5 Bimbel Murah di Bandung dengan Kualitas Terbaik

Bimbel murah di Bandung

Mencari bimbel murah di Bandung memang tidak mudah. Pasalnya ada banyak lembaga bimbingan belajar berkualitas di kota Bandung dengan harga bersaing.

Setiap bimbel punya penawaran harga terbaik dengan keunggulan masing-masing sehingga kamu mungkin saja bingung saat hendak memilih.

Untuk itu kamu bisa mempertimbangkan beberapa tempat belajar di Bandung yang menawarkan biaya bimbel terjangkau dengan berbagai promo menarik berikut ini.

Bimbel Murah di Bandung

Ada banyak bimbel murah di Bandung namun kualitasnya belum tentu terjamin. Untuk itu kamu perlu selektif dalam memilih bimbingan belajar di Kota Kembang.

Tentunya selain harga, kamu juga perlu mempertimbangkan kualitas dari bimbel tersebut. Nah, berikut ini beberapa bimbel di Bandung yang memiliki kualitas unggul dengan harga terbaik yang bisa jadi referensi buat kamu.

Ganesha Operation (GO) Bandung

Berdiri sejak tahun 1984 hingga saat ini Genesha Operation yang sering juga disebut GO tumbuh menjadi bimbel terbaik dan terbesar di Indonesia.

Bimbel yang didirikan oleh Bob Foster ini memiliki 265 cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Dengan usia lebih dari 35 tahun, GO hadir menawarkan berbagai varian program dan layanan bimbel yang sangat menarik dan cukup ramah di dompet.

Jumlah siswanya dalam satu kelas terbilang banyak. Meski demikian siswa-siswanya bisa mendapatkan pembelajaran yang maksimal karena diajar langsung oleh guru-guru berpengalaman yang kualitasnya tidak diragukan lagi.

Apalagi GO punya konsep The King yang berhasil membantu memudahkan siswa-siswanya mengerjakan soal dengan tepat dan cepat. Maka tidak heran bila rata-rata alumni GO berhasil lolos ke perguruan tinggi favorit mereka.

Bahkan di tahun 2021 bimbel ini kembali meraih prestasi gemilang dengan diterimanya 43.000 lebih siswa GO di Perguruan Tinggi Negeri ternama di Indonesia seperti ITB, UI, UGM, UB, Unair, USU, Undip dan Unhas.

Untuk info selenhkapnya kamu bisa mengunjungi Kantor Pusat Ganesha Operation di Jln. Purnawarman No. 36B Bandung. Atau menghubungi nomor (022) 4218177 / WA 08112468988 .

Sony Sugema College (SSC) Bandung

Sebagai warga Bandung mungkin kamu tidak asing lagi dengan Bimbel Sony Sugema College atau lebih dikenal dengan sebutan SSC. 

Bimbel yang didirikan di Bandung sejak 1990 ini sudah mengantarkan ribuan siswa masuk ke Perguruan Tinggi Negeri Favorit (PTN).

Tidak hanya di Bandung, SSC berkembang pesat dan hadir juga di kota-kota di Indonesia.

Dalam pengajarannya SSC memotivasi siswanya untuk menjadi “The Finest Thing” yang terindah bukan berarti “The Best” . Yang terbaik selalu ingin mengalahkan orang lain, sementara “The Finest” adalah mengalahkan diri sendiri.

Dengan demikian pendirinya yaitu Sony Sugema berharap bimbingan belajar ini dapat diterima oleh semua komponen baik pihak internal maupun eksternal.

Untuk informasi dan pendaftaran kamu bisa berkunjung ke Kantor Pusat Bandung BIMBEL SSC (SD-SMP-SMA & Alumni IPA/IPS) Jl. Flores No. 9 Bandung Telp (022) 87804926 atau yang ada di Jl. Buah Batu No. 126 Bandung. Telp. (022) 7306837. Dengan WA Center : 0853.1888.1991 / 0819.0111.1058 (Fast Response)

Tridaya Bandung

Selanjutnya ada Bimbel Tridaya yang dari awal berdiri tahun 1991 hingga saat ini masih tetap eksis dengan Sistem Pendekatan Individu (SPI) yang menjadi keunggulannya. 

Tridaya juga dikenal sebagai Bimbel Pioner 1 guru 5 siswa di kota Bandung. Dengan sistem yang berfokus pada individu dan didukung pula dengan tenaga pengajar yang handal menjadikan Tridaya termasuk Bimbel yang juga banyak diminati pelajar dari Kota Bandung.

Kamu bisa mendapat informasi lengkap terkait salah bimbel ini di Kantor Pusat Tridaya Jl. Brigjen Katamso No 27 Bandung-Jawa Barat. Atau menghubungi kontak Email info.tridayagroup@gmail.com. Nomor (022) 7272494 atau Call center di nomor WhatsApp 081223337333. 

Primagama Bandung

Siapa yang tidak kenal dengan Bimbel Primagama? Primagama memiliki lebih dari 500 cabang atau outlet di seluruh propinsi di Indonesia. Yang tersebar lebih dari 254 kota/kabupaten. Primagama telah membimbing lebih dari 4 juta siswa berprestasi dan didukung oleh lebih dari 3000 karyawan dan Instruktur Smart berpengalaman.

Bimbel yang terkenal memiliki banyak outlet di Indonesia ini menggunakan sistem  franchise yang membuatnya eksis hingga saat ini.

Primagama juga punya sistem pembelajaran yang khas yaitu REC (Remedial, Enrichment and Consulting) yang mengulas pelajaran sekolah kemudian dilengkapi dengan sharing tentang berbagai masalah dalam pembelajaran.

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa datang ke Kantor Primagama Bandung di Jl. Purwakarta No. 116, Antapani, Bandung, Jawa Barat

Brain Academy Bandung

Satu lagi nih bimbel di Bandung yang tidak kalah unggul. Meski Brain Academy tergolong bimbel baru tapi lulusannya juga sudah banyak yang masuk ke Perguruan Tinggi ternama.

Brain Academy sendiri merupakan salah satu produk dari ruangguru. Kelas di Brain Academy dinamakan smart classroom karena sudah ditunjang dengan berbagai fasilitas lengkap dan modern. Tenaga pengajarnya disebut Master Teacher karena merupakan guru-guru profesional dan berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Bimbel yang menerapkan konsep kombinasi antara online dan offline ini hadir di 36 Kota di Indonesia. Di Kota Bandung sendiri bisa kamu temukan di :

  • Brain Academy Bandung Buah Batu, Jl. Buah Batu no 50, Burangrang, Kec Lengkong Kota Bandung. Jawa Barat 40262
  • Brain Academy Bandung Padjadjaran, Jl. Abdul Rahman Saleh No. 50, Kec. Cicendo, Bandung, 40174
Kamu juga bisa mendapatkan informasi lengkap dengan menghubungi Call Center Brain Academy di nomor (021) 40008000, WA 081578200000, email:  info@brainacademy.id

Itu dia beberapa bimbel murah di Bandung. Perlu diketahui 'murah' yang dimaksud di sini adalah sebanding dengan kualitasnya. Jangan hanya karena tergiur dengan harga minim kamu sampai mengabaikan hal krusial saat hendak memilih bimbel.

Ingat, pendidikan adalah investasi untuk masa depan yang cerah. Maka tak ada ruginya mengeluarkan sedikit lebih banyak uang untuk dapat menikmati hidup cemerlang di masa mendatang

Salam,

Posting Komentar untuk "5 Bimbel Murah di Bandung dengan Kualitas Terbaik"