3 Cara Nonton Siaran Liga Inggris secara Legal

Tidak ingin ketinggalan menyaksikan pertandingan Premier League musim ini namun belum tahu cara nonton siaran liga Inggris?

Eits tenang saja! Kamu cukup baca artikel ini sampai selesai untuk bisa mengetahui cara menonton siaran Liga Inggris.

3 Cara Nonton Siaran Liga Inggris

Cara Streaming dan Nonton Siaran Liga Inggris

Bagi para penggemar berat Liga Inggris, pertandingan Premier League ini pastinya akan sangat menghibur. Terlebih jika yang bertanding adalah klub favorit seperti Liverpool, Arsenal atau Manchester City.

Atau kamu punya pemain andalan? Sebutlah Mohamed Salah atau Erling Haaland. Kamu pasti tidak ingin melewatkan pertandingan mereka bukan?

Kalau begitu untuk lebih jelasnya langsung saja yuk simak ulasan terkait cara menonton dan streaming pertandingan Liga Inggris berikut ini.

Nonton Siaran Liga Inggris dengan Cara Streaming

Buat kamu yang lebih suka nonton dengan memanfaatkan koneksi internet atau lebih dikenal dengan istilah streaming, cara pertama ini adalah pilihan yang tepat.

Kamu bisa streaming pertandingan Liga Inggris dengan mengakses situs yang menayangkan liga Inggris. Atau jika ingin menonton lewat smartphone kamu bisa mengunduh terlebih dahulu aplikasi streaming tersebut di Play Store App Store.

Setelah itu kamu tinggal berlangganan paket untuk dapat menikmati streaming siaran Premier League sepuasnya termasuk nonton siaran ulangnya.

Nonton Siaran Liga Inggris Gratis di Televisi dengan Antena TV

Jika ingin menonton pertandingan Liga Inggris secara GRATIS alias tidak perlu mengeluarkan uang buat berlangganan atau beli paket Premier League, cara inilah yang perlu kamu lakukan. 

Cukup menyalakan televisi yang ada di rumah kamu dan dan putar channel yang memiliki hak siar untuk menayangkan Liga Inggris.

Sekadar informasi, hak siar Liga Inggris di Indonesia dipegang oleh Grup Elang Mahkota Teknologi (Emtek). Grup Emtek inilah yang akan menyiarkan laga Liga Inggris selama musim 2022-2023 hingga musim 2024-2025.

Namun Laga Liga Inggris gratisan ini ada kekurangannya.  Tidak seperti cara pertama dimana kamu bisa bebas menonton pertandingan, cara kedua ini terbatas dimana pertandingan yang disiarkan setiap pekan hanya satu atau dua pertandingan saja.

Nonton Siaran Liga Inggris dengan Berlangganan TV Satelit Parabola

Nonton Siaran Liga Inggris dengan Berlangganan TV Satelit Parabola

Ingin bebas menikmati tayangan liga Inggris di televisi? Cara berikut ini juga bisa kamu pertimbangkan yakni dengan berlangganan paket siaran liga Inggris di Nex Parabola.

Nex Parabola merupakan operator TV satelit berlangganan yang dipersembahkan oleh group SCM (Surya Citra Media) dibawah naungan PT. Mediatama Televisi (MTV) yang juga merupakan bagian dari Grup EMTEK.

Karena itu tidak heran jika Nex Parabola termasuk layanan televisi satelit yang menayangkan Liga Inggris adalah Nex Parabola. 

TV Satelit Digital ini menayangkan Liga Inggris melalui dua kanal, yaitu Champions TV 5 dan Champions TV 6. Sehingga seluruh laga Liga Inggris bisa dinikmati pada dua kanal tersebut. 

Adapun cara  berlangganan tayangan Liga Inggris di Nex Parabola cukup mudah. Hanya dengan tiga langkah yaitu : 

  • Pertama, kunjungi Official Online Store Nex Parabola.
  • Selanjutnya tentukan pilihan receiver Nex Parabola yang kamu inginkan dan pilih paket Premier League.
  • Lakukan pembayaran, instalasi dan aktifkan receiver serta Paket Premier League-mu.

Untuk harga paket berlangganannya pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp99.000/30 hari atau jika ingin lebih murah kamu bisa ambil opsi berlangganan per musim. Nex Parabola juga sering memberikan promo menarik setiap bulannya lho.

Seperti pada periode bulan Agustus, paket Liga Inggris yang tadinya dijual dengan harga normal Rp899.000 jadi Rp529.000/musim saja. 

Selain itu dengan berlangganan paket tersebut kamu bakal dapat kesempatan untuk memenangkan undian Jersey Man. Utd & Bola Sepak bertanda tangan Peter Schmeichel. Promo yang sangat menarik, bukan?

Paket promo siaran liga inggris
Gambar : @nexparabola_tv

Kabar baiknya, promo bulan lalu itu masih diperpanjang sampai dengan 30 September 2023 lho. So, jangan sampai terlewatkan promonya ya karena lumayan banget tuh, nonton Liga Inggris jadi lebih hemat.

Itu dia beberapa cara nonton siaran Liga Inggris yang bisa kamu lakukan dengan mudah di rumah. Hayoo kamu tertarik nonton laga Liga Inggris lewat HP atau Televisi? 

Mau berlangganan atau gratisan? Kira-kira kamu tertarik cara yang mana nih? Boleh dong share jawaban atau opini kamu di kolom komentar.

Sekian,

27 komentar untuk "3 Cara Nonton Siaran Liga Inggris secara Legal"

Comment Author Avatar
Kalau saya cenderung pasif tentang bola. Tapi ayah dan suami suka banget nonton bola. Kalau mereka tahu mungkin bakal langganan nih
Comment Author Avatar
Beberapa waktu lihat ada bapak-bapak nge-ronda pengen lihat tayangan liga Inggris, tapi ternyata gak tayang, akhirnya pada patungan nyari legalnya lewat parabola. Ramai banget haha
Comment Author Avatar
Laily 22:47
Nonton bola makin seru dengan Nex Parabola, apalagi legal ya Mbak?
Comment Author Avatar
jelas pilih berlangganan dong biar leluasa dan on schedule. Ayah saya nih pecinta bola terutama liga inggris, auto rekomendasiin deh Nex Parabola biar ayah langganan dan puas nonton liga inggris
Comment Author Avatar
jelas pilih berlangganan dong biar leluasa dan on schedule. Ayah saya nih pecinta bola terutama liga inggris, auto rekomendasiin deh Nex Parabola biar ayah langganan dan puas nonton liga inggris
Comment Author Avatar
Para pecinta liga Inggris ga akan mau ketingalan nonton sih. Soalnya pertandingan pasti seru. Setiap pertandingan pasti ditunggu tunggu sih
Comment Author Avatar
Aku udah jarang banget nonton tv, jadi kalau disuruh milih pasti pilih streaming deh, bisa nonton di mana² juga soalnya aku mobile banget anaknya
Comment Author Avatar
Rumah saya di Kebumen juga pakai receiver Nex Parabola, Mbak. jadi parabolanya ya punya sendiri yang biasa. saya tinggal beli receiver Nex Parabola dan menentukan akan berlangganan paket mana. Termasuk puas nonton Liga Inggris dan juga turnamen badminton kesukaan saya.
Comment Author Avatar
Oo jadi Nex Parabola masih segrup dengan SCTV ya?
Harga untuk langganan nonton liga inggris masih terjanhkau lah kalau cuma 99ribu per bulan.

Kalo saya lebih sering nonton liga indonesia hehehheeh.
Comment Author Avatar
Pastinya berlangganan dong. Urusan bola mah, jangan tanggung. Entar klo gratisan, tiba-tiba hilang sinyal kan berabe.
Comment Author Avatar
Gak bakalan kelewat dah nih nonton bolanya, karena bisa langsung streaming ya. Tinggal siapin aja camilan bareng keluarga
Comment Author Avatar
Bisa jadi hiburan banget untuk penggemar sepak bola luar negeri lewat Nex Parabola ini ya
Comment Author Avatar
Wah iya , asik banget klo bisa nonton liga Inggris secara legal gini
Pecinta liga Inggris harus paham nih
Comment Author Avatar
Wahyuindah 22:45
Penggila sepak bola kayaknya dapat angin segar nih. Bisa nonton liga sepak bola di parabola. Biaya langganannya terjangkau pula.
Comment Author Avatar
Aku masih pake layanan Vidio nih kak. Masih serumpun jg nih dgn Nex Media. Pgn jg nih pasang parabola dr Nex biar bokap tuh ga capek kl nonton Liga Primer/Liga Champion via hp mulu. Kalo bs lwt televiso kan mkn enak nih bokap gw.
Comment Author Avatar
Menonton liga Inggris jadi menyenangkan dan bebas hilang gambar ya kak. Ini bisa jadi pilihan bagi penggemar liga Inggris untuk berlangganan
Comment Author Avatar
lagi musim-musimnya ya mba dimana-mana, kebetulan banget juga keponakan pasang status soal liga bola setiap hari, tapi kadang jaringan suka jelek-jelek niy, wah siaran liga Inggrisnya lagi diskon banyak ya mba, dari 899k jadi 529k, besar sih ini diskonnya, mau saya rekomendasiin ke saudara juga yang hobi nonton bola
Comment Author Avatar
ternyata siaran liga inggris cukup eksklusif juga ya xD tidak semua stasiun tv menayangkannya. sy juga baru tau adanya Nex Parabola ini, masih jarang sy dengar di lingkungan rumah yang memakainya :D
Comment Author Avatar
Ini suamiku kayaknya perlu tahu deh. Selama ini dia nonton liga inggris juga dr hp nya, tapi aku kurang tahu lewat mana.

Enak juga kalo langganan Nex parabola ini ya mba dan aku pernah baca channelnya juga banyak , jadi suami bisa puas dengan loga inggris, anak2ku bisa terhibur Ama siaran kartunnya.
Comment Author Avatar
Nonton apa² tuh memang kudu yg legal yah, Mbak. Termasuk siaran liga Inggris ini. Dan aki salfok dong sama harga berlangganan dari Nex parabola, bisa semurah itu.
Comment Author Avatar
Streaming Siaran Liga Inggris itu memang lebih nyaman di tempat nonton yang legal ya, ka Siska.
Apalagi biaya langganan per-bulan Nex Parabola juga terjangkau banget.
Untuk kepuasan bersama dan ragam tontonan channel olahraga, bisa jadi semangat seluruh anggota keluarga.
Comment Author Avatar
Yahhh.. sayangnya, aku gak suka sepak bola, hahahaa... Eh, tapi kan Nex Parabola gak cuma nyiarin bola, ya? Banyak pilihan channel lainnya untuk anak dan keluarga. Nah, mending aku pilih acara lainnya pakai Nex Parabola.
Comment Author Avatar
Selama ini masih cari yang gratisan sih hehehe .. kebetulan yang suka nonton bola hanya suami, tp seru juga ya kalau bisa nonton sepuasnya dari live streaming sampai siaran ulangnya.. baru tahu kalau bisa pakai Nex parabola
Comment Author Avatar
Wah, Nex Parabola ini menarik jg ya Kak. Bahkan lebih murah dari biaya berlangganan TV kabel pada umumnya.
Kapan2 cobain, ah....
Comment Author Avatar
Laily 15:27
Bagi penggemar bola saatnya langganan tv dengan parabola ini ya Mbak? Agar nontonnya aman dan lancar jaya.
Comment Author Avatar
Wah, menarik nih Nex Parabola. Harganya lumayan terjangkau, ya. Cocok buat suami di rumah yang suka nonton bola 😍
Comment Author Avatar
Wih keren nih, saya suka bola dan pasti seru ya. Melihat harganya cenderung lebih murah juga.

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.