Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion


Review Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion - 
Setelah mencoba serangkaian produk body care dari Scarlett Whitening, saya langsung jatuh hati. Nggak heran ya brand kecantikan milik artis Felicya Angelista ini viral dimana-mana.
 
Dari kalangan influencer dan para artis juga banyak yang merekomendasikan karena memang produknya bagus banget. Berkualitas dan harganya terjangkau pula.

Seperti yang sudah saya singgung di sini, saya paling favorit dengan produk body lotion dari Scarlett. Body lotion ini memang merupakan produk andalan Scarlett Whitening dengan keunggulan nggak hanya harum tetapi juga mencerahkan sehingga dinamakan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion.

Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Freshy


Scarlett Fragrance Brightening adalah salah satu produk dari rangkaian body care Scarlettt Whitening. Body lotion ini hadir dengan berbagai varian, diantaranya romansa, charming dan fantasia.

Selain itu Scarlett juga meluncurkan varian body lotion yang terbaru yaitu Freshy. Sebelumnya saya sudah coba body lotion Scarlett dengan varian charming

Suka banget dengan aromanya dan karena penasaran dengan varian terbarunya jadi setelah stok body lotion varian charming menipis akhirnya saya order lagi yang varian Freshy.

Jadi sudah beberapa hari belakangan ini saya melakukan perawatan tubuh dengan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Freshy. 

Bagaimana hasilnya? Simak ulasan ini sampai selesai ya :) 

Klaim

Klaimnya masih sama seperti varian charming. Body lotion ini mengandung bahan utama pencerah yaitu Glutathione (vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia) dan juga Vitamin E (melembabkan dan menutrisi kulit).  

Dengan kandungan glutathione dan antioksidannya, Fragrance Brightening Body Lotion mampu mencerahkan kulit. Selain itu dengan kandungan vitamin E, produk ini  dapat membantu menyegarkan dan meremajakan serta melembabkan kulit.

Komposisi 

Aqua Demineralisata, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Propane 1 2 3, Triyl Trinitrate, Fragnance (parfum) Component And Finished Fragnances, Propanediol, Kojic Acid, Niacinamide, Titanium Dioxide, Glutathione,dmdm Hydantoin, Triisopropanolamine, Glass Beads Vit E, Acrylates C10 30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Ci 15985 (2) Fd&c Yellow No. 6, Ci 16255 (2) Acid Red 18, Trisodium Salt.

Kemasan


Dari kemasan juga nggak ada perubahan. Body lotion varian Freshy dikemas dalam botol plastik yang transparan dengan isi 300 ml dengan tutup botol berbentuk pump.

Eniwei kalau kamu sempat baca review saya saat pertama kali mencoba body lotion dari Scarlett ini saya sempat kesulitan mengeluarkan isinya. Diputar nggak bisa dipencet juga nggak bisa. Bingunglah saya, haha.  But now, sudah nggak bingung lagi dongšŸ¤­

Jadi penutup pada kemasan body lotion Scarlett ini punya 2 sistem lock. Pertama, ada penjepit pada leher pump yang bisa menahan agar tidak terpencet. Kedua, pada pumpnya sendiri yang bisa di-lock.

Kalau ingin dibuka kuncinya tinggal putar ke arah kiri (open), sebaliknya kalau mau dikunci putar saja ke arah kanan (close).

Jika produknya sudah dalam keadaan terkunci apalagi dengan adanya leher pump, mau dipencet gimana pun produknya nggak akan tumpah.

Misal penjepit atau penahan pada leher pump-nya dilepas atau hilang pun tidak masalah karena pump nya masih bisa dikunci. Dengan lock-unlock-nya itu body lotion ini benar-benar safety. Kemasan botolnya juga ringan walau ukuran emang agak besar, tetapi masih oke dibawa bepergian.

Nah, perbedaan mencolok body lotion Freshy dengan varian lainnya terlihat dari warna kemasannya. Freshy hadir dengan warna kemasan yang senada dengan namanya. Warna kuning yang tampak cerah dan segar. 

Kemasan depan botol ada keterangan mengenai nama produk serta kandungannya. Di leher botol bagian depan dan belakang ada tulisan embos Scarlett.

Semetara kemasan belakang botol terdapat informasi lengkap terkait produk mulai dari komposisi, cara pemakaian, nomor BPOM hingga label produk.

Oh ya saya menemukan satu lagi satu perbedaan yang tampak pada kemasan body lotion Scarlett varian lama dengan varian yang baru. 

Kalau varian lama khsususnya pada varian charming, hanya terdapat dua label yakni label recycle dan not tested on animal, sedangkan varian terbarunya ada tambahan label HALAL MUI yang artinya produk body lotion scarlett whitening ini sudah mendapat sertifikasi HALAL dari MUI.

Jadi kalian yang sebelumnya mungkin mempertanyakan kehalalan dari produk Scarlett nggak perlu khawatir lagi. Scarlett aman, halal dan bisa dibilang masih masuk dalam kategori produk yang ramah lingkungan juga lho

Terdapat label recycle yang artinya kemasannya dapat didaur ulang dan yang terpenting lagi produk ini not tested on animal, maksudnya dalam proses pembuatannya tidak dilakukan uji coba terhadap binatang dan sudah Registered by BPOM juga (BPOM NA : 18170100459)

Tekstur, warna dan aroma


Untuk tekstur juga nggak ada perbedaan dengan yang varian charming. Freshy fragrance brightening body lotion varian punya tekstur yang cukup kental dan agak berat sih.  Kekentalannya memang bisa bikin kita pakai produk ini dengan irit even kalau diaplikasikan ke tubuh agak susah diratakan.

Tetapi nggak terlalu jadi masalah kok karena tekstur body lotion-nya mudah meresap. Apalagi seteah meresap ke kulit, si Freshy ini nggak lengket dan nggak licin sama sekali. Enak dan nyamanlah dipakai.

Senada dengan warna kemasannya, body lotion Freshy ini memiliki warna putih kekuningan, meski setelah diaplikasikan ke kulit nggak terlalu kelihatan, namun tetap meninggalkan efek brightening yang instan.

Nah, seperti yang sudah saya singgung di awal body lotion ini jadi produk bodycare scarlett whitening paling favorit karena selain mencerahkan juga unggul dengan aromanya yang mewah.

Wangi body lotion Freshy ini disebut-sebut mirip  wangi Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne. Kalau ditanya benarkah body lotion ini punya wangi semerbak parfum, tentu saya akan jawab iya. 

Wangi body lotionnya memang mirip wangi parfum mahal dan masing-masing varian punya wangi khas tersendiri. Menurut saya si Freshy ini punya wangi yang sama dengan namanya. Wanginya bisa bikin fresh gitu dan awet juga alias tahan lama.

So far saat menggunakan body lotion varian Freshy ini saya merasa wangi dan segar sepanjang hari :)

Cara Pemakaian

Seperti pemakaian body lotion pada umumnya, cara pakai body lotion Scarlett cukup praktis. Buka kunci yang ada pada leher pump putar ke kiri lalu pencet untuk mengeluarkan lotion secukupnya.

Selanjutnya oleskan lotion Freshy ke seluruh tubuh, tunggu beberapa saat hingga produknya meresap. Untuk hasil yang maksimal dianjurkan gunakan setiap pagi dan malam, tetapi saya lebih nyaman pakai setelah mandi pagi dan sore hari karena itu membuat saya merasa wangi dan segar 24 jam.

Testimoni


Kesan saya saat memakai si Freshy pun masih sama ketika saya mengoleskan varian charming ke tubuh saya. Masing-masing varian dari body lotion Scarlett punya wangi yang khas.

Jadi kalau ditanya saya lebih suka yang mana ya saya suka keduanya baik charming maupun Freshy. Hanya saja yang varian Freshy ini aromanya nggak cuma enak dicium tetapi juga bikin tubuh jadi fresh.

Untuk hasil pemakaian, jelas saya puas karena baru beberapa kali pemakaian saja sudah kelihatan efek mencerahkannya. Tidak heran banyak yang bilang body lotion scarlett ini magic banget. Pasalnya ketika baru dipakai kita sudah bisa lihat hasilnya, bikin kulit setingkat lebih cerah.

Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentu akan lebih bagus lagi kalau melakukan perawatan kulit langsung dengan ketiga rangkaian produk body care tersebut.

Penutup

Buat kamu yang tertarik pengen coba produk Scarlett whitening yang saya ulas di atas bisa langsung order di akun @scarlett_whitening yang ada di Shopee ya.

Nggak perlu khawatir pesan produk Scarlett secara online karena pengemasannya terjamin. Saya sudah dua kali order dan selalu lengkapi dengan buble wrap sehingga produknya sampai ke tangan saya dalam keadaan baik. Tidak ada lecet sama sekali. Kecepatan pengiriman juga oke banget. Memuaskan. 

Nah, sekadar informasi juga nih, setiap produk baik itu body scrub, shower scrub maupun body lotion, masing-masing dibrandol dengan harga Rp75.000, tetapi kalau kamu berminat ada juga paket hematnya. 

Dengan Rp300.000 kamu bisa dapat 5 item plus dapat box exclusive dan free gift dari Scarlett Whitening. Wah, menggiurkan  sekali ya? Yuk, buruan order juga dan dapatkan kulit cerah dan wangi impian kamu. 

Demikian ulasan saya mengenai produk Freshy Scarlett Fragrance Brightening Body. Semoga bermanfaat.
 
Salam,

Posting Komentar untuk "Review Scarlett Freshy Fragrance Brightening Body Lotion "