5 HP Realme Murah 1 Jutaan Terbaru Terbaik

Buat kamu yang lagi cari HP Realme murah 1 jutaan terbaru terbaik, intip referensinya di sini. Ada 5 hp realme murah yang bisa jadi pilihan.

Hp real me murah harga 1 jutaan terbaru terbaik

Jika saat ini kamu ada rencana akan membeli HP baru, maka Realme layak dipertimbangkan. Pasalnya, HP Realme memiliki spesifikasi mumpuni tetapi harganya tidak membuat isi dompet langsung kosong. 

Kini, HP Realme termurah ada dikisaran harga 1 jutaan rupiah. Pilihan ponselnya juga cukup banyak dan beragam. Soal kemampuannya juga tidak perlu diragukan lagi, kamu masih bisa bermain game dengan lancar. 


Berikut ini referensi HP Realme murah 1 jutaan terbaru terbaik diantaranya yaitu : 

Realme C15

HP Realme yang dirilis di Indonesia pada 28 Juli 2020 ini cocok bagi kamu yang tidak mau ribet untuk isi ulang baterai berkali kali. 

Pasalnya Realme C15 dibekali baterai besar yang mencapai 6000 mAh. Bahkan dari hasil penelitian, kamu bisa bermain PUBG hingga 10 jam nonstop dengan menggunakan HP ini lho. 

Kamu juga akan merasa puas saat menonton film atau ngeblog dengan hp ini berkat digunakannya layar lebar seluas 6,5 inci. Ponsel pintar yang dibandrol dengan harga Rp1,85 juta ini juga dibekali empat kamera terdiri dari kamera utama 13MP + lensa wide 8 MP + lensa B & W/retro serta lensa bokeh 2 MP.

Realme C11 

Berikutnya kita ke Realme C11.  HP Realme yang dirilis pada bulan Juli 2020 ini memiliki spesifikasi unggulan pada baterai besar untuk menemani aktivitas sehari hari. 

Menurut hasil tes di Realme Lab, baterai besar yang dimiliki Realme C11 berkapasitas  5000 mAh dan mampu bertahan hingga 40 hari dalam mode siaga atau standby. Wah, menarik sekali ya.

HP Realme yang dibandrol dengan harga dibawah Rp2 jutaan ini memiliki tampilan yang berbeda dengan adanya aksen semacam pita mulai dari bawah hingga bawah modul kamera. 

Realme C3

Selanjutnya ada Realme C3. HP Realme yang dirilis pada Februari 2020 ini menggunakan prosesor MediaTek Helio G70 dengan dukungan RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Ponsel pintar yang dibandrol dengan harga Rp1.690.000,- ini memiliki layar berukuran 6,52 inci dengan resolusi HD+ dengan notch. Untuk kameranya memiliki dua kamera dibelakang dengan resolusi 12 MP + 5 MP dan 1 kamera didepan 5MP. Spesifikasi mumpuni lain dari Realme C3 adalah baterai berkapasitas 5000 mAh

Realme C2

Realme C series yang dirilis pada Mei 2020 ini menggunakan layar sentuh berponi dewdrop berukuran 6,1 inci beresolusi HD+. Ponsel pintar yang dibandrol dengan harga sekitar Rp. 1,2 juta ini dibekali dua kamera belakang dengan konfigurasi 13MP + 2MP dan kamera selfie 5MP.  Realme C2 berjalan dengan dukungan ColorOS 6.0 berbasis Android 9.0 Pie dan baterai besar 4000 mAh. 

Realme 2 Pro

Berikutnya, kalau kamu ingin HP yang bisa main game tetapi harganya murah? Kamu bisa memilih Realme 2 Pro yang mengusung prosesor Snapdragon 660AIE.

Prosesornya dikombinasikan dengan grafis Adreno 512, serta hub sensor Qualcomm All-Ways Aware serta HVX, dan mesin AI bawaan. 

Ponsel murah yang diluncurkan pada Oktober 2018 ini dibekali baterai 3500 mAh serta dilengkapi AI Sleep Mode cerdas yang bisa mengetahui pola penggunaan serta mematikan aplikasi yang berjalan di background

Realme 2 Pro yang dibandrol dengan harga Rp. 1,79 juta ini hadir dengan varian RAM 4 GB serta ROM 64 GB. 

Ternyata HP Realme yang murah di pasaran cukup banyak pilihannya ya.  Dari kelima HP Realme murah 1 jutaan terbaru terbaik di atas, kira-kira mana nih yang kamu favoritkan?

Salam,

Posting Komentar untuk "5 HP Realme Murah 1 Jutaan Terbaru Terbaik"