Nanoal Pilihan Nikita Willy untuk Kado Hari Ibu

Nanoal Pilihan Nikita Willy untuk Kado Hari Ibu

Menjelang hari ibu saya mulai sibuk mencari kado spesial untuk mama. Biasanya hadiah hari ibu yang saya berikan berupa perhiasan, pakaian, aksesoris, dan sejenisnya.

Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini saya ingin memberikan sesuatu yang dapat menunjang kesehatan mama. 

Awalnya sih sempat kepikiran mau belikan alat olahraga. Tapi baru-baru ini saat scroll medsos saya ketemu dengan postingan Nikita Willy Pakai Miyako.

Di feed tersebut, Nikita Willy terlihat sedang menggunakan salah satu produk terbaru dari Miyako Indonesia yaitu Rice Cooker Low Sugar Miyako MCM-721 LST.

Seketika produk tersebut langsung mencuri perhatian saya. Well, tanpa pikir panjang saya memutuskan memilih Rice Cooker Low Sugar Miyako MCM-721 LST sebagai kado hari ibu untuk mama.

Saya yakin mama pun pasti akan senang menerimanya karena selain menyehatkan  Nanoal Pilihan Nikita Willy ini memiliki berbagai fitur unggulan yang lebih canggih dibanding Rice Cooker Miyako biasa yang keluarga kami gunakan saat ini.

Manfaat Rice Cooker Low Sugar untuk kesehatan

Honestly, saya salut dengan semangat orang tua saya dalam menjalankan gaya hidup sehat. Mulai dari rutin berolahraga tiap pagi, mengonsumsi sayuran organik, menggunakan obatan herbal hingga mengurangi asupan karbo. 

Ya, walau sebenarnya kebiasaan positif tersebut baru rajin mereka terapkan ketika telah melewati usia produktif. Tapi tidak ada kata terlambat untuk memulai pola hidup sehat, kan?

Apalagi sejak memasuki masa lansia, orang tua rentan mengalami berbagai masalah kesehatan. Faktor penuaan menjadi penyebabnya. Namun setidaknya dengan menerapkan gaya hidup sehat, baik mama maupun papa bisa terhindar dari obesitas atau penyakit kronis seperti diabetes, jantung dan lain sebagainya.

Makanya saat tahu Miyako kini sudah keluarin produk Rice Cooker Low Sugar, saya ingin hadiahkan untuk mama sebagai bentuk support dan harapan agar hidup beliau bisa lebih sehat dan berkah.

Tentunya ketika saya memberikan hadiah ini, penghuni rumah yang lain termasuk papa  pun bisa ‘terciprat’ manfaatnya dong karena ikut mengonsumsi nasi rendah karbo.

Sesuai namanya, rice cooker low sugar merupakan tempat memasak nasi dengan indeks glikemik (IG) atau kadar gula yang lebih rendah. 

Rice cooker jenis ini memang dirancang untuk dapat menghasilkan nasi dengan kandungan gula yang rendah sehingga dapat membantu menjaga kesehatan terutama bagi mereka yang memiliki masalah gula darah tinggi atau yang sebatas ingin mengontrol asupan gula dalam diet mereka.

Nah, untuk lebih jelasnya kamu bisa baca beberapa manfaat rice cooker low sugar yang tertera di bawah ini :

Manfaat rice cooker low sugar

  • Mengontrol asupan gula

Seperti yang disampaikan sebelumnya, rice cooker low sugar dirancang khusus untuk mengurangi jumlah gula yang digunakan dalam proses memasak nasi. 

Dengan menggunakan rice cooker ini kamu dapat mengontrol jumlah gula yang masuk ke dalam nasi sehingga itu dapat membantu kamu dalam mengurangi asupan gula harian

  • Membantu menjaga kesehatan

Apapun yang dikonsumsi secara berlebihan pasti akan berdampak buruk bagi tubuh. Termasuk jika mengonsumsi gula berlebih karena menimbulkan berbagai masalah kesehatan seperti obesitas, diabetes, dan penyakit jantung. 

Nah, hadirnya rice cooker low sugar bisa jadi solusi karena dapat membantu mengurangi risiko terkena masalah kesehatan tersebut.

Menurunkan risiko diabetes

Kamu tentu sudah tahu bahwa gula adalah salah satu faktor risiko utama diabetes. Dengan mengurangi asupan gula harian melalui makanan, seperti nasi yang dimasak dengan rice cooker low sugar  berarti kamu bisa terhindar dari risiko terkena diabetes

Mengontrol berat badan

Rice cooker low sugar juga bisa banget lho kamu manfaatin buat melancarkan program dietmu.

Sebagai sumber kalori tinggi, gula dapat menyebabkan peningkatan berat badan jika dikonsumsi dalam jumlah berlebihan. Itu sebabnya orang diet sering menghindari nasi.

Namun tak perlu khawatir, makan nasi yang dimasak menggunakan rice cooker low sugar, karena kandungan gulanya sudah menurun, otomatis juga mengurangi asupan kalori dari nasi sehingga dapat membantu kamu dalam mencapai berat badan ideal.

Itu dia beberapa manfaat rice cooker rendah gula. Kendati demikian perlu diingat bahwa meskipun penggunaan rice cooker low carbo ini dapat membantu mengurangi konsumsi gula, penting juga bagi kamu untuk menjaga  pola makan yang seimbang dan gaya hidup yang sehat secara keseluruhan. 

Termasuk dengan memperhatikan asupan gula dari sumber lain seperti minuman manis, makanan ringan, dan makanan olahan juga penting untuk mengurangi konsumsi gula secara keseluruhan.

Nikita Willy Pakai Miyako, Bangga Buatan Indonesia

Nikita Willy pakai Miyako bangga buatan Indonesia

Siapa yang nggak kenal dengan Nikita Willy? Belakangan artis sekaligus ibu dari Issa Xander Djokosoetono atau biasa dipanggil Issa ini sering menjadi sorotan karena pola asuhnya yang terbilang menarik. Tak heran ya banyak ibu muda menganggapnya sebagai role model.

Namun bukan pola asuhnya saja yang menarik perhatian, pola hidup sehat hingga aktivitas Nikita  di dapur juga mengundang kekepoan banyak orang, termasuk saya, hihi

Nikita Willy mengaku bahwa semenjak menjadi ibu dia cukup selektif dalam memilih perlengkapan memasak. Menurutnya yang paling penting dalam memilih produk adalah kualitas. 

Produk peralatan masak harus sudah teruji, bebas PFOA dan bersertifikat SNI. Dengan menggunakan produk yang sudah terjamin kualitasnya itu barulah Nikita merasa aman menyiapkan berbagai masakan di rumah untuk keluarga kecilnya.

Nah, ternyata saat mencari dan menentukan produk apa yang harus digunakan, mamanya menyarankan menggunakan produk-produk Indonesia. Dimana salah satu brand peralatan rumah tangga yang direkomendasikan adalah Miyako.

Kenapa Miyako? Kenapa bukan yang lain? 

Karena Miyako merupakan produk asli Indonesia. Produk-produknya dibuat di Indonesia. Bahkan pabriknya pun berada di Indonesia.

Tambahan nih, kalau kata Nikita Willy yang sudah mencoba sendiri menggunakan berbagai produk Miyako seperti Rice Cooker Miyako  MCM-721 LST yang akan kita ulas di bawah, mengaku bahwa kualitasnya tidak kalah bagus dengan produk-produk luar negeri.

Hayoo, Nikita Willy saja bangga dengan produk buatan Indonesia, masa kamu nggak?

Keunggulan Rice Cooker Miyako MCM-721 LST Nanoal Pilihan Nikita Willy

Miyako kini hadir dengan produk terbarunya yaitu MCM-721 LST yang merupakan rice cooker low sugar plus low carbo. Produk ini dibalut dengan body berbahan tin plate dan  perpaduan warna hitam dan merah maroon yang elegan.

Degan daya 395 watt (low watt) MCM-721 memiliki kapasitas beras sebanyak 1,8 liter (normal) dan 0,9 liter (low sugar) atau untuk kapasitas nasi mencapai 5 liter (normal) atau 2, 5 liter (low sugar).

Nah, apa saja keunggulan dari MCM-721 LST Nanoal pilihan Nikita Willy? Yuk, langsung saja kita intip.

Keunggulan rice cooker low sugar miyako

  • Memiliki desain yang elegan dengan perpaduan warna hitam dan maroon
  • Mampu menurunkan kadar kalori sampai dengan 40% dengan pembuktian uji dan sertifikat dari Qualis
  • Mempunyai fungsi 5 in 1 yaitu untuk memasak nasi low sugar, nasi merah, nasi normal, dan menghangatkan sekaligus mengukus
  • Pancinya terbuat dari lapisan nanoal yang anti lengketnya 10x lebih tahan lama
  • Telah teruji bebas dari zat kimia asam PFOA berbahaya sehingga food grade
  • Dilengkapi panci steamer Stainless 304 yang anti karat untuk memasak nasi low sugar
  • Terdapat garansi elemen pemanas selama 5 tahun
  • Ada fitur Thermostat System yang dapat menjaga nasi tetap hangat, tidak kering, dan tidak mudah basi

Miyako laboratorium test report

Bisa dilihat juga hasil laboratorium test report yang ditunjukkan pada gambar di atas, Rice Cooker Miyako ini terbukti mengurangi hingga 44% kadar gula dan 42% kalori dibanding rice cooker merek lain.

Dengan semua kelebihan yang ada pada rice cooker low sugar dan low carbo dari Miyako saya nggak ragu menjadikan ini sebagai kado terbaik untuk mama di hari ibu. 

Yuk, ada yang mau samaan? 

Alasan memilih Produk Miyako sebagai Teman Wajib Anda

Alasan memilih Produk Miyako sebagai Teman Wajib Anda

Saya sebenarnya sudah akrab dengan Miyako sejak kecil karena peralatan rumah tangga mama kebanyakan memang dari brand ini. Mulai dari rice cooker, blender hingga kipas angin pun pakainya merek Miyako.

Eh tapi dulu saya sempat salah sangka, mengira Miyako ini brand dari luar negeri. Ternyata oh ternyata Miyako merupakan brand lokal.

Agak kaget juga sih mengetahui fakta ini, karena meski produksi dalam negeri tapi produk-produk Miyako nggak kalah saing deh, memang sebagus itu. Pokoknya kalau soal kualitas, nggak usah ragu pakai merek Miyako, dijamin awet.

Buktinya, Kipas Angin Miyako yang ada di rumah mama, usianya sudah belasan tahun karena dari zaman saya masih sekolah sampai sekarang sudah beranak tiga masih berputar dengan bagus tuh.

Waktu masih kuliah dulu PakSu juga sempat beli Rice Cooker Miyako yang mini itu dan masih bisa digunakan setelah kami berumah tangga. Saya sendiri sempat beli Blender Miyako paska menikah sekitar 6 tahun lalu, alhamdulillaah barangnya juga masih awet sampai sekarang.

Hanya saja untuk produk-produk Miyako yang lama, seperti rice cooker dan blender meskipun awet tapi agak tertinggal dari segi desain dan fiturnya.

Beda dengan produk-produk terbarunya yang sekarang, apalagi yang Miyako Nanoal ini, sudah desainnya elegan, ada juga yang estetik dilengkapi pula dengan fitur-fitur canggih yang sangat menarik dan benar-benar meracuni.

Apakah ini berarti saya harus upgrade produk-produk Miyako juga? Hehe

Baiklah, sepertinya saya kepincut sama si Pinky Nanoal yang estetik tapi sebelum itu saya mau hadiahkan dulu hitam maroon MCM-721 LST ini sebagai kado untuk mama di hari ibu.

Penutup

Hari ibu merupakan momen yang tepat untuk mengungkapkan rasa sayang dan terima kasih pada perempuan yang telah melahirkan dan membesarkan kita.

Tentu ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memperingati hari ini salah satunya dengan memberikan kado spesial untuk ibunda tercinta. 

Memberikan kado untuk ibu tidak perlu mahal dan mewah. Sebab yang terpenting adalah ketulusan dan perasaan yang kita tunjukkan lewat kado tersebut.

Nah, buat kamu yang masih bingung cari ide kado hari ibu, rice cooker low sugar Miyako ini bisa jadi pilihan yang tepat sebagai bentuk kepedulian kita akan kesehatan ibu.

Semoga bermanfaat.

30 komentar untuk "Nanoal Pilihan Nikita Willy untuk Kado Hari Ibu"

Comment Author Avatar
Keren banget kayanya ya rice cooker ini. Jadi penasaran pengen coba juga, deh
Comment Author Avatar
Rice cooker low sugar. Wah keren banget konsepnya. Menikmati masakan (nasi) tanpa harus khawatir dengan konsentrasi gula yang memberikan efek pada kesehatan yang berkelanjutan. Recommended banget untuk mereka yang peduli akan kesehatan.
Comment Author Avatar
Wah kado untuk Hari Ibu ya. Keren banget nih. Nanoal by Miyako memang perfect banget. Performa dan tampilannya keren juga. Lengkap deh.
Comment Author Avatar
saya juga termasuk kepo dg apa-apa yang dilakukan Nikita Willy. hhhe. Auto pengen punya juga nanoal Miyako yg baru, biar hidup makin sehat.
Comment Author Avatar
Nikita Wilily salah satu artis milenial yang dari segi pembawaannya slow banget. Sebagai wanita hebat. Dan alhamdulillah di rumah saya, rice cooker juga merek miyako. Nasi jadi lebih pulen.
Comment Author Avatar
Saya juga pakai Miyako nih buat masak nasi , jadi lebih wangi nasinya , cepat matang dan ga berkerak terbaek produk Miyako ini
Comment Author Avatar
Cocok menghadiahkan Nanoal ini kepada para ibu, karena bisa membantu menghadirkan nasi yang gak hanya pulen tetapi juga sehat ya
Comment Author Avatar
Aduh jadi pengen, bagus banget ya?
Saya juga pakai Miyako lho, tapi yang ukurannya kecil, kalo gak salah cuma 0,6 liter
Dan multifungsi banget, gak cuma untuk masak nasi
Juga masak bubur, sayur sup hingga masak rendang :D
Comment Author Avatar
Nikita aja pilih ini yang memang cocok sebagai kado buat ibu. Dengan begitu para ibu bisa menyajikan hidangan seperti nasi yang lezat dan sehat ya
Comment Author Avatar
Saya dulu juga mikirnya Miyako ini produk Jepang lho mbak, ternyata produk Indonesia.
Aih aku jadi berkhayal ada yang ngasih aku hadiah Rice Cooker Low Sugar Miyako MCM-721 LST ini di hari ibu, jadi kan walau pengen diet, tapi nggak perlu mengurangi porsi nasi, karena nasi yang dimasak pakai Miyako tipe ini bakalan rendah kandungan gulanya
Comment Author Avatar
Pengen banget beliin Rice Cooker Low Sugar Miyako MCM-721 LST sebagai kado hari ibu untuk ibuku. Soalnya beliau ada riwayat diabet, jadi pas banget sepertinya menggunakan rice cooker terbaru dari Miyako ini.
Comment Author Avatar
Keren ini, inovatif banget Miyako. Mengonsumsi nasi putih dengan kadar gula yang rendah juga termasuk investasi kesehatan jangka panjang ke tubuh. Harus punya sih ini produknya..
Comment Author Avatar
Wah menarik banget hidup sehat dari nasi rendah gula dengan miyako
Comment Author Avatar
Butuh banget peralatan rumah tangga yang gak hanya cantik dari segi desain tapi juga manfaatnya untuk menghasilkan makanan yang sehat dan berkualitas, seperti Rice Cooker Miyako MCM-721 LST dengan semua kelebihannya.
Comment Author Avatar
Oh iyaa bentar lagi hari ibu. Para ibu pasti seneng banget ya kalau dikasih kado berupa rice cooker Miyako. Apalagi nasi yg dimasak dijamin punel dan sehat.
Comment Author Avatar
AAA betul, cocok sekali untuk kado di hari ibu ya Miyako Nanoal ini. Cocok juga nih untuk semua anggota keluarga yang menerapkan hidup sehat dengan mengurangi kadar gula, termasuk keluarga muda yg saat ini sudah pasti aware pada kesehatan, seperti Nikita Willy dan keluarga.

Jadi kepo lebih lanjut berapa kadar gula yg turun dr nasi yg ditanak melalui miyako nanoal ini dibandingkan ricecooker biasa.
Comment Author Avatar
Wah, ini cocok sih untuk saya yang pengen ngurangin asupan gula. Salah satu upaya untuk mengurangi konsumsi gula berlebih, salah satunya ya bisa pakai produk miyako ini ya. Apalagi ini kan produk asli Indonesia.

Yah, seisi rumah mah rata-rata pada pake Miyako dari dulu sampe sekarang, hehehe
Comment Author Avatar
miyako memang menemani hiduo kita pasti ada salah satu alat elektronik dirumah merk miyako hehe...
rice cooker nanoal bisa banget ini jd pilihan buat yg gak bisa lepas dr nasi tapi mau kadar gula tetap terjaga
Comment Author Avatar
daku dirumah emang pengguna produk brand Miyako terutama untuk rice cooker dan blender sih. Kalau produk lainnya ya kipas angin. Rice Cooker Low Sugar Miyako MCM-721 LST. menarik juga buat dicoba apalagi yang lagi program diet ya
Comment Author Avatar
Di usia segini aku juga mulai aware Ama asupan gula mba, trutama yg dari nasi putih. Makanya rice cooker yg aku pake juga rice cooker low sugar rice. Memang sih brand nya bukan Miyako, tapi apapun merk, aku juga rekomenin banget utk pakai rice cooker model low sugar ini. Apalagi orang Indonesia kan LBH suka nasi putih, yg pulen pula. Itu kandungan gulanya lebih tinggi.

Jadi setidaknya kalo udh pakai rice cooker yg bisa mengurangi kadar gula, kan lebih bagus yaa
Comment Author Avatar
Keren ih ada teknologi rice cooker yg bikin nasi jadi rendah gula. Jd pingin punyaa. Thanks rekomendasinya & remindernya kak. Hampir aja lupa, bentar lg hari ibu yaa
Comment Author Avatar
Wah iya ya sebentar lagi hari ibu... Musti cari hadiah untuk ibu nih...bener juga ya bisa pilih Nanoal dari Miyako, ibu happy sekeluarga happy...
Comment Author Avatar
Ada gak ya yang mau upgrade rice cooker miyako ala anak kos ku jadi nanoal? Wkwk. Mupeng banget liatnya weh
Comment Author Avatar
Di rumah Mama juga pakai Miyako rice cookernya dan awet banget. Jadi belum beralih nih meski banyak type rice cooker Miyako yang baru bermunculan. Nanti aku mau rekomendasiin yang Low Sugar ah buat di rumah..
Comment Author Avatar
Lihat info mendetails terkait Rice Cooker Miyako yang satu ini, aku jadi kepikiran buat beliin Mama mertua ku Rice Cooker Low Sugar Miyako, karena beliau ada riwayat diabet nih..supaya beliau makin sehat sangat oke kalau ku kadoin Rice Cooker Low Sugar.
Comment Author Avatar
Wah bagus nih majicom-nya. Kepengen deh gantiin si jadul di rumah dengan majicom Nanoal yang ini. Bagus tampilannya, pintar pula fiturnya. Gak diragukan deh kualitas Magicom Miyako mah. Aku pernah punya, bisa awet sampe 15 tahun. Jadi kepengen punya lagi deh majicom Miyako ini.
Comment Author Avatar
Wah bagus nih majicom-nya. Kepengen deh gantiin si jadul di rumah dengan majicom Nanoal yang ini. Bagus tampilannya, pintar pula fiturnya. Gak diragukan deh kualitas Magicom Miyako mah. Aku pernah punya, bisa awet sampe 15 tahun. Jadi kepengen punya lagi deh majicom Miyako ini.
Comment Author Avatar
Aku selama ini lebih memilih membatasi makan nasi, karena ya.. aku kayanya uda ada tanda-tanda kebanyakan gula dalam konsumsi makanan dan minumanku setiap hari.

Kalo uda kenal rice cooker Miyako low sugar, agaknya kebiasaan sarapan sehat dan tetap konsumsi nasi di jam yang tepat, bisa aku lakukan lagi yaa..
Comment Author Avatar
Wah saya juga pengguna setia produk Miyako mba Sis, banyak produknya di rumah termasuk pemasak nasi, tapi yang nanoal belum punya, wajib beli kayaknya niy
Comment Author Avatar
Wah bagus banget nih rice cooker nya karena nasi kan sumber gula yang tinggi ya, dengan ini bisa dikurangi kadar gulanya jadi makan lebih tenang

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.