Tas Lafirra dari Sistersel yang Zuper Stylish

Simak yuk ulasan saya mengenai Tas Lafirra dari Sistersel. Tas kulit wanita  sophie martin yang punya desain sederhana tapi tampak elegan dan mewah.

Tas lafirra dari sistersel

Saya bukan tipe perempuan yang fashionable. Tidak terobsesi juga ingin mengoleksi berbagai item fashions. Apalagi sejak mengenal konsep hidup minimalis.

Yah meski belum maksimal menjalani gaya hidup tersebut tapi setidaknya sekarang saya sudah lebih mampu mengontrol diri dalam berbelanja. Tidak lagi membeli barang-barang hanya karena lapar mata.

Kalau pun ada barang yang ingin saya beli itu karena saya benar-benar membutuhkannya, seperti Tas Lafirra ini.

Sebenarnya saya sudah lama membutuhkan tas yang bisa digunakan ke acara formal atau semi formal. Pasalnya tas yang saya punya sebelumnya cuma tas casual doang.

Kalau pergi kerja atau kondangan gitu saya biasa pinjam tas punya mama. Koleksi tas beliau banyak dan saya bebas memakainya. Tapi itu waktu saya belum menikah ya, hehe. 

Setelah menikah saya tinggal jauh dari mama otomatis nggak bisa pinjam-pinjam tas lagi dong.  Tapi saya juga nggak langsung tertarik mau beli tas formal karena pikirnya buat apa, saya kan tinggal di rumah saja, tidak bekerja lagi.

Belakangan baru saya menyadari, meski bukan wanita karir saya tetap membutuhkan tas yang bisa digunakan ke acara-acara tertentu. Ibu rumah tangga juga sering dapat undangan ke acara formal, kan?


Memilih Tas Kulit Wanita Sophie Martin 

Tas kulit wanita sophie martin desain simple but elegan

Akhirnya saya mulai berburu tas. Nah, untuk urusan fashion yang satu ini saya percayakan sama Sophie Martin, brand fashion ternama di Indonesia yang kualitas produknya tidak diragukan lagi.

Saya ingat tas-tas koleksi mama saya kebanyakan dari brand tersebut.  Beliau suka membeli tas  dan berbagai item fashion merek Sophie Martin. Makanya saya tahu produk dari brand lokal yang sudah ada sejak tahun 1995 ini memang kualitasnya bagus dan tahan lama. 

Eh tapi saya sempat bingung, bagaimana cara membeli produk tas Sophie Martin sementara di daerah tempat tinggal saya sini nggak ada yang sebar katalog. Untungnya saya tidak kehilangan akal. Saya coba browsing dan ketemulah saya dengan Sistersel.

Nah, di sanalah saya menemukan tas kulit wanita sophie martin. Sebenarnya ada banyak pilihan tas di Sistersel. You know-lah brand ini punya banyak sekali koleksi tas dengan berbagai model yang stylish dan trendi. Sempat bikin saya bingung saat memilih, untungnya saya ingat tujuan saya cari tas sesuai kebutuhan bukan keinginan.

Seperti yang sudah saya singgung di atas, saya butuh tas untuk acara formal atau semi formal, kalau dapat tas kulit wanita yang multifungsi malah lebih bagus lagi. Akhirnya berdasarkan kebutuhan dan style saya yang sederhana saya menjatuhkan pilihan pada tas croco hitam ini.

Tas Lafirra Tas Croco yang cocok untuk berbagai acara

Tas Lafirra Tas Croco Hitam

Tas Lafirra adalah tas yang dibuat dengan perpaduan bahan sintesis dan croco hitam. Of course dengan warnanya yang netral tas ini cocok dikenakan dengan outfit apa pun.

Sekilas kalau dilihat dari penampakannya tas Lafirra seperti tas kerja wanita ya. Memang tas ini pas banget buat wanita karir. Namun jangan salah, Laffira bukan sekadar tas kerja.

Tas kulit wanita ini bisa dipakai ke kondangan, mau dipake jalan-jalan ke mall juga masih oke lho. Serius! Makanya saya bilang Laffira bukan tas buat wanita karir saja. Ibu-ibu rumah tangga seperti saya yang tertarik dengan Lafirra boleh banget meminangnya.

Suami saya saja sampai bertanya, "itu tas pesta ya?" hihi.

Penampakan Lafirra memang cantik sih. Pastinya kalau dikenakan bisa bikin tampilan kita jadi lebih modis dan stylish. Desainnya memang sederhana tapi elegan, terkesan mewah malah dengan logo Sophie Martin yang diapit dengan dua manik berwarna emas sebagai ornamennya.  

Kualitas bahannya bagus banget meski sintesis tapi teksturnya terasa seperti kulit asli. Apalagi dipadukan dengan aksen croco (mirip kulit buaya) di bagian depannya yang ternyata fungsinya bukan cuma mempertegas kesan elegan tapi sebagai kantong serbaguna. Nah, hidden button-nya berupa magnet terletak di balik kantong serbaguna itu. Waaw desain yang keren!

Oya bahan kain yang melapisi bagian dalamnya juga tebal jadi nggak perlu khawatir mudah sobek. Selain pegangan, tas ini dilengkapi pula dengan tali yang kuat sehingga tentu dalam pemakaiannya tidak mudah putus. 

Spesifikasi tas lafirra

Tidak hanya tampilan luarnya yang keren, fitur dalamnya juga sesuai banget dengan kebutuhan saya. Tas ini memiliki 1 kantong resleting utama, 1 kantong resleting di dalam, plus 1 kantong serbaguna di depan dengan magnet. 

Kantongnya memang tidak banyak tapi dengan adanya kantong serbaguna itu sudah cukup memuat barang-barang yang sering saya bawa kalau ke luar rumah. 

Well yang bikin saya semakin cinta, ukuran tas croco hitam ini tidak terlalu besar. Dengan dimensi 24.5 x 10 x 17.5 cm lafirra bag cocok digunakan ke berbagai acara baik formal, semi formal bahkan buat hang out juga sah-sah saja, hihi.

Untuk pemakaiannya bebas, bisa dijinjing, diletakkan di pundak atau gunakan sebagai sling bag. Cukup multifungsi, kan? Tinggal sesuaikan saja dengan outfit maupun acara atau tempat yang ingin kita datangi.

Nah sampai di sini, mungkin kamu penasaran sama harganya. Dengan desain yang simple nan elegan plus mewah serta fitur yang menarik, berapa harga tas Lafirra? 

Tenang, harga dari tas berkualitas dengan brand ternama di Indonesia ini cukup terjangkau kok. Tidak semahal yang kamu kira.


Yup, saya dapat tas Sophie Martin ini di Sistersel dengan harga retailnya Rp298.900 tapi saya bayar dengan harga Sis Rp209.230. Dapat potongan 30% jadi saya hemat Rp89.670. Selain itu masih ada cashback-nya juga lho s/d Rp.19.021. Murmer banget kan?

Kalau kamu tertarik pengen beli tas Zuper stylish seperti tas Lafirra dengan harga Sis dan berbagai keuntungan lainnya, tentunya kamu harus daftar jadi Sis di Sistersel dulu dong.

Pasti kamu penasaran kan, apa itu Sistersel? Kenapa berbelanja di Sistersel bisa mendatangkan profit? Bagaimana caranya bergabung menjadi Sis?  Yuk langsung saja saya ajak kamu berkenalan dengan Sistersel.

Tampil Zuper Stylish dengan Berbisnis di Sistersel

Siapa sih yang nggak kenal dengan brand Sophie Martin? Seperti yang sudah saya sebutkan di atas Sophie Martin adalah salah satu brand fashion ternama di Indonesia yang sejak tahun 2008 bertransformasi digital menjadi Sophie Paris, sebuah online to offline social shopping platform yang menawarkan produk eksklusif berdesain Prancis.

Dengan membawa nama istrinya Sophie Martin, brand yang didirikan oleh Bruno Hasson ini sering disangka brand luar negeri. Saya juga tadinya mengira begitu.

Ternyata Sophie Paris adalah brand lokal yang semua produknya dibuat di indonesia. Jujur mengetahui fakta ini saya merasa terkejut sekaligus bangga. Tidak salah kalau untuk urusan fashion saya menjatuhkan pilihan pada brand yang sekarang ini lebih dikenal dengan nama Sophie Paris. Harus bangga dong dengan produk lokal.

Nah, kabar baiknya sejak awal September 2020 platform belanja fashion Sophie Paris telah bertransformasi lagi  menjadi social commerce bernama Sistersel.

Apa itu Sistersel?

Sistersel adalah platform terbaru dari Sophie Paris untuk siapa saja terutama para perempuan yang ingin terjun di dunia bisnis dengan cara yang lebih update dan menguntungkan. 

Sistersel hadir dengan berbagai program yang sangat menarik dan memudahkan kita mendapatkan penghasilan tambahan dari penjualan produk berkualitas dari berbagai brand ternama, seperti Sophie Martin dan Brun Brun.

Apa saja program Sistersel?

Ada tiga program utama yang dijalankan Sistersel yaitu program referral, program reseller, jastip & dropship dan program mitra. Selain itu ada pula yang namanya Business Coach. Yuk kita bahas satu-satu.

Program Referral 

Buat kamu yang ingin memulai bisnis tanpa modal, tetapi ingin tetap mendapat penghasilan, kamu bisa coba program referral di Sistersel. Caranya mudah banget, tugas kamu  hanya share link doang. Nantinya kamu bakal dapat komisi 5% dari setiap orderan yang masuk.

Komisinya dihitung berdasarkan total bayar. Maksimal 900 ribu dari nilai total bayar untuk perhitungan komisi. Program yang sangat menarik, bukan?

Program Reseller, Jastip & Dropship

Selanjutnya program buat kamu yang tertarik penghasilan retail sebagai reseller, jastip & dropship. Melalui program ini Sistersel menawarkan berbagai keuntungan, diantaranya :
  • Keuntungan langsung sampai dengan 30%
  • Cashback 5% dengan minimum pembelian 900.000/bulan
  • Sampai dengan 20% cashback saat total pembelian sebulan mencapai 100 juta atau lebih.

Program Mitra

Satu lagi program yang tidak kalah menarik. Kalau kamu pengen dapat keuntungan yang paling besar coba deh program mitra. Melalui program ini Sistersel bakal memberikan beberapa keuntungan, yaitu :
  • Cashback / Bonus hingga 25%
  • Komisi sampai dengan 10%
  • Keuntungan tambahan sebagai Business Coach (BC)
  • Keuntungan tambahan sebagai lokasi pickup
Namun ada syarat tertentu ya kalau kamu ingin bergabung menjadi mitra Sistersel. Caranya cuma satu kok, cukup melakuka pembelian bulanan minimal 6​.000.000/bulan yang  ​bisa berasal dari pembelanjaanmu pribadi atau dari on be half (atas nama orang lain).

Selain ketiga program tersebut, Sistersel juga menerapkan program coaching yang dinamakan Business Coach (BC). 

Lewat program ini BC bisa membentuk seorang “Siswa” ​menjadi Mitra. Nantinya BC mendapatkan komisi dari setiap pembelian “Siswa” yang telah menjadi Mitra. 

Ini yang menarik, berbisnis di Sistersel jadi lebih mudah dengan adanya BC. Ketika baru mendaftar atau menjadi sis pemula posisi kita seperti murid. Sedangkan BC atau mitra yang telah berpengalaman ibarat guru. 

Jadi tidak perlu khawatir meski awam sekalipun, kamu bisa tetap lancar berbisnis di Sistersel sebab ada guru yang siap mendampingi, membimbing dan memotivasi kita.

Wah Zuper sekali ya program yang ditawarkan Sistersel. Jadi tunggu apalagi segera daftarkan diri kamu menjadi Sis di Sistersel. Caranya mudah banget kok, cukup dengan tiga langkah berikut.

Cara bergabung di Sistersel

Nah setelah menjadi Sis kamu sudah bisa memanfaatkan platform Sistersel untuk menghasilkan cuan. Oya dengan menjadi Sis kamu nggak cuma dapat keuntungan berbelanja dengan harga Sis lho, tetapi kamu juga dapat mengumpulkan pundi-pundi rupiah di sana dengan berjualan.

Yup, di Sistersel kamu bisa berbelanja sekaligus berjualan. Platform ini memang memiliki dua fungsi yaitu fungsi pertama untuk order ke pusat dan fungsi kedua untuk menjual dari aplikasi langsung kirim ke pelanggan seperti dropship.

Lewat Sistersel kamu bisa berjualan dengan menentukan sendiri harga produk yang kamu jual.  Kamu bahkan bisa membuat katalog sendiri dan fokus pada barang atau produk-produk tertentu saja.

Misalnya kamu ingin jual produk kosmetik atau produk dengan kategori tas dan dompet saja, kamu bisa buat foldernya tersendiri. Atau kalau mau jual semua kategori juga boleh banget.

Asyik banget kan berbisnis di Sistersel?

So far, kalau kamu ingin dapatkan  Tas Lafirra yang  Zuper stylish atau berbagai item fashion lainnya dari brand ternama seperti Sophie Paris, Brun Brun, dll sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan, yuk segera kunjungi Sistersel, daftarkan diri sebagai Sis di sana dan raih keuntungan berlipat. 
 
Salam, 

173 komentar untuk "Tas Lafirra dari Sistersel yang Zuper Stylish"

Comment Author Avatar
Modelnya lucu sih, duh jadi pengen gini ya
Comment Author Avatar
Aww.. Shopie Martin ya.. Aku masih ada tuh nyimpen tas zaman SMP, hihi.. memang awet dah ya. Modelnya juga kekinian. Apalagi jam tangannya tuh aku langganan beli, hihi.. lah jadi curhat, wkwk
Comment Author Avatar
Hehe iya Mbak produknya emang awet banget ya
Comment Author Avatar
Wuih seru jadi dropshiper nih, bisa jualan tanpa modal. Apalagi tas2nya lucu2 bakal laris nih
Comment Author Avatar
Iya Mbak jadi praktis banget nih kalau jadi dropshiper
Comment Author Avatar
Berarti ini khusus utk merk2 itu aja kah mba?
Comment Author Avatar
Iya Mbak ada banyak brand ternama di sistersel, bisa dicek sendiri
Comment Author Avatar
Tasnya bagus banget bisa dipakai di mana saja nih karena warnanya hitam. Apakah nanti kalau sudah mendaftar di sistersel bisa langsung dapat tas mom?
Comment Author Avatar
Iya Mbak warna hitam kan netral ya hehe.. kalau udah daftar di Sistersel berarti udah bisa belanja atau jualan produk yang ada di sana termasuk tas dari sophie martin ini
Comment Author Avatar
Aku juga penggemar berat shopie martin loh. Dulu pernah punya tas shopie martin dan itu beneran awet bertahun-tahun kuat banget dan bahannya ga ada yang ngelupas, beda sama tas KW yang sedang trend saat ini.
Comment Author Avatar
Iya Mbak makanya favorit banget karena selain harganya yang terjangkau kualitasnya juga oke banget
Comment Author Avatar
sophie martin nih tas fashion pertama yang aku punya mba sis, produknya awet banget, bisa bertahun tahun masih bagus juga. penjualannya ternyata meraup untung lumayan juga yaa, asik juga nih kalo ikut jualan di sistersel ya
Comment Author Avatar
Iya Mbak emang produknya tahan lama makanya merasa nggak rugilah kalau mau berbisnis atau jualan di Sistersel
Comment Author Avatar
sistersel ini rasanya bisa dipake juga sama kaum brother yah mbak siska. duh lama banget aku ga belanja tas sophie marthin nih hihi..jadi kepengen eh
Comment Author Avatar
Iya Mbak coba aja cek di sistersel. Ada juga kok produk untuk kamu brother di sana
Comment Author Avatar
Kemarin jg sempat kepoin Sistersel ini. Masih baru ya ternyata mba. Btw produk fashionnya kece2 semuaaa.
Comment Author Avatar
Iya Mbak, saya aja sampai mupeng lihatnya, hehe
Comment Author Avatar
Asik banget ada bedanya beli konsumen dan reseller ya? Cakep nih Laffira buat Ibuku. Wah, bisa laper mata nih kalau ke Sistersel
Comment Author Avatar
Iya Mbak pastinya lebih untung ya kalau kita jadi reseller. Yap cocok juga nih dijadikan hadiah buat mom
Comment Author Avatar
Tas dari shopie martin menurutku memang ok ok banget sih. Kayanya produk dari shopie martin ini pernah ngebooming yaaa.
Comment Author Avatar
Iya Mbak, malah brand Sophie martin yang sekarang lebih dikenal dengan Sophie Paris masih tetap hits sampai sekarang kok
Comment Author Avatar
Kemaren ada yang ngajakin saya join sistersel, udah bikin akunnya disana ,tapi belum tak apa apain.. belum mempelajari ini gmana sistemnya hehehe
Comment Author Avatar
Tas Lafirra nya stylish banget yah kak jadi pengen punya juga, selain itu ada fashion lain juga yah, jadi pengen kepoin Sistersel ini apalagi bisa mendapatkan penghasilan
Comment Author Avatar
Yuk kak coba aja dikepo, siapa tahu berminat juga nambah penghasilan di Sistersel
Comment Author Avatar
Aku dulu juga penikmat brand sophie martin. Nah tas dari sistersel ini menurutnya bisa jd pilihan ya. Krn bs dipakai dlm berbagai acara. Jd lbh hemat pngeluaran. Satu tas untuk berbagai aktivitas☺
Comment Author Avatar
Iya Mbak tasnya ini cukup multifungsilah menurut saya karena dipake ke berbagai acara pun masih OK
Comment Author Avatar
Pas tau Sistersel ini new brand nya Sophie Paris, aku langsung pengen belanja-belanja lagi. Tasnya jadi pilihan aku banget dulu pas kuliah. Lafirra ini kayaknya cakep juga sih
Comment Author Avatar
Iya Mbak dan kerennya lagi buka cuma Lafirra. Masij banyak pilihan tas cakep Zuper stylish di Sistersel
Comment Author Avatar
Tas keluaran Shopie Martin termasuk yang awet sampai sekarang. Mama membelinya saat saya SMA, dan lebih 10 tahun, masih awet sampai sekarang. Design nya pun timeless.
Comment Author Avatar
Tuh kan bukan cuma saya yang mengakui kualitas dari tas Sophie Martin
Comment Author Avatar
tasnya bagus ya Kak, platform sistersel ini pas banget ni buat jual beli produk terutama buat kaum hawa, misalnya tas-tas cantik ini..
Comment Author Avatar
Iya Kak, bagus banget malah hehe. Jadi senang sekali bisa kenalan dengan Sistersel
Comment Author Avatar
widih widih... cantik dan elegan banget kak tasnya. Kalau cewek pasti langsung mupeng lihat barang bagus. Apalagi produk Sophie Martin ya.. Sudah terkenal originalitasnya dan kualitasnya. Harga juga bersahabat. Pasti langsung belanja online nih....
Comment Author Avatar
Hehe iya Mbak... Makanya harus bijak juga kalai mai belanja online dan daripada sekadar memenuhii keinginan mata yang lapar nggak ada salahnya juga manfaatkan sistersel buat cari cuan karena di platformnya kita bisa berbelanja sekaligus jualan
Comment Author Avatar
Wah keren nih dengan prinsipnya, mengusung hidup minimalis. Untuk mengikuti gaya hidup memang gak perlu mahal dan mewah, dengan cara sederhana pun bisa toh...

Contohnya kayak produk dari Sistersel ini, tampilannya mewah dan elegan, tapi harganya tetap terjangkau.

Jadi kalo mau urusan fashion, bisa langsung belanja ke Sistersel aja ya sis, hehehe
Comment Author Avatar
Iya Bang dan kerennya lagi karena produk yang ada di sana semua brand lokal yang kualitas dan desainnya tuh nggak kalah dengan produk impor
Comment Author Avatar
wuah keren juga tasnya
bisa langsung jadi resellernya sophie martin ya kalau kita berbisnis pakai sistersel
hmm boleh juga nih dicoba
Comment Author Avatar
Iya Mbak, caranya mudah pula.
Comment Author Avatar
Udah lama banget ada di Indonesia ya Sophie Martin dari awalnya dulu belum ada kosmetik. Sekarang produknya ada di sistersel juga ya, buat yang mau punya usaha online cocok banget gabung di sini ya
Comment Author Avatar
Iya Mbak ini brand emang udah lama banget dan boleh dibilang termasuk legendaris ya
Comment Author Avatar
Dulu aku taunya juga produk yang dijual tas sekarang banyak ya mbak sampai kosmetik juga ada. Kalau ke showroomnay itu bikin mupeng
Comment Author Avatar
Produk Sophie Martin emang dah terkenal sejak dulu, Kak. Adikku pernah jadi agen penjualnya, lumayan laris tas dan bagus jam tangannya. Sekarang bikin platform baru Sistersel gini bagus banaget jadi wanita yang pengin usaha ga usah ribet. Gede juga itu dropship dan reseller bisa dapat untung samapi 30%. Setidaknya minim risiko harena gausah stok barang.
Comment Author Avatar
Iya Mbak mengikuti zaman. Sekarang kan serba digital ya so nggak heran kalau Sophie Martin bertransformasi jadi Sistersel yang platformnya itu bisa digunakan untuk belanja sekaligus jualan
Comment Author Avatar
Aku suka tasnya dari Sophie Paris soalnya kualitasnya ok dan modelnya juga kece. Sekarang bertransformasi jadi sistersel ya... makin kece pastinya bisa jadi peluang bisnis buat mak emak .. salut!
Comment Author Avatar
Iya Mbak sekarang Shopie Paris udah bertransformasi lagi jadi Sistersel, pastinya Mbak makin kece, hehe
Comment Author Avatar
Karena sampai sekarang pun aku adalah member sophie paris, jadi masalah kualitas dan harga udah paham betul.

Berhubung sistersel adalah "teman serumah" dengan sophie, jadi kualitas produknya gak perlu diragukan lagi. Level VIP 😍
Comment Author Avatar
Wah Mbak termasuk pelanggan setia Sophie Paris ya...

Tepatnya bukan teman serumah sih, ya kalau bisa dibilang Sistersel ini rumahnya atau toko yang di dalamnya itu ada berbagai macan produk dari brand Sophie Martin, brand lain seperti Brunbrun juga ada lho
Comment Author Avatar
Keuntungan 30% lumayan banget buat pebisnis pemula. Apalagi bisa sistem dropship, makin tertarik saya karena bisa jadi sampingan bisnis fashion saya.
Comment Author Avatar
Iya Mbak ayoo dicoba lumayan lho untungnya
Comment Author Avatar
Wihh kece nih, belanja semakin mudah sekarang, ngga perlu capek untuk keliling toko untuk dapat barang bagus. Tas Lafirra dari Sistersel ini juga kece buat OOTD harian ya kak.
Comment Author Avatar
Iya Kak.. enaknya zaman sekarang mau belanja apa jadi mudah. Termasuk kalau mau berburu item fashion seperti tas Lafirra ini
Comment Author Avatar
Tas Lafirranya Zuper stylist ya, aku naksir juga nih. Mana bisa dapat harga Sis' yang lumayan banget. Kalau gini, siapa aja bisa gabung sama Sistersel dan ikut program-programnya. Lumayan bisa dapat uang tambahan plus dapat barang-barang oke
Comment Author Avatar
Iya Mbak, lumayan banget lho gabung di Sistersel. Nggak cuma penuhi kebutuhan berbelanja tapi kitanya malah bisa dapet penghasilan
Comment Author Avatar
Tas model begini sih favorit ibuku dan kakakku. Kalo kutunjukin, bakal suka deh.

Btw, banyak ya peluang bisnis sama Sistersel.
Comment Author Avatar
Iya Mbak, tinggal pilih saja mau program yang mana.
Comment Author Avatar
Tasnya cantik yaa, ukurannya juga lumayan besar itu, bisalah masuk printilan emak-emak di dalamnya ya. Bisa dibawa kemana aja di berbagai situasi pula, harganya juga bersahabat lah ya apalagi kalau gabung jadi Sis di Sistersel ya ;)
Comment Author Avatar
Aselinya nggak terlalu besar lho Kak makanya cocok juga jadi tas pesta tinggal comot saja tali panjangnya.

Tapi masih bisa muat lumayan banyak printilan emak2 karena ada kantong serbagunanya juga hehe
Comment Author Avatar
wah tasnya simpel dan cantik loh mbak
aku jadi penasaran mau cek juga koleksi tasnya di sistersel
siapa tau ada yang cocok nih
Comment Author Avatar
Yuk Mbak langsung saja kepoin sistersel. Masih banyak pilihan tas Zuper stylish di sana
Comment Author Avatar
Wah kalau pakai harga sis jadi lebih murah ya. Selain itu, dengan jadi member Sistersel, juga berkesempatan untuk jalankan bisnisnya. wah menarik banget ini.
Comment Author Avatar
Sangat menarik Kak. Makanya untung banget kalau kita jadi Sis di Sistersel
Comment Author Avatar
Saya tuh pengen juga punya tas ini
Banyak tas Sophie Martin sangat menggoda imanku
Tapi karena pandemi, harus pilih 1 dulu
Mari kita stalking lagi di Sistersel
Comment Author Avatar
Hehe iya Kak. Banyak pilihan tas di Sistersel yang emang bisa bikin mata jadi lapar mendadak wkwk makanya harus kuatkan iman ya biar nggak tergoda. Atau lebih bagus juga sih kalau keinginannya itu dialihkan jadi bisnis.
Comment Author Avatar
Cantik ya tas lafirra ini. Buat kondangan cocok deh. Bisa buat pergi2 juga, tampak simpel namun stylish.

Kalo beli di sistersel bisa dapet harga lebih murce ya... Liat2 produk di sana bagus2. Bisa ikutan berbisnis juga, asyik banget...
Comment Author Avatar
Iya Mbak super complete lah kalau mau berbelanja item fashion di Sistersel. Masih banyak juga pilihan tas cantik selain Lafirra ini di sana
Comment Author Avatar
Iya liat2 tas di sana bikin mupeng. Belum lagi produk2 fashion dan kecantikan lainnya...
Comment Author Avatar
Wah, Sophie udah jadi Sistersel yah... Mamahku punya toko di rumahnya nih yang jualin produk dari Sophie karena barangnya emang awet. Zaman aku sekolah dulu, semua fashionku merknya ini. Sekarang juga masih pada awet tuh tas dan dompetnya. Udah bertahun-tahun.
Comment Author Avatar
Emang nggak diragukan lagi ya produk dari Sophie, bisa awet gitu sampai bertahun2
Comment Author Avatar
Aku juga jarang beli tas kalau gak butuh banget, Mba. Btw, sisteral ini asyik juga ya mba kalau jadi reseller keuntungannya banyak. Bahakan bisa buat katalog untuk menjual produk tertentu saja. Nanti cek ah websitenya.
Comment Author Avatar
*sistersel Mbak. Hehe iya Mbak kalau mau jualan di Sistersel kita bebas buat katalog sendiri sesuai dengan item fashion yang kita jual
Comment Author Avatar
Dari sejak kuliah sudah suka model-model tas dan dompet dari sophie martin, ehh sekarang sistersel yaa. Sempat jadi member juga dulu. Sekarang program-programnya makin kece...
Comment Author Avatar
Yap Mbak bukan cuma kualitas ya karena model2nya juga keren
Comment Author Avatar
Mampir ke sini lagi masih penasaran soal Sistersel, udah ad beberapa tmn yg gabung and fix aq jg mau buka usaha di Sistersel
Comment Author Avatar
Sip Mbak. Semoga lancar ya usahanya.
Comment Author Avatar
Tas Sophie dari Sistersel, elegant dan simple. Bahannya berkualitas bagus dan awet. Dari dulu pake produk ini dan terbukti bagus
Comment Author Avatar
Iya Mbak, memang nggak diragukan lagi lah kualitasnya
Comment Author Avatar
Wah Mantep Mbak,
Sistersel Mirip dg MLM ya sitemnya hehe

Ane cukup tertarik dg tasnya terlihat lucu kyaknya cocok ini untuk calon istri, biar tambah anggun mempesona.
Comment Author Avatar
Haha iya Mbak boleh banget nih dijadikan hadiah buat calon istri idaman hati.
Comment Author Avatar
Tasnya cantik dan elegan sekali. Warna netral pula. Cocok buat aku yang nggak koleksi tas...hehe Satu tas untuk segala momen.

Produk Sophie Martin memang bagus Kak.. Aku juga suka kualitasnya. Berkelas tapi harga bersahabat. Buat bisnis juga menguntungkan kalau mau fokus dan serius.
Comment Author Avatar
Iya Mbak kualitasnya nggak kalahlah dengan brand luar mana harga bersahabat pula. Udah gitu kita bisa untung pula kalau mau berbisnis di Sistersel. Tapi yang penting emang harus fokus dan serius
Comment Author Avatar
Aku dulu ngiranya sophie martin merk luar negeri juga. Ternyata bukan. Memang sophie martin yang sekarang jadi sistersel ini produk tasnya bagus-bagus. Dulu beberapa kali beli di tempat kawan yang jadi BC. Peluang bisnisnya oke juga ya.
Comment Author Avatar
Sama Mbak, bukan cuma tertipu dengan namanya karena kualitasnya juga nggak kalah tuh dari brand luar
Comment Author Avatar
Aku salah satu penggemar produknya Sophie Paris. Nggak nyangka sekarang ada platform baru bernama Sistersel ya.. bisa dijadiin peluang untuk mulai berbisnis nih. kece deh
Comment Author Avatar
Ternyata banyak juga ya penggemar Sophie Paris
Comment Author Avatar
Wah, semakin berkembang aja ya Sophie Martin ini. Aku dulu member brand ini dan bener banget, produknya awet berkualitas. Gak kalah sama produk tas dan fesyen dari luar. Harganya juga standar dan terjangkau.
Comment Author Avatar
Iya Mbak, keunggulannya itu yang bikin saya favorit dengan brand Sophie Martin
Comment Author Avatar
Aah, rasanya udah lamaa banget nggak beli tas. Terakhir beli sebelum pandemi. Itu pun ransel buat kajian karena harus bawa buku-buku banyak dan tebal. Jadi tertarik pengen juga beli Lafirra. Secara belum pernah punya tas kulit, Mbak.
Comment Author Avatar
Boleh lah Mbak kalau mau beli tas seperti Lafirra ini cek di Sistersel, masih banyak pula pilihan tas dan berbagai macam item fashion di sana
Comment Author Avatar
Lumayan juga komisinya bisa buat beli kebutuhan di dapur yang akan membuat mandiri walaupun status kita sebagai ibu rumah tangga.

Apalagi Sophie Paris brand juga terkenal
Comment Author Avatar
Iya ya Mpok lumayan banget nambah2 penghasilan meski tinggal di rumah aja berbisnis bisa lancar lewat Sistersel
Comment Author Avatar
Waduh bisa kalap nih nanti kalau misalnya buka sistersel..
Banyak banget promo dan harganya juga murah banget.. ada pula tas mulai rp12.000.
Comment Author Avatar
Hehe iya Mbak jadi harus kuat iman juga kalau mau buka Sistersel biar nggak kalap berbelanja hehe
Comment Author Avatar
dari kemarin-kemarin saya mendengar tentang sistersel ini, saya jadi penasaran konsep platformnya seperti apa dan ternyata programnya banyak juga ya ka, jadi penasaran mau tahu lebih banyak
Comment Author Avatar
Iya Kak ini konsep platformnya makin canggih karena ada banyak program menguntungkan yang bisa kita ikuti
Comment Author Avatar
Tasnya lucu, bisa dipakai di berbagai momen lagi. Harganya juga nggak bikin rekening menipis. Jadi mupeng nih...
Comment Author Avatar
Hehe ia Mbak. Bolehlah kalau berminat kunjungi Sistersel. Siapa tahu berminat juga daftar jadi Sis
Comment Author Avatar
merek ini memang sejak dulu sudah kasih barang berkualitas dengan harga kompetitif dan saya ada beberapa tas merek ini
Comment Author Avatar
Iya Mbak emang merek Sophie Paris sudah terkenal dari dulu...
Comment Author Avatar
Saya juga punya dulu mba, udah 10 tahunan yang lalu kalik ya. Beberapa produk mulai dari baju sampai tas ada. Hebat nih Sophie terus bisa bersaing dengan pendatang baru.
Comment Author Avatar
saya sudah jadi Sis juga lho di Sistersel ini, tapi belum sempat urusin memulai jualannya sih *sok sibuk banget ya*
duuuh lihat tas Lafirra ini jadi semangat deh, ingin jualan biar bisa pinang si tas kece dari Sistersel juga doong :)
Comment Author Avatar
Wah keren nih udah daftar jadi Sis. Tinggal cari waktu yang pas aja ya Kak buat jualan
Comment Author Avatar
Tasnya cantik, Siska dan bisa multifungsi juga ya ... Sistersel keren.
Comment Author Avatar
Iya Kak, Sistersel emang keren, hehe. Alhamdulillaah bisa berjodoh dengan tas yang cantik dan multifungsi ini
Comment Author Avatar
wah iya, tas nya beneran stylish ya mbak
aku jadi pengen punya ni
cek Sistersel ah
kali aja nemu banyak barang yg stylish dan lucu
Comment Author Avatar
Iya Mbak semoga ketemu yang pas ya
Comment Author Avatar
duh mbak, aku kudet banget. baru tahu kalau sistersel ini platform dari shopie paris.. manis banget tas lafirra ini ya, apalagi multifungsi. bisa dijinjing, di pundak, dan bisa dijadiin sling bag.. menarik juga nih program Reseller, Jastip & Dropshipnya
Comment Author Avatar
Platformnya emang masih baru Mbak. Iya ada banyak programnya yang menarik dan menguntungkan
Comment Author Avatar
Bagus juga buat dipake ke berbagai acara ya, buat kado apalagi
Comment Author Avatar
Iya Mbak, boleh juga nih dijadikan kado dan kirim ke perempuan tercinta. Apalagi pas momen hari Ibu. Sederhana tapi bisa bikin wajah ibu sumringah :)
Comment Author Avatar
Bagus banget Tas Lafirra dari Sistersel.
Yang paling oke dari tas untuk wanita itu...banyak kantong sekat rahasianya, hehhee...jadi memungkinkan menaruh barang agar tidak tercampur baur menjadi satu.
Comment Author Avatar
Hehe iya Mbak ini juga saya nggak nyangka ternyata ada kantong ajaibnya eh kantong serbagunanya di depan
Comment Author Avatar
Terus yaa...bahannya kulit. Jadi lebih mudah dibersihkan.
Hanya penyimpanannya mesti apik yaa...kak.
Comment Author Avatar
Wah keluaran Shopie Paris ya. Jadi inget dua koleksi dari Shopie Paris yang dibelikan mama saat saya SMP dulu dan masih awet sampai sekarang.

Model tasnya manis. Timeless ya.
Comment Author Avatar
Waw udah lama banget ya Mbak tasnya dan masih awet sampai sekarang.
Comment Author Avatar
Cukup banyak juga keuntungan bergabung di Sistersel ini. Cocok sekali untuk pemula yang ingin memulai usaha online. Produknya juga pasti bagus-bagus karena dari brand ternama.
Comment Author Avatar
Iya Mbak bahkan tanpa modal pun bisa lho jualan di Sistersel
Comment Author Avatar
Enak kalau punya tas multifungsi ya mbak, bisa buat ke mall bisa juga buat kondangan. Kece tas lafirranya, aku pun lagi nyari tas gendong jadi pengen cek di Sistersel
Comment Author Avatar
Iya Mbak emang saya butuh tas yang praktis dan multifungsi kayak Lafirra ini. Cus Mbak kepoin aja di Sistersel
Comment Author Avatar
Bagus ya kak produk-produk di sistersel. Baca beberapa review juga bisa dapat penghasilan dari sini. Jadi pengen registrasi
Comment Author Avatar
Ayo mbak cuss aja registrasi di Sistersel. Caranya mudah kok, sudah saya terangkan juga di atas.
Comment Author Avatar
Momen yang bagus nih buat para seller dengan kolaborasi bareng Sistersel karena pas Harbolnas juga sekarang.
Comment Author Avatar
Hehe iya Mbak pas juga lagi harbolnas ya
Comment Author Avatar
Wah mbak Siska tasnya stylish banget ya, banyak pilihannya memang Sophie Marthin itu. Selain harganya terjangkau juga hehe
Comment Author Avatar
Iya Mbak suka dengan model yang stylish gini. Di sistersel masih banyak lho model lain yg nggak kalah cantik
Comment Author Avatar
karena aku lg cari buat hantaran, sepertinya harus langsung cus sistersel nih
barangnya bagus2
eh bisa buat sampingan juga kan ya kak hehehe
Comment Author Avatar
Wah buat hantaran siapa nih Kak Putri, hayoo. Hehe iya nih bagus juga produk2 di Sistersel dijadikan hantaran
Comment Author Avatar
Semoga dimudahkan dalam mencari hantarannya ya Mba putri, yakin deh pasti bingung banyak pilihan hehehe pengen semua
Comment Author Avatar
Sistersel ini membantu banget buat pemula yang ingin berbisnis online dengan metode droshi/reseller. Contonhnya jualan tas lafirra yang super stylish dari sistersel ini...program mitra di sistersel juga menarik
Comment Author Avatar
tasnya bagus mba, cuma kalo aku untuk pergi2 dan aktivitas lebih suka tas ransel karena nggak bikin pundakku berat sebelah hahah
Comment Author Avatar
samaaa.. aku juga pake barang2 shopie paris, barang2nya awet dan bagus.
Tahan bertahun2, btw bukannya dia udah nggak pakai nama martin ya karena sdh cerai sama suaminya
Comment Author Avatar
Tas yang berukuran seperti Lafira itu banyak yang ngincer, soalnya nggak besar dan nggak kekecilan juga, jadi asik digunakan kemana aja
Comment Author Avatar
stylish sekaligus versatile ya kak. Desainnya klasik tapi juga elegan. kompartemennya juga lumayan untuk bawa perkakas perang sehari-hari, hihi.
Comment Author Avatar
Pengen cobain program dropshipnya diriku mba Sis
cakep banget ya Tasnya, dan ada diskon banyak banget itu potongannya.
Comment Author Avatar
saya suka nih tasnya lumayan gede, soalnya saya kalau berpergian pasti bawaannya cukup banyak jadi gak bisa pakai tas kecil
Comment Author Avatar
baru tau lo kalao sophie martin sdh ganti jadi sophie paris, trus ada sistercel juga. lalu apa hubungannya sm brun brun ya, itu brand masi saudaraan sama sophie paris juga kah? jdi penasaran sm sistercel deh
Comment Author Avatar
Bisa jd alternatif bisnis juga ya di tengah pandemi kyk gini 👍
Comment Author Avatar
Bagus ini tasnya cukup besar yaaa jadi bisa memuat barang yang cukup banyak jugaa, harganya terjangkau kl udah diskon hihi
Comment Author Avatar
Kalau inget Sophie Martin keinget zaman kuliah temenku ada yang suka ngasi katalognya :D
Ah sudah lama gak beli tas baru, kyknya setelah pandemi usai aku mau beli tas ah :D hadiah buat diri sendiri yg bertahan di rumah :D
Pas buat jalan2 ntr hehe :D
Comment Author Avatar
oke juga nih platform yang satu ini yaaa mbaaa dan banyak produk yang oke - okee juga yaaaa
Comment Author Avatar
tas sophie paris memang modelnya bagus-bagus yaa. aku juga punya sudah lama banget masih setia kupakai terus
Comment Author Avatar
Aku baru paham tentang sistersel dari artikel ini loh. Detail banget penjelasan nya. Menarik ya, bisa berbisnis sambil dapetin produk Sophie Paris dengan harga lebih murah.
Comment Author Avatar
Sama-sama Mbak. Semoga informasi yang saya share ini bisa membantu teman2 terutama kaum hawa yang ingin berbisnis dari rumah dengan cara yang mudah
Comment Author Avatar
Kalo buat pemakaian pribadi, saya tipe perempuan yg sukanya pakai 1 tas untuk multievent. Mau jalan, kondangan, pengajian, pakai tas yg sama. Kekeke. Asik kayaknya Lafirra ini ya. Warnanya netral, bisa dipakai kemana aja. Lebih asik lagi kalo jadi bagian dari Sistersel. Berasa punya banyak tas. Kekeke. Ada kepuasan batin juga di sana. Walau pun tasnya buat kita jualin.
Comment Author Avatar
Saya juga selalu pilih tas multi guna
Pernah punya tas pesta dan berakhir menyesal karena jarang banget digunakan
Dan Akhirnya malah nyampah 😢😢😢
Comment Author Avatar
Sistersel ini iklannya di mana-mana dong, keren ya Sophie Paris ini, udah puluhan tahun loh, sejak 20an tahun lalu saya sering make produk Sophie ini.
Dan memang benar-benar awet dan terjangkau :)
Comment Author Avatar
Tas Sophie MArtin yang ngehits pada jamanku pernah muda, dulu kalo beli ekslusif banget soale lumayan mihil. Dulu ga ada kesbek2 banyak potongan, palingan nunggu beberapa bulan kalo ada promo hihi.
Comment Author Avatar
Tas Sophie MArtin yang ngehits pada jamanku pernah muda, dulu kalo beli ekslusif banget soale lumayan mihil. Dulu ga ada kesbek2 banyak potongan, palingan nunggu beberapa bulan kalo ada promo hihi.
Comment Author Avatar
Ko sama sih mba kita, suka pinjem tas ibu hehehe tapi emang produk shopie martin tuh awet bgt, eh skrg shopie paris ya? Baju, tas dan jam tangannya masih awet sampe skarang. Btw asik juga ya bisnis via sistersel ini..jd pengen coba jg
Comment Author Avatar
Cantik deh tas croco nya. Bahannya terlihat lembut dengan ukuran yang pas. Banyak kantongnya juga. Bikin isi tas kita rapih dan terorganisir dengan baik
Comment Author Avatar
Aduhaiii!
Tasnya cantiiik dan berkelas banget
Jadi pengin ceki-ceki tentang SISTERSEL nih
Makasiii review-nya ya
Comment Author Avatar
Cantik ya tas Laffira nya Mbak Siska... saya penyuka yg simpel2 nih... sepertinya juga kuat ya gak mudah sobek bagian dalamnya dilapisi kain tebal. Hmm, pantesan item yang ini best seller yahh
Comment Author Avatar
makasi infonya yaa, mbaa. perempuan itu emang paling nggak bisa punya tas cuma 1 aja, jadi yaa warna, model, dan bahan tas yang beragam itu perlu terus ada biar bisa koleksi hehe
Comment Author Avatar
Referensi tasnya bagus kualitas bahannya kelihatan nyaman digunakan dan cocok digunakan pada momen
Comment Author Avatar
Referensi tasnya bagus kualitas bahannya kelihatan nyaman digunakan dan cocok digunakan pada momen
Comment Author Avatar
kayaknya hampir semua punya tas Sophie Paris ya mbak :) saya dulu pernah punya juga dan bangga banget pas pakai hahaa
Comment Author Avatar
Jadi sis di sistersel ini salah satu upaya untuk tetap produktif dan menghasilkan ya walaupun ditengah keterbatasan seperti saat ini, pemanfaatan teknologi digital memang sudah layak untuk dicoba agar ekonomi terus bergerak ya dari tangan para wanita wanita hebat seperti kitaa aamiin
Comment Author Avatar
begitu baca tas sophie martin saya jdi flashback masa sma dan kuliah, saya sellau nabungin duit jajan buat beli tas sophie soalnya terjangkau terus dipakeknya awet diisi buku pelajaran setebal apapun kuat dan muat
Comment Author Avatar
Masih ingat dengan katalog Sophie Martin dulu, setiap terbit pasti ada saja deh yg memburunya. Ternyata sekarang sudah ada Sitersel ya.
Comment Author Avatar
aku juga sukanya tas yang simpel, tapi elegant dan desain/warnanya bisa masuk sama pakaian apapun, soalnya sy jrang bgt beli tas
Comment Author Avatar
Alhamdullilah sekarang kita bisa punya duit sendiri nih dengan menyebarkan kode referal. Dengan sistersel akan membuat diri ini makin berkarya dan mempunyai duit
Comment Author Avatar
Kalau ada platform khusus kayak gini, berbisnis jadi lebih menyenangkan deh, karena semuanya lebih praktis, apalagi kalau produknya Shopie Paris, beneran kita auto jadi fashionable kalau berbisnis di sini :)
Comment Author Avatar
udah lama banget gak pake tas samping kayak gini, kayaknya terakhir kali pas kuliah, hehe.. liat penampakan tas ini jadi timbul niat pengen punya lagi hehe
Comment Author Avatar
Saya penggemar produk Sophie Martin dari dulu. Mulai tas, baju, jam tangan dll... poduknya unik dan selalu trendy. Dan sejak ada sistersel belanja produk Shopie jadi makin mudah ya mbak. Kabar baiknya kita bisa menjalankan bisnis ini tanpa ribet, karena banyak program yang ditawarkan dan menguntungkan bagi yang ingin mencari penghasilan tambahan.
Comment Author Avatar
Bisa jadi pilihan usaha nih ya jadi seller . Btw suka sama tasnya yang warna hitam, agak lebar juga jadi muat banyak barang hehe.
Comment Author Avatar
banyak juga ya mba pilihan yang ada dan tas uang satu ini kayaknya handy bangeeet untuk dibawa ke mana - manaa yaa
Comment Author Avatar
Jadi naksir tas Lafirra ini Mbak. Aku belum pernah buka webnya sistersel jadi makin penasaran pengen lihat-lihat tas di sana. Kebetulan lagi pengen beli yang baru.
Comment Author Avatar
ini salah satu tas yang wajib dimiliki di masa pandemi, khusus buat perlengkapan biar ngga ketinggaln lagi hand sanitizer, tissue dll ya mba hehe
Comment Author Avatar
Wah, produk ini jadi idola sejak kuliah nih mbak. Memng terbukti kualitasnya sih. Kok aku jadi mupeng sendiri nih
Comment Author Avatar
Tas sophie martin semua bagus mbak, saya pernah jadi member nya dulu dan produknya keren. Nah, varian tas kulit ini saya juga baru tahu apalagi harganya terjangkau banget.
Comment Author Avatar
Tasnya baguss mba. Aku suka liatnya simple n elegan. Menarik nih berbisnis di sistersel begini. Aku baru tau detailnya disini
Comment Author Avatar
Iya, ya, sekarnag di tempatku juga nggak ada tuh yang nyebar katalog, Mbak. Dulu zaman aku SMA, aku sering dibeliin ibuku merek ini. Mulai dari baju, jam tangan, sampai tas. Memang awet. Ada harga ada rupa lah, ya. Tapi, itu lihat harganya dapat banyak diskon kok bikin ngiler.
Comment Author Avatar
Wow Sophie Martin rasanya setiap perempuan bekerja dan mahasiswa pernah kredit tas merek ini deh wkwkwk... Tapi memang keren sih tas nya dan awet. Wah sekarang berubah ya namanya. Keren juga baru tahu saya kalau owner-nya orang lokal hehe
Comment Author Avatar
Wah masih eksis ya Sophie Paris ini. Sejak tahun 1995 ya...lama banget ya. Emang udah dari dulu ibu suka pulang-pulang bawa katalog ini...kalo nggak salah dulu namanya Sophie Martin bukan?

Ga nyangka kalau sekarang ada platform digitalnya, bisa jadi peluang usaha nih.

Thanks for sharing mbak. Aku cek ke TKP.

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.