Review Mama's Choice Gentle Face Wash

Mama's choice hadirkan produk skincare baru  yang aman untuk bumil dan busui lho. Yuk simak review saya terkait mama's choice gentle face wash.

Dua kali hamil dua kali pula saya mengalami masalah kulit pada wajah. Saat hamil anak pertama kulit wajah saya tampak lebih kusam dan gelap. Lalu ketika hamil kedua kalinya masalah kulit wajah yang muncul  adalah berjerawat. Benar-benar bikin nggak percaya diri deh.

Parahnya, karena saya nggak berani melakukan perawatan wajah bahkan sekadar menggunakan sabun cuci wajah. Terserah kalau orang lain mau bilang saya paranoid. Saya lebih baik membiarkan kulit wajah ini kusam, gelap dan berjerawat ketimbang ngotot mau pake skincare yang efeknya dapat membahayakan janin.

Tapi kan saya nggak bisa ya terus menerus membiarkan kulit wajah bermasalah. Jadi saya mulai inisiatif mencari skincare khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Nah, syukurnya di masa menyusui kakak dan adik (tandem nursing) ini saya ketemu dengan produk skincare aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Memilih Skincare yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Jujur saja mencari skincare yang aman untuk ibu hamil dan menyusui bukan hal yang mudah tapi nggak bisa juga dibilang sulit. Makanya pencarian ini cukup jadi tantangan tersediri buat saya.

Sekarang ini memang sudah banyak jenis skincare khusus ibu hamil dan menyusui, baik itu produk impor maupun lokal yang mudah didapatkan, namun tetap saja saya harus lebih cerdas dan cermat sebelum membeli.

Berikut ini beberapa hal yang saya periksa sebelum memilih skincare yang cocok untuk ibu hamil dan menyusui :

Komposisi

Alasan saya tidak ingin menggunakan sembarang skincare saat hamil maupun menyusui adalah karena kandungannya. Ya karena tidak semua jenis skincare mengandung bahan aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Makanya hal pertama yang saya lakukan sebelum memilih skincare adalah cek komposisi. Bahan yang digunakan aman nggak?

Meskipun itu adalah skincare yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui dan sudah lolos BPOM, tetap saja saya merasa masih perlu teliti dengan melakukan cek mandiri. 

Tentunya sebelum itu saya sudah mengedukasi diri terlebih dahulu, dengan mencari tahu bahan-bahan berbahaya yang biasa terdapat di skincare.

Ini beberapa contoh bahan skincare yang dapat membahayakan ibu hamil dan menyusui ; retinol, paraben, alcohol hydroquinone,  Salicylic acid, fregance, retinol  dan Sodium Lauryl Sulfat.

Oya selain memastikan bahannya aman, yang juga jadi pertimbangan atau menjadi nilai plus di mata saya adalah kinkare yang menggunakan bahan yang alami terbaik.

Kehalalan

Selain cek komposisi tentunya saya juga harus memastikan skincare yang saya pilih nggak cuma aman dari toxic tapi juga halal. Biar nggak diliputi was-was tentu saya akan lebih memilih skincare khusus ibu hamil dan menyusui yang ada label MUInya.

Khasiat

Komposisi aman, ada label MUInya tapi ternyata setelah digunakan skincarenya nggak cocok dengan jenis kulit wajah saya yang cenderung kering. Malah bikin kulit saya makin tambah kusam dan berjerawat.
Oh kalau kayak gitu ya berarti saya harus cari produk lain karena tujuan utama saya beli skincare kan untuk mengatasi masalah kulit wajah , bukan malah menambah masalah.

Harga

Pengennya sih bisa beli skincare yang aman dengan harga murah tapi setelah saya cari tahu, skincare yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui harganya cukup mahal atau merupakan produk impor dari negara lain.

But worth it-lah dengan keunggulannya dibanding skincare biasa yang belum terjamin kandungannya aman. Lagipula produk skincare yang bebas toxic khusus untuk ibu hamil dan menyusui Indonesia memang masih terbatas, kan? 

Senangnya bisa kenal dengan Mama's Choice, brand lokal yang memang fokus pada produk-produk khusus ibu hamil dan menyusui, termasuk skincare.

Saya sudah banyak ulasan positif terkait produk skincare khusus ibu hamil dan menyusui dari Mama's Choice yang akhirnya bikin saya penasaran ingin coba produknya juga.


Mama's Choice, Pilihan Aman untuk Mama


Seperti yang sudah saya singgung di atas, pertimbangan saya dalam memilih skincare termasuk pembersih wajah adalah dengan mengecek terlebih dahulu komposisinya, kehalalannya, khasiatnya dan juga harga.

Tapi sekarang, kalau mau beli skincare atau produk yang aman untuk bumil dan busui kayaknya saya nggak perlu lagi deh repot-repot ngecek sana-sini, tinggal percayakan saja pada Mama's Choice.

Mama's Choice merupakan brand lokal dengan berbagai produk perawatan yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui.

Dengan taglinenya "Aman dari Hati Untuk Mama dan Bayi"  brand ini berupaya mengurangi kekhawatiran dalam perjalanan para ibu mulai dari awal kehamilan hingga membesarkan.

Setelah membaca berbagai review terkait  produk dari Mama's Choice termasuk mencoba sendiri, saya rasa pilihan saya nggak keliru. Mama's Choice beneran bisa jadi pilihan yang tepat buat mama. Kenapa?

Ini berdasarkan informasi yang saya dapatkan langsung dari website Mama's Choice ya. Jadi semua produk yang diluncurkan Mama's Choice terjamin ;

✓ Bebas dari toksin dan zat-zat kimia berbahaya
✓ Sudah teruji di laboratorium Singapura, 100% bebas kontaminasi mikroba dan logam berat
✓ Halal dan terdaftar di BPOM
✓Formulasinya dari bahan-bahan alami terpilih dan berkualitas.

Makanya saya nggak ragu pake skincare dari Mama's Choice. And finally, sepekan terakhir ini saya sudah coba lho menggunakan Mama's Choice Gentle Face Wash. Bagaimana hasilnya? Simak yuk ulasan saya berikut ini.


Review Mama's Choice Gentle Face Wash

Mama's Choice Gentle Wash adalah  skincare terbaru dari Mama's Choice yang hadir melengkapi Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF25/PA++

Sabun pembersih wajah ini dibuat dengan menggunakan bahan alami rice extract yang dapat mencerahkan kulit dan bercahaya alami serta tambahan hydrolized colagen extract, nutrisi suplemen yang dapat membuat kulit terasa kenyal dan lembab.

Kemasan


Mama's Choice Gentle Face Wash dikemas dalam tube plastik berwarna putih dengan penutup berwarna pink. Suka dengan warna kemasannya yang yang girly. Fyi, packaging  dengan warna putih dan pink ini sudah jadi ciri khasnya Mama's Choice.

Pada kemasan depan terdapat logo MUI dan isi 100 ml yang tentunya masih ringan dibawa bepergian. Penjelasan mengenai produk ini seperti petunjuk pemakaian, ingredients, tanggal produksi dan kadaluarsa hingga nomor POM, tertera lengkap di kemasan belakang.

Untuk penutupnya, berbentuk fliptop yang mudah dibuka dan rapat bila ditutup sehingga tidak mudah tumpah. Oya saat pertama kali dibuka ada segel aluminium pada lubangnya yang mengindikasikan bahwa produk ini terjamin aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Klaim


Klaim yang terdapat pada kemasan depannya adalah membuat kulit tampak bercahaya dan lembab serta terdapat pula formula lembut untuk kulit sensitif.

Sedangkan pada kemasan belakangnya terdapat keterangan dengan estrak beras dan formula 2 in 1 yang terkandung didalamnya dapat membantu kulit tampak bercahaya dan terhidrasi.

Selain itu pembersih wajah yang diformulasikan khusus Mama hamil dan menyusui ini dapat bekerja secara lembut dan efektif membersihkan debu, kotoran dan make up ringan.

Komposisi

Water, glycerin, butylene Glycol, Niacinamide, Sodium Cocoyl, Glycinate, Hydrolized Collagen Extract, 1-2 Hexanediol, Hydroxyethylcellulose, Ethyl Lauroyl Arginate HCL, Rice bran Extract, Coconut Acid, Sodium Chloride, Tetrasodium Glutamate Diacetate.

Selain bahan-bahan di atas pada kemasannya juga sudah dicantumkan keunggulan dari produk ini, yaitu  : 

Sudah teruji secara klinis (clinically proven) formula yang bisa mencerahkan kulit dengan bahan alami ekstrak beras dan aman untuk kulit sensitif, tanpa parfum, tanpa alkohol dan tanpa paraben. Sabun pembersih wajah ini juga tidak mengandung SLS.



Sebagai informasi tambahan kamu juga bisa lihat gambar di atas, beberapa bahan berbahaya yang biasa terdapat pada skincare diganti dengan bahan alternatif yang kurang lebih sama kegunaannya.

Sebagai contoh paraben yang terkandung dalam sabun pencuci wajah berguna untuk pengawet namun pada Mama's Choice Gentle Face Wash tidak menggunakan zat ini karena berbahaya. 

Sebagai bahan alternatif digunakan bahan pengawet lainnya seperti Ethyl Lauroyl Arginate HCL yang ramah lingkungan dan mudah terhidrolisis pada tubuh manusia.

Tekstur, Warna dan Aroma


Teksturnya ringan seperti gel cair sehingga tanpa ditekan kemasannya pun gelnya bisa langsung mengalir keluar. Warnanya bening sekali, bisa di lihat di gambar ya. Aromanya nggak ada, ya kan produk ini no added fragrance. Tidak ada pewangi buatan jadi pastinya nyaman digunakan apalagi ibu bagi ibu hamil yang hidungnya sering sensitif gitu.

Cara Pemakaian

Untuk cara pemakainnya simple saja, cukup dengan tiga langkah berikut; 

  1. Usapkan lembut Mama's Choice Gentle Wash pada seluruh bagian wajah. Hindari area mata
  2. Bilas dengan air hingga bersih.
  3. Gunakan 2 kali dalam sehari.
Nah, untuk hasil glowing yang maksimal, setelah bersihkan wajah dengan produk ini lanjutkan dengan pemakaian Mama's Choice Daily Protection Face Moisturizer SPF 25 PA ++.

Testimoni

Sudah kurang lebih sepekan saya rutin membersihkan wajah dengan Mama's Choice Gentle Face Wash. Sejauh ini sih aman-aman saja. Maksud saya aman dalam arti produk ini cocok dengan kulit wajah saya yang cenderung kering dan mudah kusam.

Nggak heran, face wash dari Mama's Choice ini memang khusus diformulasikan untuk ibu hamil dan menyusui dan cocok untuk semua jenis kulit.

Lalu apakah hasilnya sesuai dengan klaim yang terdapat pada kemasannya?

Kalau untuk mencerahkan kulit, masih belum kelihatan jelas ya hasilnya tapi untuk klaim lainnya oke. Setelah diaplikasikan ke wajah rasanya lembut banget. Malah seperti nggak pake sabun pembersih wajah saja karena busanya sangat sedikit.


Setelah pemakaian pun kulit terasa kenyal dan lembab gitu. Recommended deh. Namun untuk hasil yang lebih maksimal perlu juga nih gunakan Mama's Choice Face Moizturizer.

Tempat Beli, Harga dan Diskon

Buat kamu yang pengen coba juga face wash dari @mamaschoiceid ini bisa beli di Shopee ya. Untuk harga face wash-nya ini 79K, sedangkan face moisturizernya 99K. Kalau mau hemat, ada paket face care 2in1, dimana kamu bisa dapat kedua produk tersebut dengan harga 159K saja.
Selain itu, ada juga diskon 25K untuk pembelian di Shopee dengan min belanja 150ribu selama periode 1-30 September. Kalau tertarik, mama bisa gunakan nih kode voucher MAMASISKA.

Untuk cara klaim vouchernya, pilih profile kemudian voucher saya lalu masukkan kode voucher (MAMASISKA). Jangan sampai terlewatkan😉

Untuk informasi lebih lengkap terkait Mama's Choice Gentle Face Wash maupun produk Mama's Choice lainnya langsung saja meluncur ke Official Store Mama's Choice di Shopee atau di akun Instagramnya @mamaschoiceid.

Demikian review singkat saya, semoga bisa membantu teman-teman yang lagi cari rekomendasi skincare untuk ibu hamil dan menyusui. 

Yang nggak dalam masa kehamilan dan menyusui juga boleh banget lho pake produk ini karena meski diformulasikan khusus untuk bumil dan busui tapi cocok juga untuk semua jenis kulit karena dibuat dengan bahan yang aman, alami serta halal.

So, yuk #kurangiworry dengan #pilhanamanmama.

Salam,

75 komentar untuk "Review Mama's Choice Gentle Face Wash"

Comment Author Avatar
Kalau facial wash emang efek mencerahkan jarang terasa langsung ya mba
Yang penting sih ga bikin bruntusan, dan ga bikin kulit kering. Soalnya biasanya bumil itu kulitnya lebih kering daripada biasanya, kalo facial washnya ga gentle nanti malah bikin perih kulit wajah.

Ah kemarin sempet mau beli ini gajadi, beli ahh abis ini :')
Comment Author Avatar
asyik ada potongan harga jadi sneng buat mamak2 yaa mbak, apalagi aman buat busui dan bumil :D
Comment Author Avatar
senangnya sekarang ada skincare untuk ibu hamil ya :) jaman aku dulu hamil nggak ada soalnya hahaa
Comment Author Avatar
Buat bumil dan menyusui udah gak khawatir dan galau pilih produk skincare ya.. tinggal lirik mama choice sudah komplit banyak pilihan kebutuhan para mama
Comment Author Avatar
wah banyak banget ya variant produk mamas choice ini, jadi makin aman untuk bumil dan juga kita yang mau skincare dengan kandungan yang bagus untuk kulit, harganya lumayan terjangkau juga ya mba.
Comment Author Avatar
Warnanya pun bening ya kak Siska.. tanpa pewarna sama sekali. Aman banget Mama's choice buat ibu hamil maupun menyusui..
Comment Author Avatar
Wah, sama Mbak. Aku dulu pas hamil anak kedua, kulit wajah agak bermasalah, sampai nggak berani pakai facial foam yang biasa dipakai. Tapi, setelah lahiran, alhamdulillah kembali normal lagi.
Comment Author Avatar
Infonya lengkap banget mom. Makasih ya insightnya
Comment Author Avatar
Senang deh sekarang sudah semakin banyak pilihan produk skincare lokal khusus untuk ibu menyusui dan worth to try
Comment Author Avatar
Saya juga pakai brand mama choice nih tapi untuk produk yang lain, kalau gentle wash nya belum pernah pakai
Comment Author Avatar
Suka sama skincare Mama's Choice, soalnya aku juga pakai sekitar 2 mingguan. Selama hamil kulit wajah tuh kering banget, tapi skrg berangsur lembap karena 2 produknya.
Comment Author Avatar
Buat ibu hamil dan menyusui emang gak bisa sembarangan ya mba pilih skincare, seneng deh ada mamachoice punya skincare. Aku pengguna setia mamaschoice nih.
Comment Author Avatar

Pas hamil juga aku ekstra hati2 pilih skincare, tapi mama choice ini aku belum nyobain sih hehe
Comment Author Avatar
Setuju banget niih...
Karena kehamilan dan masa menyusui adalah hal yang istimewa, jadi memilih produk skincare pun harus yang terbaik dan halal.
Mama's choice lulus semua checklist produk terbaik yaa, kak.
Comment Author Avatar
Belom nyoba deh Mama's Choice facial wash ini. Aku udahnya nyoba yang pelembabnya, dan cocok. Jadi kepengen nyoba juga deh pembersihnya yang ini. Soalnya enak sih ringan di wajah ya. Iyalah, jangankan di wajahku, di para bumil busui aja bisa cocok.
Comment Author Avatar
Sekarang mama choice ada fave wash nya juga.. makin tenang nih ibu hamil yaa..
Comment Author Avatar
Ini bagus bgt ya buat bumil soalnya tanteku juga pake ini hihi . Bunil glowing2 semuanya deeeh
Comment Author Avatar
alhamdulillah ya mbak sekarang gak perlu waswas Karena sudah ada face wash untuk bumil dan busui. Dulu waktu Zaman saya hamil Dan menyusui belum ada mbak. Jadinya tenang yaa
Comment Author Avatar
Ini bermanfaat banget untuk para ibu yang khawatir dengan kandungan facial wash yang aman untuk ibu hamil/menyusui ya
Comment Author Avatar
Lega banget aku lho kak Sis, semenjak tahu ada mamas choice yang bisa memenuhi kebutuhan busui dan bumil ini. Karena perawatan ibu juga membuat kebahagiaan makin terpancar
Comment Author Avatar
wah makin banyak ya sekarang produknya mama choice ini, makin ngerti banget kebutuhan kaum perempuan khususnya yang menyusui dan sedang hamil, good job Mama Choice terus menghasilkan produk keren untuk kaum perempuan
Comment Author Avatar
Adik iparku makai ini mba. dia lagi hamil dan cucok ama produk mamas choice ini. Aman banget
Comment Author Avatar
Dgn mama's choice, ibu hamil dan ibu menyusui tetap cantik ya mbak..
Krn bisa tetap merawat diri dgn skincare yg aman
Comment Author Avatar
Wah aku udah nyobain nih produk Mama Choice dan memang aman plus enak banget padahal lagi ngak hamil dan menyusui yang memang aman banget.
Comment Author Avatar
Bahan-bahanna yang aman dan hipoalergenik bikin aman ke bumil dan busui ya. Harus pada tahu nih ibu-ibu, biar wajahnya bisa selalu terawat kebersihannya. :)
Comment Author Avatar
Waktu saya hamil, banyak jerawat tumbuh meski ga banyak bekasnya. Eh sadar saat itu ga pakai produk ibu hamil kaya gini. Sekarang kalau berkesempatan hamil lagi ga bakal lupa produk dari Mama's choice deh, biar aman dan teruji untuk ibu hamil nya ya
Comment Author Avatar
Senangnya kalau ada produk skincare yang pas buat ibu hamil dan menyusui ya mba. Dan Mamas Choisce adalah pilihan yang terbaik
Comment Author Avatar
aku sempat cobain mama's choice ini juga, mbak. memang klaim untuk melembabkan kulit sangat terbukti, terasa lebih kenyal juga. face washnya juga bening, nggak berbau :)
Comment Author Avatar
Bumil dan busui pasti hepiii ada produk ini.
Ga perlu kuatir kulit rusak, bruntusan dll ya Mak
semoga semuanya sehaaattttt
Comment Author Avatar
Sedihnya jaman saya hamil ga ada mama choice hahaa sampe saya harus berenti pakai skincare, akibatnya kusam banget 😭
Comment Author Avatar
aku pakenya yang moisturizer, alhamdulillah cocok, jadi inget nih masih ada satu lagi belum aku pake, wanginya mamas choice itu natural bgt, aku suka
Comment Author Avatar
Produk mama choice ini mengerti ya kebutuhan dan zat kandungan yang aman untuk bumil dan busui apalagi bagus juga ini untuk kulit yang sensitif
Comment Author Avatar
Nah ini yang wajib untuk di miliki ibu hamil, jangan sampai saat hamil tak melakukan perawatan hingga menimbulkan masalah lain. Aman dan harga bersaing
Comment Author Avatar
Sekrang tak ada alasan lagi kalo ibu hamil dan menyusui wajahnya kusam ya kak, karena ada skincare yang bisa menunjang sang ibu tetap segar dan cantik :)
Comment Author Avatar
Udah gak bingung lagi deh ini kalau busui atau bumil pengen tetap merawat wajah. Mama's Choice formulanya udah aman
Comment Author Avatar
Ibu hamil dan menyusui tetep harus merawat kulit wajah ya, tentunya dengan produk yang aman juga, tidak berbahaya bagi ibu dan bayi. Senangnya ya produk Mama's Choice ini cocok banget buat bumil dan busui. Wah bisa juga nih ya buat kado lahiran :)
Comment Author Avatar
Mamas Choice ini memang pilihan banget mbak, apalagi face washnya buat kulit nyaman untuk bumil atau busui.
Comment Author Avatar
Produk Mama's Choice saya udah pake beberapa. Kebetulan juga cocok di wajah saya. Dan bener banget, selagi hamil dan menyusui musti hati-hati pake produk perawatan. Karena pengaruh hormon bisa membuat kulit wajah mendadak sensitif.
Comment Author Avatar
ini cocok untuk segala jenis kulit yaa mba?
Comment Author Avatar
Perubahan kulit pada ibu hamil memang dipengaruhi oleh hormon, jadi memang kadang bikin kulit wajah kusam atau berjerawat. Tapi kalau ada Mama's Choice bikin tenang ibu hamil dan menyusui ya, karena bisa perawatan
Comment Author Avatar
Wah, asyik nih udah ada produk skincare yg terjamin aman buat bumil dan busui. Ga perlu was2 lg klo mo pakai.
Comment Author Avatar
Bagi ibu yang hamil dan menyusui, memilih kosmetik dan skin care perlu memperhatikan banyak hal dan mom choice ini salah satu yang paling aman dengan hasil yang nyata ya kak
Comment Author Avatar
Ini skinker yang ngehits banget buat bumil dan busui, menjadi teman syantik deeh biar wajahnya makin berseri dan glowing. Lengkap banget ya produk MAma's Choice ini.
Comment Author Avatar
Bumil dan busui zaman sekarang bisa tetep terlihat cantik nih karena masih bisa berskincare ria dengan aman ya..mantaps nih...
Comment Author Avatar
Dulu pas hamil ga berani pake skincare karena takut, untung ya sekarang sudah ada skincare aman untuk bumil dan busui dari mama choice
Comment Author Avatar
Nah iya banget. Kehalalan dari produk skincare ini termasuk poin penting sebelum memilih kosmetik.

Senangnya Mama's Choice menghadirkan Face Wash yang aman bagi ibu hamil dan menyusui.
Comment Author Avatar
dari nama produknya saja sudah Mama's Choice, pasti lah ya kandungannya aman untuk mama yang sedang menyusui maupun hamil
Comment Author Avatar
Skincare sekarang membludak ya mbak apalagi buat ibu hamil susah cari yang aman. Mama choice bisa jadi solusi bagi bumil glowing tetap meskipun lagi hamil.
Comment Author Avatar
Bisa jadi gift nih utk temenku yg lagi hamil. Produknya aman bgt ya dan ga mengandung sls juga.
Comment Author Avatar
buat ibu hamil & menyusui sekarang gak takut lagi membersihkan wajah pakai produk skincare ya karena mama's choice mengandung bahan-bahan yang aman
Comment Author Avatar
pilihan yang tepat banget bagi si mama muda dan tua untuk memiliki produk dari mamas choice gentel face wash
Comment Author Avatar
Facewash yang lembut di kulit tapi mampu membersihkan kulit wajah dengan seksama dibutuhkan nih sama bumil dan busui, apalagi aman untuk kulit seperti produk dari mamachoice ini
Comment Author Avatar
Ibu hamil dan menyusui kini gak perlu bingung lagi memilih produk Skincare yang aman yaa, karena udah ada rangkaian produk dari Mama's Choice.
Comment Author Avatar
Masalah bumils dan busui memang sudah banyak yaa...ditambah lagi kondisi kulit yang berubah karena pengaruh hormonal.
Salut sama Mama's Choice yang hadir di masa terindah Ibu hamil dan menyusui.
Comment Author Avatar
Alhamdulillah ya mbak, sekarang udah gak waswas lagi mencuci wajah karena ada facewash yang khusus ibu menyusui dan ibu hamil. Bahagia bisa merawat wajah dan juga merawat si kecil dengan beriringan.
Comment Author Avatar
Yipie alhamdulillah mams coice bisa jadi andalan banget ya Kak
apalagi ada promonya nih darimu tambah bahagia kalo belanja ehehhe
Comment Author Avatar
bagus ya mbak face wash nya dan bahan2nya aman juga untuk ibu hamil.
Comment Author Avatar
Kayaknua aku tergoda sama mama's choise ini deh. Meskipun spesialisasinya untuk ibu hamil dan menyusui, tapi saya pengen coba karena kalau buat bumil dan busui pasti formulanya lebih aman, kan?
Comment Author Avatar
Produk mamaschoice nya selain order via online udah ada belum ya di apotik apotik ?
Soalnya bermanfaat banget nih bagi ibu hamil maupun menyusui.

Soalnya bukan nya apa,adikku tinggal di desa jadi susah banget mesti pesan via order online, karena kebanyakan ongkir ke desa adikku mahal banget nih.
Comment Author Avatar
face wash ini sepertinya menarik banget, lha aku kadang nebeng face wash punya istriku. :D

Tentang produk kecantikan, paraben ini lagi hits dibahas, karena ternyata ada beberapa produk beredar di luar sana yang menggunakan bahan ini. Budaya membaca dan memahami penting banget ini ya Mba, apalagi yang berkaitan kesehatan kulit ..
Comment Author Avatar
Mama's Choice memang produk pilihan aman buat bumil dan busui. Senang deh sekarang makin banyak produk perawatan yg aman buat bumil dan busui. Jadi masih bisa merawat diri tanpa khawatir bahan2 berbahaya. Pengen banget deh coba face wash-nya
Comment Author Avatar
Mama Choice ternyata punya produk face wash juga ya dan ada diskon ternyata kalau beli online di Shopee, bisa nih dicoba. Lumayan kan mumpung diskon. Sepertinya kandungan bahannya juga bagus nih. Aku sih kalau cari produk tak mesti harus bisa memutihkan banget, yang penting bisa bikin kulit bersih dan bahannya alami
Comment Author Avatar
Sekarang ibu hamil dan menyusui gak perlu takut produk perawatannya dapat membahayakan janin ya, sudah ada Mama's Choice
Comment Author Avatar
Memang masa hamil dan menyusui itu perlu Skincare khusus ya mbak... harus aman bumil busui.

Selama ini aku blm nemu Skincare khusus spt itu. Mama's choice kayaknya recomended nih buatku yg lg menyusui.
Comment Author Avatar
Komposisinya pas.
Ga bikin kulit saya iritasi
Apalagi aman buat bayi saya yang masih jelang 1 tahun
Comment Author Avatar
Untunglah ya ketemu dengan produk dari Mama's Choice ini. Tak ada lagi keraguan bagi bumil dan busui mengenakan skincare. Udahlah halal, kandungannya pun aman bagi kulit.
Comment Author Avatar
Aku belum coba nih produk mamachooice yg ini baru coba shampoo dan pasta giginya yang enak banget ternyata. Aman lagi buat busui dan ibu hamil
Comment Author Avatar
Aku juga menggunakan produk mamas choice ini loh kebetulan aku juga lagi menyusui dan kulit tetap terjaga dengan menggunakan mamas choice ini
Comment Author Avatar
Wahhh, sama nih mba. Akupun juga pake Face wash dari Mama's Choice. Enakeun banget pas diaplikasikan ke kulit dan yang paling penting enggak berasa keset pas dibasuh. Recommended lah!
Comment Author Avatar
Iya sih, denger-denger produk ini cocok buat para bumil dan ibu menyusui. Abisnya para wanita yg dengan keadaan hamil dan menyusui harus punya skincare khusus agar gak ada side effect ke bayi ya
Comment Author Avatar
Aku suka banget sama produk Mama's Choice. Cocok di muka aku yang cenderung sensitif. Sekarang ada face washnya ya. Meluncur ahhh beliii.
Comment Author Avatar
Banyak banget ya manfaatnya, wajib sedia dan bawa kemana2 nih mbak. Mau rekomendasiin jg ke saudara
Comment Author Avatar
Beruntung ada mama choice, hamil ga khawatir lagi untuk pakai skincare dan perawatan tubuh, seneng ya!
Comment Author Avatar
Setelah beberapa Minggu aku pakai Mama's choice ini terasa banget manfaatnya mba. Biasanya muka gampang banget bereaksi terutama jadi jerawatan kalau pakai skincare yang gak cocok tapi Alhamdulillah pakai Mama's choice gak ada reaksi jerawat itu dan muka gak ketarik setelah pakai facial washnya
Comment Author Avatar
produk ini cocok ga sii kak buat hantaran?

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.