Xperience dengan nyaman dan tenang.

Layanan Tambahan Easy Access

Dengan layanan Easy Access, kamu tidak perlu lagi mengantri tiket. Cukup tunjukkan kode QR pada petugas di loket Traveloka Xperience. Simple and paperless banget, kan?

Banyak Promo dan Diskonnya

Last but not least, Traveloka Experience akan selalu memberikan penawaran dengan harga terbaik untuk setiap aktivitas yang kamu pilih. Ada banyak promo dan diskonnya lho. So far, selain praktis dan cepat, pesan tiket untuk aktivitas yang kamu inginkan melalui layanan ini pun bisa lebih hemat.

Selain enam aasan di atas, masih banyak lagi alasan lainnya yang bisa kamu temukan sendiri setelah menciptakan pengalaman bersama Traveloka Xperience.

Merencanakan #XperienceSeru ke Trans Studio Makassar dengan Layanan Traveloka Experience


Source : pinterest 

Seperti yang sudah saya singgung di atas
weekend akhir bulan ini saya dan keluarga berencana jalan-jalan ke Trans Studio Makassar. Kalau rencananya ke Trans Studio berarti pilihan kategori Traveloka Experience apa dong yang tepat buat kami?

Yup, benar sekali. Atraksi! Karena baru sekadar rencana, jadi saya memang belum pesan tiketnya ya. Baru sekadar kepoin saja di Traveloka Xperience. Ternyata harga tiket masuk Trans Studio yang tertera pada layanan terbaru Traveloka ini kurang lebih sama dengan info promo harga tiket yang saya dapatkan beberapa waktu lalu. Malah lebih hemat lho kalau kita pesan tiketnya langsung lewat Traveloka.

Promo tiket masuk khusus Bulan Oktober 2019

Selama bulan Oktober 2019 ini, Trans Studio Makassar memberikan promo tiket masuk. Tak tanggung-tanggung harga tiket normalnya yang biasa sekira Rp150.000-Rp250.000 kini turun tingga Rp75.000-Rp50.000. Promo ini sendiri sebenarnya sudah berlaku sejak bulan September kemarin.

Lalu bagaimana dengan harga tiket masuk Trans Studio yang tertera pada kategori atraksi Traveloka Xperience?


Harga tiket masuk Trans Studio via Traveloka Xperience

Wah, kalau pesan melalui Traveloka Xperience kita cukup membayar Rp48.000 untuk tiket weekdays dan Rp72.750 untuk tiket weekend. Potongannya memang tidak terlalu besar tapi harga segitu lumayan lebih ngiritlah. Daripada pesan tiket secara manual, hanya dapat harga promo dan kudu mengantri panjang.

Kalau pesan tiket masuk Trans Studio melalui Traveloka Xperience, selain dapat promo masih ada juga potongan harganya. Sudah gitu kita tak perlu antri lama di loket, kan sudah ada layanan Easy Access.

Nah, ngomong-ngomong soal rencana, layanan Traveloka Experience bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin merencanakan perjalanan dan menciptakan pengalaman seru baik bersama keluarga maupun teman-teman. Dengan Traveloka Xperience segala kebutuhan terkait rekreasi dan lifestyle bisa dengan mudah kamu dapatkan hanya dengan satu aplikasi. Keren banget, kan?

Duh, saya jadi nggak sabar ingin segera menciptakan #XperienceSeru bareng suami dan si Kecil di Trans Studio Makassar weekend akhir bulan ini. Kalau kamu ada rencana liburan akhir pekan dimana saja nih? Dimana pun itu jangan lupa ya, sekarang sudah ada Traveloka Xperience yang bisa memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup kamu dengan mudah dan tanpa ribet.

Salam,
@siskadwyta


  • Share:

You Might Also Like

64 comments

  1. Iya nih jd banyak terbantu dengan adanya Traveloka Xpererience ini ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup layanan terbaru dari Traveloka ini memang benar-benar membantu banget ya Mbak:)

      Delete
  2. Semoga liburan di trans menyenangkan yaa....tempatku belum ada trans studio. Kadang bingung juga mau ngajak anak2 kemana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, jadi nggak sabar nih nunggu weekend akhir bulan ini, hehe.

      Delete
  3. semoga suatu saat bisa kalau krucil udah gedean dikit

    ReplyDelete
  4. Trans Studio aku baru coba yang di Bandung hehe.. besar dan megah banget.. semua wahana permainannya seru dan wajib di coba hehe.. kalo yang di Makassar belum pernah akutuh.. jadi pengen kesana juga apalagi bisa dapet pengalaman bareng traveloka xperience ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga belum pernah masuk Trans Studio Mbak, ini baru berencana. Sepertinya sama kali ya Mbak yang di Bandung sama Makassar.

      Delete
  5. Aku lho belum pernah ke Trans Studio. Kalau ke sana tuh kudu bareng2 biar seru. Pas baaget deh kalau dapat diskon buat beli tiketnya. Mantul banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe sama Mbak. Saya juga belum pernah. Kalau rencana ini jadi berarti itu yang bakal jadi pengalaman pertama saya ke TS. Yup asyiknya memang pergi rombongan ya :)

      Delete
  6. Aku dah coba pakai Traveloka Xperience sangat mudah dan menguntungkan soale dapat poin dan banyak diskon juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi nggak sabar pengen cobain Traveloka Xperience juga nih. Sementara ini baru rencana, semoga kesampaian :)

      Delete
  7. Traveloka XPerience sungguh solusi jitu bagi keluarga yg pengin quality time dgn asiiikk ya Mba
    Mauuuk kepoin juga ahh
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup bener banget nih Mbak. Urusan mau quality time bareng keluarga sekarang nggak susah lagi karena udah ada Traveloka Xperience.

      Delete
  8. wah jadi penasaran sama trans studio di kota lain, pasti ga kalah seru sama yang ada di sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, mungkin suasananya gak jauh beda kali ya karena sama2 Trans Studio.

      Delete
  9. Saya kurang suka hiburan indoor gini..tapi kalo pas ada diskon lumayan gitu ya tergoda juga! Haha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya malah penasaran dengan hiburan indoor ini, kalau yang outdoor malah sudah sering. Yup, pastinya menggoda sekali ya Mbak kalau ada diskon

      Delete
  10. Saudaraku dari Ambon malah sudah ke Trans Studi Makssar ini, mba. Tapi aku sendiri malah belum pernah. DI Makassar ada tanteku mba dan kayaknya kalau ke Makassar, mau banget kalau diajak ke sini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah keluarganya Mbak Rach Alida ada juga yang domisili Makassar ya. Yup, kalau ke Makassar boleh tuh minta diajakin ke Trans Studionya. Apalagi jaraknya juga nggak terlalu jauh kalau dari Pantai Losari, hehe

      Delete
  11. Waaaah, diskonnya ternyata gede juga ya Mbak. Berasa banget. Apalagi ada easy accessnya, pas banget buat yang bawa anak anak biar nggak antri lama lama ya....

    ReplyDelete
  12. yang menciptakan keseruan itu kita sendiri ya mbak. yuk ah segera wujudkan semuanya keseruan dngan traveloka ya

    ReplyDelete
  13. Mbak promonya bikin melotot nih Weekend &5 ribu aja padahal biasanya mahal ya, kalau dihtung buat keluarga kantong jebol deh. Untung deh sekarang ada Traveloka Xperience yang lagi kasih promo. Aku mau cek yang di Bandung sama Cibubur ah siapa tau lagi promo juga lumayan banget.

    ReplyDelete
  14. Di Bandung juga ada Trans Studio tetapi saya belum pernah menyambanginya, baca ini jadi pengen juga, nih. Soalnya tiket pakai Traveloka Xperience lebih murah dan mudah. Orang seperti saya kalau bawa anak dan suami lalu harus antre tiket pasti tidak tega pada mereka. Mbak Siska juga dimudahkan dengan adanya Traveloka Xperience. Saya kalau hamil mana kuat harus antre lama.
    Selamat berlibur bersama keluarga.

    ReplyDelete
  15. Baru tahu di Makassar ada Trans Studio. Duh makin modern saja berarti kota ini ya. Makin nggak sabar untuk traveling ke sana.

    ReplyDelete
  16. Trans Studio Makassar keren dan megah juga ya. Apalagi bisa beli tiketnya via Traveloka Xperience nih. Tambah asyik aja liburan kita

    ReplyDelete
  17. Wah asyik banget ya mbak, harganya bisa sampai lebih dari setengah harga ya. semoga liburannya menyenangkan ya mbak. Traveloka xperience membantu banget ya merencanakan liburan yang menyenangkan untuk keluarga.

    ReplyDelete
  18. Trans Studio Makassar kok harganya jauh lebih terjangkau daripada Trans Studi Bandung yaa..?
    Padahal kan sama besarnya yaa...Wahana indoor terbesar.
    Ikuuttt~
    Main ke Trans Studio Makassar.

    ReplyDelete
  19. Seru banget ke TransStudio Makassar mbak, apalagi kalau pakai Traveloka Xperience harganya lebih murah ya.

    ReplyDelete
  20. Traveloka xperience lengkap sekali layanannya. Hm, saya pilih yang mana di?
    Soalnya selama ini, sering pakai untuk beli tiket pesawat dan kereta api saja.
    Mau coba layanan spa dan kecantikan, semoga saja dapat diskon yang banyak, hehehe

    ReplyDelete
  21. asyik nih buat dapat pengalaman baru pakai traveloka experience yaa..

    ReplyDelete
  22. Udah banyak banget yaa layanan Traveloka. Dulunya cuman untuk beli tiket pesawat dan booking hotel. Saya langganan tuh di Traveloka.

    ReplyDelete
  23. siap siap nih di Bali Transstudionya jadi, aku langsung pesen via traveloka experience tapi ini uda lama banget nunggu belum dibuka jg smpe skrg

    ReplyDelete
  24. Traveloka Xperience makin membuat penggunakan cinta dan tak mau beralih ke aplikasi yang lain. Semakin hari Traveloka semakin inovatif. Saya juga penyuka aplikasi ini.

    ReplyDelete
  25. Traveloka Xperience membantu banget ya dalam merencanakan liburan bersama keluarga. Kedepannya klo mau liburan aku pun bakal ke Traveloka Xperience ah. Makasih ya udah share. Sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  26. gak sabar mau coba traveloka experience ini. Kayaknya kok lengkap banget dia, sampe speechless aku haha cocok buat ibu2 yg seharian dirumah butuh refreshing

    ReplyDelete
  27. Sejak kemarin kepikiran gara-gara temen-temen nulis di blog soal traveloka mulu, terus buka blog ini eh ada juga. Hahaha kenapa saya ketinggalan tentang informasi ini sih wkwk. Btw ternyata harga masuk di Trans Studio di Makassar ternyata gak semahal yang di Bandung ya hehe. Bedanya lumayan apalagi kalau datangnya rame-rame, kerasa banget.

    ReplyDelete
  28. Duh banyak bangeed review traveloka xperience berseliweran saya baca, bikin mupeng mencoba .. Gada alasan lagi buat ngga nyobain nih.....

    ReplyDelete
  29. Aaaiiiihhh....rezeki bangeed ya mbak bisa main2 sepuasnya di Trans Studio Makassar hanya 50K atau 75K aja per orang. Duuuh itu kan aslinya ratusan ribu hehehe. AKu belom pernah nih. Mau ceki2 Traveloka Xperience ajh, siapa tau ada promo hemat Trans Studio Bandung atau Cibubur :)

    ReplyDelete
  30. Aku tuh penasarab ama paket tur yang ditawarkan di Traveloka Xperience. Menguntungkan tentunya bagi kita sebagai konsuumen dan promonya ya banyyak

    ReplyDelete
  31. traveloka experience menghadirkan pengalaman baru liburan yang asik yaa

    ReplyDelete
  32. Dari tadi baca2 tentang traveloka kok jadi pengen segera liburan ya. Wah, tetiba saya ngerasa kurang piknik nih. Cuzz ah pilih2 destinasi sambil install traveloka

    ReplyDelete
  33. Makin banyak ya layanan Traveloka. Kalo dulu cuma buat beli tiket pesawat, kereta n pesen hotel, sekarang malah bisa buat nonton bioskop n beli tiket nonton konser. Termasuk ke wahana wisata

    ReplyDelete
  34. Liat fitur-fitur terbaru dari Traveloka Xperience,jadi langsung autodonload nih,lumayan pesen tiket buat liburan untuk waktu dekat yang praktis dalam satu aplikasi

    ReplyDelete
  35. memang seru ya Traveloka XPerience ini, banyak promonya pula hehehe

    ReplyDelete
  36. Makin oke aja nih traveloka,, fiturnya mantul,, hmm tiket cuma 50rb jadi pengen uey ke Trans studio Makassar

    ReplyDelete
  37. Wah, tentu beruntung sekali dong bisa ke Trans Studio dengan harga tiket yang super miring dan bisa main sepuasnya. Uhuuy senangnya ada Traveloka Xperience!

    ReplyDelete
  38. Aku juga jadi mau merencanakan liburan dengan kemudahan fasilitas fitur terbaru traveloka xperience

    ReplyDelete
  39. Traveloka Xperience ini emang andalan banget buatbliburan dan lifestyle kita yah, seneng deh apalagi kalau pas dapet harga spesial.

    ReplyDelete
  40. Aku pengen banget ke Trans Studio Makassar.. Pengen liaat bedanya sm yg di Bandung hihii.. Semoga nanti ada rejekinyaa

    ReplyDelete
  41. Waaah... murah amaat. Kalau saya jadi mbak ya langsung aja pesan. Biasanya 200ribu buat 1 orang, ini bisa buat sekeluarga. Kan lumayan banget.

    Tapi iya sih, kalau lagi hamil kok rasanya jadi kurang maksimal. Banyak wahana yang gabisa dicobain.

    ReplyDelete
  42. Wah senangnya bisa dapat harga tiket murah begitu mbak. Sepertinya sy juga harus pakai traveloka, secara anak-anak sudah agak besar dan senang diajak jalan-jalan ke tempat-tempat seperti trans studio. Besok-besok bisa dicoba nih..

    ReplyDelete
  43. Toss mba, saya juga pakai traveloka xperience untuk ke trans studio, lebih praktis yaa, dan dapat harga spesial juga.

    ReplyDelete
  44. Di Bandung juga sempet mba diskon lumayan gede di Trans Studio :D emang mantap banget ini Traveloka Xperience

    ReplyDelete
  45. Asik banget bisa pakai Traveloka Xperience ini ya mbak, karena banyak kemudahan yang diperoleh.

    ReplyDelete
  46. Trans Studio Makassar huft jangan kan kesana yg dibandung aja blm

    ReplyDelete
  47. Traveloka Xperience ini menjawab semua kebutuhan lifestyle dan travelling kita ya mbak..

    Kmrn suamiku beli in aq voucher perawatan di salon ya pake Traveloka Xperience ini

    ReplyDelete
  48. Waah bener juga ya sekarang bisa pesen tiket wisata di Traveloka Xperience. Bener-bener memudahkan hidup nih ga ribet antri on the spot lagi deh, mana banyak promonya ya mba.

    ReplyDelete
  49. Mantap memang Traveloka mba, beli tiket untuk hiburan dan atraksi dapat diskon gede.

    ReplyDelete
  50. Menggunakan Traveloka Xperience, makin seru ya? Satu aplikasi banyak manfaat

    ReplyDelete
  51. wuih lagi setengah harga bok. kudu ke sana sekeluarga biar gak rugi. kapan lagi kan yaaa jadi diskon segitu. pesannya praktis via traveloka xperience

    ReplyDelete
  52. Traveloka experience ini andalan banget buat aku yang suka main. Dapet harga murah banget. Sukaaa

    ReplyDelete
  53. Gila euy promonya Trans Studio di Traveloka Xperience. Potongannya mayan bangets tuh. Palagi kalau buat yang beranak 2 remaja kek saya. wah, hemat jadinya. Memang banyak pengalaman seru dan menyenangkan akan kita temukan di Traveloka Xperience!!

    ReplyDelete
  54. Solusi asyik banget ya untuk liburan yang menyenangkan sekaligus hemat budget. Aku juga mulai sering ngintipin traveloka xperience mbak, sebab banyak promonya hihi

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.