Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minum Herbamuno+ Bebas Aktivitas Tanpa Cemas

Minum herbamuno+, bebas aktivitas tanpa cemas. Nggak percaya? Simak yuk ulasan saya mengenai Herbamuno+, suplemen jamu buat jaga daya tahan tubuh berikut ini.

minum herbamuno+ bebas aktivitas tanpa cemas

Sudah lebih dari tujuh bulan kita menghabiskan lebih banyak waktu di rumah saja. Rasanya tentu membosankan. Ingin liburan tapi masih was-was karena kondisi di luar belum benar-benar aman.

Kalau menunggu sampai COVID 19 berakhir, kapan bisa jalan-jalannya? Sementara tubuh butuh refreshing. Terlalu lama jenuh kan nggak baik ya untuk kesehatan mental. Bisa memicu stress bahkan depresi. Termasuk ketika kita terlalu panik dan cemas menghadapi kondisi pandemi. 

Ketika kesehatan mental terganggu tubuh akan mudah terserang virus karena daya tahan tubuh menurun. Jujur saja, kondisi seperti ini sempat saya alami. Sebagai ibu yang bekerja di ranah domestik saya memang sudah terbiasa tinggal di rumah, tapi nggak pernah selama ini, yang memakan waktu sampai berbulan-bulan.

Satu dua bulan saya masih bisa menikmati aktivitas di rumah. Tapi menginjak tiga bulan ke atas saya mulai diserang jenuh meski sudah menghadirkan berbagai aktivitas rumahan yang menyenangkan. 

Ujung-ujungnya saya jadi mudah emosi dan marah-marah nggak jelas. Penyebabnya bukan semata-mata karena jenuh, melainkan juga karena pekerjaan domestik yang seakan nggak ada habis-habisnya. 

Rasa jenuh dan lelah itu yang bikin mental saya down. Tidak heran kalau akhirnya kondisi tubuh saya sering nggak fit. Menyadari daya tahan tubuh saya lemah akibat stress saya berusaha mengatasinya dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mengonsumsi suplemen daya tahan tubuh. 

Terkait suplemen daya tahan tubuh ini, saya nggak mau asal pilih. Suplemen yang saya konsumsi harus benar-benar mengandung bahan alami dan berkhasiat. Nah, saat lagi cari-cari suplemen yang recommended, saya ketemu dengan Herbamuno+, produk terbaru dari Mustika Ratu.


Sekilas Tentang Mustika Ratu

Mustika Ratu adalah sebuah perusahaan kesehatan dan kecantikan holistik yang berkomitmen pada kehidupan herbal alami melalui manfaat dan khasiat tumbuhan Indonesia yang kaya, yang diramu dengan Royal Heritage Recep/ resep warisan tradisi keraton yang memiliki kearifan lokal dan diolah dengan teknologi modern

Kalau kamu suka minum jamu, kamu pasti nggak asing lagi dengan Mustika Ratu. Yup brand ini merupakan pioneer jamu di Indonesia. Makanya kalau sebut Mustika Ratu pasti yang terbayang di benak kita adalah jamu. 

Trus apa hubungannya dengan Herbamuno+? Eits sabar. Kita mulai dari membahas jamu dulu yuk.

Seperti yang kita tahu bersama, jamu sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari budaya Indonesia. Minuman berkhasiat ini sudah sangat melegenda dan diwariskan turun menurun sehingga wajib dilestarikan.

Itulah sebabnya Ibu Mooryati Soedibyo merasa terpanggil. Impian beliau ingin melestarikan keluhuran budaya yang adiluhung yang memiliki nilai-nilai sangat luhur.   Beliau lalu merintis Mustika Ratu dengan visi menjadikan warisan tradisi keluarga leluhur sebagai basis industri kesehatan, kebugaran dan kecantikan. 

Kini, Ibu Mooryati Soedibyo melalui Mustika Ratu telah berhasil membawa jamu dan produk kecantikan lainnya yang berbasis bahan baku alam serta kearifan nilai-nilai budaya Jawa ke dalam posisi terhormat di era modern. Atas keberhasilannya itu, Ibu Mooryati didinobatkan sebagai Empu Jamu dari MURI tahun 2008.

Berkat beliau juga, saat ini masyarakat luas baik nasional maupun internasional bisa membeli berbagai produk kecantikan yang dulunya eksklusif hanya untuk putri-putri Keraton Surakarta dan kaum aristokrat Jawa.

Herbamuno+, Inovasi Baru dari Mustika Ratu


Sejak merebaknya pandemi di Indonesia banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya sistem imun. Berbagai cara pun dilakukan agar tubuh memiliki imun yang kuat. Mulai dari berolahraga secara teratur, rajin berjemur di pagi hari hingga mengonsumsi makanan yang sehat. 

Mengonsumsi suplemen atau multivitamin tentunya juga  dapat membantu menunjang terbentuknya imun tubuh yang kuat sehingga tidak mudah terpapar virus.

Nah, guna mendukung pemerintah Indonesia untuk percepatan penanganan COVID-19, Mustika Ratu yang selama ini terkenal sebagai brand kosmetik dan perawatan kesehatan yang berbahan dasar tanaman herbal warisan turun temurun melakukan inovasi dengan menghadirkan produk terbarunya yaitu Herbamuno+, sebagai natural immunodulator yang mampu menjaga daya tahan tubuh.

Minum Herbamuno+, Bebas Aktivitas Tanpa Cemas 

Minum Herbamuno+ suplemen jaga daya tahan tubuh

Herbamuno+  mengandung bahan herbal berkhasiat dari alam Indonesia yang bisa bantu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga kita tidak perlu cemas beraktivitas pada kondisi pandemi maupun perubahan cuaca yang tidak menentu.

Suplemen jamu dalam bentuk kaplet ini 100% alami, tanpa bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi setiap hari. Namun perlu diperhatikan, jika penggunaan sudah selama sebulan atau 4 minggu berturut-turut, kita harus memberi jeda sekitar 2 pekan sebelum dikonsumsi kembali dan tentunya juga harus dalam pengawasan dokter.

Keunggulan Herbamuno+ lainnya yaitu tersertifikasi Halal dari MUI. Kualitasnya tentu tidak diragukan lagi karena suplemen ini sudah terbukti empiris khasiat dan kegunaanya. Dan yang pasti Herbamubo+ termasuk resep turun temurun dari Empu Jamu BRA Mooryati Soedibyo.

Kandungan dan Manfaat Herbamuno+

Baham aktif herbamuno+

Herbamuno+ mampu menjaga daya tahan tubuh karena mengandung lima bahan alami lengkap yaitu jahe emprit, sambiloto, daun jambu mete, meniran dan akar manis. Kombinasi dari kelima bahan herbal tersebut menghasilkan sebuah racikan yang optimal memberi manfaat utama sebagai immunomodulator.

Berikut lima bahan herbal alami asli Indonesia yang terkandung pada setiap kaplet Herbamuno+ dengan manfaatnya masing-masing :

Jahe Emprit

Jahe emprit adalah salah satu jenis jahe lokal Indonesia yang juga lebih dikenal sebagai jahe putih. Disebut jahe putih karena warnanya yang putih. Jahe ini memiliki aroma kurang tajam dibanding jahe merah. Bentuknya pun lebih pipih dan berserat lembut. 

Ada banyak manfaat jahe emprit yaitu dapat membantu mengatasi mual dan muntah, mengobati diabetes, asma dan juga gangguan pernapasan, menyehatkan sistem pencernaan, mengatasi migran atau sakit kepala, meredakan nyeri otot serta berfungsi sebagai immunomodulator, mampu menguatkan sistem imun tubuh.

Sambiloto

Sambiloto yang memiliki nama latin Andrographis paniculata termasuk tanaman yang sudah lama dipercaya mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Tanaman ini banyak ditemukan di negara-negara Asia, termasuk Indonesia.

Meski rasanya sangat pahit, tanaman ini kaya akan khasiat. Beberapa manfaatnya antara lain sebagai antivirus/antiradang, anti nyeri, meredakan pilek dan penurun demam. Selain itu sambiloto juga bersifat bersifat imunostimulan sehingga mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

Daun Jambu Mete

Jambu mete atau dikenal juga dengan jambu monyet merupakan salah satu buah yang cukup populer di Indonesia. Buah yang memiliki nama latin Anacardium occidentale ini biasa disantap langsung atau bisa juga dijadikan jus atau dibuat rujak. Selain rasanya yang manis dan enak, jambu monyet juga memiliki segudang manfaat untuk kesehatan.

Namun ternyata bukan buahnya saja lho yang berkhasiat, daunnya juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Beberapa manfaat daun jambu mete antara lain sebagai anti nyeri, mengobati sariawan, meredakan diare, melegakan pernapasan dan dapat juga mencegah bau mulut.

Meniran 

Meniran adalah tanaman liar dengan bentuk daun kecil-kecil, berwarna hijau muda hingga hijau tua. Mungkin masih banyak yang belum tahu kalau tanaman liar dengan nama latin phylanthus urinaria yang banyak ditemukan di pekarangan rumah ini juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Manfaat dari daun meniran antara lain sebagai immunomodulator, mencegah batu ginjal, meredakan radang, mengobati diare dan dapat mengendalikan diabetes atau gula darah.

Akar Manis

Licorice atau akar manis adalah tanaman herbal yang memiliki citarasa manis. Selain enak untuk dimakan, licorice juga mengandung berbagai zat menyehatkan yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit.

Beberapa manfaat akar manis yaitu sebagai antivirus/antiradang, anti nyeri dan meredakan batuk dan sesak napas. Tanaman ini juga berkhasiat meningkatkan imun tubuh. 

Itulah lima bahan aktif yang terkandung dalam Herbamuno+ sehingga dapat membantu kita menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh. Tidak hanya itu dengan konsumsi suplemen ini keluhan batuk, radang tenggorokan, badan meriang, pusing, perut kembung dan badan pegal-pegal bisa segera teratasi. 

Aturan Pakai Herbamuno+

Herbamuno+ adalah suplemen jamu berbentuk tablet sulit selaput. Suplemen ini dikemas dalam box. 1 box Herbamuno+ berisi 12 strip sedangkan untuk 1 stripnya berisi 4 kaplet.

Selain untuk orang dewasa, suplemen ini juga aman dikonsumsi anak-anak karena mengandung 100% bahan alami. Cara mengonsumsinya cukup diminum dengan air.

Aturan pakainya untuk dewasa jika dalam keadaan sehat dan ingin menjaga daya tahan tubuh cukup diminum 2 kali sehari 2 kablet dan jika merasa gejala-gejala sakit diminum 2 kali sehari 3 kablet. Sedangkan untuk anak kecil usia 2-12 tahun dapat diminum 2 kali sehari 1 kablet.

Tempat Beli dan Harga Herbamuno+

Nah, buat kamu yang tertarik mengonsumsi suplemen ini, kini Herbamuno+ sudah tersedia di apotek terdekat, all e-commerce Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak atau kamu bisa langsung kunjungi website mustika ratu. Oiya suplemen ini juga sudah tersedia juga di Watsons, Kimia Farma, K24, dan Alfamart ya.

Harganya untuk kemasan strip isi 4 tablet Rp10.000,00 sedangkan untuk kemasan dus isi 12 strip yang masing-masing 4 tablet kita bisa  dapat diskon 8% sehingga bisa dibeli dengan harga Rp110.400,00. Selain itu ada free masker atau hand gel lho.

Saya waktu itu beli di offical Mustika Ratu di Shopee, paket mingguannya isi 7 strip seharga Rp65.900,00 dan free dapat hand gel mustika ratu.

Itu dia ulasan saya mengenai suplemen yang mampu membantu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh di masa pandemi ditambah dengan kondisi cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini.

Suplemen jamu herbamuno+

Tak terasa sudah sepekan terakhir saya mengonsumsi Herbamuno+. Selain karena pandemi saya merasa cuaca yang sering tidak menentu sejak awal November, pagi panas terik dan sorenya bisa tiba-tiba hujan deras jadi alasan mengapa saya perlu konsumsi suplemen buat jaga imun tubuh.

Senangnya karena Herbamuno+ adalah suplemen jamu dalam bentuk kapsul yang nggak diragukan lagi kandungannya. Benar-benar 100% alami. Karena sebelumnya sudah sering konsumsi jamu jadi nggak heran dengan rasa dari suplemen ini. 

Apalagi setelah baca-baca terkait bahan yang terkandung di dalamnya seperti daun sambiloto punya rasa yang sangat pahit. Iya, rasa dari Herbamuno+ lumayan pahit tapi segera hilang setelah meneguk air.

Nah, setelah beberapa hari mengonsumsi Herbamuno+ khasiatnya mulai terasa. Saya merasa kondisi saya sekarang jauh lebih fit dan segar. 

Oiya saya juga menawarkan suplemen ini ke suami yang aktivitasnya lebih banyak di luar rumah karena kantor tempatnya bekerja sudah tidak menerapkan work from home. 

Itu juga karena kemarin-kemarin kondisinya sempat drop, kayak mau sakit gitu mungkin efek kecapaian tapi syukurnya setelah konsumsi Herbamuno+ keadaannya mulai membaik dan sekarang sudah bisa beraktivitas kembali.

Dengan daya tahan tubuh kuat, tentunya kita nggak perlu khawatir lagi saat melakukan aktivitas baik di dalam maupun di luar rumah. Yuk jaga imunitas dengan minum Herbamuno+, bebas aktivitas tanpa cemas. Semoga postingan ini bermanfaat.

Herbamuno+
IG: @mustikaratuind @jejamuofficial

Salam,

23 komentar untuk "Minum Herbamuno+ Bebas Aktivitas Tanpa Cemas"

  1. Herbamuno aman ini pastiinya, komposisinya dari bahan-bahan alami. APalagi dimasa new normal dan pandemi ini, tubuh kita harus selalu kuat dan daya tahan tubuh terjaga. Thank sharingnya mbak

    BalasHapus
  2. Wah baru nih, herbal dalam bentuk kapsul. Biasanya kan diseduh ya. Dan suka engga tahan baunya. Sip deh Herbamuno +. Memang perlu suplemen nih kita. Katanya semakin lama di rumah daya tahan tubuh malah melorot nih. Makasih sharingnya...

    BalasHapus
  3. Mustika Ratu ini merk legendaris banget. Selain kosmetik, juga punya jejamuan. Komplit jamu-jamuannya. Ga salah kalo suplemennya juga recommended.

    BalasHapus
  4. Eh, aku kira Herbamuno itu semacam jamu seduh. Ternyata suplemen jamu yang udah jadii tablet.

    Awal tahu sih dikabri temen. Ternyata punya nya Mustika Ratu 😎

    BalasHapus
  5. herbamuo ini cara kekinian buat minum jamu ya mbak
    minum jamu membantu daya tahan tubuh

    BalasHapus
  6. Kalau bentuk kapsul begini kita gak merasa minum jamu ya apalagi khasiatnya banyak banget nih sebagai imunitas

    BalasHapus
  7. Herbamuno praktis ya mbak. Nggak pake nyeduh jamu udah berasa minum jamu herba. Jahe emprit ini juga lebih pedas dari jahe biasanya.

    BalasHapus
  8. Wah, makasih Mbak.

    Satu lagi rekomendasi suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh. Musim pandemi gini, penghujan pula, harus bener-bener menjaga kesehatan.

    BalasHapus
  9. Saat ini selain pandemi, juga masuk ke musim hujan yang frekuensi hujannya ngga tanggung-tanggung. Habis panas, bisa hujan deras seharian. Hal ini yang bisa bikin stamina kita jadi mudah drop, untung saja Mustika Ratu peduli dengan hal ini, dan melahirkan produk Herbamuno yang pas buat membantu jaga stamina.

    BalasHapus
  10. Aku bukan penggemar jejamuan. Tapi waktu coba Herbamuno+ ternyata nggak terasa jamu. Mantul bgt ini. Suplemen jamu dalam bentuk kapsul yang nggak diragukan lagi kandungannya.

    BalasHapus
  11. Namanya aja udah mengesankan herbal banget, Herbamuno+. Baru tahu ternyata daun jambu mete bisa buat obat, apalagi sambiloto yang sejak dulu udah terkenal khasiatnya. Kayaknya mesti minum Herbamuno+ nih kok badan belakangan capek dan nggreges gitu.

    BalasHapus
  12. Terobosan baru dari Mustikaratu ini memang cocok banget buat dikonsumsi di masa Pandemi seperti ini. Herbamuno sangat membantu untuk menjaga sistem imun biar ga gampang terserang virus.

    BalasHapus
  13. Namanya aja udah mengesankan herbal banget, Herbamuno+. Baru tahu ternyata daun jambu mete bisa buat obat, apalagi sambiloto yang sejak dulu udah terkenal khasiatnya. Kayaknya mesti minum Herbamuno+ nih kok badan belakangan capek dan nggreges gitu.

    BalasHapus
  14. Namanya aja udah mengesankan herbal banget, Herbamuno+. Baru tahu ternyata daun jambu mete bisa buat obat, apalagi sambiloto yang sejak dulu udah terkenal khasiatnya. Kayaknya mesti minum Herbamuno+ nih kok badan belakangan capek dan nggreges gitu.

    BalasHapus
  15. Kayaknya aku butuh Herbamuno+ nih, beberapa hari kok badan kayak ga enak banget plus capek capek. Herbalnya beneran alami, keren!

    BalasHapus
  16. Berkhasiat banget nih, ampuh buat mencegah masuk angin dan menghilangkan capek capek.
    Kemaren ada kegiatan seharian, pulang kehujanan. Biasanya kalau gitu aku langsung biduren atau masuk angin. Berkat Herbamuno, aku baik baik aja..

    BalasHapus
  17. bearti herbamuno ini memang bagus untuk badan secara fisik badan jadi sehat dan bisa menjaga, menambah daya imun tahan tubuh saat pandemi ini

    BalasHapus
  18. seneng banget kalau ada herbal berkhasiat yang sudah dikombinasikan sebaik herbamuno+. mudah dibawa dan dikonsumsi untuk kesehatan selama pandemi

    BalasHapus
  19. Herbamuno ini produknya Mustika Ratu? wuahh, udah pasti berkualitas baik nih.. Mustika Ratu udah terkenal banget gimana seriusnya menghasilkan produk-produk bermanfaat dan berkualitas sejak dulu~

    BalasHapus
  20. Saya sudah mencoba herbamuno juga mbak, seluruh keluarga saya minum. Bapak yang paling sering karena beliau sedang sakit. Alhamdulillah bapak sudah baikan sekarang. Herbamuno memang bukan obat tapi suplemen yang bisa jaga daya tahan tubuh sehingga mendukung proses penyembuhan dari sakit.

    BalasHapus
  21. kayaknya perlu banget minum herbamuno ini pas masa masa pandemi kak

    kita kan butuh badan ttp seger meski ttp byk aktivitas. kandungannya juga alami bgt, cocok buat dijadiin suplemen mah ini

    BalasHapus
  22. wah kubarutau nih, mustika ratu ngeluarin produk herbamuno + yaaaa.. Kalo produknya mustika ratu emang udah pasti oke siiihhh.. nanti mau cobaim juga deh

    BalasHapus
  23. 4 Tablet 10 ribu, standart juga dari segi harga. Saya belum nyobain yang bentuk tablet begini, cuma dulu sering minum meniran dalam bentuk jamu tradisional. Emang khasiat bahan-bahan herbal udah terbukti sih. Seger di badan, sehat pula.

    BalasHapus

Berlangganan via Email