IndiHome OTT Cara Baru Langganan Film dan Drama

IndiHome OTT Cara Baru Langganan Film dan Drama

Menikmati acara favorit kita kapan saja dan dimana saja dengan langganan OTT merupakan impian bagi kebanyakan pelanggan layanan streaming. Sebab, kemudahan itu hanya semu bagi yang tidak tahu caranya. 

Untuk itu melalui artikel ini saya ingin berbagi informasi mengenai kemudahan akses yang lebih stabil dan terjangkau bersama OTT Indihome Telkom Indonesia.

Apa Itu Indihome OTT?

Kamu pernah dengar nggak tentang OTT tidak? Mungkin ada yang masih asing ya dengan istilah tersebut. Jadi, OTT atau Over the Top adalah layanan yang menawarkan berbagai konten audio visual melalui internet, seperti film, acara TV, K-drama, film Series Box Office, dan lain sebagainya. 

PApa itu  IndiHome OTT dan berikut rekomendasi OTT

Umumnya, layanan OTT ini menawarkan layanan dengan mengharuskan pelanggan membayar biaya langganan bulanan atau tahunan.

Nah, selain paket internet cepat, kini IndiHome juga hadir dengan inovasinya yaitu IndiHome OTT yaitu layanan streaming yang ditawarkan oleh Telkom Indonesia

Melalui Indihome OTT, kamu bisa menikmati 14 konten Over the Top dan channel sebanyak 262 Channel. Wow banget, kan?

Untuk bisa menikmati banyak layanan OTT lewat provider ini kamu harus berlangganan paket internet Indihome OTT.

Setiap OTT yang tersedia di IndiHome menyesuaikan dengan berbagai kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda. Hal itu pula yang  membuat IndiHome menjadi Windows of Entertainment paling lengkap di Indonesia.

Manfaat Berlangganan OTT dari Telkom Indonesia

Dilansir dari media teknologi, ada banyak manfaat utama berlangganan OTT yang bisa kamu dapatkan. Misalnya, akses tanpa batas ke berbagai macam konten streaming seperti layanan Netflix, Disney+ Hotstar, Prime Video, dan Hulu.

Selain itu OTT juga biasanya sudah dilengkapi dengan fitur premium seperti HD quality, Dolby sound dan lain sebagainya.

Manfaat langganan OTT

Menariknya nih, OTT Netflix dengan IndiHome menjadi satu-satunya partner resmi Netflix di Indonesia lewat paket khusus dengan akses Netflix. 

Melalui Paket IndiHome (Dengan Akses Netflix), para pelanggan bisa merasakan nonton film, drama series, seperti Squid Games, Stranger Thing, Money Heist, Cloy Crash Landing on You, dan ratusan film series lainnya, Netflix Original, serta bonus ratusan channel TV, dan bebas nelpon hingga ratusan menit.

Lalu, buat kamu para penggemar film Marvel, Disney, Star Wars, ataupun konten pengetahuan dan petualangan seperti National Geography. IndiHome juga menyajikan OTT Disney+ Hotstar yang bisa diakses dengan berlangganan paket. 

Tak cukup sampai di situ, pecinta drama Korea atau konten yang berhubungan dengan Korea akan termanjakan karena IndiHome juga menghadirkan hiburan dari OTT VIU untuk para pelanggan.

Berbagai tayangan hiburan Asia terbaik, seperti variety show, serial drama, anime serial TV premium, program gaya hidup bahkan film dari Thailand, China dan Jepang juga disediakan untuk menunjang kebutuhan hiburan pelanggan IndiHome.

Bagi penggemar olahraga, IndiHome menghadirkan OTT Video on Demand di Vidio yang menayangkan konten English Premier League dan F1.

Sementara bagi penggemar hiburan lokal dan Asia, IndiHome menggandeng OTT WeTV iflix yang menyajikan konten terbaik Asia dan konten lokal Indonesia.

Bagaimana Cara Mendaftar untuk Layanan Indihome OTT?

Semua pelanggan Indihome berkesempatan untuk menikmati layanan streaming tanpa batas dengan langganan OTT Indihome Telkom Indonesia. Untuk mendapatkan akses, pelanggan hanya perlu mendaftarkan diri di website resmi IndiHome.

Fitur GAMEQOO Cloud Gaming Platform

Fitur GAMEQOO Cloud Gaming Platform

Tidak ketinggalan, kini Indihome OTT telah menghadirkan pula sebuah platform game streaming bagi para pelanggannya. Dimana dengan menggunakan aplikasi ini, pelanggan bisa mengakses berbagai macam permainan dengan hanya berlangganan Indihome OTT. 

Untuk mendapatkan akses GameQoo sepuasnya, kamu bisa berlangganan Paket Gamer dari IndiHome dengan opsi kecepatan minimal 50 Mbps dengan biaya berlangganan mulai dari Rp545.000 per bulan. 

Dapatkan juga bonus lain, yaitu bebas nelpon 100 menit di jaringan lokal dan interlokal, bebas akses ke tayangan Disney+ Hotstar dan aplikasi UseeTV GO, plus ratusan channel TV favorit lainnya.

Itu dia ulasan seputar cara baru langganan film dan drama. Kini mau berlangganan OTT apa saja buat hiburan di rumah nggak perlu ribet karena sudah ada IndiHome OTT. Semoga informasi ini bermanfaat.


28 komentar untuk "IndiHome OTT Cara Baru Langganan Film dan Drama"

Comment Author Avatar
disney hotstar di indihome saya ini belum bisa muncul2 e, entah harus upgrade modem apa gimana ya
Comment Author Avatar
Kerennn yaa, Mbak. IndiHome terus berinovasi. Dulu tahunya IndiHome cuma sebatas provider internet aja, plus ada layanan Usee TV juga. Sekarang lengkap banget ada Netflix segala, plus platform main game.
Comment Author Avatar
Inovasinya makin Joss aja nih indiHome. Sekarang udah banyak channel pilihan yang bagus-bagus. Meski harus membayar biaya tambahan, tapi worth it dengan layanan yang didapat
Comment Author Avatar
jadi paket lengkap nan hemat ya mba jadinya, langganan internet di rumah sekaligus ada layanan streaming juga, nonton n chill di rumah jadi ga worry
Comment Author Avatar
yeaaay... sekarang netflix udah ada di Indihome, ada promo nggak ya, mungkin aja dapat diskon. Pengin kepoin paketnya Indihome, itu bisa dapatin OTT sesuai paketnya atau bisa pilih sendiri ya, penginnya cuma netflix sama prime aja, bagus-bagus pilihan movienya.
Comment Author Avatar
IndiHome makin memanjakan konsumennya :D. Tahu banget segmen pengabdi internet kebanyakan menonton drama dan film akhirnya bikin paket langganan OTT, mantep ini :3
Comment Author Avatar
Langganan OTT semakin diminati, soalnya sekali langganan sudah lengkap. jadi bisa nonton beragam tayangan. Dan keren ini IndiHome sangat memudahkan langganan OTT. Tinggal daftar saja lewat website. Semakin banyak hiburan di rumah.
Comment Author Avatar
Lho enak banget, selama ini aku langganannya sendiri2, malah jadi boros sih yak. Kalau pake OTT ini bisa langsung jadi satu yaa, kalau mau lihat drakor ga usah langganan banyak2 yg boros.
Comment Author Avatar
Dengan berlangganan Over the Tops dari IndiHome, hiburan di rumah saja bisa premium dengan banyaknya saluran pilihan di OTT IndiHome. Hiburan ala sultan ini mah
Comment Author Avatar
Layanan IndiHome OTT bisa jadi hal menarik nih buat berlangganan film dan drama. Banyak pilihan platform juga ya
Comment Author Avatar
Wah senang banget ada paket ott dari IndiHome ini
Sekarang langganan film dan drama jadi lebih mudah
Comment Author Avatar
Buat yang suka nonton film, langganan OTT IndiHome ini memang menyenangkan banget. Bisa puas nonton film kesukaan.
Comment Author Avatar
Wah ada bebas akses ke platform yang suka daku lihat iklan tayangannya nih. Jadi bisa dikatakan melimpah ya dengan berlangganan platform OTT dari IndiHome
Comment Author Avatar
wah para penikmat film makin dimanjakan nih sama indihome :) keren deh layanan makin lengkap harganya masih oke juga ya
Comment Author Avatar
Keberadaan IndiHome ini beenr-bener bantu banget semua orang dalam banyak hal termasuk dalam urusan menonton film ya mba Siska, saya juga sering menggunakannya di rumah, kalau saudara langganan untuk bermain games
Comment Author Avatar
Menarik! Bisa langganan internet sekaligus OTT dan gane juga haha auto betah ndekem di rumah kalo gini 😆
Comment Author Avatar
Langganan OTT lebih terjangkau yah 😊 IndiHome ini memang yang paling ngerti deh, akses internetnya juga cepat dan stabil.
Comment Author Avatar
IndiHome emang teh best sih dalam hal layanan internet. udahlah cepet, terjangkau dann dia bisa sampe ke daerah2 yang biasanya ngga ada sinyal, top lah! Ditambah lagi dengan layanan OTT yang superlengkappp kek gini
Comment Author Avatar
emang cocok banget yang hobi drakoran berlangganan indihome ini, udah terpercaya lagi. yok buruan
Comment Author Avatar
Jadi tahu sekarang ada layanan OTT dari IndiHome yang memanjakan pelanggan IndiHome karena memenuhi seluruh keinginan dalam hal hiburan keluarga. Nyaman banget langgana IndiHome dari Telkom Indonesia.
Comment Author Avatar
Cara daftar OTT IndiHome ini praktis ya. Yang memang lagi cari hiburan dalam satu tempat dan dengan kualitas internet yang baik sepertiIndiHome, ini patut dipertimbangkan sih.
Comment Author Avatar
Wahyuindah 08:56
Memang IndiHome paling lengkap ya OTT nya. Semuanya diborong. Makanya idola banget
Comment Author Avatar
Enak emang pake IndiHome. Bisa nonton gratis di banyak OTT jadinya
Comment Author Avatar
Wow Indihome makin keren aja apalagi tawaran K-drama yang daebak pasti makin asyik nonton nya
Comment Author Avatar
Keren emang IndiHome ini. Dulu cuma layanan internet aja, sekarang makin melebar ke layanan OTT bareng channel2 populer.
Comment Author Avatar
Biasanya selisih dari harga yang ditawarkan cuman dapat akses internet saja, ya kak. Ehh ini dapat paket komplit, akses internet dapet dan akses tanpa batas ke berbagai macam konten streaming pujaan juga dapet. Duhh jadi pingin segera daftar di web IndiHome, nih kak.
Comment Author Avatar
Makin mantap IndiHome dengan fitur-fiturnya yang makin memanjakan pelanggannya. Inovasinya yang selalu up to date dan banyak dicari
Comment Author Avatar
wah pakai paket indihome OTT jadinya nggak perlu ribet langganan berbagai layanan ott ya, mbak karena sudah tercakup semua

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.