Menikmati Me Time di Rumah Saja dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

by - 14:58


Tinggal di rumah saja memang membosankan apalagi bagi yang yang sering menghabiskan waktu di luar, pasti berat. Kalau saya pribadi, karena sudah terbiasa menjalani aktivitas full time stay at home jadi nggak masalah meski selama 14 hari atau lebih dianjurkan untuk tidak bepergian kemana-mana.

Bukan berarti saya nggak pernah bosan sama sekali. Rasa jenuh tinggal di rumah selama berhari-hari hingga berpekan-pekan pasti ada tapi setidaknya saya bersyukur hidup di zaman sekarang. Meski cuma berdiam diri di rumah saya masih bisa cuci mata di marketplace dan belanja online sepuasnya, kalau laper tinggal buka aplikasi layanan food dan pesan menu sesukanya, masih bisa juga jalan-jalan ke luar negeri dengan mengandalkan jaringan internet. Mau ngobrol dengan orang tua atau teman teman yang terpisah jarak pun tinggal buka WA atau melakukan video call.

Intinya mah hidup di zaman sekarang serba enak. Kita masih bisa tinggal di rumah dan melakukan berbagai aktivitas menyenangkan dengan memanfaatkan teknologi. Ya saya nggak bisa ngebayangin saja bila wabah corona melanda Indonesia saat dunia belum secanggih saat ini. Butuh hiburan menarik, nggak ada. Mau update informasi terkini, susah. Apalagi mau jalan-jalan sambil belanja dan pesen makananan online, oh no way.

Makanya kita yang hidup di era milenial ini patut bersyukur. Disuruh tinggal di rumah, belajar dari rumah, bekerja dari rumah hingga beribadah pun dari rumah ya nikmati saja, daripada keluyuran nggak jelas atau keluar rumah tanpa kepentingan mendesak.

Masalahnya virus corona ini penyebarannya sangat cepat lho. Jangan sampai kita termasuk si carrier (pembawa virus) karena abai dengan anjuran pemerintah. Padahal anjuran untuk stay at home itu juga untuk kebaikan kita bersama, agar penyebaran virus corona tidak semakin meluas. 


Menikmati Aktivitas Me Time di Rumah Saja dengan Mandi Parfum

Nikmatnya me time dengan mandi parfum (gambar : facetofeet.com)
Seperti yang sudah saya singgung, ada banyak aktivitas menyenangkan yang bisa kita lakukan di rumah. Malah buat kamu yang selama ini kurang menikmati me time, momen tinggal di rumah saja bisa jadi kesempatan yang bagus. Selain memiliki lebih banyak waktu berkumpul dengan keluarga tentunya, kita bisa meluangkan waktu khusus dan berkualitas untuk diri sendiri dengan melakukan aktivitas rumahan yang kita sukai.

Saya sendiri paling suka ber-me time di kamar mandi. Meski semenjak punya bayi aktivitas mengguyur badan dengan air menjadi hal yang langka buat saya. Emak-emak yang punya anak kecil pasti tahu-lah drama mandi dengan tangisan si bayi. Bisa mandi tiga menit saja sudah bersyukur banget, wkwk.

Mana di usia sekarang si kakak super duper aktif dan sering mengekor saya dari belakang, termasuk kalau saya mau masuk ke kamar mandi, haha.  Belum lagi dengan adiknya yang biasa nangis padahal baru saya tinggal sebentar. Duh, benar-benar drama benget, kan? Makin sulitlah saya menikmati me time di kamar mandi.


Nah, mumpung sekarang ini saya lagi ngumpul di rumah orang tua bareng saudara-saudara dan semua juga pada mengisolasi diri di rumah, kecuali suami yang memang kerjaannya di lapangan dan tidak memungkinkan untuk work from home sehingga saya bisa menikmati mandi tanpa perlu tergesa-gesa karena anak-anak ada yang jagain. Setidaknya dikasih kesempatan me time selama setengah jam saja di kamar mandi sudah cukuplah buat saya.

Apalagi sejak merasakan yang namanya mandi parfum saya jadi ketagihan lho mandi pagi-sore. Padahal biasanya nih aktivitas mandi yang sering saya lakukan cuma sekali dalam sehari. Ups! Namun saking nagihnya, sesibuk apapun saya dengan pekerjaan domestik dan momong anak pasti saya sempatin buat mandi parfum. 

Of course, kalau anak-anak ada yang jagain saya bisa menikmati sensasi mandi parfum lebih lama tapi kalau orang rumah pada sibuk  atau si adik nangis mau nenen tak apalah saya masih bisa menikmati mandi walau sebentar asalkan mandinya mandi parfum.

Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash


Barangkali ada pembaca di Kamar Kenangan ini yang heran saat saya bilang mandi parfum. Atau mungkin ada juga yang seperti saya, sempat mengira yang namanya mandi parfum itu mandi dengan benar-benar menggunakan parfum.

Jadi belakangan ini saya sering blogwalking dan menemukan banyak postingan teman-teman blogger yang sharing terkait pengalaman mereka mandi parfum dengan produk dari Vitalis.

Sebut-sebut merk Vitalis yang terngiang di benak saya cuma satu. Itu kan merk sebuah parfum. Jadilah saya kira mereka beneran mandi dengan parfum Vitalis eh tapi setelah baca lebih lanjut ternyata yang dimaksud mandi parfum adalah dengan menggunakan sabun Vitalis.

Lha memangnya ada sabun Vitalis, ya?

Yuk, kita cari tahu. Jadi selama ini Vitalis memang terkenal sebagai salah satu merk parfum wanita di Indonesia. Tidak heran, produk parfumnya memang laris manis di pasaran. Vitalis sendiri telah menjadi market leader yang telah tumbuh dua kali lipat setiap tahunnya di segmen pasar wewangian untuk wanita. 

Sebagai market leader, Vitalis tentu sudah sangat paham tentang parfum. Setidaknya dengan berbagai riset, studi dan eksperimen yang dilakukan, Vitalis mengetahui tren parfum baik di Indonesia maupun pasar global. Selain itu Vitalis juga berusaha mencari tahu karakter parfum yang sesuai atau disukai oleh konsumennya.

Nah, berangkat dari keahlian tersebutlah sehingga di tahun 2019 Vitalis muncul dengan inovasi baru. Membawa keahliannya di bidang parfum ke dalam body wash sehingga hadirlah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, produk sabun cair dari Vitalis yang mengedepankan keharuman dan tambahan high quality moisturizer untuk kelembaban kulit pemakainya. Vitalis yakin produk sabun cairnya itu dapat memberikan pengalaman mandi yang lebih baik untuk konsumennya.

Baiklah, mari kita buktikan! Karena penasaran saya jadi tertarik pengen ngerasain juga gimana sensasinya mandi parfum dengan sabun Vitalis. Beruntung saya akhirnya bisa merasakan nikmatnya mandi parfum dengan 3 varian dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Bagaimana kenikmatan yang saya rasakan setelah mandi parfum dengan Vitalis Body Wash? Apakah benar-benar memberi pengalaman mandi yang lebih baik? Benarkah sabun Vitalis membuat badan kita jadi wangi sepanjang hari? Yang penasaran langsung saja yuk simak ulasan saya tentang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah produk sabun cair dari brand Vitalis yang baru rilis tahun 2019 kemarin dan hadir dengan tiga pilihan varian plus extra benefit yang berbeda pada tiap variannya. Apa saja varian dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 

Varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dengan tiga varian. Karena cuma tiga varian saya jadi tertarik dong untuk mencoba semuanya. Ya kali daripada cuma beli satu varian dan penasaran dengan varian lainnya mending saya coba saja dulu satu per satu sebelum menemukan pilihan yang tepat.

Berikut 3 varian dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash :

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty


Varian pertama dari sabun Vitalis yang saya gunakan adalah si Soft Beauty ini. Waktu saya buka aromanya langsung menyerbak. Aroma yang menyeruak dan terasa segar saat saya membuka tutup botol Vitalis Ungu ini berasal dari fruity aldehydic, ditambah pula dengan wangi rose & violet yang feminine dan diakhiri dengan manisnya tonka bean & sandalwood premium.

Produk Vitalis Body Wash varian Soft Beauty diklaim dapat memberikan manfaat skin nourishing untuk kulit terasa halus, lembut, dan terawat. Selain itu produk ini juga diperkaya dengan ekstrak avocado dan vitamin E untuk membantu menjaga kulit tetap kenyal, halus, dan lembut.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle 


Selanjutnya ada si Frezh Dazzle yang diklaim dapat memberikan manfaat skin refreshing untuk kulit terasa segar, halus, dan lembut. Vitalis Hijau ini diperkaya dengan ekstrak jeruk yuzu dan teh hijau yang dapat melembabkan kulit dan wanginya menaikkan suasana hati.

Saat pertama kali membuka tutup botolnya saya langsung diserbu dengan aroma  tak kalah segar dari aroma si Beauty Soft namun tidak begitu kuat. Belakangan baru saya ketahui aroma tersebut berasal dari wangi bergamot, diikuti wangi floral bouquet yang elegan feminine dan konon disukai banyak wanita. Tak ketinggalan musk amber yang membuat wangi dari Fresh Dazzle  jadi long lasting.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow


Terakhir ada si White Glow yang punya aroma fruity berasal dari paduan cherry & raspberry, disusul dengan wangi amrshmallow & gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus pula dengan kombinasi woody & suede yang glamour dan tahan lama.

Vitalis putih Pink ini diklaim dapat memberikan manfaat skin brightening  yang diperkaya dengan licorice dan susu untuk menjaga kelembaban dan merawat kulit bersih dan tampak cerah bersinar.

Itulah 3 Varian dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang juga diklaim dapat membantu kita (konsumen) tampil glamour dan dikagumi.

Kemasan

Kemasan Vitalis Body Wash dengan tutup botol flip flop yang mudah dibuka
Produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang saya gunakan ini dikemas dalam botol berisi 200 ml. Warna kemasannya sesuai dengan varian yang diusung. Soft beauty dikemas dalam botol berwarna ungu, Frezh Dazzle berada dalam kemasan botol berwarna hijau sementara White Glow diisi dalam botol kemasan berwarna pink.

Tiga warna yang menarik dengan kemasan yang mewah. Ada pantulan cahaya pada kemasan depannya yang membuat botol sabun cair Vitalis tampak elegan. Untuk bagian belakangnya sendiri terdapat keterangan mengenai komposisi dan cara pakai sabun ini.

Menurut saya kemasan Vitalis Body Wash ini cocok digunakan di rumah tapi kalau mau dibawa bepergian masih oke karena ukurannya yang nggak terlalu besar, nggak terlalu kecil juga. Masih bisalah digenggam dengan tangan atau dimasukkan ke dalam tas berukuran sedang.

Ditambah tutup botolnya yang flip flop membuat sabun ini tidak mudah bocor sehingga aman dibawa ke mana-mana.  Dibukanya juga mudah, tinggal ditekan saja tutup botol bagian atasnya (press top). Sementara untuk isi ulang, tutup botolnya dibuka dengan cara diputar.

Komposisi


Pada dasarnya komposisi yang terdapat pada Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash baik itu pada varian Soft Beauty, Fresh Dazzle maupun White Glow sama saja, yang membedakan hanya pada kandungan ekstrak dan bahan wewangian yang membuat setiap varian dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash punya manfaat dan khas wangi masing-masing.

Soft Beauty hadir dengan keharuman yang berasal dari fruity aldehydic, rose & violet yang feminine serta tonka bean & sandalwood premium dengan manfaat skin nourishing karena kandungan ekstra avocado dan vitamin E-nya.

Wangi kesegaran  pada Fresh Dazzle berasal dari bergamotfloral bouquet dan musk amber sedangkan manfaat skin refreshing-nya didapatkan dari ekstrak jeruk yuzu dan teh hijau.

Wangi White Glow dengan manfaat skin brightening yang didapatkan dari ekstrak licorice dan susu   sendiri berasal dari komposisi fruity cherry, raspberryamrshmallow, gardenia, woody & suede.

Aroma, Tekstur & Warna


Seperti namanya aroma yang menyeruak dari sabun Vitalis ini adalah aroma parfum dengan wangi khas masing-masing. Soft Beauty punya wangi yang lembut tapi lebih tajam dibanding dua varian lainnya. Frezh Dazzle punya wangi yang tidak begitu kuat tapi menyegarkan ketika dihirup. Sedangkan White Glow punya wangi yang cukup tajam tapi kurang nyaman di sayanya mungkin karena kandungan susunya kali ya.

Ketiganya punya tekstur yang lembut, creamy ke cair sehingga mudah digosokkan ke badan. Apalagi hanya dengan sedikit pemakaian kita sudah bisa merasakan mandi parfum dengan busa melimpah.

Untuk warna sabunnya mengikuti kemasan dengan warna yang lebih muda, kecuali untuk White Glow. Soft Beauty punya warna ungu muda yang cantik sementara Frezh Dazzle punya warna hijau muda yang segar. Sedangkan White Glow yang dikemas dalam botol pink punya warna yang sesuai namanya, putih cerah bukan pink muda.

Cara Pakai

Dibanding menggunakan sabun batangan saya memang lebih suka pake sabun cair karena praktis digunakan. Apalagi pakai sabun cair yang punya wangi semerbak parfum seperti Vitalis Body Wash ini.

Oya cara pakainya sama seperti cara pakai sabun cair pada umumnya. Buka sabun ini dengan menekan bagian atas tutup botolnya lalu tuang secukupnya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ke tangan atau shower puff kemudian busakan ke seluruh tubuh kemudian bilas hingga bersih.

Kalau saya lebih suka tuang ke shower puff  karena busa yang dihasilkan benar-benar melimpah meski sabun yang digunakan cuma sedikit dibanding pakai tangan, jadi lebih hemat sabun juga tentunya.

Kesan Pemakaian

Kesan pertama saya saat pertama kali bertemu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah mewah. Mulai dari kemasan, isi hingga aroma yang dihasilkan. Maka tidak salah jika Vitalis mengklaim produk sabun cairnya ini dapat membuat kita merasa glamour.

Adapun kesan saya saat pertama kali buka tutup botol Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah terkesima. Yup, saya terkesima dengan wanginya yang beneran semerbak parfum. Maka tidak heran bila konsumen yang mandi dengan Vitalis Body Wash merasa seperti mandi parfum.

Kesan saat pertama kali menggunakan  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash sendiri bikin saya langsung jatuh hati eh ketagihan. Hayoo ada yang bisa tebak nggak, kira-kira varian mana dari sabun Vitalis ini yang bikin hati saya kecantol?

Hasil

Setelah beberapa hari rutin mandi parfum dengan Vitalis Body Wash ini mama dan adik saya tanya, saya pakai parfum apa kok wangi banget. Saat saya jawab "saya nggak pake parfum tapi sabun" eh mereka nggak percaya. 

Giliran saya tunjukkan nih sabun yang saya pakai mereka jadi tertarik dan berebutan pengen coba juga, hehe. Baiklah karena saya baik saya kasih mama Vitalis Body Wash varian Fresh Dazzle sedangkan adik saya yang White Glow.

Sampai di sini sudah ketahuan ya favorit saya varian yang mana, hehe. Jadi setelah coba ketiga varian dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, hati saya mantap memilih si Soft Beauty. Kenapa?

Ya karena wanginya lembut dan tajam. Varian yang lain juga tak kalah wangi kok cuma kurang greget di penciuman saya. Eh sebenarnya ini cuma masalah selera saja sih. 

Seperti adik saya, ketika saya ngasih pilihan dia mau sabun vitalis yang mana, botol hijau atau pink, dia langsung milih yang pink karena suka dengan warna kemasannya. Otomatis mama saya dapatnya sabun vitalis dalam kemasan botol hijau. 

Menurut saya dari warna kemasan dan manfaatnya si Fresh Dezzle sepertinya cocok untuk mama. Setidaknya bisa bantu mama mendapatkan kesegaran sekaligus keharuman setelah mandi. 

Kalau saya, dari awal memang pilih sabun vitalis berdasarkan aromanya, bukan tampilan maupun manfaat. Yup aroma dari Vitalis Body Wash yang jadi juara di hati saya ya si Soft Beauty ini. Tapi kalau dilihat dari manfaatnya saya prefer dengan Fresh Dezzle yang bisa membantu mood saya jadi lebih baik.

Kalau White Glow, jujur saja saya kurang tertarik dengan warna kemasannya yang terlalu pinky, tidak senada pula dengan warna sabunnya. Mungkin bakal terlihat lebih mewah nan elegan kali ya kalau White Glow dikemas dalam botol berwarna putih. Selain itu, aromanya juga tidak nyaman di penciuman saya.

Selebihnya, no comment. Klaimnya dapet, lembut, wangi dan tahan lama. Saya suka dengan konsep yang diusung Vitalis dengan inovasi barunya. Menghadirkan sabun mandi rasa parfum yang penuh kemewahan. 

Tidak hanya bermodalkan wangi parfum, Vitalis juga menambahkan high quality moisturizer pada ketiga varian sabun cairnya ini yang meski punya manfaat berbeda tapi sama-sama memberi kelembaban pada kulit. 

At least semenjak rajin mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash variant Soft Beauty kulit saya yang biasanya kering terasa lebih halus, lembab dan pastinya wangi sepanjang hari. Membuat hari-hari saya di rumah saja menjadi lebih menyenangkan.

Beli Dimana?

Setelah membaca ulasan saya di atas mungkin kamu tertarik juga pengen ngerasain mandi dengan sabun rasa parfum ini.  Ya sudah tunggu apalagi segera dapatkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash di toko-toko terdekat dengan harga terjangkau.

Eh tapi mengingat kondisi sekarang yang masih genting karena mewabahnya virus corona saya saranin mending kamu tinggal di rumah saja deh dan pesan sabun Vitalis ini secara online. Ada banyak marketplace, kan? Shopee, blibli, tokopedia atau lazada.

Kamu bisa pesan online di sana jadi tidak perlu lagi keluar rumah. Tinggal duduk cantik saja di rumah dan tunggu sabun Vitalis yang mewah nan elegan diantarkan pak kurir.

Demikian ulasan saya setelah mencoba mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Hasilnya benar-benar memberikan pengalaman mandi yang lebih baik. Tidak hanya membuat tubuh wangi  sepanjang hari tapi juga membantu melembabkan kulit. Kini, mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash membuat aktivitas me time saya di rumah saja menjadi lebih nikmat.

Salam,

You May Also Like

124 komentar

  1. Saya sukaa juga pakai vitalis body wash, serasa mandi parfum dan aromanya segeer banget. Terutama kalau panas-panas, jadi pengen mandi terus...hihi. BTW, saya senang wangi fresh Dazzle-nya, lho, Mbak. Suka aja dan seger gitu...top bangetlah vitalis ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran Mbak kalau cuaca lagi panas dan menggerahkan gitu enakan mandi parfum ya.

      Hapus
  2. Senang sekali ya nih yg mandi. Wanginya saya bisa membedakan lho mana yg pink dan mana yg ungu. Mandi keharuman serasa putera raja ya... Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya kalau saya lebih suka wangi yang ungu. Yang pink Wanginya cukup tajam juga sih cuma di hidung saya kurang cocok.

      Hapus
    2. Hihihi kalo saya ngga bisa bedain karena sering ganti ganti
      Tapi suka kulit jadi lembut usai mandi pakai Vitalis body wash

      Hapus
    3. Yang ungu ini malah disukai sama anak saya di rumah.
      Tapi semuanya wanginya emang tahan lama ya Mbak

      Hapus
  3. Aku favorit wanginya yang pink... wanginya nempel seharian padahal udah ngerjain ini itu. Pokonya vitalis body wash kesukaan banget deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya paling suka mandi dengan sabun Vitalis ini karena wanginya awet ya Mbak

      Hapus
  4. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash emang manjain banget ya?
    Parfumnya elegan, mengandung pelembab, sehingga paska mandi badan terasa nyaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak dari kemasannya aja udah nampak elegan, apalagi isinya nggak cuma bikin badan kita wangi tapi juga dapat melembabkan kulit

      Hapus
    2. Daku demen sama bagian tutup botolnya kak, karena membuat nggak gampang tumpah, terus kitanya yang mau ambil juga bisa kira-kira banyaknya seberapa

      Hapus
  5. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, manfaat dari mandi parfum ini bukan cuma bikin badan harum tapi juga jadi lebih relaks dan segar ya

      Hapus
    2. Betuull betuuulll, recharging energy juga kan jadinya.
      Beneran bersyukur bgt ada produk ini.

      Hapus
  6. Mandi pakai Vitalis Body Wash ini sudah berasa me time ya. Aku kalau mandi berasa kalayk mandi di spa. Harumnya itu loh sampai ke seluruh ruang mandi. Aku sukanya pakai yang hijau dan ungu. Pernah jug aku gabung keduanya. harumnya lebih segar ternyata hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah saya gak kepikiran nih, ternyata bisa juga ya digabung yang varian ungu dan hijau.

      Hapus
  7. Wanita memang perlu memanjakan diri ya, biar awet muda,

    Btw, komplit banget produk nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup produk seperti Vitalis Body Wash ini memang cocok banget ya buat manjain diri

      Hapus
  8. Saya juga pakai Vitalis bodywash dan aku paling suka yang warna pink karena wanginya tuh enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya semua varian dari Vitalis Body Wash emang wangi ya Mbak. Tapi kalau saya paling suka yang ungu sih. Soal wanginya sesuai selera juga sih sebenarnya

      Hapus
  9. Mandi pake vitalis body wash ini emang harum bgt,, berasa mandi parfum....
    Favoritku si yg pink

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup harumnya emang juara banget ya Mbak. Nggak salah sih karena yang buat produk ini juga emang ahli dalam dunia parfum

      Hapus
    2. Iya, kan dari dulu vitalis sudah terkenal dgn produk parfumnya ya mbak..
      Pantes pas bikin sabun wangi bgt

      Hapus
  10. Mandi parfum dengan Vitalis Moisturizing body wash memang luar biasa. Saya saksinya. Karena saya sudah mencobanya, merasakannya sendiri hehehee....

    BalasHapus
  11. Seru ya me time sambil mandi parfum. Kalau harumnya tahan lama bisa mandi sehari sekali aja tuh saya. Hahaha (just kidding). Lagi wabah corona begini kita harus rajin2 membersihkan diri, selain rajin cuci tangan harus rajin mandi juga. Apalagi seperti mandi parfum begini pasti bikin segar kan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup bener banget nih Mbak di tengah wabah corona seperti ini emang kita kudu rajin mandi dan pastinya nikmatlah kalau mandinya pake Vitalis Body Wash.

      Hapus
  12. Cocok banget nih mbak, me time bersama Vitalis Body Wash 😍 saya juga pakai ini dan semua varian nya saya suka.. bikin fresh badan dan wanginya tahan lama juga sih 😊

    BalasHapus
  13. Kalau saya justru suka yg warna pink, Mbak. Hehehe...
    Anak saya suka yg warna ungu. Kalau suami malah suka yg warna hijau. Semua deh diborong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, sama banget mbak. aku suka white glow dan suami malah pake yang fresh dazzle

      Hapus
  14. Wah sama nih, me time mandi parfum berasa mewah ya, dengan Vitalis body wash. Saya suka banget yang warna hijau, wanginya duhhh bikin hati melelehh

    BalasHapus
  15. Vitalis Body Wash ini wanginya lumayan awet. Aku paling suka yg ungu. Wanginya khas :)

    BalasHapus
  16. Wah udah berasa melihat advertising nya vitalis ini, situ brand ambassadornya bukan? hehehehe

    coba adegan mandinya diperankan dirimu sekalian, pasti juaraaaaa ini blognya!

    BalasHapus
  17. Saya mau deh Mbak Siska... terus2an #dirumahaja tapi temen mandinya Vitalis Body Wash ini... soalnya bikin mood jd naik lagi jd nulis pun tambah semangat hehe

    BalasHapus
  18. iya mbak bener banget walaupun ada tuntutan untuk tinggal di rumah masih banyak kegiatan yangbisa dilakukan dengan majunya teknologi. Kalau udah bosen luangkan me time dengan mandi parfum supaya relax lagi ya, Untung deh Vitalis body wash punya keharuman yang menyegarkan jadi bisa bantu me time

    BalasHapus
  19. Kata temenku sabun ini sangat wangi ya mba kaya parfum mahal, pengen banget cobain deh biar ga penasaran harus dicoba kayanya hihi

    BalasHapus
  20. Kata temenku sabun ini wangi banget ya, kaya parfum mahal keharumannya bikin tenang hati dan pikiran. Wah harus dicoba nih kayanya ya

    BalasHapus
  21. Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!
    recharging energy juga kan jadinya.

    BalasHapus
  22. Sensasi wanginya ini benar² menggoda mbak😙, suka sama aromanya vitalis bodywash ih🤗

    BalasHapus
  23. Mau dong me time dengan berendam dalam busa mewah vitalis body wash. Pastinya, segar dan wanginya dapat, pikiran pun segar kembali.

    BalasHapus
  24. aku lagi pake vitalis body wash ini juga, suka sama semua wanginyaaa, bikin betah mandi dan bisa ngejaga mood tetep bagus ya hihihi, me time makin menyenangkan

    BalasHapus
  25. Mba, sini tos dulu, aku juga pakai produk ini lho... Paling suka tuh yang varian fresh dezzle, enak dan seger banget wanginya... Me time berkualitas dengan sabun ini...

    BalasHapus
  26. Bukan hanya wajah yg penting di rawat tetapi juga keharuman tubuh dong biar sll smart sepanjang hari

    BalasHapus
  27. yes, meski di rumah aja nggak boleh males2an ya mbak justru jadi ada waktu me time merawat tubuh.. mandi pakao Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash aja udah bikin senang karena wanginya yang menenangkan.

    BalasHapus
  28. Bener, ya, walau stay at home harus dinikmati. Caranya dengan me time sederhana lewat mandi parfum dengan vitalis. Saya pakai yang pink. Suka deh wanginya

    BalasHapus
  29. Saat masih punya bayi dan anak kecil, bisa mandi lama sepertinya suatu kemewahan hihihi. Me time banget mandi dengan sabun sewangi Vitalis

    BalasHapus
  30. Sama mba, saya suka yg ungu.

    Buat cuci tangan untuk PHBS juga asyik, mbak. Tangan bersih wangi.

    BalasHapus
  31. Mandi semakin terasa berkualitas jika menggunakan Vitalis body wash ya.
    Segar, wanginya tahan lama dan bikin kulit semakin terasa lembut.

    BalasHapus
  32. Mandi wangi memang salah satu cara untuk membangkitkan mood setelah suntuk menjalani rutinitas seharian yah mbak. Aku sih paling suka Vitalis ungu karena wanginya beneran nempel banget serasa pake parfum hehe

    BalasHapus
  33. Me time nya enak banget mbak, bisa mandi seger dengan vitalis. Aku paling senang dengan aroma white glow mbak lembut dan buat kulit putih.

    BalasHapus
  34. Saya lagi pakai yang pink. Suka sama wanginya. Mandi parfum vitalis jadi me time saat stay at home biar para Ibu happy terus.

    BalasHapus
  35. Aroma Vitalis body wash ini emang harum banget. Tubuh terasa wangi sepanjang hari. Bahkan bisa mengembalikan mood menjadi lebih baik. Terlebih saat butuh me time, sembari mengusir kepenatan karena mengurus rumah tangga dan anak-anak yang begitu banyak menyita waktu, mandi parfumlah obatnya.

    BalasHapus
  36. Aku udah beli refill nya dong mbak yg pink di alfamart kmren 17rb doang 400ml klo gak salah.. Enak baunya

    BalasHapus
  37. Dirumah aja ngga lantas kita hanya mager ngga jelas ya mbak, kita sebagai ibu rumah tangga dengan segudang aktifitas juga harus punya me time untuk membangkitkan mood agar tetep semangat menjalankan hari demi hari.. salah satunya dengan mandi menggunakan sabun mandi vitalis ya

    BalasHapus
  38. Aku suka yang Soft Beauty. Tapi semua Vitalis body wash ini wanginya semerbak ke mana-mana. Jadi me timenya asyik banget

    BalasHapus
  39. Tapi emang deh berasa banget lebih wangi dengan menggunakan vitalis ini mba. Hehhe. Kayak makai parfum mba.

    BalasHapus
  40. Wah Vitalis memang waanginya menyegarkan banget ya jadinya seger setelah mandinya jadi double deh akau suka yang pink karena lebih lembut :D

    BalasHapus
  41. Emang di cuaca panas kayak di Jogja ginih paling enak mandi lama-lama hehehe.. badan seger dan wangi. Favku yang pink ama ijo

    BalasHapus
  42. Me timenya ibuk2 itu salah satunya emang mandi ya mbak apalagi ada baby hehe :D
    Saya juga pakai Vitalis lho dan emang suka sekali sama wanginya yang glamour kyk mandi parfum hehe

    BalasHapus
  43. Mandi pakai Vitalis itu memang me time banget bagi saya. Kadang pengen lama-lama mandinya. Berharap ada bathtub supaya bisa mandi busa sekalian. Hahaha.

    BalasHapus
  44. Banyak banget ya yang suka varian soft beauty. Wanginya memang enak. Aku juga suka. Varian lainnya juga tak kalah wanginya.

    BalasHapus
  45. seneng banget ketika vitalis mengeluarkan produk sabun mandi, karena aku jadi bisa wangi juga hanya dengan mandi hehe alhamdulillah, suka sama vitalis yang pink, lembut

    BalasHapus
  46. Mandi biasanya males aku lakuin mba Sis wkwkwk
    tapi setelah mengenal sabun vitalis cair ini, jadi bikin aku mood naik lho
    serius wanginya menenangkan

    BalasHapus
  47. Me time terbaik emang mandi yang berkualitas apalagi bisa menggunakan air hangat dan sabun yang wangi seperti vitalis

    BalasHapus
  48. Saya suka pakai Vitalis warna hijau, wanginya awet. Yang pink jugaaa...ungu jugaaa..semua suka. Lembut dan bikin fresh terus sepanjang hari.

    BalasHapus
  49. Aku benaran penasaran bagaimana wanginya Vitalis ini. Bisa masuk ke list belanja bulanan nih, hehehe. Terima kasih reviewnya ya, mba

    BalasHapus
  50. Saya suka tutup botol model flip flop gini. bikin awet, karena kauantitas bodywash yang keluar bisa diatur.

    BalasHapus
  51. Aku suka karena wanginya itu khas ya mba, nih belanja bulanan akhirnya mengantongi kemasan isi ulang vitalis wkwkwk

    BalasHapus
  52. Cocok sekali mandi parfum dengan Vitalis saat ini ya, di masa Corona merebak luas dan kita tinggal di rumah lebih lama.

    BalasHapus
  53. Aku lagi pake yang hijau. Wangiiinya super duper seger sekaliiii.

    BalasHapus
  54. Mandi Pakai Vitalis Body Wash memang bisa jadi me time yang menyenangkan karena saking wanginya seperti mandi parfum. Saya juga suka Vitalis Body Wash ini terutama yang hijau.

    BalasHapus
  55. Hari-hari di rumah makin ceria ya kalau bisa me time dengan mandi menggunakan Vitalis body wash ini. Segar dan wanginya itu loh bisa awet seharian, mana dapet kesan kayak pake parfum pula. ;)

    BalasHapus
  56. Mandi parfum dengan vitalis bisa jadi alternatif buat tetap "waras" di tengah kondisi harus diam di rumah saja nih... berasa sedang perawatan spa,hehe

    BalasHapus
  57. Di rumah saja bukan berarti tidak wangi di... Cocokmi ini mandi gunakan sabun Vitalis, tak perlu pakai parfum, badan sudah wangi otomatis

    BalasHapus
  58. emang me time banget ya mandi pakai sabun vitalis tuh, saya pun juga begitu, kalo pekerjaan rumah banyak, terus mandi pakai vitalis, seneng banget jadi seger pikiran.

    BalasHapus
  59. Duh, baca review ini harumnya sampe kesini lho. Vitalis emang top deh. Aku suka yang botol ijo itu lho mba. Fresh bangetttt

    BalasHapus
  60. jenuh memang ya mba, gak kemana2, hanya di rumah saja. Mandi salah satu membuat mood kita jadi naik. Untungnya ada vitalis body wash ya... yang wanginya bikin senyum terus :)

    BalasHapus
  61. Samma donk body wash kita nih, say.
    Saya sukanya yang Fresh Dazzle, botol ijo. Segerrr aromanya.

    BalasHapus
  62. Vitalis body wash ini wanginya enak banget. Semua variannya wanginya lembut tapi segar. Aku juga pakai ini dirumah, sampai nyetok buat sebulan hihi

    BalasHapus
  63. Emang mewah banget sih mba. Kesan pertama aku make sabun ini juga wow amazing banget asli dah. Ga ada tandingan

    BalasHapus
  64. Tadi sore aku mandi pakai Vitalis yang ungu setelah pakai yang hijau. Malah yang pink hampir habis wkwkw. Aromanya benar benar bikin seneng mando deh

    BalasHapus
  65. Jadi pengen coba deh mandi sama sabun vitalis yang varian hijau

    BalasHapus
  66. Aku udah coba ketiga variannya Mba. Favoritku yang paling pertama itu soft beauty lalu fresh dazzle. Fresh dazzle suka sama wanginya yang relaxing. Kalau yang soft beauty bikin kulit lembut banget

    BalasHapus
  67. Suka yang warna ungu. Ungu mania soalnya... hehehe. Tapi harumnya memang juara kok.

    BalasHapus
  68. toss mba, fav aku yang ungu juga :) wanginya paling enak kalau menurutku diantara ke tiganya

    BalasHapus
  69. Menurutku, enggak berlebihan sih Vitalis mengklaim bisa memberikan pengalaman mandi parfum, karena memang seharum itu wanginya Vitalis Body Wash.

    BalasHapus
  70. Sabu vitalis ini emang wanginya gak kalah kalau kita pake parfume, apalagi aku suka banget yang varian white glow wanginya nyegerin banget menurutku 💕👍

    BalasHapus
  71. saya dulu prnh pske vitalis. mmg wanginya enak. btw... skrg kemasannya baru ya

    BalasHapus
  72. Me time simple ala emak-emak banget nih. Buat mandi gini aja mesti nitipin si baby sama bapaknya. Tapi pasti menyenangkan. Kalau wanginya semerbak, bakal syeger seisi rumah nih.

    BalasHapus
  73. wah ini kalo digabungin sama pake body mist makin nampol ya wanginya, bikin me time jadi lebih menyenangkan

    BalasHapus
  74. Selain berasa mandi parfum saya juga suka Vitalis karena kemasannya, pas gitu..enggak terlalu kecil dan enggak kegedean, hadi masih travel friendly

    BalasHapus
  75. Banyak ya yang nulis ulasan Vitalis. Aku tergoda. Pengen cobain varian lain. Aku udah coba yang ungu dan wangiiiii... :D

    BalasHapus
  76. Setuju Mba, dikasih waktu 30 menit buat me time dengan mandi parfum mewah rasanya cukup untuk melepas penat dan lelah. Apalagi vitalis wanginya nempel terus ya, hehehe...

    BalasHapus
  77. Aku sudah coba semua variannya mbak.
    Favoritku sing yg pink

    BalasHapus
  78. Mandi memang jadi me time yang mewah terutama buat buibu yg punya anak kecil dan susah ditinggal ;)
    Ada Vitalis body wash, auto semakin mewah karena wanginya yg segar. Saya tim Fresh dazzle :)

    BalasHapus
  79. Nyobain yang ijo aah.. Supaya fresh terus. Dan makin semangat sepanjang hari

    BalasHapus
  80. ngga heran ya vitalis ini laku banget di pasaran, apalagi produk body wash ini, secara aromanya tahan seharian.

    BalasHapus
  81. Mandi parfum pakai vitalis bikin segar dan karena banyak varian jadi per hari bisa beda-beda pakainya nih mba ehehe

    BalasHapus
  82. Toss mbak, aku juga sudah pakai ini. Paling favorit sih si Fresh Dazzle. Beneran wanginya super enaaak :)

    BalasHapus
  83. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Beneran Mandi parfum sesungguhnya. Btw ini ada packaging travel kit gitu gak sih?

    BalasHapus
  84. Senang ya kalau kita dipuji wangi sama orang padahal kita nggak pake parfum. Hanya dengan mandi tubuh kita udah wangi dan bye bye bau apek. ;)

    BalasHapus
  85. pink my fav. wanginya duh seger banget dan bikin kulit jaid lembut, apalagi mandinya pas malam mau tidur bikin nyenyak tidurnya kayak pakai aroma terapi dikulitnya gitu

    BalasHapus
  86. Saya belum coba semua aroma Vitalis. Lebih suka pakai yang pink atau hijau.
    Sebagai ibu kita memang perlu waktu me time supaya bisa terus tersenyum dengan indah.

    BalasHapus
  87. Sudah mulai jenuh yaa..dirumahaja.
    Bukan ga btah, tapi beneran ga ada yang diliat selain rutinitas sehari-hari.
    Smoga pandemi segera berakhir.
    Sehat dan jaga kebersihan menggunakan sabun Vitalis.

    BalasHapus
  88. AKu mandinya selalu pagi sore tapi semenjak pakai Vitalis durasi mandinya jadi lebih lama. Abis bisa sekalian mainan busa dan menikmati wanginya, sayangnya aku blm punya bathub hahaha

    BalasHapus
  89. Mandi kesegaran mewah di rumah ini ya Mba Siska
    asiknya ada banyak varian vitalis yang bisa kita pilih ya?

    BalasHapus
  90. Di rumah daku, Vitalis Body Wash juga jadi favorit. Ponakan daku sama kakak daku pada demen mandi parfum, hehe

    BalasHapus
  91. Duuh jadi pingin nyoba pake sabun vitalis,, ntar mo hunting sabun e..:)
    Thanks for sharing :)

    BalasHapus
  92. Sukaa banget mandi parfum dengan Vitalis, Mbak...aromanya itu seger banget. Bisa jadi mood booster saat mudah jenuh seperti sekarang. Sy sih suka yang fresh dazzle...enak banget..

    BalasHapus
  93. Saya suka bantet sama yang fresh dazzle Mbak, menyegarkan banget.
    Pas banget dipake mandi saat sedang bad mood gitu, lengket dan gerah.
    Duuhh rasanya kayak habis treatment apaaa gitu, kok segar dan mood membaik :)

    BalasHapus
  94. Apa yg kita rasakan sama Bun, segudang kegiatan dirumah kadang bikin badmood, untung ada vitalitas ya
    Yg bikin kita kembali segar beraktivitas seusai mandi

    BalasHapus
  95. Mandi mevvah itu udah pasti jadi barang langka buat ibu ibu ya sis. Bisa mandi dengan santuyyy aja udah alhamdulillah. Eh apalagi mandinya pakai Vitalis yang katanya wanginya semerbaaaaak. Ah jadi pingin nyobain juga

    BalasHapus
  96. Dulu saya pernah nyoba vitalis parfumnya emang wangi. Nah sekarang jd penasaran dg body washnya nih blm nyoba. Enak kali ya mandi sewangi parfum bisa bikin badan seger bgt

    BalasHapus
  97. Aroma sabun mandi vitalis enak2 sih. Aku suka banget sama yg ungu hehehe

    BalasHapus
  98. Aku juga dulu tahunya Vitalis itu parfum sampai akhirnya datang ke launching sabun mandinya bulan Oktober 2019 lalu. Pas kucoba bener bener kayak mandi parfum hehe .Btw aku udah coba ketiga varian Vitalis dan so far paling suka yang soft beauty.

    BalasHapus
  99. Review yang lengkap, mbak. Aku juga pakai sabun Vitalis. Wanginya menyegarkan banget yah

    BalasHapus
  100. Vitalis ini sensasi aromanya enak banget ya mbak. Aku paling senang kalau mandi dengan vitalis, enggak licin dan lengket di badan.

    BalasHapus
  101. Seleraku malah sama kyk mamanya mbak haha, soalnya menurutku yang ijo si Fresh Dazzle itu lbh strong wanginya di antara yang lain. Kalau yang pink juga suka sih, khususnya efek melembabkan buat kulitnya

    BalasHapus
  102. Vitalis Body Wash ini juara banget wanginya, aku suka dan pakai yang warna ungu.

    BalasHapus
  103. Saya paham dengan drama si kecil. Saya mengalami juga. Ampun deh kalo sudah mengekor.apalagi sambil pegang baju. Berasa latihan jalan ala putri keraton.
    Untungnya bisa mandi wangi tiap hari

    BalasHapus
  104. Ahhhh suka saya sama vitalis ini mbakk, wanginya passs, gak nyegrak banget

    BalasHapus
  105. Buat saya juga mandi jadi metime yang menyenangkan di tengah kesibukan ngurus rumah dan duo krucil, apalagi mandinya pakai sabun wangi vitalis body wash, tambah seger badan dan pikiran

    BalasHapus
  106. Selalu mencari keharuman fresh dazzle setiap habis mandi, kira kira siapa tadi yang pakai sabun mandi aku...sukaaa banget sama keharuman yuzunya.

    BalasHapus
  107. Kalau aku suka yg soft beuty sih. Lebih nyenengin. Feel bahagia langsung dapat. hehe

    BalasHapus
  108. yeeeeeee, mandi parfum yok! saya suka semua wanginya. segar banget deh pokoknya

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.

Sponsor