Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Bangun Restoran Berkelas dengan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan


Tips Bangun Restoran Berkelas dengan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan
Soure : Foto oleh Rene Asmussen dari Pexel

Membuka bisnis restoran berkelas tentu merupakan sebuah tantangan besar bagi kamu yang tertarik dengan usaha ini.

Selain harus membuat perencanaan yang matang, juga harus memiliki modal yang cukup besar. Namun, dengan pinjaman modal usaha tanpa jaminan, kamu akan mampu mewujudkannya. 

Diantara sekian banyaknya bisnis yang ada, bisnis restoran bisa dikatakan sebagai salah satu yang paling banyak dilirik. 

Pasalnya, selama manusia membutuhkan makanan, bisnis ini akan selalu menjadi bisnis yang cukup menjanjikan untuk dijalani.

Tips Membangun Restoran Mewah

Meskipun membuka restoran bisa menjadi suatu hal yang menjanjikan, tidak sedikit orang yang gulung tikar karena tidak memiliki perencanaan yang matang. 

Karena itu, kamu akan membutuhkan beberapa tips di bawah ini untuk bisa membangun bisnis restoran mewah yang menguntungkan.

Rencanakan Menu

Ketika kamu memutuskan untuk membuka sebuah restoran berkelas, tentunya bukan hanya pinjaman uang untuk modal usaha tanpa jaminan saja yang harus kamu pikirkan. Akan tetapi, tentu pilihan menu-menu yang akan disajikan pun harus dipersiapkan. 

Pada saat mendengar kata “mewah”, tentu menu makanan yang akan terbayang oleh pelanggan bukan seperti seblak, es pisang ijo, gorengan, dan lain sebagainya. Pilihlah beberapa menu makanan yang kiranya akan disukai oleh target market mamu.

Beberapa menu makanan yang biasanya disajikan di restoran mewah diantaranya foie gras, truffle, pizza, pasta, tiramisu, oyster, dan masih banyak lagi. 

Kamu bisa mencoba browsing beberapa menu yang disediakan oleh restoran mewah sebagai referensi dalam penyusunan menu restoran kamu.

Sewa Koki Hebat 

Setelah berhasil menyusun menu makanan yang sesuai dengan konsep restoran, pastikan kamu juga memilih koki hebat. Pilihlah koki yang sudah memiliki

 pengalaman memasak bertahun-tahun agar mampu mengeksekusi setiap menu restoran mewah kamu dengan baik. Dengan bantuan pinjaman modal usaha tanpa jaminan kamu bisa mendapatkannya.

Perlu kamu ingat, dalam sebuah restoran koki bisa diibaratkan sebagai senternya. Biasanya orang-orang berkelas akan memilih restoran yang memiliki koki dengan pelayanan dan reputasi baik pada saat menghidangkan makanannya. Karena itu, penting untuk memiliki koki berbakat agar pelanggan bisa terpuaskan. 

Desain Interior

Perlu kamu ketahui bahwa restoran yang akan kamu bangun ialah restoran mewah berkelas yang tentu target marketnya pun orang-orang menengah ke atas

M.aka dari itu, pastikan membuat dekorasi interior yang menunjukan kelas dari restoran kamu.

Kamu bisa menggunakan konsep desain interior fine dining yang menggambarkan restoran mewah dengan suasana elegan dan pelayanan kualitas tinggi. 

Selain itu kamu bisa memilih cat dinding dengan paduan warna-warna yang elegan seperti hitam, gold, putih, krem, atau warna-warna pastel.

Untuk membuat restoran tampak lebih mewah, pilihlah bahan marmer sebagai bahan lantai di restoran kamu. Jangan lupa untuk memilih furniture yang bisa menambah kesan elegan dan berkelas di restoran kamu.

Biasanya, kursi dan meja dengan tema klasik akan lebih cocok untuk dipilih karena bisa memberikan kesan superior pada ruangan di restoran tersebut. 

Bahkan, jika ingin mendapatkan kesan lebih glamor, kamu bisa menambahkan piano di salah satu sudut ruangan restoran. 

Agar lebih menarik, mamu bisa menambahkan beberapa ornamen yang akan menambah kesan elegan pada ruangan. 

Beberapa ornamen tersebut diantaranya seperti lukisan atau patung-patung. Tak perlu khawatir soal biaya, kamu mengambil pinjaman uang untuk modal usaha tanpa jaminan.

Buat Perencanaan Detail

Persiapan berikutnya yang harus mamu lakukan adalah dengan membuat perencanaan bisnis secara detail. Jika beberapa rencana yang kita buat di atas merupakan garis besarnya, maka kini saatnya kamu buat perencanaan yang lebih serius.

Perencanaan ini sangat berguna untuk selalu menjaga kestabilan perjalanan bisnis restoran yang akan kamu kelola. 

Hal yang harus kamu perhatikan ialah mulai dari cari pinjaman modal usaha tanpa jaminan, konsep restoran secara detail, termasuk pilihan furniture yang akan dipakai.

Selain itu, rencanakan juga pilihan menu dan harganya, informasi keuangan, prediksi pemasukan dan pengeluaran, pemasaran, perekrutan pegawai, hingga cara menangani masalah yang mungkin datang. 

Siapkan Dana Cadangan yang Memadai

Sewaktu-waktu, bisa saja bisnis yang mamu kelola mengalami penurunan baik itu karena faktor internal maupun eksternal. Karena itu, penting untuk mempersiapkan dana cadangan yang kiranya akan memadai. Kamu juga bisa memanfaatkan bantuan pinjaman modal usaha tanpa jaminan.

Cari Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan untuk Bangun Restoran? DBS KTA Aja!

DBS KTA
Source : Foto oleh Rene Asmussen dari Pexels

Tepat sekali kamu mampir ke sini, karena kami akan kenalkan pada DBS KTA yang merupakan mitra keuangan yang menyediakan pinjaman tanpa jaminan cocok untuk modal usaha.

Ada beberapa tawaran kemudahan yang akan kamu dapatkan, ini dia tawaran nya.

Limit Pinjaman Hingga Rp 300 Juta

DBS KTA menawarkan limit pinjaman hingga Rp300 juta untuk setiap nasabahnya. Jumlah ini tentunya cukup leluasa untuk dijadikan tambahan modal usaha restoran mewah. 

Bagaimana? Apa nominal ini sudah cukup untuk membangun restoran mewah dengan konsep yang sudah kamu rencanakan? Apalagi ini adalah pinjaman modal usaha tanpa jaminan, jadi tak perlu bingung lagi!

Bunga Flat mulai dari 0,88% per Bulan

DBS KTA tidak ingin memberatkan nasabahnya dengan tuntutan bunga pinjaman yang besar. Karena itu, bunga yang ditawarkan mulai dari 0,88% saja per bulannya. Jadi, kamu tidak akan terbebani pada saat proses peminjaman.

Cicil Hingga 36 Bulan

Jangan khawatir tentang tenor pinjaman, karena DBS KTA menawarkan tenor yang cukup panjang yaitu hingga 36 bulan lamanya. Kamu bisa memilih tenor sesuai dengan kesanggupan kamu dalam membayar cicilan setiap bulannya. 

Memiliki impian untuk membangun restoran mewah pastinya akan membutuhkan effort yang besar. 

Mari siapkan konsep restoran berkelas kamu sekarang juga. Dapatkan pinjaman modal usaha tanpa jaminan dari Bank DBS Indonesia dengan bunga flat yang minim dan tenor yang panjang.

Posting Komentar untuk "Tips Bangun Restoran Berkelas dengan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan"