5 Keunggulan yang Dihadirkan Aplikasi BRI Versi Terbaru

Apa saja keunggulan yang dihadirkan aplikasi BRI versi terbaru?  Nasabah BRI wajib tahu nih. Simak ulasannya di sini yuk!

5 Keunggulan aplikasi BRI versi terbaru

Bagi nasabah BRI tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi BRImo atau BRI Mobile. Kehadiran layanan mobile banking dari BRI benar-benar memudahkan para nasabah untuk melakukan transaksi keuangan melalui digital, seperti pembelian token listrik, pulsa, hingga melakukan kegiatan belanja online melalui ecommerce

Melalui mobile banking, kamu bisa melakukan transaksi tanpa perlu mengeluarkan uang tunai. Bahkan, kamu juga bisa melakukan pengecekan mutasi rekening dan saldo selama 24 jam.

Meski sudah banyak nasabah yang mengenal aplikasi BRImo, nyatanya masih ada beberapa orang yang belum mendaftarkan akun mobile banking BRI. Padahal, cara daftar mobile banking BRI terbilang sangat mudah, lho. Kamu tinggal pergi ke kantor cabang BRI terdekat ataupun mendaftar melalui ATM.

5 Keunggulan aplikasi BRI Versi Terbaru

Jika kamu sudah daftar dan aktivasi mobile banking, BRI telah menyediakan layanan BRImo dengan versi terbarunya. Lewat versi terbarunya, BRImo menyajikan tampilan user interface yang sederhana, fitur login face recognition dan fingerprint, pembayaran QR serta fitur-fitur lainnya. 

Terlepas dari semua itu, ada beragam keunggulan yang disajikan oleh BRImo versi terbaru:

Redesign UI/UX BRImo

Seperti yang sudah disebutkan, BRImo menyajikan tampilan UI yang lebih user-friendly sehingga dapat digunakan oleh semua kalangan. 

BRI memang sengaja melakukan redesign UI/UX aplikasinya supaya mengedepankan kemudahan nasabah dalam bertransaksi digital.

Fitur yang lengkap

Lewat versi terbarunya, BRImo akan menyajikan kelengkapan fitur dari dari seluruh channel di ATM, internet banking BRI web, SMS Banking dan Internet Banking BRI

Buka rekening online

Melalui aplikasi BRImo yang terbaru, nasabah dapat melakukan pembukaan rekening BRI baru lewat aplikasi tanpa perlu pergi ke kantor cabang terdekat

Registrasi internet banking

Bagi nasabah yang belum terdaftar internet banking, mereka dapat melakukannya lewat aplikasi BRImo versi terbaru. 

Fitur Personal Financial Management (PFM)

Fitur ini sangat berguna bagi nasabah karena dapat membantu mereka dalam menginformasikan jumlah pemasukan dan pengeluaran yang dilakukan selama bertransaksi menggunakan channel BRI.

Itu dia lima keunggulan yang diberikan dari BRImo versi terbaru. Jangan lupa, segera aktifkan mobile banking BRI-mu dari sekarang. Sebab, selain melakukan pembelian token listrik dan pulsa, kamu juga bisa melakukan pembelian tiket KAI melalui aplikasi BRImo. 

Menarik, bukan?

Salam,

1 komentar untuk "5 Keunggulan yang Dihadirkan Aplikasi BRI Versi Terbaru"

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.