Mediakomen, Jasa Komen Instagram Terpercaya

Mediakomen, jasa komen instagram terpercaya

Sedang mencari jasa komentar instagram terpercaya? Atau ingin mendapatkan cuan hanya dengan modal memberikan komentar di media sosial?

Di zaman serba digital seperti sekarang semakin menjamur jasa yang dapat meningkatkan Engagement Rate (ER) akun bisnis. Namun tidak semua dapat memberikan hasil yang memuaskan.

Kenyataannya, jasa komentar di media sosial yang abal-abal juga banyak lho. Jadi kamu kudu hati-hati kalau tertarik ingin menggunakan jasa layanan yang dapat meningkatkan ER.

Keberhasilan suatu akun bisnis memang tidak terlepas dari ER yang menunjukkan keterlibatan pemilik akun dengan audiensnya.

Masalahnya menaikkan ER tidak mudah, terutama buat kamu yang baru membangun bisnis dengan memanfaatkan media sosial seperti instagram.

Untungnya sekarang sudah ada mediakomen yang bisa jadi solusi mudah dan cepat untuk meningkatkan popularitas akun bisnis.


Mediakomen sebagai Jasa Komen Instagram Terpercaya

Mediakomen adalah perusahaan online yang bergerak dalam bidang periklanan di media sosial. Kehadiran perusahaan ini  bertujuan untuk membantu para pebisnis dan influencer yang ingin mengembangkan produk dan jasanya melalui komentar positif dari netizen.

Tentunya komentar positif diperlukan karena dapat menarik perhatian orang untuk membeli jasa dan produk yang ditawarkan. Selain itu komentar positif juga  mampu meningkatkan engagement rate (ER) media sosial.

Sebuah akun bisnis di media sosial yang populer sudah pasti memiliki ER yang tinggi. ER merupakan indikator yang menunjukkan keterlibatan pemilik akun dan audiensnya sekaligus menjadi kunci keberhasilan pemasaran lewat media sosial.

Pasalnya akun bisnis dengan ER tinggi dapat membuat produk dan jasa yang ditawarkan semakin mudah dikenal. Dengan demikian penjualan pun akan jauh lebih meningkat.

Nah, salah satu faktor yang mempengaruhi tingginya ER ditentukan dari komentar. Itu sebabnya berkualitas atau tidaknya sebuah brand di media sosial tidak terlepas dari komentar yang diterima.

Untuk itu mediakomen hadir dengan memberikan beberapa layanan dan jasa komen media sosial yang meliputi komentar youtube, komentar instagram, google map review dan google bisnis/my bisnis review.

Advertiser dan Komentator di mediakomen

Menariknya platform mediakomen tidak hanya ditujukan untuk mereka yang ingin mendaftar sebagai advertiser melainkan juga dapat dimanfaatkan oleh komentator untuk mendapat penghasilan tambahan.

Advertiser

Advertiser adalah orang yang mempromosikan akun bisnisnya di mediakomen. Dengan mendaftar sebagai advertiser maka kamu akan mendapatkan berbagai layanan komentar terbaik dari mediakomen termasuk komentar Instagram.

Untuk mendapatkan layanan komen instagram di mediakomen kamu cukup mendepositkan uang sebesar 100.000. Setelah itu, selaku advertiser kamu bebas memilih paket komentar yang disediakan mulai dari 10 komentar hingga 1000 komentar. 

Harga untuk setiap komentar cukup terjangkau yaitu Rp1.500 untuk per komen Instagram. Dengan budget yang sedikit kamu sudah bisa mendapatkan komentar positif yang dapat meningkatkan ER akun bisnis kamu di media sosial. 

Komentator

Nah, komentator ini cocok buat kamu yang ingin mendapatkan penghasilan dari mediakomen. Seperti namanya, komentator yang akan bertugas meninggalkan komen sesuai pesanan advertiser.

Namun perlu diketahui media komen hanya menerima komentator dari akun yang sudah terverifikasi asli Indonesia sehingga proses optimalisasi akun advertiser ini sama sekali dilakukan secara real, bukan dilakukan oleh robot.

Jadi kalau ingin mendaftar sebagai komentator di mediakomen pastikan akun yang kamu daftarkan aktif dan merupakan akun asli. Untuk itu nama yang didaftarkan harus sesuai dengan nama akun instagram.

Setelah lolos seleksi sebagai komentator nantinya kamu masih harus melewati beberapa jalur agar komentar yang kamu buat disetujui.

Yup, komentar yang masuk masih akan diseleksi. So, pastikan saja komentar yang kamu tulis sudah sesuai dengan keinginan advertiser.

Nah, agar peluang komentar dari kamu diterima kamu harus memperhatikan aturan berikut ;

  • Komentar ada di konten pesanan advertiser
  • Komentar lebih dari 20 kata
  • Komentar tidak bersifat negatif, berbau sara, perjudian, porn*grafi dan hal hal yang dilarang oleh hukum di Indonesia.
  • Tidak terdapat penulisan typo (salah ketik)
  • Komentar yang ditulis bukan hasil copy paste dari web atau media lainnya.
  • Komentar tidak mengandung SPAM.
  • Komentar harus sesuai dengan isi konten/video advertiser

Mediakomen menjaga amanah dari para advertiser dengan memberikan persyaratan yang cukup ketat untuk para komentator.

Hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar para advertiser merasa aman dan nyaman mempercayakan jasa untuk komentar instagram pada mediakomen.

Pertanyaan yang muncul kemudian, berapa gaji komentator?

Untuk 1 komen di post Instagram komentator berhak mendapatkan Rp1.000. namun gaji di mediakomen baru bisa ditarik setelah mencapai saldo minimum sebesar Rp250.000 pada setiap awal bulan sekitar tanggal 1-10. Lumayan banget, kan?

Demikian ulasan mengenai mediakomen sebagai jasa komen instagram terpercaya yang bisa jadi solusi buat kamu yang ingin memasarkan produk maupun jasa di media sosial khususnya di Instagram.

Bagimana? Tertarik? Yuk, segera join di mediakomen.

Salam,

1 komentar untuk "Mediakomen, Jasa Komen Instagram Terpercaya"

Comment Author Avatar
Lumayan banget kalau bisa ditarik. Tapi kalau sudah terkumpul misal 200ribu dan nggak bisa ditarik karena belum mencapai batas minimum, eman juga 😅

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.