Semakin Produktif dan Tampil Stylish dengan Fossil Gen 5 Smartwatch

by - Wednesday, November 13, 2019


Bismillaahirrahmaanirrahiim

Semakin Produktif dan Tampil Stylish dengan Gen 5 Fossil Smartwatch. Pekerjaan sebagai ibu rumah tangga memang masih kerap dipandang sebelah mata oleh sebagian besar orang. Namun jangan salah, sekarang ini sudah banyak jenis pekerjaan yang bisa digeluti kaum wanita tanpa harus bekerja di kantoran. Bahkan tak sedikit ibu rumah tangga yang berhasil memperoleh penghasilan jauh lebih besar ketimbang gaji yang ia dapatkan saat masih menjadi wanita karir.

Keberhasilan tersebut pastinya tidak lepas dari pekembangan teknologi yang semakin canggih. Tak dimungkiri, banyak kemudahan yang bisa kita dapatkan di era digital seperti sekarang ini, termasuk dalam hal pekerjaan. Hanya dengan mengandalkan gadget dan jaringan internet saja pundi-pundi rupiah bisa mengalir lancar ke rekening kita.

Sebut saja pekerjaan sebagai mompreneur maupun momblogger. Keduanya merupakan jenis pekerjaan yang bisa dilakukan ibu rumah tangga tanpa harus meninggalkan kewajiban utamanya mengurus suami dan anak-anak. Namun ketika ibu rumah tangga memutuskan untuk merintis karir atau usaha di rumah, maka ia juga harus mampu mengatur waktunya dengan baik. Jangan sampai pekerjaan sampingan yang ia geluti itu melalaikan pekerjaan utamanya sebagai ibu rumah tangga.

Honestly, semenjak memutuskan jadi ibu rumah tangga dan menggeluti dunia blogger, saya juga masih sering kelabakan soal waktu. Alhasil, sejauh ini saya merasa belum sepenuhnya bisa jadi ibu rumah tangga yang produktif, yang ada malah saya lebih sering lalainya. 

So far, sebagai ibu rumah tangga yang juga beraktivitas sebagai momblogger paruh waktu, saya butuh perangkat canggih yang bisa membantu aktivitas saya di rumah menjadi lebih produktif. Harus saya akui, mengandalkan perangkat seperti smartphone saja tidak cukup, meski terdapat banyak aplikasi pengingat yang bisa dengan mudah saya unduh dari play store.

Nah, ini enaknya hidup di zaman sekarang, tidak sulit menemukan perangkat canggih yang saya maksud. Kan sudah ada smartwatch, jam tangan cerdas yang fungsinya bukan sebatas penunjuk waktu. Pastinya kamu juga sudah tidak asing dengan yang namanya jam tangan cerdas.

Akhir-akhir ini smartwatch memang menjadi tren di kalangan generasi milenial. Sebagai mom milenial saya juga tidak ingin ketinggalan dong pengen punya jam tangan cerdas yang bisa bikin aktivitas saya sebagai ibu rumah tangga semakin produktif. Bahkan bukan cuma produktif, kehadiran smartwatch bisa bikin hidup kita jadi lebih sehat dan stylish lho.

Tak heran bila semakin ke sini, peminat smartwatch semakin banyak. Namun ketika memutuskan ingin membeli jam tangan cerdas, kita pun harus cerdas. Jangan asal membeli. Setidaknya ada hal-hal yang perlu kita pertimbangkan sebelum membeli smartwatch.

7 Pertimbangan Sebelum Membeli Smartwatch

Pertimbangkan baik-baik sebelum membeli smartwatch
Seperti namanya, smartwatch hadir tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu. Desainnya yang keren serta dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan canggih jelas membuatnya lebih unggul dari jam tangan biasa.

Ditambah lagi, harga smartwatch terbilang cukup mahal. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu pertimbangkan baik-baik terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli jam tangan cerdas agar tidak salah dalam memilih.

Berikut 7 hal yang bisa kamu pertimbangkan sebelum membeli smartwatch ;

Sistem Operasi dan Kompabilitas

Pada dasarnya smartwatch berfungsi sebagai perangkat pendukung smartphone. Itulah sebabnya smartwatch tidak bisa berfungsi maksimal jika jauh dari smartphone yang terhubung dengannya. 

Karena smartwatch punya kompabilitas yang berbeda-beda sehingga sistem operasi yang berjalan pada jam tangan cerdas ini harus sesuai dengan smartphone yang kamu gunakan agar keduanya dapat terkoneksi dengan baik.

Untuk itu, sebaiknya kamu pilih jam tangan cerdas yang mendukung semua sistem operasi terpopuler saat ini, baik pada android maupun iOS. Dengan demikian jika berganti smartphone, kamu tidak perlu juga berganti smartwatch.

Sesuaikan dengan Kebutuhan

Apa sih tujuanmu ketika ingin membeli smartwatch? Apakah hanya untuk menunjang penampilanmu agar tampak lebih keren dan stylish atau kamu memang menginginkan jam tangan pintar ini untuk menunjang aktivitas keseharianmu biar lebih produktif. 

Apapun tujuanmu, entah sekadar untuk fashion, olahraga atau kegiatan lain, pastikan sebelum membeli smartwatch kamu sudah menyesuaikan dengan kebutuhan. Hal ini penting, karena setiap jenis smartwatch punya fitur yang berbeda-beda. 

Ada smartwatch yang memang hanya menyediakan fitur khusus olahraga seperti fitur sensor detak jantung, waterproof, atau fitness track. Ada pula smartwatch yang hanya menghadirkan fitur penunjang aktivitas pekerjaan seperti bisa menerima telepon, email, pesan, dan lain sebagainya.

Atau ada juga smartwach yang punya fitur lengkap, bisa menunjang aktivitas kamu baik dalam pekerjaan, olahraga dan lain sebagainya. Namun pastinya semakin lengkap fitur yang dimiliki sebuah jam cerdas, semakin mahal pula harganya.

Sesuaikan dengan Budget

Selain membeli smartwatch dengan pertimbangan kebutuhan, kamu juga harus sesuaikan dengan budget. Ini termasuk pertimbangan yang sangat penting. Jangan memaksakan diri untuk membeli smartwatch yang harganya jauh di atas budget yang kamu sediakan.

Jika memang sudah ada smartwatch yang kamu incar dengan fitur lengkap dan sesuai kebutuhanmu maka sebaiknya kamu menabung saja dulu. Kumpulkan lagi budgetmu daripada menyesal membeli smartwatch yang tidak sesuai dengan kebutuhanmu.

Ketahui Spesifikasinya

Hal yang tidak kalah penting sebelum memutuskan membeli smartwatch adalah mengetahui spesifikasinya. Setidaknya kamu harus tahu fitur-fitur apa saja yang tersedia dalam jam tangan cerdas yang ingin kamu beli. Tentu dengan mengetahui spesifikasinya, kamu bisa lebih mudah menemukan smartwatch  sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kamu punya.

Pilih Desain yang Cocok 

Selanjutnya yang perlu menjadi bahan pertimbangan adalah memilih smartwatch dengan desain yang cocok sesuai keinginanmu. Ada banyak desain smartwatch mulai dari yang klasik dengan interface tombol hingga yang modern dengan interface layar sentuh. Interface dengan gabungan tombol dan layar sentuh sekarang ini juga sudah ada lho.

Untuk bentuk smartwatch sendiri, ada yang kotak, ada pula yang berbentuk lingkaran. Tali smartwatch pun banyak jenisnya. Kamu bisa mengganti-ganti strap dengan bahan kulit, stainless steel maupun leather.

Perhatikan Daya Baterai

Kelancaran beraktivitas saat menggunakan smartwatch sangat bergatung dengan daya baterai. Oleh sebab itu, sangat disarankan sebelum membeli smartwatch, perhatikan juga daya baterainya, apakah bertahan lama atau mudah lowbet? Tentunya, dengan memilih daya baterai yang tahan lama tidak akan menghambat aktivitasmu ketika menggunakan jam tangan cerdas ini. Jadi, jangan sampai salah pilih ya.

Pilih Seri Terbaru

Last but not least, hal yang satu ini juga patut jadi pertimbangan. Pilihlah smartwatch dengan seri terbaru. Jelas jam tangan pintar dengan seri terbaru jauh lebih unggul dan canggih dibanding seri sebelumnya. Selain performanya yang meningkat, desain dan modelnya pun pasti mengalami peningkatan. 

Ngomong-ngomong soal smartwach dengan seri terbaru, barangkali kamu tertarik memiliki Fossil Gen 5 Smartwatch yang baru dirilis baru-baru ini. Jam tangan pintar generasi kelima dari Fossil ini hadir dengan keunggulan yang sangat menarik. Tak hanya dapat meningkatkan produktivitas penggunanya, Fossil Gen 5 juga didesain lebih stylish dan modern.

Fossil Gen 5, Jam Tangan Pintar yang Menyeimbangkan Life Style dan Produktivitas

Smartwatch yang menyeimbangkan gaya hidup dan produktivitas
Dengan mengusung keseimbangan antara life style dan produktivitas, Fossil Indonesia akhirnya resmi meluncurkan smartwatch generasi terbaru yakni, Fossil Gen 5 di penghujung bulan Oktober kemarin. Perusahaan jam tangan dan aksesoris kulit terkemuka di Indonesia ini berharap kehadiran Fossil Gen 5 dapat menyeimbangkan gaya hidup dan meningkatkan produktivitas penggunanya. 

Hal ini sesuai dengan pernyataan General Manager PT Sentralwatch Perkasa Internasional, Emlyn Siswanto. Dilansir dari situs inews.id, menurut Emyln, Fossil mengetahui konsumen yang ingin mendapatkan produktivitas terbaik dalam hidupnya juga ingin memiliki desain tampilan jam tangan yang stylish. Sebagai wujud dari aspek inilah sehingga Fossil Indonesia meluncurkan Fossil Gen 5 Smartwatch yang memiliki kelebihan dari dua sisi tersebut.

Selain itu beliau juga mengutarakan kegembiraannya karena kehadiran Fossil Gen 5 Smartwatch yang memiliki aplikasi extended battery life, sekarang dapat digunakan juga oleh para pengguna Android maupun iPhone.


Jam tangan pintar yang telah mendapat sertifikat dari Kementrian Komunikasi dan Informatika (KEMINFO) ini bahkan termasuk smartwatch terbaik di Indonesia karena dengan performa optimal dan teknologi canggih yang dimilikinya pengguna dapat menambah berbagai aplikasi ke dalam Gen Fossil 5 sesuai kebutuhan.

So, tidak salah lagi, jika kamu menginginkan smartwatch dengan fitur lengkap dan berbagai keunggulan lainnya yang tidak hanya membuat penampilanmu jadi stylish melainkan juga meningkatkan produktivitas kegiatanmu sehari-hari maka Fossil Gen 5 inilah pilihan yang tepat.

Semakin Produktif dan Stylish dengan Fossil Gen 5 Smartwatch

Jam tangan cerdas yang bisa meningkatkan produktivitas dan penampilan kamu jadi lebih stylish
Mungkin kamu bertanya-tanya, bagaimana jam tangan pintar generasi kelima dari Fossil ini bisa bikin penampilan jadi lebih stylish dan mampu meningkatkan produktivitas penggunanya?

Untuk mengetahui jawabannya tentu saja kamu harus mengetahui apa saja keunggulan smartwatch generasi terbaru dari Fossil. Berikut ini beberapa keunggulan yang terdapat pada Fossil  Gen 5 Smartwatch ;

Desain yang Modern dan Stylish

Desain Fossil Gen 5 Smartwatch yang modern dan stylish
Sebagai smartwatch generasi terbaru dari Fossil , Gen 5 hadir dengan desain yang modern sekaligus stylish. Daya tarik utamanya ada pada layar AMOLED berukuran 1,28 inci dan diameter 44 mm dengan interface berupa layar sentuh dan tombol. 

Jadi untuk keperluan navigasinya, jam tangan cerdas ini  dilengkapi dengan tiga tombol pada sisi kanannya. Sedangkan untuk pilihan strapnya terdiri atas tiga jenis yakni terbuat dari material silicone, leather dan dan stainless steel yang dapat kamu gunakan dalam berbagai aktivitas baik formal maupun non formal.

Selain itu Gen 5 Fossil juga hadir dengan dua tipe yakni The Carlyle dan Julianna. Adapun varian dari tipe Carlyle yakni ;

  • The Carlyle HR Black Silicone
  • The Carlyle HR Dark Brown Leather
  • The Carlyle HR Smoke Stainless steel
Sedangkan tipe Julianna dirancang untuk pengguna wanita dengan varian sebagai berikut;

  • Julianna HR Rose Gold-Tone Stainless Steel
  • Julianna HR Black Stainless Steel 
  • Julianna HR Blus Leather  
Desain Fossil Gen 5 Smartwatch yang tidak ketinggalan zaman inilah yang bikin kamu  tampak stylish jika menggunakannya. Well, sekalipun lebih banyak berkutat di rumah, ibu rumah tangga seperti saya pun pastinya ingin bisa tampil stylish dan fashionable dengan jam tangan cerdas tersebut.

Didukung dengan Teknologi dan Aplikasi Canggih

Tak hanya tampilannya yang keren, jam tangan cerdas terbaru dari Fossil ini juga didukung dengan teknologi dan aplikasi yang canggih
Selain desainnya yang modern dan stylish, Fossil Gen 5 Smartwatch juga ditunjang dengan teknologi dan aplikasi canggih. Beragam aplikasinya bahkan bisa bikin aktivitas harian kamu jadi lebih praktis

Dengan menggunakan teknologi bluetooth, smartwatch ini menghadirkan fitur notifikasi yang memudahkan kamu dapat melihat pemberitahuan cukup dengan getaran lembut. Dengan demikian, kamu tidak perlu sibuk bolak-balik mengecek smartphone setiap saat, karena pemberitahuan seperti pesan singkat, email bahkan panggilan masuk pun dapat kamu akses lewat jam tangan cerdas ini.

Untuk beragam aplikasi yang sering dipakai, kamu juga bisa mengaksesnya hanya dengan sekali swipe melalui teknologi Tiles. Tidak perlu banyak makan waktu lagi, bukan? Kerennya lagi, Fossil Gen 5 Smartwatch juga dilengkapi dengan fitur Swimproof, sebuah teknologi water resistant yang mampu bertahan hingga tekanan 3 ATM atau kedalaman sekitar 30 meter. 

Jadi tidak perlu khawatir bila jam tangan cerdas ini terkena air. Sekalipun kita memakainya saat mencuci tangan maupun berenang,  Gen Fossil 5 akan tetap aman kok.

Menggunakan Perangkat WEAR OS yang Bisa Terhubung dengan iPhone

Perangkat Wear OS yang  mampu terhubung dengan iPhone
Smartwatch terbaru dari Fossil menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 3100, platform terbaru dan Wear OS by Google. Tentunya dengan perangkat tersebut, Fossil Gen 5 Smartwatch  tampil dengan banyak keunggulan dibanding generasi sebelumnya.

Bahkan meskipun diperkuat dengan Perangkat Wear OS (dulunya dikenal sebagai Android Wear), jam tangan pintar ini juga bisa terhubung dengan iOs dari iPhone.

Inilah keunggulan utama dari Fossil Gen 5 Smartwatch. Tidak hanya terhubung dengan android, kini pengguna iPhone juga sudah bisa menerima panggilan masuk dari smartwatch-nya.

Olahraga Jadi Lebih Asyik dengan Fossil Gen 5 Smartwatch 

Melancarkan aktivitas olahraga dengan berbagai fitur seperti heart rate tracking maupun unthered gps
Seperti yang kita ketahui, jam tangan pintar tidak hanya berfungsi sebagai penanda waktu. Lebih dari itu, smartwatch bisa menunjang life style, terutama bagi kamu yang ingin menerapkan pola hidup sehat.

Memiliki jam tangan cerdas seperti Fossil Gen 5 tentu akan sangat membantu sekali. Jam tangan ini juga bisa memotivasi kamu yang malas berolahraga. Pasalnya Fossil Gen 5 Smartwatch dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang bisa bikin kegiatan olah raga jadi lebih asyik.

Sebut saja fitur Heart-Rate Tracking. Dengan fitur ini kita bisa mengukur detak jantung secara otomatis ketika digunakan untuk fitnes, lari, yoga dan kegiatan lainnya. Atau dengan fitur Untethered Gps, kita tidak perlu lagi membawa smartphone saat berolahraga lari. Cukup gunakan GPS bawaan dari smartwatch untuk melacak jarak lari kamu bersamaan dengan mendengarkan musik yang sudah tersimpan di jam tangan. Sangat keren, bukan?

Dilengkapi dengan Fitur Mic dan Speaker yang Bisa Digunakan untuk Menikmati Musik Kapan pun, Dimana pun


Bisa menikmati musik, kapan pun dimana pun
Saat olahraga atau ketika berlari bisa sambil dengar musik tanpa perlu menggunakan earphone or headphoneIyes, banget. Jam tangan cerdas ini dilengkapi dengan fitur mic dan speaker yang terinstall di dalamnya dengan tipe display

Dengan fitur tersebut, kamu bisa mendengarkan pilihan lagu favoritmu yang ada di Spotify lewat Fossil Gen 5 Smartwatch   kapan saja dan dimana saja. Kualitas suara yang dihasilkan juga tak kalah dari smartphone, lho! canggih kan?  

Tidak hanya itu, pengguna Fossil Gen 5 Smartwatch juga dapat mendengar audible functionality dan respon termasuk Alarm atau alert, respons Google Assistant yang menterjemahkan perintah pengguna, serta mengangkat telepon langsung.

Dengan Teknologi Smart Battery, Fossil Gen 5 Smartwatch Berdaya Maksimal dan Pengisian Baterai Lebih Cepat

Baterai Fossil Gen 5 Smartwatch awet bahkan hingga berhari-hari

Keunggulan lain dari Fossil Gen 5 Smartwatch  yang patut diancungi jempol adalah daya tahan baterainya. Pastinya kita ingin smartwatch dengan baterai yang  tahan lama dan pengisian yang cepat, bukan? Untuk itu smatwatch terbaru dari Fossil ini merupakan pilihan yang sangat tepat.

Dengan tekonologi smart battery yang dimilikinya, bisa memperpanjang daya baterai menjadi lebih lama.  Fossil Gen 5 sendiri memiliki empat pilihan mode yakni, Extended Battery Mode, Daily Mode, Custom Mode dan Time-Only Mode yang bisa digunakan untuk menghemat energi baterai sesuai kebutuhan.

Aktivasi salah satu mode tersebut bisa membuat jam tangan ini bertahan bahkan hingga beberapa hari. Selain itu, teknologi smart battery juga bisa membuat proses pengisian baterai menjadi lebih cepat dari biasanya. Jadi kamu tidak perlu khawatir mengalami masalah baterai saat menggunakan Fossil Gen 5 Smartwatch.

Fossil Gen 5 Smartwatch Mampu Berperan Sebagai Asisten Pribadi

Ingin punya asisten pribadi yang bisa mengikuti apapun perintah kamu? Pakai Fossil Gen 5 saja.
Layaknya memiliki asisten pribadi, Fossil Gen 5 Smartwatch juga dilengkapi dengan fitur Google Assistant yang bisa menerjemahkan apapun perintah kita. Seperti bila kita ingin memesan taksi online, mengingatkan jadwal meeting, hingga translate bahasa dan mendapatkan informasi perkiraan cuaca yang pastinya sangat menunjang aktivitas harian kita. Cukup aktifkan fitur ini maka semuanya bisa diakses lewat jam Fossil Gen 5 Smartwatch . Kurang apa lagi coba?

Memiliki Sensor dan Penyimpanan yang Besar

Ruang penyimpanan Fossil Gen 5 lumayan besar lho, dengan kapasitas 8 GB dan RAM 1 GB
(gambar : theverge.com)
Salah satu keunggulan Fossil Gen 5 Smartwatch yang juga wajib kamu ketahui adalah kapasitas penyimpanannya yang lebih besar daripada seri sebelumnya, yaitu sebesar 8 GB dan 1 GB RAM. 

Dengan total penyimpanan data sebesar itu tentu kamu bisa menggunakannya untuk mengunduh berbagai aplikasi atau lagu favorit. Kapasitas penyimpanan yang besar juga pastinya menjamin performa smartwatch menjadi lebih baik.

Selain itu, integrated sensorsnya juga  telah diperbarui untuk penggunaan heart rate tracking, untethered GPS, NFC for Google Pay, dan Rapid Charging. Bayangkan, melakukan transaksi pembayarang pun bisa kita lakukan lewat smartwatch ini. Benar-benar canggih ya?

Harga Fossil Gen 5 Smartwatch Sebanding dengan Keunggulannya


Harga generasi terbaru dari Fossil ini sesuai dengan keunggulannya. Very worth it.
Dengan semua keunggulan tersebut, tak heran bila smartwatch terbaik tahun 2019 ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp 5.165.000,00 sedangkan versi Smartwatch Hybrid dijual mulai dari harga Rp 2.715.000,00.

Menurut saya sih harga segitu sudah worth it banget. So, tunggu apalagi jika budget kamu sudah mencukupi, kamu bisa beli Fossil Gen 5 Smartwatch ini langsung di Urban Icon Store atau bisa kamu dapatkan secara online lewat website resminya.

Mengapa Membeli Fossil Gen 5 Smartwatch di Urban Icon?

Urban Icon Store

Urban Icon adalah toko kurator multi-brand untuk beberapa brand terbaik di dunia di bagian aksesoris termasuk jam tangan, wearables, tas kulit, aksesoris dan fashion jewelry.

Selain itu, toko ini juga merupakan distributor tunggal utama di Indonesia untuk merek Fossil. Tentunya Fossil Gen 5 Smartwatch yang kita beli di Urban Icon Store dijamin keasliannya dan bergaransi. Produk ini juga tersedia  online di urbanicon.co.id. Di toko online ini kita bisa mendapatkan Fossil Gen 5 Smartwatch dengan harga terbaik.

Plusnya lagi, pembelian di Urban Icon juga punya keuntungan lain yaitu memanfaatkan cicilan 0% apabila menggunakan kartu kredit dari beberapa bank serta garansi produk.

Saya sendiri lebih tertarik membeli Fossil Gen 5 Smartwatch secara online. Cara membelinya pun sangat mudah, cukup dengan beberapa langkah ;

  • Pertama silakan masuk di website resmi urban icon (urban.icon.co.id)
  • Pastikan kamu sudah terdaftar sebagai member urban icon, jika belum silakan daftar terlebih dahulu atau kamu bisa membeli sebagai tamu.
  • Pilih Fossil Gen 5 Smartwatch yang kamu inginkan, add to chart lalu masukkan kode voucher, kredit atau kode referral jika ada. Jika tidak ada, lewatkan saja.
  • Pilih opsi pengiriman, bisa dikirim langsung ke rumah (gratis ongkir ke seluruh Indonesia) atau ambil di toko (setelah mendapatkan konfirmasi)
  • Selanjutnya jika memilih opsi pengiriman langsung ke rumah kamu harus memasukkan data alamat yang lengkap atau jika memilih opsi ambil di toko kamu cukup input data untuk mencari lokasi Urban Icon Store terdekat.
  • Pilih metode pembayaran baik dengan cara transfer bank atau menggunakan kartu kredit dengan cicilan 0%
  • Setelah pembayaran sukses, Fossil Gen 5 Smartwatch kini sah jadi milik kamu. Tinggal tunggu saja barangnya diantar ke rumah atau kamu mau mengambilnya langsung di toko terdekat.
Cara belinya mudah sekali, kan? Nah, sekarang kamu sudah tahu kan perangkat canggih yang sangat menarik perhatian saya ini karena berbagai keunggulannya yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup dan meningkatkan produktivitas saya sehari-hari sebagai ibu rumah tangga. Lalu, bagaimana denganmu? Apa kamu juga tertarik dengan  Fossil Gen 5 Smartwatch? Yuk, share jawabanmu di kolom komentar.

*sumber gambar (tanpa keterangan) : Urban Icon

Salam,

You May Also Like

61 comments

  1. Anjer, dulu pernah nemenin temen liat-liat jam, terus liat harga jam fossil, seketika langsung pen nangis.

    mahal :(

    ReplyDelete
  2. Makin canggih aja jam tangan sekarang. Merk ini udah merambah ke techno asesoris juga ya

    ReplyDelete
  3. Lengkap banget artikelnya, begitu detail dan fokus menjelaskan smartwatch Fossil sehingga saya bisa paham bagian dari kelebihannya, juga memahami alasan logis mengapa harganya terbilang cukup mahal. Bukankah itu juga berkaitan dengan kualitas dan keawetan. Menunjang mobilitas kinerja kita juga.
    Yah, meski ibu rumah tangga, Mbak Siska juga sebagai momblogger yang repot ditambah berkenan bantu komunitas Indonesia Saling Follow sebagai admin pendamping,
    Saya juga jadi pengen memiliki Fossil karena kinerjanya lengkap banget dan sesuai dengan apa yang saya butuhkan di masa sekarang. Sebagai admin pendiri indonesia Saling Follow jelas saya juga harus on time dan mengingatkan peserta saling follow Instagram itu agar mematuhi aturan serta ingat waktu pada tenggat yang diberikan sebelum deadline.
    Intinya, smartwatch itu berkaitan dengan gaya hidup dan Fossil menunjang semuanya dengan desain yang bergaya pula. Ada kesan elegan dan saya suka yang pink.
    Waktu adalah sesuatu yang harus kita gunakan sebaik-baiknya karena memubazirkan waktu itu termasuk perbuatan tercela. Sunggguh jadi pengen punya Fossil jadinya, keren, euy!

    ReplyDelete
  4. Wagelaseh fosil ngeluarin smartwatch namun tetap mempertahankan desain jam analog. Layar boleh terlihat smart tapi sabuk tetep analog. Keren nih.

    ReplyDelete
  5. Membantu banget ya Fossil gen 5 ini untuk para mompreneur dan momblogger. Cocok bikin tambah Produktif

    ReplyDelete
  6. Emang fosil ini cakepnya gak terbantah ya mba. Asli makin dibaca makin pengen punya makin dilihat detailnya makin menggoda. hahaha ya Allah semoga ada rezekinya buat langsung klik ke keranjang di websitenya urban icon

    ReplyDelete
  7. duh, kecenya khanmaeeenn
    pengin banget buat punya jam tangan keren ini
    moga ada rezeki, aamiiiin

    ReplyDelete
  8. Fossil Gen 5 Smartwatch ini udah lama jadi wishlist aku mbak, sampe pernah nyari diskonan di online shop tapi harganya belum masuk di budget aku :)

    ReplyDelete
  9. Wah, saya jadi tambah respect nih sama ibu rumah tangga yang merangkap jadi momblogger. Mengurus keluarga aja pastinya sudah melelahkan dan menyita waktu. Tentu butuh manajemen waktu yg baik agar semuanya bisa seimbang. Salut saya, kak!
    Untung bgt di jaman canggih skrg ini sudah bnyk gadget yg bs membantu meningkatkan produktivitas sehari-hari ya kak, seperti Fossil Gen 5 ini. Urusan kerjaan jadi cepet kelar, kegiatan sehari-hari sebagai mommy pun semakin lancar. Mantap! 👍🏻😊

    ReplyDelete
  10. Gak hanya smartphone yang canggih kini jam tangan pun bisa bertransformasi canggih pula, smartwatch fossil mewakili semua itu

    ReplyDelete
  11. jam tangannya elegant banget kak. pingin miliki semuanya tapi kantong tak mampu. tak mampu mebayarnya kali yah.tapi wajib miliki 1 aja

    ReplyDelete
  12. Memang Fossil ni keren2 banget ya modelnya..bikin bingung milihnya..hehe.. Sudahlah keren, smart pula! Mantuuul deh..

    ReplyDelete
  13. Akhir akhir ini banyak yang mengulas jam tangan canggih ini. Sampai hampir hafal kelebihan serta fitur fitur di dalamnya saking seringnya bolak balik baca.
    Mu juga deh pakai jam canggih ini. Suka yg warna putih kayanya

    ReplyDelete
  14. keren yah mba smartwatch yang satu ini, impian nih aku punya yang bgeini semoga kesampean hahhaa

    ReplyDelete
  15. Kece nih kayaknya. Jadi ngiler pengen punya. Tapi, cocok nggak ya di tulang tanganku yang kecil? Takutnya kan tanganku gak kelihatan gara-gara ketutupan jamnya.. Hehe

    ReplyDelete
  16. Kece nih kayaknya. Jadi ngiler pengen punya. Tapi, bakal cocok gak ya di tangan? Tulang tanganku kecil soalnya. Takutnya kan tanganku gak kelihatan gara-gara ketutupan sama si jamnya. Hehe

    ReplyDelete
  17. Udah lamaaa banget saya nggak beli jam tangan, Mbak...huhu. Jujur aja setelah jadi IRT saya juga cukup kelabakan buat atur waktu apalagi semua pekerjaan rumah saya kerjakan sendiri. Pengen jugalah beli jam tangan kece kayak begini, siapa tahu jadi lebih pinter ngatur waktu.. :D

    ReplyDelete
  18. Cakep cakep dan lucukk banget designnya mba, yang gold kayaknya aku pengen liat langsung ke storenya

    ReplyDelete
  19. Desainnya yang mewah saat ini Fossil Gen 5 tambah canggih Karena termasuk smartesmar yang multifungsi bisa mendukung berbagai aktivitas Kita ya. Sambil nyetir bisa angkat telpon pula

    ReplyDelete
  20. Kece banget emang Smartwatch Fossil ini, beneran smart dan serba bisaaaa!

    Aku.jadi semacam ingin memlikinya nih hahaha

    ReplyDelete
  21. Mbak, aku tertarik banget, seneng banget akhirnya fosil ngeluarin smart watch hehe.. supaya kekinian juga ya.. karena gaya hidup sekarang perlu banget di dukung dengan perangkat yang canggih juga seperti jam tangan fosil gen 5 ini..

    ReplyDelete
  22. Asyiknya smart watch ini, kita bisa pilih desain sesuai dengan kepribadian kita ya ... keren. Mamak-mamak bisa jadi lebih trendy dengan penunjuk waktu yang oke.

    ReplyDelete
  23. Makin baca-baca makin mupeng jadi pengwn beli. Aku harus meluncur langsung nih ke Urban Icon Mbak. Thanks ulasannya lengkap. Jadi tahu harga yang harus dianggarkan kalau mau beli fossil Gen 5.

    ReplyDelete
  24. Bagus banget ya jam tangannya, modern dan fashionable namun tetap anggun

    ReplyDelete
  25. cnggih sekali ini fossil yah kak.rasanya ingin miliki semua warna kak. Tapi apa daya kutak sanggup membelinya harusnya ku menabung dulu. hehehw

    ReplyDelete
  26. Stylishnya top banget fossil ini :) Canggihnya smartwatch fossil gen 5 nggak kalah sama samrtphone ya.

    ReplyDelete
  27. Fossil ini desainnya selalu keren dan selalu berhasil menarik perhatian yah, huhuhu ku mupeng ingin punya nih.

    ReplyDelete
  28. jam tangan idaman ini mba, nabung harus makin rajin nih biar kebeli, yang rose gold favorit banget dehhh

    ReplyDelete
  29. poin yang beli sesua spesifikasi aku setuju banget deh, harus yang bisa menyesuaikan apa yang kita butuhkan

    ReplyDelete
  30. pengen banget ini sih apalagi ada fitur remindernya, kalau diingetin ngerjain sesuatu kan enggak akan ke skip jadinya apalagi kalau pake fossil hahah

    ReplyDelete
  31. Iya jam tangan pintar semakin diincar ya sekarang. Aku dah sering baca keunggulan jam pintar fosil ini. Memang keren yaa. Semoga ada rejekiku kedepannya untuk membelinya juga.

    ReplyDelete
  32. Naksir berat sama yg rose gold. Kalo hikin GA berhadiah fossil gen5 gimana mba? 🤭

    ReplyDelete
  33. Desainnya perempuan banget ya, jadi makin cantik tangan kita kalau pakai jam tangan Fossil ini.
    Ku suka pakai jam tangan, kira-kira harganya terjangkau kah:)

    ReplyDelete
  34. yg bikin makin kece tuh dipakai renang pun gak masalah. wow canggih bener loh. ponsel canggih kita pun kalah

    ReplyDelete
  35. Pengen banget punya ini hahaha semoga kesampean biar makin produktif deh

    ReplyDelete
  36. Fossil Gen 5 yang warna Pink, aduh gemes banget suka banget. Penasaran mau liat aslinya deh

    ReplyDelete
  37. Yang aku suka di zaman modern ini semuanya serba smart bahkan untuk jam tangan, didukung lagi dengan desain yang trendy. Jadi pingin beli deh

    ReplyDelete
  38. Jam tangan yang lebih canggih dari henpon ini ya Mba. Aku pengen punya banget hahahaha. Duh ulasannya mantep lengkap.

    ReplyDelete
  39. Makin stylish dan makin canggih ya Fosil. Aku suka model yg baru ini

    ReplyDelete
  40. Aku naksir banget dong mbak sama yang juliana. Sumpah cantik bgt...
    Mana fiturnya lengkapppp polll haduhhh

    ReplyDelete
  41. Kebetulan bgt nih saya lagi pengen beli jam tangan

    ReplyDelete
  42. Baru tau saya kalo Fossil udah ada smartwatchnya juga. Kurang update sih, hehe...

    Saya tuh suka dengan desain model jamnya Fossil, khususnya buat yang cewek, karena simple tapi tetap keliatan elegan.

    ReplyDelete
  43. Nah kan baca reviewnya jadi nambah pengen beli jam Fossil ini. Mana bisa connect ma ios ya. Keren pisan!

    ReplyDelete
  44. Saya suka model jam tangan kayak gini, stylish dan elegan. Kayaknya cocok ini jadi hadiah miladku nanti, hehehe... Mau colek-colek ayangbeb deh

    ReplyDelete
  45. Pas banget, dari kemarin cari-cari info untuk smartwatch. Jadi tertarik sama punyanya fossil. Emang fossil ini kalau urusan jam gak usah diragukan lagi ya, design nya selalu bagus sesuai dengan harganya.

    ReplyDelete
  46. wow fitur fossil watch ini keren amat... cocok nih jadi hadiah ultah anakku hehehe

    ReplyDelete
  47. Wuiihh... kerennya jam tangan ini,Fossil. Jadi ingat saat nemenin teman dari Papua Barat beli ini di MP Makassar. Benar benar bikin ijo tuh mata klo lihat merk ini. 🤣

    ReplyDelete
  48. Enggak cuma ponsel saja ya yang smart. Jam tangan pun ada yang smart. Wah, keren- keren. Jadi penasaran ingin punya juga.

    ReplyDelete
  49. Jam tangan yang keren dan cangguh ya, tapi benar Mbak, sebelum membeli harus di pastikan dulu apakah sesuai kebutuhan dan tujuan membelinya.

    ReplyDelete
  50. Saya sudah lama pengen punya perangkat cerdas seperti smartwatch ini. Tapi sayang sampai saat ini budgetku belum bisa menjangkaunya. Kadang suka sedih kalau disaat inginnnn banget, tapi kudu mikir dua kali buat beli karena dana yg harus dikeluarkan. Semoga kelak ada rezekinya. Aamiin

    ReplyDelete
  51. Kirain cuma jam anakku aja yg ada jenis smartwatchnya, ternyata jam dewasa juga ada ya hahaaahaa.. Maklumlah emak-emak kudet ini.
    Makasih info detailnya mbak. Pastinya saya pengen banget liat aksesoris beginian, tp harus mikir juga dgn budgetnya. Tapi sepakat bahwa harga segitu sangat setara dgn fungsi & manfaatnya.

    ReplyDelete
  52. Jadi ngiler pingin beli, memang fosil salah satu merek jam tangan yang terbaik, kayaknya cocok nie di pake joging, kalau pake nie make jam digital rasa analok hehe

    ReplyDelete
  53. kalo udah keluaran fossil sih udah ga diragukan lagi secara kualitas dan tampilan ya. selalu elegant. sayang sekali aku ga suka pake jam tangan huhu

    ReplyDelete
  54. Wah keren ya fossil, desainnya stylish dan modern ditambah banyak aplikasi yg berguna banget buat bantu produktivitas kita sehari-hari

    ReplyDelete
  55. Wow. Di zaman now begini, jam tangan harus ikutan smart juga, ya. Baru ngeh setelah baca tulisan Mbak Siska ini. Fiturnya cukup lengkap dan sesuai kebutuhan generasi milenial sih ya. Jadinya wajar kalau mahal. Bilang misua dulu ahh, hehe

    ReplyDelete
  56. Wow... harganya mahal banget aku lebih meilih bwli hp baru. Hehe.. tapi desainnya bikin mupeng karena sederhana.

    ReplyDelete
  57. Wah, makin banyak yang pakai Fossil nih. Pada suka saling kepo kalau lagi ngumpul dan ngobrolin apa yang lagi seru. Hmmm...aku belum punya nih, selama ini baru sebatas menikmati cerita seru teman-teman. Kayaknya nggak tahan pengen pakai juga nih

    ReplyDelete
  58. Yang namanya smartwatch pasti multitasking, makanya perlu banget dengan batre yang mumpuni sehingga gak gampang cepet habis

    ReplyDelete
  59. Wah cantik dan keren jam tangan Fossil, bisa untuk menjawab telepon yang terhubung dengan smartphone, bisa mendengar musik favorit dan water resistance bisa sampai kedalaman air 30 meter. Amazing

    ReplyDelete
  60. Serasa punya asisten pribadi ya.. Segala aktivitas bisa terjadwal, dan ga ada yang bisa terlupa. Mulai dari kerjaan sampai aktivitas olah raga bisa terpantau. Pengen sih.. Tapi sptnya harus nabung dulu..

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.