Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly


Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly - Kalau teman-teman mengikuti postingan review saya terkait produk bodycare dari Scarlett Whitening, pasti tahu dong item favorit saya yang mana?

Yup, body lotion. Makanya saya senang banget pas tahu Scarlett kembali meluncurkan body lotion dengan varian terbaru.

Pas saya kepoin, ternyata sudah banyak yang review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ini. Of course, saya nggak mau ketinggalan dong. 

Jadi sudah beberapa hari ini saya merawat kulit tubuh dengan Scarlett Body Lotion Jolly dan kurang lebih sama seperti dua varian yang saya coba sebelumnya (romansa dan freshy), hasil dari pemakaian si jolly ini juga sama sekali nggak mengecewakan.

Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly


Sejauh ini Scarlett Whitening sudah meluncurkan 5 varian untuk produk body lotion, yaitu romansa, charming, fantasia, freshy dan yang terbaru adalah jolly. Sebelumnya saya sudah mencoba varian charming dan freshy.

So, Apa sih bedanya si joly dengan charming maupun freshy? Yuk kita bahas!

Klaim

Sama seperti varian lainnya, Scarlett Whitening mengklaim dengan kandungan  Glutathione, Niacinamide, Vitamin E dan Kojic Acid yang terdapat pada Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly mampu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.  

Komposisi  

Aqua, Demineralisata, Cetearyl alcohol, Cetyl alcohol, Mineral oil, Glycerin, Perfume, Propylene glycol, Kojic acid, Niacinamide, Titanium dioxide, Glutathione, Dmdm hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl Acetate, Acrylates Copolymer, CI 14270 & CI 15525.

Kalau saya bandingkan dari segi komposisi antara Jolly dan varian lainnya ada sedikit perbedaan namun yang pasti semua mengandung 4 bahan baku sesuai dengan klaimnya, yaitu :

  • Glutathione, berkhasiat mencerahkan kulit. 
  • Niacinamide,  untuk mengatasi masalah kulit seperti keriput, membuat kulit menjadi lebih sehat  dan memberikan manfaat anti-inflamasi.
  • Vitamin E, membantu menutrisi, menyegarkan dan meremajakan serta melembabkan kulit.
  • Kojic Acid, memberikan efek mencerahkan kulit sekaligus menghilangkan tanda-tanda hiperpigmentasi dan warna kulit tidak merata.

Kemasan 


Dari segi kemasan tidak ada yang berubah, masih sama seperti packaging khas Scarlett. Mulai dari tutup botol, bentuk hingga stikernya.

Dikemas dalam botol plastik yang transparan dengan isi 300 ml dengan tutup botol berbentuk pump.

Menariknya semua varian Scarlett Body Lotion termasuk si Jolly ini dilengkapi dengan extra safety lock, yaitu penjepit pada leher pump yang bisa menahan agar tidak terpencet dan lock-unlock pada pump-nya.

Untuk mengunci body lotion-nya kita tingal putar pumpnya ke arah kiri sebaliknya kalau mau dibuka putar ke kanan.

So, ibu-ibu nggak perlu khawatir kalau body lotionnya dimainin sama si kecil karena benar-benar safety banget. Yang penting pastikan saja baik leher pump maupun pumpnya terkunci.

Jika produknya sudah dalam keadaan terkunci apalagi dengan adanya leher pump, mau dipencet gimana pun produknya nggak bakal tumpah.Sudah pasti mudah juga dibawa kemana-mana. Walau ukuran botolnya lumayan besar tapi nggak bulky-bulky amat, masih bisa diselipi ke dalam tas kecil.

Nah, perbedaan mencolok body lotion Jolly  dengan varian terdahulunya tampak dari warna kemasan. Varian Jolly hadir dengan warna kemasan orange tapi nggak terlalu cerah.

Pada bagian depan botol terdapat keterangan nama produk serta kandungannya. Di leher botol bagian depan dan belakang ada tulisan embos Scarlett.

Semetara kemasan belakang botol terdapat informasi lengkap terkait produk mulai dari komposisi, cara pemakaian, hingga nomor BPOM.

Semua produk Scarlett Whitening termasuk body lotion ini juga sudah dilengkapi dengan label Halal dari MUI dan recycle yang berarti kemasannya dapat didaur ulang.

Selain itu terdapat juga label not tested on animal, artinya dalam proses pembuatannya produk ini sama sekali tidak diujikan ke hewan.

Apalagi sudah registered by BPOM juga. Jadi nggak usah khawatir karena produk Scarlett Whitening aman, halal dan termasuk dalam kategori produk kecantikan yang ramah lingkungan juga lho.

Oh ya kamu juga bisa mengecek keaslian produk Scarlett yang kamu punya karena kemasannya sudah dilengkapi pula dengan stiker hologram dan QR Code.


So far, kalau kamu mau mengecek keasliannya kamu tinggal scan saja QR Code tersebut nanti kamu akan diarahkan ke laman verify.scarlettwhitening.com.


Selanjutnya isi data yang diminta pada laman tersebut lalu cocokkan serial number yang muncul dengan yang tertera di hologram pada kemasan Scarlett untuk memastikan keasliannya.

Tekstur, warna dan aroma


Dari segi tekstur nggak ada perbedaan dengan varian charming maupun freshy, berupa lotion yang cukup kental.

Menurut saya teksturnya memang agak berat sih jadi rada susah untuk diratakan ke kulit. Namun dengan teksturnya yang nggak terlalu creamy itu tentu kita bisa irit pakai body lotion ini.

Yah, walau butuh waktu sedikit lebih lama untuk meratakannya ke permukaan kulit tapi tekstur lotionnya mudah dan cepat meresap kok. Apalagi setelah dibaurkan ke kulit, lotionnya nggak lengket dan nggak licin sama sekali, bikin nyaman pakainya.

Warnanya sendiri merupakan paduan antara putih dan orange namun kalau dilihat secara keseluruhan beserta dengan kemasan kelihatan mendekati warna peach dan salmon gitu.

Nah, ini nih yang bikin saya jatuh hati dengan body lotion Scarlett karena semua variannya memiliki aroma yang semerbak parfum mewah. Makanya setiap ada varian baru saya nggak mau ketinggalan.

Banyak yang bilang wangi Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly  mirip dengan wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume

Kalau menurut saya wanginya enak, hihi kayak makanan saja. Tapi beneran deh, dibanding dua varian lainnya menurut saya Jolly ini yang aromanya paling lembut.

Wanginya memang tidak semewah wangi parfum pada varian charming, tidak sesegar wangi freshy juga, tapi aromanya lembut, menenangkan. 

Apalagi wanginya juga awet. Suka banget deh. Jadinya setiap kalian mengoleskan body lotion Scarlett ke kulit tubuh saya merasa seperti pake parfum saja, abis bikin badan saya jadi wangi sepanjang hari.

Cara Pemakaian

Cara pakai Scarlett Body Lotion Jolly sangat praktis. Pertama, buka kunci atau pengait yang ada pada leher pump lalu putar pumpnya ke kiri kemudian pencet untuk mengeluarkan lotion secukupnya.

Selanjutnya oleskan lotion Jolly ke  tubuh hingga rata lalu tidak perlu menunggu lama lotionnya akan langsung meresapa.

Untuk hasil yang maksimal dianjurkan gunakan setiap pagi dan malam, tetapi saya lebih nyaman pakai setelah mandi pagi dan sore hari karena itu membuat saya merasa wangi dan segar 24 jam.

Testimoni


Masing-masing varian dari body lotion Scarlett punya wangi yang khas. Saya suka dengan semua aromanya yang 'enak' di penciuman saya. 

Namun karena saya tipe orang yang nggak terlalu suka dengan aroma yang begitu kuat sehingga pertama kali cium wangi si Jolly ini saya langsung jatuh hati, karena seperti yang sudah saya bilang wanginya itu lembut banget. Senada deh dengan warnanya yang kalem.

Nah, untuk hasil pemakaian tidak usah ditanyakan lagi, hehe. Sesuai dengan klaimnya. Baru beberapa pemakaian saja sudah kelihatan efek tone up-nya.

Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentu akan lebih bagus lagi kalau digunakan dengan rangkaian produk body care yakni body scrub dan body wash-nya.

Penutup

Hayoo sampai di sini siapa yang tertarik pengen coba juga Scarlett Body Lotion Jolly? Cung angkat tangan, hehe.

Saya yakin pasti banyak yang minat dan tertarik mau coba Scarlett Whittening. Apalagi produknya juga sudah viral dimana-mana, banyak yang rekomendasikan. 

Kalangan influencer dan artis papan atas pun sudah banyak yang memercayakan perawatan kulitnya pada brand milik Felicya Angelitsa ini. Kamu juga jangan sampai ketinggalan ya.

Uniknya lagi nih semua produk Scarlett Whitening baik body care maupun skincare dibrandol dengan harga yang sama semua. Cuma Rp75.000 lho, Gaes. Terjangkau banget, kan?

So, tunggu apalagi, buruan order di akun @scarlett_whitening yang ada di Shopee ya. 

Nggak usah khawatir pesan produk Scarlett secara online karena pengemasannya terjamin. Ini sudah ketiga kalinya saya order dan produknya juga selalu sampai dengan selamat alias nggak ada lecet sedikitpun karena dilapisi dengan buble wrap yang tebal. Kecepatan pengiriman juga oke banget. Memuaskan. 

Oh ya kalau kamu mau lebih hemat cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp300.000 kamu bisa dapati 5 item plus box exclusive dan free gift dari Scarlett Whitening. Wah, menggiurkan  sekali ya?

Demikian ulasan saya mengenai produk Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly. Semoga bermanfaat.

Salam,

Posting Komentar untuk "Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly"

Berlangganan via Email