OKHOME, Layanan Jasa Cleaning Service Recommended di JABODETABEK

Simak ulasan saya mengenai OKHOME layanan jasa cleaning service recommended di JABODETABEK di sini yuk.

OKHOME layanan jasa cleaning service recommended di Jabodetabek

Mengurus dua anak dengan jarak dekat bukan pekerjaan yang mudah. Apalagi kalau si kakak dan adeknya sudah memasuki fase lagi aktif-aktifnya.

Anak-anak di usia satu tahun ke atas seperti Zhaf dan Fath memang punya hobi suka bongkar-bongkar barang dan bermain kotor.

So, jangan heran ya kalau kalian datang ke rumah saya dan melihat dalamnya kayak kapal pecah. 

Barang-barang mulai mainan, buku-buku, sendal, sepatu dan segala macamnya selalu berserakan di lantai. Belum lagi kalau mereka main di luar tanpa alas kaki dan masuk membawa kotoran.

Seringkali saya emosi, tetapi nggak baik juga kalau saya marahi anak-anak apalagi sampai melarang mereka bermain dan berantakin rumah. 

Dunia anak-anak memang begitu, kan? Suka mengeksplorasi hal-hal di sekitarnya. Mereka belum tahu apa itu kotor dan belum mengerti bagusnya rumah ketika rapi dan bersih. Orang dewasa yang harus memaklumi dan perlahan memahamkan mereka.

Justru akan memberi efek yang tidak baik kalau kita membatasi gerakan anak dengan melarang ini itu karena dapat menghambat perkembangan motorik mereka.

Well, jujur saja membersihkan rumah seperti sudah menjadi pekerjaan saya yang nggak ada habis-habisnya. Gimana mau beres coba kalau baru dibersihkan semenit eh sudah kotor lagi. Baru sejenak dirapikan eh sudah berantakan lagi.

Makanya agar tetap waras belakangan ini saya mulai memilih cuek dengan kondisi rumah. Tak apalah rumah kotor dan berantakan seharian asal anaknya senang dan sayangnya nggak emosian. 

Kalau membersihkan pun ya sekenanya saja dan itu cuma bisa saya lakukan di malam hari ketika anak-anak sudah terlelap.

Untung suami nggak protes dan memaklumi keadaan rumah yang ia dapati sepulang dari kantor hampir selalu berantakan. Malah lebih seringnya saya yang mengeluh dan pengen banget bisa libur sesekali dari urusan bersih-bersih tapi pengen rumah tetap kinclong. Sebenarnya ini kode buat suami sih, haha.

Apalagi mewujudkan rumah bersih tanpa sewa ART zaman sekarang kan bukan hal yang sulit, pasalnya sudah ada layanan jasa bersih seperti OKHOME yang bisa jadi solusi.

OKHOME, solusi agar rumah bersih dan ibu tetap waras

Layanan jasa kebersihan memang sangat dibutuhkan keluarga yang memiliki jam terbang tinggi, dalam hal ini istri juga bekerja dan sibuk seharian di luar. 

Kalau tidak ingin menyewa ART, layanan yang memanggil tukang bersih profesional ke rumah selama beberapa jam bagus dijadikan alternatif.

Namun bukan ibu bekerja atau wanita karir saja lho yang butuh layanan ini. Ibu rumah tangga seperti saya pun punya pekerjaan yang tak kalah padatnya sehingga perlu juga istirahat. Setidaknya untuk menjaga diri agar tetap waras. 

As we know namanya ibu-ibu itu mudah stres bahkan depresi. Makanya penting banget bagi seorang suami untuk menjaga kewarasan ibu dari anak-anaknya. Salah satunya ya dengan itu tadi, memesan jasa cleaning service dari OKHOME agar sang istri bisa libur sejenak dari kegiatan bersih-bersih rumah. 

Siapa sih istri yang nggak hepi kalau dibebaskan dari pekerjaan rumah walau sehari saja?

Oya sebenarnya kalau bicara layanan bersih-bersih rumah, selain OKHOME ada banyak pilihan lainnya, seperti tukang bersih, Go-clean, KliknClean, Go-Maid dan lain-lain.

Namun setelah mencari informasi, ternyata banyak yang merekomendasikan OKHOME. Saya jadi penasaran dong, langsung saja saya coba kepoin akun instagramnya dan menemukan banyak testimoni plus ulasan positif mengenai jasa home cleaning ini.

Teman-teman yang pernah menggunakan jasa OKHOME pun mengakui pelayanannya sangat memuaskan. Dari awal disambut ramah dengan customer service-nya, sudah gitu mereka fast respon dan detail banget kasih penjelasan. Semua pertanyaan juga dijawab dengan lengkap. Pokoknya tidak mengecewakanlah.

Mengenal OKHOME Jasa Home Cleaning Service di Jakarta

Sebelum bahas produk atau apa saja yang tersedia, kita kenalan dulu yuk dengan OKHOME dan apa yang menjadi keunggulannya.

OKHOME adalah penyedia jasa kebersihan rumah, apartemen, kost dan berbagai tempat lainnya yang membutuhkan pembersihan profesional.

Setelah kepo akun @okhome_cleaning baru saya tahu ternyata layanan jasa cleaning home premium ini punya banyak penggemar termasuk dari kalangan influencer maupun artis-artis papan atas. 

Dari kalangan seperti pekerja kantoran, freelancer, ibu rumah tangga dan lain-lain juga banyak yang mengaku puas dengan layanan OKHOME.

Wah, berarti saya nggak salah pilih ya. Para seleb saja memercayakan kebersihan rumahnya pada OKHOME. Memang apa sih keunggulan dari jasa home cleaning hunian ini.

Keunggulan OKHOME

Pasti teman-teman penasaran kan mengapa banyak kalangan yang merekomendasikan OKHOME? Apa yang menjadi kelebihannya? Berikut ini beberapa keunggulan OKHOME:

Respon Cepat

Seperti yang sudah saya singgung di atas customer service OKHOME sangat ramah dan mereka cepat respon apa yang menjadi kebutuhan pelanggan.

Bukan cuma cs-nya saja lho, stafnya juga on time. Jadi kalau kita sudah melakukan pesanan di OKEHOME, stafnya itu bakal datang sekitar 5-10 menit sebelum waktu yang ditentukan.

Staf Profesional

Keunggulan lain dari layanan OKHOME adalah kita tidak perlu meragukan hasil kerja stafnya karena yang didatangkan langsung ke rumah kita adalah mereka yang sudah terlatih dan profesional di bidang cleaning.

So far tidak heran kalau kita sampai terkagum-kagum melihat hasil pembersihannya. Coba saja bandingkan before dan after-nya pasti beda jauh.

Berkualitas Tinggi

OKHOME terkenal sebagai jasa bersih premium yang memberikan layanan kebersihan dengan sangat detail (deep cleaning). Jadi staf nya tidak asal membersihkan yang nampak saja tetapi sampai sedetail-detailnya.

Tidak hanya membersihkan secara detail, pengerjaannya juga sangat rapi. Ya pokoknya kualitas kebersihan yang dihasilkan benar-benar tinggi. Nggak bakal nyesel deh pakai jasa layanan ini.

Harga terjangkau

Lalu bagaimana soal harga? Kalau menurut saya harga dari layanan OKHOME ini worth it lah dengan kualitas kebersihan yang kita dapatkan.

Apalagi tarifnya tidak seperti layanan kebersihan lainnya yang umumnya dihitung berdasarkan durasi pengerjaan tetapi berdasarkan luas area kerja (kecuali paket customer intruction)

Selain itu terdapat pula promo menarik untuk pengguna baru. Jadi teman-teman yang ingin menggunakan layanan OKHOME bisa dapat DISKON hingga 30% dengan menggunakan kode voucher DISKON30SDA.

Berbagai produk layanan OKHOME

OKHOME hadir dengan tiga produk layanan utama yaitu basic care, move in dan customer intructions Berikut ini penjelasannya : 

Basic Care

Seperti namanya layanan, basic care merupakan paket pembersihan dasar dengan atau tanpa perlengkapan.

Layanan ini meliputi pembersihan kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu dan dapur. Jenis layanan ini pas banget untuk kamu yang butuh staf kebersihan harian atau saat ada acara keluarga di rumah seperti arisan, syukuran dan lain sebagainya.

Move-in

Layanan selanjutnya dari OKHOME adalah move-in, paket ini cocok untuk kamu yang mau pindah ke rumah baru. Bisa kamu pesan sebelum memindahkan barang-barang.

Selain itu layanan move-in juga bisa untuk membersihkan rumah setelah direnovasi. Layanan kebersihan meliputi jendela, balkon, dan lemari pakaian dalam dengan durasi kurang lebih 4 - 5 jam.

Customer Intructions

Kalau butuh layanan pembersihan untuk area tertentu seperti kamar mandi saja atau dapur saja kamu bisa memilih produk yang satu ini.

Customer intruction adalah paket kebersihan dengan area layanan mengikuti keinginan pelanggan. Nah, paket cleaning ini cocok buat kamu yang tinggal di kosan.

Itu dia paket layanan kebersihan OKHOME. Tentu saja tidak, masih ada sejumlah layanan baru cleaning service area Jakarta dan sekitarnya ini yang tidak kalah menarik.

Layanan Baru OKHOME di Masa Pandemi

Kabar baiknya di masa pandemi  ini OKHOME hadir dengan berbagai layanan baru dengan promo yang menggiurkan. Yuk kita intip ada layanan baru apa saja dari OKHOME.

Disinfection Service

Disinfection service OKHOME

Seperti yang teman-teman ketahui sampai saat ini pandemi belum benar-benar akhir. Kita masih harus ekstra menjaga kesehatan agar terhindar dari virus baik di luar maupun di dalam rumah.

OKHOME sebagai jasa kebersihan di Indonesia juga turut berperan dalam mencegah COVID-19 dengan meluncurkan paket disinfection service untuk mensterilkan rumah, apartemen, kantor, kos dan lain sebagainya.

Nah, kita bisa mendapatkan diskon sebesar 50% (sesuai tarif berdasarkan area rumah) untuk setiap pemesanan service desinfektan yang dibarengi dengan cleaning.

Service AC

Layanan jasaAC Service OKHOME

Tidak hanya service desinfektan, OKHOME juga meluncurkan layanan service AC yang terdiri dari cuci AC, isi freon dan reparasi AC dengan konsep harga terjangkau, cepat respon dan terpercaya.

Mulai dari harga 75 ribu saja kita sudah bisa menikmati layanan servis AC yang cakupan areanya meliputi Jakarta, Depok, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Kab. Tangerang dan Bekasi.

OKHOME New Subscription 

Paket berlangganan bulanan OKHOME mulai dari 900ribu saja

OKHOME kini hadir pula dengan layanan cleaning berlangganan bulanan. Layanan ini terdiri dari 3 paket yaitu paket silver, gold dan platinum dengan detail masing-masing dapat dilihat pada gambar di bawah ini.

Paket biaya berlangganan OKHOME

Tentunya dengan menggunakan layanan cleaning berlangganan bulanan yang mulai dari 900ribuan ini kita bisa lebih hemat mengeluarkan biaya  dan rumah pun dijamin bersih selalu. 

On Demand Service

Satu lagi layanan OKHOME yang tidak kalah menarik yaitu ON DEMAND SERVICE, PESAN HARI INI DATANG HARI INI.

Layanan ini tersedia untuk pembersihan rumah, kos dan apartemen di wilayah JABODETABEK. 

Jadi dengan hadirnya paket on demand service, kita tidak perlu menunggu lama. Rumah kotor dan lagi mager buat beberes tapi pengen rumah bersih hari itu juga yang tinggal pilih paket ini saja di OKHOME. 

Staff OKHOME rutin rapid test

Oya teman-teman juga nggak perlu khawatir  menggunakan jasa ini karena stafnya sangat ketat menerapkan protokol kesehatan dimana mereka rutin melakukan rapid test dan selalu menggunakan masker, sarung tangan plus face shield

Sebelum mulai bekerja pun mereka mengganti baju terlebih dahulu. Pokoknya amanlah kalau kamu menyerahkan urusan kebersihan rumah pada OKHOME.

Cara melakukan pemesanan OKHOME

Sampai di sini mungkin ada teman-teman yang tertarik ingin pesan OKHOME, caranya mudah banget, cukup dengan lima langkah :
  1. Unduh aplikasi OKHOME di playstore atau appstore, klik sini.
  2. Masukkan detail pesanan
  3. Lakukan pembayaran
  4. Tunggu konfirmasi cs OKHOME
  5. Staf OKHOME akan datang sesuai dengan waktu yang dijadwalkan.

Penutup

Itulah ulasan saya mengenai OKHOME, layanan Jakarta, Depok, Kota Tangerang, Tangerang, dan Bekasi cleaning service recommended yang bisa jadi referensi buat kamu khususnya yang tinggal di daerah tersebut.

Semoga informasinya bermanfaat ya. Untuk Info lebih lengkapnya lagi kamu bisa hubungi channel OKHOME berikut:

Website

Customer Service

Salam,

Posting Komentar untuk "OKHOME, Layanan Jasa Cleaning Service Recommended di JABODETABEK"