Kursus Musik Purwacaraka Bandung

Kursus musik purwacaraka bandung

Kursus Musik Purwacaraka Bandung menjadi pilihan banyak orang untuk mendapatkan pendidikan musik terbaik.

Tidak hanya di Kota Kembang, di kota-kota lain pun Kursus Musik Purwa Caraka terkenal sebagai tempat kursus musik unggulan yang paling banyak diminati.

Tidak heran, dengan pengalaman lebih dari tiga dekade Kursus Musik Purwa Caraka memiliki banyak keunggulan yang membuatnya menjadi tempat terbaik untuk belajar musik.

Keunggulan Kursus Musik Purwa Caraka Bandung

Kursus Musik Purwa Caraka Bandung merupakan bagian dari Purwa Caraka Musik Studio yakni sebuah perusahaan yang berdedikasi dalam pendidikan musik di Indonesia.

Perusahaan yang pada 1 Oktober kemarin  menginjak usia 33 tahun ini telah berkembang dengan sangat pesat. Terbukti dengan 76  kantor cabangnya yang tersebar di seluruh Indonesia dengan 22.000 siswa yang terdaftar setiap tahunnya.

Purwa Caraka Musik Studio diminati oleh banyak orang karena menawarkan kursus musik yang cocok untuk berbagai usia. 

Apalagi kursus ini didukung oleh tenaga pengajar profesional, kurikulum dengan teknik pengajaran yang inovatif, fasilitas yang lengkap serta berbagai keunggulan lainnya.

Untuk lebih jelasnya yuk simak keunggulan kursus musik di Purwa Caraka Musik Studio berikut ini :

Terdapat berbagai jenis kursus

Ada 9 jenis kursus musik yang bisa kamu dapatkan di Purwa Caraka Musik Studio, yaitu :
  • Vocal
  • Classical piano
  • Piano pop
  • Keyboard
  • Classical guitar
  • Electric guitar
  • Bass guitar
  • Drum
  • Violin
Lengkap ya? Tentunya kamu bisa pilih jenis kursus musik sesuai minat dan bakat yang kamu miliki.

Tenaga Pengajar Profesional

Sebagai tempat kursus musik terbaik Purwa Caraka memiliki tenaga pengajar profesional yang kualitasnya tidak perlu diragukan.

Setiap staf yang diterima sebagai pengajar di kursus musik ini dipastikan telah lulus kualifikasi, dimana sebelumnya mereka melalui tahap audisi dan wawancara yang dinilai langsung oleh pendirinya, Bapak Purwa Caraka.

Selain itu tempat kursus ini juga memberikan seminar dan tutorial kepada staf pengajarnya secara berkala dan menetapkan standar pengajaran dan pengetahuan yang tepat untuk melaksanakan kurikulum dari Purwa Caraka Musik Studio.

Kurikulum

Keunggulan lain dari Purwa Caraka Music Studio bisa dilihat dari kurikulumnya. Seperti yang sudah disinggung di atas, kursus ini menggunakan kurikulum yang dibuat dengan teknik pengajaran yang inovatif. 

Kurikulum tersebut dikembangkan secara seksama dan internal oleh tim pendidik, dan menggunakan banyak sumber referensi termasuk dari pengalaman 20 tahun bergelut di bidang pendidikan musik.

Menerbitkan buku-buku musik yang menarik

Tentunya proses pembelajaran baik umum maupun di bidang musik tidak terlepas dari buku-buku. Nah, ini juga salah satu nilai plus yang dimiliki Purwa Caraka Music Studio.

Perusahaan ini menerbitkan sendiri buku-buku pendidikan musik yang dikhususkan untuk penggunaan di kelas sekaligus latihan siswa di rumah. 

Menariknya karena buku terbitan Purwa Caraka Music Studio khususnya yang diperuntukkan untuk anak-anak didesain menarik dan berwarna-warni sehingga hal ini menjadi daya tarik tersendiri. 

Tentu saja kehadiran buku tersebut dapat membangkitkan minat dan imajinasi para siswa sambil belajar sehingga pengalaman  belajar mereka pun bisa lebih menyenangkan.

Memiliki studio dengan instrumen dan peralatan musik lengkap

Studio kursus Purwa Caraka merupakan kelas yang sudah dilengkapi dengan instrumen musik dan peralatan yang lengkap untuk menunjang proses pembelajaran sehingga dapat berjalan lancar.

Selain itu masih ada juga peralatan tambahan yang disediakan namun disesuaikan dengan kebutuhan kelas dan kurikulum. 

Rutin mengadakan konser dan recital

Keunggulan kursus musik Purwa Caraka berikutnya adalah memiliki konser dan recital yang merupakan bagian dari program pengajaran.

Yup, dengan memilih kursus musik Purwa Caraka kamu tidak hanya diajarkan untuk pandai bermain musik melainkan juga dilatih untuk tampil di depan penonton, baik orang tua, keluarga maupun publik.

Kursus musik ini pun tidak hanya  mendidik para siswanya untuk menguasai ilmu musik saja tetapi juga mampu mengekspresikannya dalam satu kesatuan.

Sebagaimana tujuan dari kursus musik yang didirikan oleh Purwacaraka ini  yaitu untuk menciptakan musisi yang lengkap, musisi yang dapat mengekspresikan diri mereka secara terampil, kreatif dan artistik

Nah, terdapat dua jenis program pertunjukan pada Purwa Caraka Musik Studio, yaitu : 
  • Pertunjukan In-House
  • Pertunjukan Utama / Pertunjukan Tahunan
Pertunjukan tersebut didukung oleh Department of Performing Art and Sound Engineering yang dimiliki oleh Purwa Caraka Music Studio sendiri.

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki kursus musik Purwa Caraka. Sangat menarik ya?

Lokasi Kursus Musik Purwa Caraka di Bandung

Buat kamu yang sedang cari informasi mengenai kursus musik Purwa Caraka di Bandung tenang saja karena terdapat dua lokasi yang bisa kamu datangi :

Purwa Caraka Music Studio - Bungur

Jl. Bungur No.25 Sukajadi
Bandung
Jawa Barat
Telepon : 022-2032524

Purwa Caraka Music Studio - Batununggal

Jl. Batununggal Indah VIII/02
Bandung
Jawa Barat
Telepon : 022-7510959

Demikian sekilas informasi mengenai Kursus Musik Purwacaraka Bandung. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa juga kunjungi websitenya di www.purwacarakamusicstudio.com

 Semoga membantu ya. 

Posting Komentar untuk "Kursus Musik Purwacaraka Bandung"