Harga Perawatan Wajah di Bandung, Cek di Dermies Yuk!

Butuh informasi harga perawatan wajah di Bandung? Cek di Dermies yuk! 

Harga perawatan wajah di Bandung

Seperti yang saya rekomendasikan di artikel sebelumnya, salah satu klinik kecantikan terbaik di Bandung adalah Dermies.

Senangnya melakukan treatment di klinik ini karena memang ditujukan untuk Gen Z dan milenial sehingga harga perawatan di Dermies Bandung sudah tentu ramah di kantong anak muda.

Namun sebelum saya bocorkan biaya treatment wajah di Bandung kita kenalan dulu yuk dengan Dermies.

Kenalan dengan Dermies

Dermies

Dermies adalah inovasi terbaru dari ERHA. Kamu pastinya sudah nggak asing lagi dengan ERHA, kan? Yup, Erha merupakan pionir kulit kesehatan kulit dan rambut di Indonesia.

Sejak berdiri tahun 1999 Erha senantiasa melakukan inovasi terbaik untuk pengembangan bisnisnya. Kini, brand yang memiliki visi memberikan solusi terbaik buat para konsumen untuk menjawab masalah kulit dan rambut ini hadir dengan inovasi terbarunya yaitu Dermies yang menyasar kalangan muda.

Dermies hadir sebagai solusi komplit untuk perawatan kulit Gen Z dan Milenial yang tidak hanya menyediakan rangkaian produk skincare namun juga layanan treatment dengan harga terjangkau.

Kamu akan merasakan pengalaman yang mengesankan ketika berkunjung ke Dermies. Pasalnya klinik kecantikan Bandung yang satu ini punya konsep perawatan kulit yang unik dan menarik.

Dermies sudah didukung dengan teknologi modern sehingga ketika berkunjung ke klinik ini kamu bisa melakukan registrasi secara mandiri melalui self registration machine. Selain itu terdapat pula photobooth untuk mengambil foto kondisi kulit sehingga tentunya kamu akan mendapatkan pengalaman berbeda yang tidak kamu temukan di klinik kecantikan lain.

Menariknya lagi nih, di ruangan Dermis terdapat dinding mural yang dihias dengan cantik dan instragamable banget. Ruangannya dapat kamu manfaatkan sebagai spot foto yang aesthetic saat berkunjung. 

Tidak hanya itu, keunikan Dermies juga terletak pada konsep perawatannya yaitu PRP (Purify, Revitalize & Protect).

Di tahap awal Purify, kulit wajah kamu akan dibersihkan dari kotoran atau polusi dengan melakukan treatment di Dermies. Selanjutnya kamu akan diberikan rangkaian produk skincare untuk menutrisi dan melindungi kulit (Revitalize & Protect).

Konsep Perawatan Wajah di Dermies Bandung

Dermies punya solusi total untuk melindungi dan merawat kondisi kulit konsumennya yakni melalui rangkaian treatment yang ada di klinik dan dilengkapi pula dengan produm skincare sehari-hari untuk mendapatkan hasil optimal.

Seperti yang disinggung di atas, rangkaian treatment yang ada di Dermies dikenal dengan konsep PRP (Purify, Revitalize & Protect). Treatment ini sangat bagus untuk mengatasi kulit kusam, berjerawat dan berbagai masalah kulit lainnya yang sering dialami anak muda.

Purify

Polusi, sel kulit mati dan bakteri tidak bisa dibersihkan sempurna hanya dengan cleansing. Maka Dermies menghadirkan Purify treatment yang dapat membantu membersihkan kulit supaya lebih optimal menyerap nutrisi dari skincare yang digunakan.

Revitalize

Kulit kering, kusam, komedo, minyak berlebih dan jerawat yang tidak segera diatasi akan menimbulkan bekas atau masalah kulit lebih lanjut. Untuk itu Dermies menghadirkan rangkaian produk skincare untuk merawat kulit tetap sehat.

Protection

Tidak hanya skincare yang berfungsi merawat kulit, Dermies juga punya produk skincare untuk melindungi kulit. Skincare jenis ini bisa kamu gunakan sebelum memulai hari untuk memproteksi kulit sehinggi terhindar dari masalah kulit muncul di kemudian hari.  

Nah, jika ketiga tahapan tersebut kamu lakukan secara rutin dan teratur, kamu akan mendapatkan hasil yang optimal. Bagaimana? Tertarik?.

Soal harga nggak perlu khawatir karena lagi-lagi Dermies juga terkenal sebagai klinik kecantikan yang tidak hanya unik tapi juga memberikan perawatan wajah dengan harga yang ramah di kantong.

Selanjutnya, yuk kita intip biaya treatment kulit wajah di Dermies Bandung.

Harga Perawatan Wajah di Dermies Bandung

Harga perawatan wajah di Bandung, khususnya di klinik Dermies cukup beragam, tergantung jenis treatment yang kamu pilih. Namun umumnya masih terjangkau lho.

Berikut daftar harga perawatan wajah Dermies 2021 : 

TreatmentManfaatHarga
Acne Care FacialUntuk membersihkan komedo dan membantu mencerahkan kulitRp225.000
Gentle PurifyingUntuk mengeksfoliasi/mengangkat
Sel kulit mati dan mencerahkan wajah
R115.000
Blue Photopurifying
Treatment
Purifying treatment menggunakan sinar biru (blue light) untuk mengatasi acne active dengan cara membunuh bakteri penyebab jerawatRp115.000
Instan ZIT TreatmentInjeksi anti radang untuk mengurangi keparahan dan ukuran spot jerawat dengan cepatStart from Rp70.000
Ekstraksi MiliaUntuk mengangkat atau menghilangkan milia dari yang mengganggu penampilanRp100.000
Ekstraksi KomedoUntuk mengangkat atau menghilangkan komedoRp90.000
Acne Scar TreatmentUntuk membantu menghilangkan acne scar dan memperbaiki tekstur kulit wajah agar kembali mulusRp850.000
Acne Redness TreatmentUntuk mengatasi active acne dengan membunuh bakteri penyebab jerawat, mengurangi inflamasi, kemerahan akibat jerawat, mencerahkan wajah dan mengontrol minyak di wajahRp250.000
Refresh Acne OxyUntuk membantu mengurangi jerawat, mengontrol produksi minyak berlebih dan memberi kesegaran dan menutrisi kulitRp80.000
Acne Sensitive Prone PeelingTreatment Peeling khusus jenis kulit berminyak dan cenderung berjerawat dengan menggunakan cairan kimiawi dengan tingkat konsentrasi lebih ringan sehingga aman untuk jenis kulit sensitif. Manfaatnya mencerahkan wajah, mengurangi komedo dan jerawat serta mencegah penuaan kulitRp150.000
Home Purifying Treatment KitTreatment Peeling yang bisa dilakukan sendiri di rumah, untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan wajah serta membersihkan pori-pori dari komedo dan minyak dengan menggunakan cairan BHA (Beta Hidroxy Acid)Rp105.000
Bright & Glow FacialUntuk membersihkan komedo dan membantu mencerahkan kulitRp225.000
Prime Purifying & Advance Prime PurifyingUntuk mencerahkan kulit wajah kusam, merangsang pembentukan sel kulit baru dan membantu mengangkat sel kulit mati.
Advance Prime Purifying menggunakan konsentrasi yang lebih tinggi dibandingkan Prime Purifying sehingga akan memberikan hasil yang lebih baik.
Rp115.000 (Prime Purifying) Rp225.00 (Advance Prime Purifying)
Infrared PhotopurifyingMenggunakan teknologi infrared, untuk mencerahkan kulit, mempercepat proses healing serta merangsang pembentukan sel kulit baruRp115.000
Diamond Peel PurifyingMenggunakan diamond tip untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan merangsang produksi sel kulit baru. Bertujuan untuk membersihkan komedo dan mencerahkan wajah.Rp190.000
Instan Glow TreatmentUntuk mencerahkan kulit wajah dan membuat kulit lebih glowing secara instan dengan menggunakan IPL (Intense Pulse Light) untuk area wajah dan leherRp150.000 (Neck)
Rp300.000 (Face)
Rp425.000
(Face+Neck)
Perfect Glow TreatmentUntuk membantu membuat kulit terlihat lebih cerah dan glowing, menghidrasi kulit dan membuat kulit lebih lembab serta memperbaiki kulit kusam dan tone tidak merata.Rp230.000 (Neck)
Rp370.000 (Face)
Rp600.000 (Face+Neck)
Ultra Glow TreatmentUntuk mencerahkan dan menghaluskan kulit menggunakan teknologi IPL dan MikrodermabrasiRp400.000
Skin Brightening Untuk membantu mencerahkan wajah, mencegah hiperpigmentasi dan merejuvenasi kulit wajahRp850.000
Refresh Bright OxyUntuk mencerahkan kulit, melembabkan dan menutrisi kulit serta memberikan kesegaran pada kulit
Rp80.000
Bright Lip PeelingTreatment peeling khusus di area bibir untuk mencerahkan dan melembabkan bibir.Rp100.000
Home Purifying Treatment KitTreatment Peeling yang bisa dilakukan sendiri di rumah, untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam, merangsang pembentukan sel kulit baru dan membantu mengangkat sel kulit mati dengan menggunakan cairan AHA (Alfa Hidroxy Acid)Rp105.000

Itu dia harga perawatan wajah di Bandung yang ada di Klinik Kecantikan Dermies. Kamu sudah bisa menikmati perawatan di klinik yang akan memberi pengalaman berbeda ini dengan harga mulai dari 70.000 saja.

Biaya perawatan kulit di Dermies bahkan tidak sampai jutaan paling mahal Rp850.000. Cukup terjangkau bukan?

Informasi mengenai harga perawatan wajah di Dermies Bandung tersebut saya dapatkan langsung di Katalog Dermies 2021. Namun kalau kamu ingin mendapatkan informasi lebih lengkap kamu bisa kepoin Dermies di websitenya dermies.co.id atau akun IG @dermies.

Alamat Jl. Pasir Kaliki No 207 A, No telp (022) 82066552, WhatsApp (CS) 0811-630-5000. Kliniknya buka setiap hari, pukul : 10.00-20.00 WIB.

Posting Komentar untuk "Harga Perawatan Wajah di Bandung, Cek di Dermies Yuk!"