Formulasi Ringan, Cek Kelebihan Cushion Somethinc Di Sini!

Cushion menjadi salah satu produk makeup coverage dalam bentuk compact yang lebih mudah digunakan dan dibawa kemana saja.

Somethinc sebagai salah satu brand lokal yang ikut mengeluarkan produk Cushion Somethinc terbaik yang viral. Yuk, cek kelebihannya berikut ini!

Kelebihan Cushion Somethinc

Somethinc Badass Breathable Full Coverage 12 Hour Serum Foundation 

Somethinc Badass Breathable Full Coverage 12 Hour Serum Foundation
Rp119.000

Cushion Somethinc ini hadir dengan ketahanan hingga 12 jam yang ringan dan tidak teroksidasi sehingga aman dan nyaman digunakan sehari-hari. 

Foundation ini hadir dengan formula live filter effect yang bisa menyempurnakan paenampilan sehingga terlihat lebih flawless tanpa cakey dengan hasil akhir satin. 

Kelebihan Cushion Somethinc ini adalah kulit menjadi bebas minyak, kulit terlihat bercahaya alami dan tahan air serta keringat sehingga kamu bisa menggunakan makeup sepanjang hari tanpa takut luntur. 

Cushion Somethinc ini hadir dalam 12 variasi warna yang terinspirasi dari kulitr cantik Wanita Indonesia. bersifat non-comedogenic dengan hasil akhir satin yang bisa mengontrol minyak di kulit wajah. 

HOOMAN Breathable Cushion SPF 35 PA++++ 

HOOMAN Breathable Cushion SPF 35 PA++++
Rp185.900

Cushion Somethinc lainnya yang wajib kamu coba adalah HOOMAN Breathable Cushion hybrid mesh cushion lokal nomor 1 di Indonesia. Dilengkapi dengan teknologi anti bakteri dan diformulasikan agar tidak teroksidasi bahkan setelah dipakai sepanjang hari. 

Dengan medium to coverage yang mampu menyamarkan pori-pori dan garis halus dalam satu buildable tap sehingga menghasilkan kulit wajah matte yang tahan lama. 

Diformulasikan agar tidak berminyak, tiidak lengket, tidak pecah-pecah, dan mengontrol minyak sehingga kulit wajah terlihat sempurna tanpa minyak berlebih. 

Kelebihan Cushion Somethinc ini adalah kulit wajah menjadi lebih sempurna tanpa minyak berlebih dalam waktu singkat. Kulit mulus, ringan, tahan lama, dan terlindung dari sinar matahari serta diperkaya dengan SPF 35 PA++++. 

Perlindungan dari UVA dan UVB yang memberikan coverage medium to high yang mampu menyamarkan pori-pori dan garis halus sepanjang masa. 

Tahan keringat dan air serta bersifat non-comedogenic sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit wajah. 

Copy Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++ 

Copy Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++
Rp185.900

Cushion Somethinc yang satu ini hadir dengan menyesuaikan warna kulit wanita Indonesia serta kelembaban cuaca tropis. 

Dengan breathable technology, non-comedigenic yang tidak akan menyumbat pori-pori sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif. 

Cushion ini juga bersifat tahan lama dan memberikan banyak menfaat untuk perawatan kulit wajah. finishing morning healthy glow finish yang menyehatkan kulit wajah dan membuat kulit wajah glowing.

Cushion ini hadir dengan berbagai variasi shade mulai dari Perle, Bijoux, Nina, Serene, Charlotte, Clair, Coco, Alter, Goddess, Tiffany, Fawn, dan Penny.

Cushion hybrid mesh pertama di Indonensia yang tidak hanya berguna sebagai makeup namun juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit karena kandungan skincare sekaligus di dalamnya. 

Dengan ukuran kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana dengan rancangan yang lebih hemat dan higienis karena menggunakan mesh dibandingkan bantalan sehingga mesh menyerap lebih sedikit produk yang tidak akan cepat habis karena terserap sebelum digunakan. 

Kandungan utama Castrol oil isostrarate yang membantu dalam merestorasi kelembaban alami kulit wajah serta chamomile yang mampu menenangkan kulit wajah dan berperan sebagai antioksidan yang tinggi. 

Kamu bisa menemukan produk Cushion Somethinc yang sesuai dengan jenis kulit melalui website Somethinc.com yang merupakan e-commerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri. 

Posting Komentar untuk "Formulasi Ringan, Cek Kelebihan Cushion Somethinc Di Sini!"