Review N'PURE Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer

Review N'PURE Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer.


Review N'PURE Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer.
Masih mengulas tentang produk terbaru dari N'Pure. Apalagi kalau bukan Noni Probiotics Series. Rangkaian produk yang diformulasikan khusus untuk kulit sensitif ini lengkap banget.

Mulai dari gel cleanser, toner, ampoule hingga body lotionnya pun ada. Saya sendiri baru coba dua produk dari series ini. Satunya si Noni Probiotics "Calm Me Down" Ampoule yang sudah saya ulas di postingan sebelumnya.

Sedangkan produk yang hendak saya bahas di postingan ini adalah N'PURE Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer.  Gimana hasilnya? Yuk simak ulasan saya berikut ini.


Manfaat Ekstrak Mengkudu dan Probiotik

Sejak pertama kali kenal dengan skincare N'PURE saya langsung jatuh hati karena brand lokal ini benar-benar mengusung konsep kecantikan alami.

Sesuai dengan tagline-nya "Pure Beauty and Natural Way", dimana produk-produk yang dihadirkan N'PURE selalu mengandung natural ingridients sebagai bahan utamanya.

Menariknya lagi karena semua produk skincare N'PURE  sudah teruji secara dermatologis, hypoallergenic teste, registered by BPOM, bersertifikat halal serta bebas dari kandungan yang rentan mengiritasi kulit seperti alkohol, SLS, silicone, hingga pewangi sintetis. 

Jadi Noni Probiotics ini sangat aman untuk kulit sensitif, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui sekali pun.

Nah, kalau sebelumnya N'PURE hadir dengan berbagai produk kecantikan yang mengandung Centella asiatica (CICA), kali ini yang jadi ingridients utamanya adalah si noni aka Morinda Citrifolia Fuit Extract yang tidak kalah berkhasiat untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit.

Noni Probiotics Series terbuat dari noni ekstrak sebagai salah satu key ingredients yang memiliki sederet manfat, diantaranya :

  • Antioksidan yang kuat untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan berfungsi sebagai pre-aging.
  • Memperkuat skin barrier
  • Melembutkan dan meremajakan kulit
  • Mencerahkan dan membuat kulit tampak segar dan lebih muda
  • Bersifat antibakteri dan anti-inflamasi sangat ideal untuk kulit berjerawat, kulit sensitif dan kulit kering.

Tidak hanya itu, Noni Probiotics juga diperkaya dengan 9 jenis probiotik yang manfaatnya dapat bekerja untuk memperkuat skin barrier dengan meningkatkan daya tahan kulit terhadap bakteri yang merugikan, menjaga kelembaban kulit, membuat kulit menjadi lebih kenyal dan memiliki sifat anti inflamasi yang dapat meredakan peradangan pada kulit.

Review N'PURE Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer

Noni Probiotics "Comfort Me" merupakan salah satu dari rangkaian produk N'PURE Noni Probiotics Series yang fungsinya sebagai pelembab dan membuat kulit terasa lebih nyaman.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, setelah menenangkan kulit dengan si noni "Calm Me Down" saya lanjutkan dengan menggunakan "Comfort Me" Moisturizer.

Kemasan

Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer dikemas dalam kemasan tube bahan doff  berwarna grey dengan isi 30 ml. 

Pada kemasan luarnya yang berupa kardus terdapat informasi lengkap seperti ingridients, key ingridients, how to use, expired date hingga nomor BPOM.

Pada kemasan tube-nya juga terdapat informasi mengenai produk namun lebih singkat.

Dengan ukuran yang tidak begitu besar, produk ini sangat safety dan travel friendly. Apalagi dengan penutupnya yang berlapis. 

Salah satunya berbentuk pump dengan warna putih. Tentunya dengan jenis tutup tube seperti ini cukup praktis untuk mengeluarkan isinya dan juga tidak mudah tumpah karena baru akan keluar setelah dipencet pumpnya.

Klaim

Pelembab tekstur ringan yang cocok dipakai sehari-hari. Kandungan utama 40% natural noni dan Probiotics 9 Complex yang menjaga keseimbangan skin microbiome agar kulit tampak sehat.

Diperkaya pula dengan ekstrak Chamomile, Bisabolol, Betaine, Allantoin, dan Ceramide NP yang melembabkan dan memberikan efek shooting. Sangat ideal untuk kulit sensitif.

Dengan natural moisturizing factor sebagai pelindung untuk menjaga lapisan luar kulit agar tetap terlindungi dan terhidrasi dengan baik, serta meningkatkan skin barrier dari waktu ke waktu sehingga kulit tampak sehat alami.

Ingridients dan kandungannya

Ingredients dan kandungan N'PURE Noni Probiotics

Morinda Citrifolia Fruit Extract, Water, Isononyl Isononanoate, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Betaine, Butylene Glycol, Vinyl Dimethicone, Pentylene Glycol, Hydrogenated Polydecene, Polymethylsilsesquioxane, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Caprylyl Methicone, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Bisabolol, Sodium Lactate, Sodium PCA, Tromethamine, Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Lactobacillus Ferment, Lactobacillus/Acerola Cherry Ferment, Lactococcus Ferment, Bifida Ferment Filtrate, Lactococcus Ferment Lysate, Lactobacillus/Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Lactobacillus Ferment Lysate, Allantoin, Hydrogenated Lecithin, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, Anthemis Nobilis Flower Extract, Ceramide Np, Sodium Phytate, Glycine, Niacinamide, Urea, Fructose, Inositol, Tocopherol

Berikut key ingredients dan kandungannya :

Morinda Citrifolia Fruit Extract 

Dikenal sebagai superfood karena kualitas antioksidannya yang kuat. Sekitar 160 senyawa fitokimia telah diidentifikasi dalam tanaman mengkudu, termasuk Vitamin A dan C

Probiotics 9 Complex

Probiotik atau dikenal dengan bakteri baik adalah mikroorganisme hidup yang memiliki banyak manfaat, salah satunya bagi kulit. Perawatan kulit dengan menggunakan probiotik bertujuan untuk membantu mengembalikan keseimbangan bakteri baik untuk berkembang biak sehingga kulit tetap sehat.

Terdapat Manfaat 9 jenis probiotik yang terkandung dalam Noni Series antara lain memperkuat skin barrier dengan meningkatkan daya tahan kulit terhadap bakteri yang merugikan, menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit menjadi lebih kenyal, memiliki sifat anti inflamasi yang dapat meredakan peradangan pada kulit.

Bisabolol

Merupakan bahan aktif alami yang diperoleh dari bunga chamomile. Bisabolol menjadi bahan perawatan kulit yang sangat populer di industri kecantikan.

Anthemis Nobilis Flower Extract / Ekstrak Chamomile

Anthemis Nobilis Flower Extract atau bunga chamomile memiliki kandungan flavonoid yang tinggi, yang memberikan sifat menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit, terutama kulit sensitif. 

Molekul-molekul dengan sifat antioksidan ini juga memiliki kemampuan untuk melindungi kulit dari gangguan eksternal, melawan radikal bebas yang mempercepat penuaan sel, dan merangsang proses perbaikan kulit.

Betaine

Adalah bahan pelembab 100% natural yang diekstraksi dari gula. Berfungsi untuk melindungi sel dari gangguan lingkungan seperti radiasi UV dan termal (dehidrasi) dengan mengontrol keseimbangan air dalam sel. 

Betain akan membentuk osmolytes yang menarik air dari sekeliling permukaan protein, sehingga protein tidak rusak dan tetap dalam bentuk aslinya yang stabil.

Ceramide NP

Manfaat Ceramide NP bagi kulit antara lain: 

  • Mengembalikan fungsi skin barrier,
  • Melembabkan dengan menjaga kandungan air di kulit
  • Membantu mengurangi tanda-tanda penuaan yang terlihat pada kulit,
  • Membantu menenangkan kulit yang sedang iritasi,
  • Membantu mengurangi sensitivitas atau iritasi yang mungkin disebabkan oleh penggunaan bahan aktif lain

Allantoin

Manfaat Allantoin bagi kulit antara lain :

  • Sebagai anti-irritant yang aman untuk kulit, terutama kulit sensitif
  • Memiliki sifat antioksidan
  • Melembabkan dan membuat kulit menjadi kenyal

Derma-Clera™ / Cynanchum Atratum Extract

Cynanchum Atratum Extract adalah ekstrak tumbuhan dari pengobatan Korea untuk menguatkan fungsi skin barrier, menghambat reaksi inflamasi dan memberikan efek regenerasi kulit yang tinggi. Tumbuhan ini juga sangat bagus untuk treatment kulit dermatitis atopik dan psoriasis.

Manfaat Utama Cynanchum Atratum Extract :

  • Memperkuat skin barrier
  • Memberikan efek anti-inflamasi
  • Memberikan efek shooting pada kulit
  • Mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit

Warna, tekstur dan aroma

Tekstur N'pure pelembab berbahan noni probiotics

Teksturnya berupa gel berwarna putih yang ringan dan mudah meresap saat diaplikasikan ke kulit.

Untuk aromanya sendiri nggak ada ya karena produk ini tanpa tambahan pewangi dan juga alkohol sehinga aman digunakan termasuk untuk kulit sensitif sekali pun.

Cara pakai

Cara pakai produk ini cukup praktis. Buka tutup botolnya lalu tekan pump untuk mengeluarkan isinya. Setelah itu cukup aplikasikan pelembab ini ke seluruh wajah dan leher. 

Untuk hasil maksimal saya menggunakan produk ini setiap pagi dan malam setelah menggunakan ampoule.

Kesan setelah pemakaian

Kesan pertama saat pertama kali menggunakan produk ini saya merasa sama seperti ampoule, hanya beda warna dan teksturnya saja. 

Kalau ampoule teksturnya memang agak cair dan bening sementara si moisturizer ini teksturnya creamy atau berupa gel berwarna putih yang saat diaplikasikan ke kulit terasa ringan, cepat meresap, tidak meninggalkan kesan lengket dan ada sensasi dinginnya juga sehingga setelah digunakan wajah terasa segar. 

Selama melakukan perawatan dengan pelembab ini sekaligus juga dengan ampoule-nya saya merasa kulit saya menjadi lembab, kenyal dan yang lebih penting lagi terasa lebih sehat dan tidak kusam.

Penutup

Demikian ulasan saya mengenai N'PURE Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer. yang kandungannya sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit.

So far, kalau kamu juga tertarik ingin menggunakan pelembab dari brand N'PURE dengan sejumlah khasiat dari bakteri baik dan manfaat si noni serta kandungan lainnya kamu bisa beli di official store-nya yang ada di marketplace atau langsung di website resmi N'PURE.

Hanya dengan merogoh uang sebesar Rp89.000 kamu sudah bisa merasakan segudang khasiat dari N'PURE Noni Probiotics "Confort Me" Moisturizer.

Sekian ulasan saya kali ini. Semoga bermanfaat ya.


Salam,

Posting Komentar untuk "Review N'PURE Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer"