Brain Academy, Wujudkan Mimpi Kuliah di Kampus Impian


Brain academi wujudkan mimpi kuliah di kampus impian

Brain Academy, Wujudkan Mimpi Kuliah di Kampus Impian. Ingin kuliah di kampus impian dengan jurusan yang diminati tentu bukan perkara mudah. Kalau tanpa dibarengi dengan doa dan usaha maksimal hanya akan menjadi angan-angan belaka.

Apalagi di masa pandemi seperti sekarang. Banyak tantangan yang dihadapi siswa saat pembelajaran jarak jauh (PJJ). Salah satu yang kerap terjadi adalah sulitnya memahami materi yang diberikan oleh guru.

Bukan pas PJJ saja sih, saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM) berlangsung pun tidak sedikit siswa yang kesulitan memahami materi.

Entah karena cara mengajar gurunya yang susah dimengerti atau siswanya yang memang sulit menangkap materi. Saya bisa berasumsi demikian karena punya pengalaman mengajar sebelumnya.

Nah, biasanya siswa-siswa yang cepat paham dengan materi yang saya ajarkan adalah mereka yang memang di luar sekolah ikut les tambahan maupun bimbingan belajar (bimbel).

Sebenarnya bukan lagi hal yang mengherankan, kebanyakan siswa yang ikut bimbingan belajar umumnya bisa lebih cepat memahami pelajaran dan tentu saja lebih unggul dari teman-temannya yang lain.

Bahkan sudah menjadi rahasia umum, mereka yang sering mendapat prestasi di kelas maupun berhasil masuk ke PTN favorit adalah anak-anak yang tidak hanya bergantung pada pelajaran di sekolah tetapi juga menimba ilmu di bimbel terbaik.

Tentang Brain Academy, Bimbingan Belajar Offline & Online Terbaik 


Untuk mewujudkan mimpi kuliah di kampus dan jurusan impian dibutuhkan persiapan yang matang. Tentunya persiapan tersebut sudah harus dilakukan jauh-jauh hari.

Bukannya besok ujian, malamnya baru mau belajar pakai Sistem Kebut Semalam (SKS). Kalau metode belajarnya seperti itu yah si siswa demgan model seperti ini seharusnya nggak usah kecewa bila mendapati hasil ujian tidak sesuai harapan.

Beda halnya dengan para siswa yang sudah mempersiapkan diri sedini dan semaksimal mungkin. Tidak merasa cukup dengan apa yang dapatkan dari sekolah tetapi juga berinsiatif mendapatkan pembelajaran di luar kelas. Terlebih di masa pandemi seperti saat ini.

Tentunya, Brain Academy Online bisa menjadi solusi yang tepat sebab tidak hanya membantu siswa dalam belajar tetapi juga menjadi jalan yang dapat ditempuh oleh siswa untuk mewujudkan impiannya kuliah di kampus favorit.

Brain Academy adalah inovasi terbaru dari Ruangguru yang mengkombinasikan bimbel online dan offline bersama guru les terbaik. Bimbel yang didukung dengan kelas pengembangan diri dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern ini juga telah hadir pula di 36 kota di Indonesia lho.

Nah, mengapa saya merekomendasikan Brain Academy? Mengapa bukan bimbingan belajar lain? Memang apa keunggulan Brain Academy? Yuk kita bahas!

Keunggulan Brain Academy

Brain Academy menjadi salah satu bimbingan belajar online terbaik di Indonesia karena memiliki beberapa keunggulan diantaranya sebagai berikut :

Pertama di Indonesia dan merupakan satu-satunya bimbingan belajar yang menawarkan kombinasi bimbel offline dan online

Selama ini mungkin kita hanya familiar dengan bimbingan belajar offline. Baru beberapa tahun belakangan ini, terlebih semenjak merebaknya virus corona, bimbingan belajar online mulai menjamur.

Menariknya, Ruangguru menghadirkan konsep bimbingan belajar yang unik dan berbeda dibanding bimbel pada umumnya. Bahkan Brain Academy merupakan bimbingan belajar pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menawarkan konsep bimbel offline dan online.

Dengan kombinasi ini siswa tidak perlu khawatir terlambat datang bimbel karena materi pelajaran selalu tersedia online di Aplikasi Ruangguru. Siswa juga memiliki kesempatan dapat berinteraksi langsung dengan guru bila memiliki pertanyaan.

Lebih menariknya lagi, Brain Academy didukung oleh aplikasi tambahan khusus diagnostics test dan pendalaman materi HOTS yang diujikan di UN dan UTBK. Wah, keren ya?

Diajar langsung oleh Star Master Teacher


Keunggulan Brain Academy berikutnya sudah pasti ada pengajarnya. Kalau di Ruangbelajar kita mengenal pengajarnya dengan sebutan Master Teacher, maka di Brain Academy guru-gurunya mendapat kulukan Star Master Teacher.

Tentu tidak berlebihan jika menyebut guru di Brain Academy sebagai Star Master Teacher. Pasalnya mereka adalah guru-guru terbaik yang berasal dari bimbel top, sekolah-sekolah favorit dan lulusan PTN favorit yang sebelum diterima pun telah melalui proses seleksi yang ketat. Mereka juga telah dilatih dan memiliki standardisasi.

Memiliki kelas tambahan gratis untuk pengembangan diri

Tidak hanya mendapatkan materi pelajaran, di Brain Academy siswa akan mendapat kesempatan secara gratis untuk mengikuti kelas pengembangan diri seperti critical thinking, communications, problem solving, leadership, teamwork, technology literacy, dan lainnya. 

Dimana lagi coba ikut bimbel bisa dapat kelas tambahan gratis. Mana kelas gratisnya tentang seputar pengembangan diri pula. Menarik sekali, kan?

Fasilitas lengkap dan modern


Brain Academy tidak hanya menghadirkan guru-guru les terbaik tetapi juga memiliki smart classroom, yakni kelas dengan fasilitas yang lengkap serta modern. 

Smart classroom didukung dengan teknologi terkini. Gadget dan high-speed WiFi pun tersedia di kelas untuk mendukung pembelajaran digital.

Memiliki berbagai fitur yang menarik

Satu lagi nih, keunggulan Brain Academy yang tidak kalah menarik. Seperti yang sudah di singgung di atas, Brain Academy merupakan bimbel offline yang dikombinasikan juga secara online.

Nah, Brain Academy Online memiliki banyak fitur menarik yang dikemas sedemikian rupa sehingga siswa tidak mudah bosan. Sebaliknya ia akan menjadi lebih semangat dalam belajar. 

Yuk, kita intip fitur-fiturnya.

Fitur-fitur di Brain Academy Online

Ada delapan fitur menarik di Brain Academy Online yang bisa dieksplor oleh siswa. 

Bimbel dengan Kelas Online Interaktif

Bimbel online dengan live teaching interaktif yang terjadwal bersama Star Master Teacher secara langsung via aplikasi dan desktop

Klinik PR

Bimbingan belajar online dengan sesi Klinik PR untuk selesaikan tugas sekolah bersama Star Master Teacher secara eksklusif dalam grup kecil melalui video call.

Konseling Pendidikan

Konseling privat video online dengan guru wali dan disediakan juga laporan perkembangan anak untuk orangtua.

Modul Belajar

Bimbingan belajar online yang menyediakan modul lengkap untuk belajar 1 tahun yang dicetak dan dikirim ke rumah siswa.

Kelas Pengembangan Diri

Bimbel online dengan kelas tambahan seperti tips masuk PTN favorit, prospek karir, public speaking dan kreativitas.

Komunitas Diskusi Soal

Share berbagai latihan soal yang sulit dalam grup dan akan ada tutor serta teman dari seluruh Indonesia yang siap menjawab

Klub Hobi

Bertemu teman dari seluruh Indonesia dengan bergabung ke dalam lebih dari 50 Klub Hobi. Di sini anak-anak bisa mengembangkan soft skillnya.

Tryout Ujian

Try Out Ujian dengan tipe soal terbaru untuk mempersiapkan siswa menghadapi ujian.

Itulah fitur-fitur menarik yang tersedia di Brain Academy Online. Semua fiturnya seru untuk dieksplor ya. Belajar bimbel secara daring pun jadi lebih menyenangkan.

Langganan Brain Academy Online


Produk Ruangguru yang satu ini dapat siswa oleh siswa mulai dari kelas 3 SD hingga jenjang SMA/SMK. 

Tentunya untuk siswa setingkat SMA/SMK, Brain Academy dapat menjadi solusi untuk mempersiapkan diri menghadapi UTBK. 

Biaya berlangganannya juga masih terjangkau lho. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan. Mumpung lagi ada diskon besar-besaran. Biar lebih hemat bisa juga gunakan kode voucher SISKA0QU2NWTTN0Q.

Kuy, semangat menjemput mimpi kuliah di kampus impian. Demikian sharing saya tentang Brain Academy. Semoga bermanfaat.

Salam,


2 komentar untuk "Brain Academy, Wujudkan Mimpi Kuliah di Kampus Impian"

Comment Author Avatar
Wah, era digital tak cukup memudahkan para pebisnis ya mbak. Dunia pendidikan pun ikut terlayani dengan sangat baik. Salah satunya dengan adanya Brain Academy ini. Siswa bisa belajar dengan nyaman juga bisa meraih kampus impiannya dengan mengikuti kelas persiapan UTBK
Comment Author Avatar
ruangguru inovasinya selalu ada aja yang bagus ya, bahkan membantu siswa SMA ke PTN. rekomen banget deh brain academy . jaman saya dulu sih bimbel ya, masih inget pas mau ujian umptn ikut bimbel selama setahun dan hasilnya ya kurang maximal sih karena meski bimbel siswa satu kelasnya banyak jadi gak fokus juga, hehehe

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.