Klinik Gigi Murah di Bandung dengan Promo Menarik

Klinik gigi murah di Bandung dengan promo menarik

Klinik gigi murah di Bandung menjadi pilihan tepat buat kamu yang ingin mendapatkan perawatan gigi dengan layanan terbaik dan harga terjangkau.

Biaya pemeriksaan gigi di klinik memang lebih mahal dibanding Puskesmas namun tidak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak klinik gigi swasta yang sering memberikan promo besar-besaran sehingga kamu bisa mendapatkan perawatan gigi dengan harga murah.

Bahkan tidak sedikit pula klinik swasta yang bekerjasama dengan beberapa perusahaan asuransi. Nah, tentunya kalau kamu terdaftar sebagai peserta asuransi yang bermitra dengan klinik swasta tersebut kamu bisa mendapatkan perawatan gigi gratis.

Di Kota Bandung sendiri ada banyak pilihan fasilitas kesehatan gigi yang memberikan pelayanan terbaik dengan harga bersahabat, seperti beberapa klinik gigi murah Bandung yang saya ulas di bawah ini. 

Klinik Gigi Murah di Bandung yang Menawarkan Promo Menarik

Sebenarnya ada banyak klinik murah di Kota Bandung yang masing-masing memiliki penawaran harga spesial, diantaranya adalah 4 klinik swasta yang saya sebutkan berikut ini.

Simak yuk ulasannya.

Passion Dental Care Bandung

Dengan 5 cabang di Bandung, Passion Dental Care bisa jadi pilihan utama untuk kamu yang sedang cari klinik gigi terbaik di Bandung. Klinik ini menawarkan berbagai layanan untuk perawatan gigi, termasuk pemasangan behel.

Nah, kalo kamu lagi cari opsi yang terjangkau buat pasang behel, Passion Dental Care pas banget buat kamu! Kenapa? Karena harga pemasangan behelnya bisa dicicil mulai dari 799 ribu saja.

Paket cicilannya juga beragam, jadi kamu bisa sesuaikan dengan budget yang kamu punya. Selain itu kamu bisa dapetin berbagai keuntungan lainnya, yaitu:
  • GRATIS scalling + cetak rahang sebelum proses pemasangan behel (senilai ±500 ribu)
  • Biaya kontrolnya FLAT tiap bulan 250 ribu,  jadi nggak perlu khawatir nambah budget tiap kali kontrol
  • NO HIDDEN PRICE! Nggak ada biaya tambahan lain, jadi kamu bisa lebih tenang karena semuanya jelas dan transparan
Gimana? Tertarik buat pasang behel di Passion Dental Care? Kamu bisa konsultasi online terlebih dahulu dan jadwalkan janji temu dengan tim dokter. 

Selain itu, Passion Dental Care juga rutin memberikan penawaran khusus setiap bulannya untuk berbagai layanan mulai dari scalling, veneer gigi, cabut gigi, pasang gigi palsu, dan berbagai layanan lainnya. Berbagai promo menarik bisa kamu cek di sini.
Passion Dental Care buka hari Minggu - Jumat (Sabtu libur) dari pukul 08.00 - 21.00 WIB | Lokasinya ada di: Parongpong, Sukahaji, Sarijadi, Ciwastra, dan Bojong Raya | No. WhatsApp Admin: 0821-4600-1500

Tami Dental Center Bandung

Pertama, ada Tami Dental Center yang merupakan tempat praktik dokter bersama khusus gigi dan mulut.

Di tempat layanan kesehatan gigi ini kamu akan mendapatkan layanan pemeriksaan gigi dan mulut lengkap yang didukung dengan peralatan modern dan canggih. Kamu juga akan ditangani oleh dokter gigi profesional yang berpengalaman.

Menariknya karena semua pelayanan di Tami Dental Center sudah berbasis digital sehingga untuk memperoleh informasi, pendaftaran maupun konsultasi bisa dilakukan secara online. 

Lalu bagaimana dengan biaya pemeriksaan gigi di Tami Dental Center? Ah, siapa bilang biaya datang ke klinik gigi mahal?

Tenang, di Tami Dental Center ada berbagai penawaran promo menarik sehingga kamu bisa menikmati layanan perawatan gigi di klinik ini dengan harga ternjangkau

Seperti di bulan September ini, mereka lagi ada promo Familiy Package Hemat yang terdiri atas Paket Silver, Paket Gold dan Paket Platinum dengan S&K berlaku.

Untuk Paket Silver kamu dan keluarga bisa mendapatkan layanan 1 x Tambal/Topical Fluor, 1 x Scaling Atas, 1 x Scaling Bawahdengan harga Rp525.000 saja dari harga normal Rp700.000.

Sedangkan untuk Paket Gold kamu bisa mendapatkan layanan 2 x Tambal/Topical Fluor, 1 x Scaling Atas, 1 x Scaling Bawahseharga Rp799.000 dari harga normal Rp1.020.000.

Jika memilih Paket Platinum kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp1.049.000 untuk mendapatkan layanan 2 x Tambal/Topical Fluor, 2 x Scaling Atas, 2x Scaling Bawah yang harga normalnya Rp1.400.000.

Itu baru satu promo ya. Masih ada lagi promo lainnya. Bukan hanya itu, kalau kamu daftar jadi member kamu juga akan mendapat diskon perawatan, scaling gratis, dan diskon di merchant rekanan mereka lho. Menarik, kan?

Tami Dental Center buka setiap hari, termasuk hari Minggu dan tanggal merah. Beroperasi mulai dari pukul 09.00-19.00 WIB. Terletak Jalan Guntur Sari Wetan Nomor 1, Bandung, Jawa BaratT elp: (022) 87326301  | WhatsApp (CS): +62819-4341-7430

Audy Dental Clinic Bandung

Klinik murah berikutnya ada di Audy Dental Clinic yang merupakan klinik praktek bersama dokter gigi spesialis di bawah naungan PT Audy Mandiri Indonesia.

Klinik yang punya tagline where your perfect smile begins ini juga hadir dengan pelayanan kesehatan gigi terbaik. Didukung oleh tim dokter gigi spesialis berpengalaman yang ahli di bidangnya serta peralatan canggih yang up to date bahkan berstandar International.

Meski demikian kamu tidak perlu khawatir soal biaya karena di klinik ini kamu bisa mendapatkan perawatan gigi berkualitas dengan harga terjangkau.

Mereka sering kasih promo menarik.  Tidak tanggung-tanggung diskonnya sampai 50%. Nah, kalau pertama kali periksa gigi di Ayu Dental Clinic kamu bakal dapat diskon 10%.

Di klinik yang punya 15 Cabang di Jabodetabek dan 1 Cabang di Bandung ini kamu juga bisa melakukan pembayaran lewat program cicilan dengan berbagai metode pembayaran. Selain itu mereka juga sudah bekerjasama dengan berbagai asuransi dan perusahaan.

Audy Dental Clinic buka Senin-Minggu : 10.00-21.00 WIB . Terletak di  Jl. Gatot Subroto No.47A, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40273. Phone : (022) 8732 7952 | WhatsApp (CS) 0821 2080 6989

FDC Dental Clinic Bandung

Satu lagi nih rekomendasi klinik di Bandung yang sering kasih promo dan diskon menarik sehingga kamu bisa mendapatkan perawatan gigi berkualitas dengan harga menarik di sini.

Mengenai pelayanan kesehatan gigi di FDC Dental Clinic memang nggak usah diragukan lagi. Sudah didukung dengan peralatan canggih dan dokter gigi spesialis berpengalaman yang profesional.

Kalau kamu intip di website atau media sosialnya juga kamu bakal menemukan banyak ulasan positif tentang FDC Bandung. Termasuk testimoni dari kalangan selebgram atau artis yang pernah menerima pelayanan kesehatan gigi di klinik ini.

Eits tapi kamu jangan minder dulu. Biaya perawatan gigi di FDC masih terjangkau kok. Karena selain sering mengadakan promo, klinik yang memiliki 11 Cabang termasuk di Bandung ini juga melayani lebih dari 140 mitra asuransi Admedika.

FDC Dental Clinic Bandung buka setiap hari dari pukul 08.00 – 22.00 WIB (Kecuali Hari Libur Nasional dan Internal Event). Berlokasi di jl. Kebon Kawung No.2, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171. Telp (021) 86601509 Whatsapp 0811 1220 5836 

Demikian informasi seputar klinik murah di Bandung yang bisa jadi referensi buat kamu. Kira-kira kamu tertarik ingin melakukan perawatan gigi di klinik mana nih? Atau punya referensi klinik gigi lain? Boleh dong sharing di kolom komentar.


Posting Komentar untuk "Klinik Gigi Murah di Bandung dengan Promo Menarik"