Langganan Internet Cepat untuk Rumah Anti Ribet

Langganan Internet Cepat untuk Rumah Anti Ribet

Internet cepat saat ini sudah menjadi kebutuhan sebagian besar orang. Tentu ada banyak alasan mengapa kita butuh internet, mulai dari kemudahan mendapatkan informasi, belanja online, sarana pendidikan, mendapatkan penghasilan, dan sebagainya. 

Saya sendiri karena bekerja di ranah digital sehingga tidak bisa jauh-jauh dari internet. Setidaknya karena internet, saya yang merupakan ibu rumah tangga bisa tetap produktif walau di rumah saja.

Nah, untuk lebih jelasnya kita bahas yuk sederet alasan pentingnya internet dan cara langganan internet cepat untuk rumah anti ribet di artikel ini.

Alasan Pentingnya Internet Cepat untuk Berbagai Kebutuhan

Alasan Pentingnya Internet Cepat untuk Berbagai Kebutuhan

Kebutuhan terhadap internet cepat semakin meningkat di era digital seperti saat ini. Mengingat internet memang dapat mendukung hampir semua aktivitas kita. 

Lalu apa saja alasan pentingnya internet cepat untuk berbagai kebutuhan? Cek yuk!

Akses Informasi dan Sarana Komunikasi

Akses internet yang cepat memberikan kita kemudahan untuk mendapatkan informasi, seperti panduan dan tutorial, berita terkini, referensi akademik, dan sebagainya. Di saat yang sama, internet memungkinkan kita terhubung serta berkomunikasi dengan banyak orang.

Memulai Bisnis dan Mendapatkan Penghasilan

Tersedianya akses internet memungkinkan orang memulai bisnis secara online untuk memasarkan produk atau jasa, mencari pelanggan baru, dan meningkatkan jangkauan pasar. Termasuk dengan melakukan kolaborasi konten yang hasil akhirnya tentu saja mendapatkan penghasilan.

Sarana Pendidikan dan Hiburan

Ada banyak materi dan pengetahuan yang bisa kita dapatkan dari internet secara gratis. Bahkan saat ini sudah banyak sekali platform penyedia materi belajar yang membuat kita bisa mempelajari apa pun yang kita butuhkan. 

Selain itu, internet menyediakan berbagai jenis hiburan, mulai dari menonton film dan acara televisi hingga mendengarkan musik dan bermain game.

Dengan banyaknya hal penting yang bisa kita lakukan kalau memiliki internet yang cepat di rumah, maka sudah waktunya kita memastikan ketersediaan akses internet cepat, murah, dan anti ribet untuk berlangganannya. Lanjutkan membaca untuk tahu caranya ya!

Perkembangan Digital dan Penggunaan Internet

Berdasarkan data yang dihimpun dari We Are Social Meltwater, jumlah pengguna internet di Indonesia per Januari 2023 tercatat mencapai 212,9 juta, atau mengalami kenaikan sejumlah 12 juta pengguna. Dengan tingkat pengguna internet Indonesia yang tumbuh itu, tingkat penetrasi sebesar 77 persen. Bisa dibayangkan, peningkatannya sangat drastis.

Well, dari 77 persen tersebut, 98 persen pengguna Indonesia mengakses internet melalui perangkat  smartphone. Rata-rata, pengguna internet di Indonesia mengakses internet sekitar 7 jam 42 menit per hari.

Fakta banyaknya pengguna internet ini sejalan dengan perkembangan dunia digital yang memberikan pengaruh dan kemudahan dalam banyak bidang kehidupan. 

IndiHome sebagai salah satu penyedia layanan internet cukup adaptif  mengikuti laju perkembangan dan transformasi digital. Bahkan inovasi IndiHome berupaya untuk mempercepat dan mempermudah semua jenis layanan melalui aplikasi myIndiHome.

Hal ini sejalan dengan yang disampaikan oleh Bapak E. Kurniawan yang merupakan VP Marketing Management Telkom Indonesia.

Menurut beliau, perubahan menjadi keniscayaan di tengah teknologi yang berkembang sedemikian pesat. 

Lebih lanjut beliau menerangkan bahwa sebagai perusahaan provider internet kebanggaan Indonesia, IndiHome akan terus berupaya memudahkan menjangkau layanan IndiHome dari mana saja di seluruh Indonesia.

Cara Langganan Internet Cepat untuk Rumah Anti Ribet

So far, buat kamu yang ingin berlangganan internet cepat untuk rumah dan anti ribet, cukup gunakan aplikasi myIndiHome. 

Merujuk dari situs Pricebook yang mengulas cara berlangganan IndiHome, kamu tinggal melakukan pendaftaran secara online. Prosesnya mudah kok dan bisa dilakukan kapan saja dan di mana pun berada.

Pada aplikasi tersebut juga sudah tersedia fitur tambahan, seperti akses internet gratis pada lokasi tertentu dan keamanan internet. Selain itu, juga terdapat fitur live chat dan email yang memungkinkan kamu dapat berkomunikasi dengan layanan pelanggan. 

Kerennya lagi, kehadiran aplikasi ini akan selalu siap membantu memberi kamu solusi kalau mendapatkan masalah.

Of course, ada banyak fitur menarik dan menguntungkan pelanggan yang bisa kamu temukan di aplikasi ini. Contohnya saja seperti tukar poin di merchant-merchant favorit, diskon beli F&B, kecantikan, traveling, fashion, dan masih banyak lainnya.

Tunggu apalagi? Kamu bisa langsung download app myIndiHome untuk berlangganan internet rumah dan nikmati segala aktivitas tanpa batas bersama IndiHome.

Aplikasi myIndiHome merupakan digital touch point apps. Kamu bisa mendaftar langganan IndiHome dengan praktis anti ribet. Cukup cek dulu ketersediaan jaringan di wilayah tempat tinggalmu. Kemudian, pilih paket berlangganan, isi formulir pendaftaran dan unggah dokumen yang diperlukan untuk mempercepat proses berlangganan. 

Nanti kalau prosesnya sudah disetujui, kamu bisa langsung menggunakan internet cepat. Untuk pembayarannya pun mudah banget karena pembayaran layanan IndiHome bisa melalui transfer bank, kartu debit/kredit, saldo myIndiHome, dan yang terbaru, yaitu LinkAja. Sangat menarik, kan?

Demikian ulasan mengenai langganan internet cepat untuk rumah anti ribet. Semoga artikel ini bermanfaat ya :)

52 komentar untuk "Langganan Internet Cepat untuk Rumah Anti Ribet"

Comment Author Avatar
Bener banget, Kka. Intermet ceat sudah menjadi kebutuhan banyak ornag saat ini. Mulai anak sekolah sampai pegawai membutuhkan internet sebagai bagian dari kehidupan. Sepwrti IndiHome yang banyak digunkan oleh banyak orang
Comment Author Avatar
Peningkatan yang lumayan dari 2022 ke 2023. 12 juta penambahan ini bukan hal kecil. Tentunya ini berkat inovasi dan kegigihan semuanya dalam mewujudkan visi misi mereka
Comment Author Avatar
Dengan daftar yang mudah dan internet yang cepat dan stabil, pasti banyak banget yang suka dengan performa IndiHome, ya, Kak
Comment Author Avatar
Nggak ribet lagi ya mau langganan internet cepat tinggal klik aja. Praktis nggak perlu keluar rumah
Comment Author Avatar
Zaman dulu, kalau lebih banyak di rumah, ya otomatis nongkrong. Sekarang, Alhamdulillah bisa bekerja di rumah ya, Mbak. Makanya perlu koneksi internet cepat. Dan keren nih, IndiHome memberi kemudahan dengan bisa langganan internet lewat aplikasi My IndiHome juga.
Comment Author Avatar
Internet cepatjaman sekarang dah jadi kewajiban buat semua orang, karena hampir semua aktifitas butuh internet yang cepat. Aku juga dah pakai IndiHome dan emang banyak keuntungannya.
Comment Author Avatar
Butuh memang internet yang gak lambat, karena urusan jaman now sebagian besar adalah digital, sehingga kudu didukung hal ini ya
Comment Author Avatar
Cara berlangganan IndiHome via aplikasi MyIndiHome ringkas banget, ga pake ribet. Fitur-fiturnya pun sangat membantu kita mulai dari mengurusi tagihan sampai pengontrolan penggunaan datanya
Comment Author Avatar
Internet yang udah jadi kebutuhan primer kita emang bikin kalang kabut kalau ada gangguan sejam aja wkwk apalagi seharian, untungnya ada IndiHome dari telkom Indonesia, gercep kalo ada gangguan, jangkauannya jg luas
Comment Author Avatar
Kalo ga mau urusan ribet, please cari aja internet cepat dari IndiHome. Dijamin layanannya memuaskan tuh karena semua layanan bisa dilakukan di dalam satu aplikasi. Enak banget deh sekarang.
Comment Author Avatar
Ternyata cukup mudah untuk memulai berlangganan internet cepat untuk di rumah. Karena selama ini suka khawatir gak masuk coverage semisal rumahnya gak di daerah perkotaan banget. Alhamdulillah dengan mendaftar melalui Aplikasi myIndiHome, semua wilayah bisa dijangkau ya..
Comment Author Avatar
Semua aktivitas di rumahku kebanyakan menggunakan internet sii. Mulai dari pendidikan, games, drakor, sampai lahan cari cuan wkwkk. Untung ada IndiHome yang satset anti lemot.
Comment Author Avatar
Kayaknya aplikasi myIndiHome ini juga cocok buat dikenalkan ke Bapak-Ibu di rumah, biar nggak ribet kalau mau tanya-tanya ke CS tentang penawaran dari IndiHome, karena biasanya mereka dapat chat WA gitu..
Comment Author Avatar
Indihome semakin baik.pelayanan dan jangkauannya apalagi di bawah naungan PT Telkom Indonesia
Comment Author Avatar
Aplikasi My IndiHome ini sangat memudahkan kita untuk berlangganan paket internet cepat dari rumah ya mbak
Comment Author Avatar
Internet tuh banyak ya manfaatnya, buat freelance kayak aku, harus ada internet setiap hari. btw, mau langganan IndiHome mudah banget ya, bisa secara online loh...
Comment Author Avatar
internet cepat tuh udah jadi kebutuhan vital di zaman sekarang, di mana hampir semua pekerjaan sudah digital. ditambah lagi buat hiburan yang juga makin gampang :D
Comment Author Avatar
Aku juga pakai IndiHome di rumah. Emang satset padahal aku cuma pakai yang 10mbps lho.
Comment Author Avatar
user experience website dan aplikasi myIndiHome beda banget ya, di aplikadinyalebih simple tapi banyak fiturnya
Comment Author Avatar
Memamg langganan IndiHome ini banyak untungnya, kemarin sewaktu masih Pandemi aku gak bingung lagi beli paketan untuk masing masing hape, lebih hemat pake IndiHome..
Comment Author Avatar
kita hidup di era digital ya mba sis, pasti gak lepas dari internet. muliai dari berkomunikasi, hiburan hingga belajar atau sekadar cari informasi. Dan yaa, IRT juga bisa produktif berkat hadirnya internet cepat indiHome ya
Comment Author Avatar
Internet memang sudah jadi kebutuhan. Tapi wajib sekali internet cepat dan stabil. Jadi maksimal mendukung aktivitas kita. Dan keren nih, langganan internet IndiHome semakin dimudahkan.
Comment Author Avatar
setujuuu, dengan internet cepat, meski kita Ibu Rumah Tangga tetap bisa bekerja juga dari rumah ya dan berpenghasilan, karena dengan internet cepat pekerjaan bisa cepat beres dan urusan keluarga pun juga tetap aman ya.
poin myIndiHome bisa ditukar di merchant-merchant yang bekerja sama dengan IndiHome ya rupanya, noted nih.
Comment Author Avatar
Sekarang WiFi jadi kebutuhan primer ya kak. Kalo di rumah ada internet cepat Indihome aman. Bisa kerja dengan lancar, ngezoom, dan nonton sepuasnya tanpa takut kuota habis.
Comment Author Avatar
Cara langganan IndiHome mudah banget, ya, dengan adanya aplikasi MyIndiHome semuanya jadi ga ribet sama sekali. Kita jadi terbantu banget dengan fitur-fitur dalam aplikasi MyIndiHome, mulai dari pengontrolan pemakaian kuota sampai ada reward-nya segala
Comment Author Avatar
Emang sih ada begitu banyak alasan kita membutuhkan layanan internet cepat kayak IndiHome. Kalau aku untuk bekerja dari rumah sebagai blogger. Hehehehe....
Comment Author Avatar
Kalo berlangganan internet cepat IndiHome lewat aplikasi apa petugas datang ke rumah ya buat kasih STB ya..apa cm internet aja ya yg di aplikasi..
Comment Author Avatar
Wahyuindah 20:16
Banyak juga ya manfaat internet cepat. Bisa dapat penghasilan juga dari internet. Semua serba ada deh di internet
Comment Author Avatar
efisien banget sekarang udah ada Aplikasi myIndiHome. jadi mau langganan indihome gak perlu datang ke kantornya Telkom ya, cukup pakai Aplikasi myIndiHome semua beres.
Comment Author Avatar
Internet dah jadi kebutuhan primer buat sekarang, banyak dijadiin andalan apalagi pas lagi di rumah. Upload download berapa pun besarnya bakal kenceng banget klo pake IndiHome
Comment Author Avatar
wah beneran langganan internet anti ribet ya dengan adanya aplikasi myindiHome. keren nih indiHome inovasinya, pelanggan jadi lebih mudah untuk tahu banyak hal terkait tagihan dan lainnya ya. btw saya juga termasuk yang gak bisa hidup tanpa internet deh, hehehe. mau gak gimana, laa kerja pake internet, hehe
Comment Author Avatar
Intenrte Cepat dari IndiHome mudah diakses dan bisa menjadikan kita makin mudah melakukan berbagai aktivitas ya, mau belajar, mau rapat, cukup dari rumah dan anti ngadat.
Comment Author Avatar
Anti ribet memang kalo bisa langganan dari rumah aja. Ga perlu keluar rumah trus harus antri kayak jaman dulu
Comment Author Avatar
Bener2 anti ribet kalo gini mah. Langganan internet bisaa sekalian OTT trus bisa mantau dan bayar lewat apk
Comment Author Avatar
makin lengkap deh, makin dimanjakan nih sama indihome bisa dapat paket dengan banyak bonusnya.
Comment Author Avatar
betul banget, internet cepat bisa bermanfaat banget untuk kerja di rumah yang lebih efisien, kami juga, saya dan suami, sering kerja di rumah sehingga sangat terbantu jika internetnya lancar
Comment Author Avatar
Internet cepat sekarang sangat dibutuhin banget sih, bahkan untuk transaksi digital pun butuh internet yg stabil jadi secara tak langsung juga berpengaruh ke perekonomian
Comment Author Avatar
Pengguna internet yang makin meningkat jadinya kebutuhan internet juga meningkat. Dan IndiHome memahaminya menyediakan kemudahan tersebut
Comment Author Avatar
kebutuhan internet udh bersanding sama sandang, pangan, papan ya jaman sekarang mah, ya buat kerja, sekolah, komunikasi juga hiburan
Comment Author Avatar
penting banget nih pilih provider internet yang paket murah, apalagi buat yang full kerja di rumah. indihome jadi salah satu provider terpercaya, aku pun udah merasakannya
Comment Author Avatar
Langganan internet cepat untuk rumah anti ribet bisa dilakukan dengan aplikasi my indiHome ini ya mbak
Comment Author Avatar
Aku udah hampir setahun nih langganan IndiHome di rumah.. tapi kalau keluarga besarku udah belasan tahun pakai ini dari namanya masih Speedy hehehe.. selalu puas!
Comment Author Avatar
internet cepat kayanya jadi kebutuhan sekarang karena banyak kerjaan online yang dilakukan dari rumah belum lagi teknologi dirumah semuanya terhubung lewat internet
Comment Author Avatar
Wah nggak pake ribet ya kalau mau berlangganan internet cepat IndiHome ini. Ternyata fitur di aplikasinya pun ada banyak keuntungan buat para pelanggannya ya.
Comment Author Avatar
Cara daftar IndiHome sekarang mudah ya, bisa lewat aplikasi myIndiHome. Denhan begitu semakin banyak orang yang bisa berlangganan IndiHome
Comment Author Avatar
iya betul langganan anti ribet ya , kami merasa bersyukur memilih IndiHome juga . jadi meski kemrin pas pindahan pasangnya wifi IndiHome lagi
Comment Author Avatar
Masya Allah yaa, berkat adanya internet kerjaan kita jadi semakin dimudahkan
Comment Author Avatar
Pengalaman pribadi nih, dapat orderan banyak Via dunia maya. Dan ini gak mungkin terjadi kalo komunikasi via Internet yng lemot
Comment Author Avatar
Berkat internet, aku pun bisa dapat tambahan penghasilan meski hanya di rumah. Alhamdulillah banyak jalan rezeki terbuka dengan internet ya.
Comment Author Avatar
asyik ya dengan aplikasi myIndiHome ditangan tinggal klak klik jadi bees deh anti ribet bener dah
Comment Author Avatar
Wah pengguna internet yang menggunakan smartphone banyak banget ya kak persentasenya. Btw IndiHome makin kece deh ada aplikasi khususnya ya
Comment Author Avatar
setuju banget, internet sekarang sudah jadi kebutuhan semua orang dan menurutku wajib ada di rumah karena kalau mau beli paket internet di setiap ponsel juga jatuhnya lebih boros, belum lagi ada laptop dan perangkat lain yang juga butuh internet. pokoknya wajib banget pakai internet di rumah, yang cepat dan stabil yaitu IndiHome

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.