Review Pome Optimun untuk Optimalkan Imunmu

Suplemen makanan dalam bentuk gummy atau  permen yang kenyal? Gimana rasanya? Simak yuk review Pome Optimun berikut ini!

Review pome optimun untuk optimalkan imunmu

Mudik dengan bawa dua toodler yang lagi aktif-aktifnya memang tidak mudah. Apalagi dengan kondisi tengah berbadan dua.  

Suami sempat khawatir, bahkan sampai berulangkali bertanya apakah saya kuat melakukan safar? Berulang kali pula saya jawab dengan anggukan. 

In syaa Allaah kuat. Kan ada Pome Optimun. Lagipula saya sudah merasakan sendiri khasiatnya sebelum mudik.

Yup, seperti ibu-ibu pada umumnya yang menjelang hari raya pada sibuk membuat kue. Saya pun demikian. Meski akan berlebaran di rumah mertua tapi saya tetap ingin buat cookies sendiri.

Saya tidak ingin pulang ke rumah mertua dengan tangan kosong. Setidaknya ada kue lebaran hasil buatan tangan saya yang bisa dicicipi mertua dan ipar-ipar saya. 

Nah, proses membuat kue lebaran kemarin lumayan menguras tenaga juga. Soalnya bisa dibilang saya belum begitu mahir bikin kue kering lebaran. Belajar buat kue saja baru-baru ini, dari hasil nonton berbagai tutorial membuat cookies di youtube.

Kue lebaran homemade
Beberapa kue lebaran yang sempat saya buat sebelum mudik

Syukurnya walau masih pemula, tapi hasilnya tidak mengecewakan. Anak-anak dan suami doyan. Makanya saya berani mudik dengan membawa beberapa toples berisi kue buatan saya untuk dapat dinikmati juga oleh keluarga.

Sebelumnya suami sempat komen sih. Dia menganjurkan saya untuk beli kue lebaran saja daripada bikin sendiri biar saya tidak kecapaian mengingat kondisi istrinya saat ini memang butuh banyak istirahat.

Saya bukannya tidak ingin mengikuti saran suami, hanya saja saya merasa baik-baik saja, terlebih setelah mengonsumsi Pome Optimun.

Berkenalan dengan Pome Optimun

Berkenalan dengan pome optimun optimalkan imunmu

Dari tadi saya sebut nama Pome Optimun, memang itu apaan? Mungkin masih banyak yang belum tahu ya, sini saya kenalkan!

Pome Optimum merupakan gummy atau permen kenyal pertama di dunia yang mengandung Ekstrak Black Elderberry dan ekstrak Daun Kelor (Moringa Oleifera). Selain itu suplemen ini juga diperkaya dengan Vitamin C, Vitamin D3, Zinc dan Selenium.

Kehadiran Pome Optimun sebagai immune booster paling pas dapat membantu mengoptimalkan sistem imun dan menjaga kesehatan tubuh kita agar tidak mudah sakit sehingga tidak perlu mengonsumsi obat-obatan.

Oh ya suplemen ini bukan vegan ya tapi masih bisa kok dinikmati oleh para vegetarian. 

Sebagai tambahan informasi, saat ini Pome Optimum masih dalam proses pendaftaran Halal dan BPOM namun tidak perlu khawatir untuk mengonsumsinya karena sudah lulus uji.

Kenapa Memilih Pome Optimun untuk #OptimalkanImunmu?

Sangat penting bagi ibu-ibu seperti saya untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat. Untuk itu saya butuh suplemen makanan yang dapat membantu menjaga imun tubuh seperti Pome Optimun.

Bukan hanya ibu-ibu ya, bapak-bapak dan anak-anak juga butuh immune booster agar tidak mudah sakit sehingga aktivitas sehari-hari bisa berjalan dengan lancar, terutama menjelang hari raya.

Well, ada beberapa alasan yang membuat kamu juga perlu memilih Pome Optimun untuk Optimalkan Imunmu. Berikut ini alasannya :

  • Pome Optimun dapat memenuhi kebutuhan nutrisi untuk memperkuat sistem imun secara optimal
  • Aman dikonsumsi setiap hari
  • Diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik dari Indonesia, Eropa dan USA.
  • Mengandung Ekstrak Black European Elderberry (10% Antosianin) yang kaya akan antioksidan
  • Terdapat estrak daun kelor yang memiliki kandungan vitamin C lima kali lebih banyak dari buah jeruk
  • Mengandung Vitamin D3, Zinc dan Selenium yang lebih mudah diserap oleh tubuh
  • Warna asli alami dari kandungan Antosianin buah Elderberry
  • Praktis sehingga mudah untuk dibawa dan dikonsumsi

Review Pome Optimun, Immune Booster Paling Pas

Pome optimun booster immune paling pas

Pome Optimun adalah suplemen makanan paling lengkap untuk menjaga daya tahan tubuh yang telah diformulasikan secara khusus agar aman dikonsumsi setiap hari.

Pome optimun mengandung antioksidan tinggi karena dibuat dengan ekstrak alami buah eldeberry dan daun kelor, serta diperkaya dengan vitamin C, vitamin D3, Zinc dan Selenium.

Berikut ulasan lengkap saya mengenai produk ini.

Kemasan 

Pome Optimun dikemas dalam botol plastik bening dengan stiker label berwarna ungu tua. Kemasan luarnya sendiri berupa kardus berwarna ungu muda. Suka banget dengan warna kemasannya yang cantik. 

Dalam sebotol Pome Optimun terdapat 60 butir dengan berat 4 gr/butir. Dengan ukuran botol yang tidak terlalu besar dan isi yang ringan, produk ini mudah dibawa kemana pun, termasuk saat mudik. 

Tutup botolnya yang terbuat dari alumunium mudah dibuka, cukup dengan diputar begitu pula saat ditutup. Isinya tidak mudah tumpah yang penting pastikan saja ditutup dengan rapat.

Komposisi

Air, Sirup Fruktosa, Gula, Vitamin C, Vitamin D3, Zinc Picolinate, L-Selenomethionine, Pembentuk Gel Pektin, Ekstrak Elderberry, Ekstrak Daun Kelor, Pengatur Keasaman (Asam Sitrat, Trinatrium Sitrat), Perisa Identik Yuzu, Perisa Sintetik Mint.

Wangi, tekstur dan rasa

Pome Optimun memiliki aroma yang kuat. Sebelum dibuka tutup botolnya saja saya sudah bisa mencium wanginya, apalagi setelah dibuka. Aroma herbalnya langsung menyeruak.

Bagi sebagian orang mungkin aromanya sedikit menganggu tapi bagi saya tidak masalah. Malah saya suka dengan aromanya yang ketika dihirup terasa fresh.

Selain aroma yang khas, tekstur suplemen ini juga sangat menarik perhatian. Suplemennya berbentuk segitiga dengan warna coklat kehitaman yang merupakan warna asli alami dari kandungan Antosianin buah Elderberry

Tampak jelas teksturnya kenyal seperti agar-agar. Baru pertama kali saya konsumsi suplemen dengan tekstur gummy yang menarik ini.

Untuk rasanya jangan ditanya, bikin ketagihan, hehe. Pome Optimun memiliki rasa minty yuzu yang refreshing. Saat pertama kali mencoba saya langsung suka dengan rasa manisnya yang berpadu dengan asam yuzu dan meninggalkan rasa mint aftertaste.

Menurut saya rasanya benar-benar unik, tidak hanya nikmat tapi bikin nafas jadi segar. Tidak salah kalau dikatakan Pome Optimun disebut-sebut sebagai suplemen makanan paling enak. 

Anjuran Pakai

Pome Optimum bisa dikonsumsi mulai dari usia 5 tahun dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Usia 5 tahun hingga 10 tahun: 1 gummy per hari
  • Usia 10 tahun ke atas: 2 gummy per hari

Pome Optimun juga bisa dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, namun disarankan untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter.

Pengalaman Mengonsumsi Pome Optimun

Pome optimun suplemen makanan gummy

Menjelang mudik lebaran hingga setelah kembali dari mudik, tenaga saya banyak terkuras. Lebih-lebih suami soalnya selama di perjalanan dia yang handle anak-anak. Saya hanya bantu sesekali.

Bersyukur karena mudik lebaran tahun ini kami ditemani dengan Pome Optimun sehingga daya tahan tubuh tetap terjaga. 

Seperti yang sudah disinggung di atas, suplemen ini aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, bahkan oleh anak-anak sekalipun.

Jika dilihat dari kandungannya memang tidak ada bahan yang berbahaya karena Pome Optimun terbuat dari ekstrak alami buah eldeberry, ekstrak daun kelor dan sejumlah vitamin yang justru bermanfaat untuk ibu hamil dan menyusui. Namun sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kandungan.

Sebenarnya pengen juga anak-anak konsumsi suplemen gummy ini sayangnya umur mereka masih di bawah usia yang dianjurkan. Kalau bisa pasti mereka bakal ketagihan banget.

Pasalnya ayah dan bundanya saja ketagihan. Soalnya rasa dari suplemen ini tidak ada duanya deh. Saya sudah sering mengonsumsi suplemen makanan tapi baru kali ini saya ketemu dengan suplemen yang sangat unik karena berupa permen kenyal dengan rasa yang nikmat.

Nah, berdasarkan pengalaman saya mengonsumsi Pome Optimun, saya sangat merekomendasikan suplemen ini untuk dikonsumsi siapapun sesuai dengan dosis dan anjuran pemakaian.

Tentu saja bukan semata-mata karena rasa permennya yang kenyal dan nikmat melainkan lebih karena kandungannya yang sangat bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh kita.

Penutup

Demikian ulasan saya mengenai Pome Optimun, yang merupakan 100% produk buatan Indonesia dengan bahan-bahan terbaik di dunia. Menariknya, produk kaya khasiat ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp165.000 saja untuk kemasan isi 60 butir dengan berat 240gr.

Nah, buat kamu yang tertarik konsumsi Pome Optimun bisa dapatkan produknya melalui website resmi Pome atau di ecommerce Pome yang ada di Shopee atau Tokopedia. 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk ini bisa kamu kepoin langsung di www.getpome.com atau di akun instagramnya di @getpome & @pomeinstitute.

Tunggu apalagi. Yuk optimalkan imunmu dengan immune booster paling pas, paling lengkap, paling praktis dan paling enak ini.

19 komentar untuk "Review Pome Optimun untuk Optimalkan Imunmu"

Comment Author Avatar
Bentuk suplemennya ini menarik karena gummy, sehingga bisa dikonsumsi dengan rutin dan mendapatkan manfaatnya
Comment Author Avatar
Black elderberry ini sepertinya lagi naik daun, nih
Ada sebuah brand yang terkenal dengan kandungan elderberrynya tapi masih diproduksi di Eropa, ibu-ibu sampai rela ikut jastip karena katanya ampuh buat cegah flu pada anak

Alhamdulillah, sekarang Indonesia sudah bisa produksi sendiri
Oh iya, apakah ini sudah tersertifikasi halal, mba?
Comment Author Avatar
Kemasannya grande banget Pome Optimun ini, ungu pula warnanya. Walau harganya lumayan tinggi, namun dengan manfaat yang luar biasa, pastinya tidak akan rugi mengonsumsi Pome Optimun ini untuk menjaga kesehatan
Comment Author Avatar
Pome, emang ok! aku pernah mengkonsumsi pome yang orange, mjadi semangat untuk memulai hari-hari kan sis dengan Pome
Comment Author Avatar
Untuk harga juga nggak terlalu mahal, karena isinya ternyata banyak juga
Sekarang kalau pengen minum vitamin ada alternatif lain ya, nggak perlu minum obat telan gitu, yang kadang kapsulnya gedee dan bikin aku malas hahaha
Comment Author Avatar
Bentuknya yang unik, segitiga goomy gitu jadi berasa gak sedang makan suplemen ya. Tapi berasa lagi makan permen saja, hehehe. Apalagi rasanya yuzu yang enak, wah makin suka aja
Comment Author Avatar
Penasaran jadinya sama rasanya. Packagingnya apik dan warnanya lucu bangettt, mudah2an cocok nih mau nyoba beliii
Comment Author Avatar
Suplemen Pome ini aku pernah coba mba, dan memang enak banget jadi kaya snack or permen chewy gitu, aku suka sih dan memang enak di badan untuk jaga daya tahan tubuh nih di jaman now yang udah makin aneh-aneh aja deh penyakitnya
Comment Author Avatar
Jadi ini bisa buat anak dan dewasa ya mba ya. wah anak2 bisa seneng nih kalu minum suplemen yg mirip permen seperti ini
Comment Author Avatar
Ayu Natih Widhiarini 20:52
Aku udah check out suplemen ini mbaa gak sabar barangnya datang
Comment Author Avatar
Banyak banget yang cocok dengan Pome, dalan membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Warnanya yang cakep dan bentuk yang membuat anak juga suka. Cocok buat seluruh anggota kelurga
Comment Author Avatar
Sebelum jatuh sakit, imun kudu dibangun kuat dulu dengan konsumsi Pome Optimun secara rutin.
Rasanya yang lezat dan bentuknya yang unik, cocok banget dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi keluarga.
Comment Author Avatar
aku juga minum pome ini nih, biar badan kembali segar lagi. soalnya kerasa banget capeknya habis mudik tuh. apalagi selama bulan ramadan kemarin, sibuk banget..
Comment Author Avatar
jadi penasaran nih dengan Pome Optimum juga, apalagi rasanya enak gitu ya, jadi betah pasti mengkonsumsinya.
Comment Author Avatar
Pas banget ini kak kebetulan emang lagi nyari refrensi buat suplemen tubuh gk tau sekarang mudah banget capke ap lGi punya 2 balita
Comment Author Avatar
Pas banget ini kak emng lagi nyari suplemen apalgi ngurusin balita yg lagi aktif2 nya badan sering tepar aja
Comment Author Avatar
Saya penasaran lo, sama suplemen yang satu ini. Soalnya bentuknya menarik dan warnanya juga membuat tertarik untuk dicoba. Apalagi kalau kenyal-kenyal teksturnya, udah dijamin pasti saya suka, hehehe
Comment Author Avatar
Wah, baru tahu ada suplemen buat menambah imun tubuh. Apalagi Pome Optimun terbuat dari bahan alami. Nantu kalau mudik sedia ini juga, ah.
Comment Author Avatar
Wahyuindah 08:29
Enak ya kalau ada suplemen penambah imun yang bentuknya permen kayak pome gini. Anak anak pasti suka nih.

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.