5 Keunggulan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

Daftar Isi

Apa saja sih keunggulan belajar Mandarin di LingoAce? Pertanyaan itu sempat terlintas di benak saya saat tahu ada tempat belajar Mandarin yang recommended untuk anak-anak.

Sebagai orang tua saya tentu berharap kedua anak saya memiliki masa depan yang cerah. Tentunya hal tersebut tidak lepas dari kemampuan bahasa yang mereka miliki nantinya.

Semakin banyak bahasa yang Zhaf dan Fath pahami tentu akan lebih bagus lagi. Bukan hanya bahasa Inggris, tapi saya berharap mereka juga bisa menguasai bahasa asing lainnya, seperti bahasa Mandarin.

Oleh sebab itu, meski belum menginjak usia sekolah saya sudah kenalkan mereka dengan Hallo Bana Smart Talking Pen, permainan edukatif yang dapat melatih skill bahasa keduanya. 

Permainan ini punya pensil yang dapat bicara 3 bahasa asing, salah satunya adalah bahasa Mandarin. Dilengkapi pula dengan flash card dan buku kosa kata Mandarin.  

Namun Hello Bana hanya mengajarkan anak mengenal kata-kata dalam bahasa Mandarin. Pun yang dipelajari masih sangat terbatas. Seputar nama-nama hewan, nama-nama buah dan sayuran, nama-nama kendaraan dan lain sebagainya.

So far, kalau saya ingin Zhaf & Fath memiliki kemampuan bahasa Mandarin yang bagus dan berkemnang dengan baik maka sudah menjadi tugas saya mencarikan mereka tempat belajar bahasa Mandarin anak terbaik.

Seperti yang kita ketahui bersama,  kemampuan bahasa Mandarin menjadi salah satu kemampuan penting yang harus dikuasai di masa yang akan datang. 

Terlebih bahasa Mandarin adalah bahasa internasional kedua yang banyak digunakan dalam kegiatan bisnis. Sehingga sangat disarankan agar orangtua mendaftarkan anak kursus bahasa Mandarin.

Masalahnya, tidak semua tempat kursus menyediakan materi dan pendidik yang berkualitas. Oleh karena itu LingoAce hadir memberikan solusi bagi orangtua yang ingin memberikan kursus bahasa mandarin untuk anak SMP dari tingkat dasar hingga advanced.

Keunggulan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce.

Kursus bahasa mandarin di Lingoace

LingoAce pertama kali terbentuk tahun 2007 dan hingga saat ini telah berkembang dengan sangat pesat. Dimana di tahun 2021 ini tim LingoAce telah berkembang menjadi 1.300 dan memiliki lebih dari 4000 guru dan murid yang tersebar di 1000+ negara dan wilayah.

Belajar mengajar secara real-time disertai Playback kelas

Guru di LingoAce melakukan aktivitas mengajar secara real-time agar murid dan guru dapat berinteraksi secara langsung.

Peserta didik dapat bertanya dan memperoleh penjelasan dari guru saat kelas berlangsung. 

Hal ini dilakukan karena LingoAce memahami bahwa proses belajar bagi anak-anak akan lebih optimal jika dilakukan real-time. Rekaman proses pembelajaran juga diberikan kepada orangtua dan murid yang ingin mengakses kembali kelas.

Melibatkan Peran Serta Orangtua 

Setiap perkembangan anak di dalam kelas akan dilaporkan oleh tim pengajar LingoAce kepada orangtua. Laporan performa anak akan diberikan secara detail disertai oleh aspek pelajaran apa yang harus ditingkatkan. 

Penilaian Serta Perencanaan di Awal

Sebelum mengikuti kursus, orangtua dan murid mendapat kesempatan untuk mengakses kelas free trial terlebih dulu.

Setelah kita mendaftarkan anak di kelas free trial LingoAce, course consultant LingoAce akan menghubungi kita untuk mengkonfirmasi beberapa hal. 

Beberapa hal yang ditanyakan terkait tujuan pembelajaran anak, kemampuan bahasa Mandarin hingga harapan yang ingin diperoleh orang tua dari kelas.

Dari sini, course consultant bisa merekomendasikan guru hingga program apa yang sesuai bagi anak.

Mencoba Kelas Free Trial Terlebih Dulu


Kita tidak harus langsung membayar untuk mendaftarkan anak di LingoAce. LingoAce menyediakan kesempatan bagi murid dan orangtua untuk mengakses kelas Free Trial terlebih dahulu.  

Kelas free trial ini akan diberikan berdasarkan ketersediaan orangtua mengenai teknologi apa yang harus dipersiapkan sebelum masuk ke kelas. Nantinya, di kelas free trial ini murid dapat belajar membiasakan diri terlebih dulu terkait fitur-fitur yang tersedia di kelas. 

Mendapat Feedback Langsung

Setelah mengikuti kelas free trial, tim course consultant dan guru LingoAce akan memberikan laporan terkait kemampuan anak kita.

Laporan berisi kelebihan hingga aspek belajar anak yang perlu dikembangkan. Dari sini kita dibebaskan memilih apakah ingin lanjut mengkursuskan anak di LingoAce atau tidak. Perlu diketahui bahwa kelas free trial tidak dipungut biaya apapun.

Bekali anak dengan kemampuan bahasa Mandarin melalui kursus bahasa Mandarin di LingoAce sejak dini. Kita dibebaskan memilih program yang paling tepat untuk buah hati. Ada banyak peluang karir di masa depan yang terbuka bagi mereka yang menguasai bahasa internasional ini.

Semoga informasi ini bermanfaat ya.


Posting Komentar