Krim Penghilang Bekas Jerawat Terbaik 2022

Krim penghilang jerawat terbaik
Source : canva

Apa kamu memiliki bekas jerawat yang cukup membandel? Tidak perlu khawatir karena kamu bisa menghilangkannya  dengan krim penghilang bekas jerawat

Jika tidak ditangani dengan tepat munculnya jerawat bisa menjadi masalah yang serius. Masalah kulit wajah yang satu ini akan membuat kamu risih dan menjadi tidak percaya diri.

Adapun penyebab munculnya jerawat adalah kulit yang tersumbat karena minyak yang ada di folikel kulit dan adanya juga sel kulit mati.

Folikel adalah tempat dimana kelenjar minyak dan juga pori-pori terhubung, jadi jika kamu tidak menjaganya dengan baik maka bisa terjadi sebuah peradangan. 

Jerawat ini bukan hanya bisa muncul di wajah saja tapi bisa juga muncul di area tubuh lainnya

Jika peradangan telah selesai biasanya akan ada bekas yang sulit untuk dihilangkan. Untuk itu aupaya bekas tersebut hilang, salah satu cara menghilangkan jerawat yang bisa kamu lakukan yaitu dengan mengoleskan krim khusus jerawat.

Pada kesempatan kali ini mari kita bahas mengenai beberapa krim yang bisa menghilangkan bekas jerawat.

Krim penghilang Jerawat

Lacoco Bakuchiol Night Cream

Posisi pertama ada Lacoco Bakuchiol Night Cream, produk yang satu ini bukan hanya ampuh menghilangkan bekas jerawat saja, tapi bisa juga untuk mencegah tanda penuaan di kulit.

Kandungan Bakuchiol yang ada didalam produk ini sama dengan retinol, tapi resiko untuk terkena iritasinya lebih rendah. 

Hanya dengan menggunakan satu produk ini saja kamu sudah bisa mendapatkan banyak manfaat untuk menghilangkan jerawa 

Pasalnya di dalam produk ini juga terdapat kandungan Niacinamide dan juga Centella Asiatica yang bisa membantu untuk meredakan jerawat.

Dengan manfaatnya yang banyak itu maka tidak heran Lacoco Bakuchiol Night Cream ini dibrandol dengan harga yang agak mahal meski masih terjangkau yakni sebesar Rp180,000. 

COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream

Berikutnya ada COSRX Advanced Snail 92 All in One Cream, produk yang cocok sekali buat kamu yang memiliki kulit rentan mengalami breakout

Jerawat yang bisa membuat breakout terjadi ini bisanya di sebabkan oleh penggunaan skincare yang tidak benar, jadi jika kamu mengalami jerawat karena masalah seperti ini sebaiknya hentikan penggunaan skincare.

Kemudian rutinlah menggunakan produk yang satu ini Anda agar terhindar dari breakout. Selain itu kulit kamu juga akan terasa jauh lebih lembab. 

Produk dari Korea yang dibrandol dengan harga Rp305,000 ini akan bekerja untuk membuat kulit kamu jadi lebih elastis.

Everwhite Acnepair Cream

Produk yang ketiga ada Everwhite Acnepair Cream. Produk yang satu ini sangat cocok digunakan untuk menghilangkan papula dan juga pustula atau lebih di kenal dengan bruntusan atau jerawat yang bernanah. 

Produk ini memiliki 3 kandungan utama diantaranya ada BHA, AHA, dan juga CICA. Manfaatnya juga tidak jauh berbeda dari kedua produk di atas karena dapat membantu mengatasi masalah jerawat.

Nah, buat kamu yang cari krim untuk atasi jerawat dengan harga ekonimis, Everwhite Acnepair Cream ini bisa jadi pilihan karena harganya hanya Rp75.000.

Zoya Cosmetics Acne Daily Cream

Rekomendasi krim berikutnya adalah Zoya Cosmetics Acne Daily Cream. Produk yang satu ini memiliki kandungan salicylic acid  dan juga tea tree oil yang bisa megatasi jerawat. 

Kandungan yang ada didalamnya cukup efektif untuk menghilangkan noda hitam dan juga kemerahan akibat peradangan jerawat.  

Kandungan salicylic acid yang ada di dalam produk ini juga bisa membantu untuk melawan bakteri yang bisa memicu jerawat. 

Di dalam produk ini juga sudah terdapar kandungan UV protection yang bisa melindungi kulit dari matahari. 

Manfaatnya tidak kalah banyak ya. Menariknya lagi produk ini dibrandol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp38.000 saja.

Mineral Botanica Purifying Acne Night Cream

Terakhir ada Mineral Botanica Purifying Acne Night Cream dengan harga yang juga cukup terjangkau yaitu Rp43.500. 

Produk yang satu ini memiliki kandungan yang sangat baik dan manfaatnya bisa kamu rasakan setelah 10 hari pemakaian. 

Jika jerawat di wajah menghilang pastinya bisa bikin kamu tampil lebih percaya diri, kan?Kandungan yang ada didalam produk ini bisa membantu untuk mengatasi jerawat dan mencegah jerawat muncul.

Demikian informasi mengenai beberapa krim untuk mengatasi jerawat dari berbagai brand dengan harga yang cukup bervariasi. Kamu bisa memilih sesuai budget ya. 

Sebelum membeli sebaiknya kamu baca dulu review atau ulasan terkait produ di atas agar memudahkan kamu menemukan produk yang tepat.

Posting Komentar untuk "Krim Penghilang Bekas Jerawat Terbaik 2022"