Testimoni Mosehat Solusi untuk Atasi Mata Minus

Testimoni Mosehat solusi untuk mengatasi mata minus

Sebagai penderita rabun jauh atau miopi saya merasa senang ketika menemukan testimoni Mosehat untuk atasi mata minus.

Belakangan ini saya memang sedang mencari informasi terkait herbal yang dapat mengatasi mata minus.

Kacamata yang saya gunakan selama bertahun-tahun ternyata hanya alat yang membantu saya dapat melihat dengan jelas, namun tidak dengan mengurangi minus apalagi menyembuhkan.

Kondisi mata minus saya terus bertambah setiap tahun. Dari yang awalnya hanya minus 1 sekarang sudah mencapai angka 8. Hal ini tentu saja membuat saya resah. 

Saya harus mencari cara mengatasi rabun jauh agar minus saya tidak bertambah lagi. Namun saya menghindari bersentuhan dengan obat kimia termasuk obat tetes mata kecuali dalam kondisi yang benar-benar mendesak. 

Oleh sebab itu mengonsumsi ramuan herbal seperti Mosehat adalah pilihan yang tepat bagi saya. Apalagi setelah membaca testimoni Mosehat yang ampuh mengatasi mata minus dan berbagai penyakit lainnya.


Testimoni Mosehat dan Cara Mengatasi Mata Minus

Testimoni Mosehat memberikan secercah harapan bagi saya yang sempat pesimis miopi saya tidak bisa ditangani sama sekali kecuali dengan melakukan operasi laser.

Mata minus atau miopi adalah gangguan mata yang menyebabkan pengidapnya kesulitan untuk melihat objek yang jauh. 

Objek tidak bisa terlihat dengan jelas atau tampak kabur. Namun, gangguan penglihatan tidak terjadi pada objek yang letaknya dekat. Itu sebabnya gangguan ini dikenal juga dengan nama rabun jauh.

Nah, ada informasi yang beredar dan sampai ke telinga saya bahwa mata minus tidak ada obatnya dan tidak bisa disembuhkan. Benarkah demikian? Apakah tidak ada cara sama sekali untuk mengatasi gangguan penglihatan ini?

Dilansir dari halodoc.com, faktanya mata minus memang tidak bisa disembuhkan secara total. Pasalnya kondisi ini sebenarnya bukanlah penyakit melainkan kelainan refraksi mata. 

Mata minus terjadi ketika mata tidak bisa memfokuskan cahaya pada retina. Ditandai dengan gejala utama yaitu penglihatan kabur ketika melihat benda atau objek yang berjarak jauh.

Nah, karena bukan penyakit, mata minus memang tidak bisa disembuhkan secara menyeluruh. 

Namun, menurut dr.Rizal Fadli dari HaloDoc tidak perlu khawatir karena masih ada beberapa cara yang pengidapnya dapat lakukan untuk menangani gangguan ini. 

Tujuannya adalah untuk memperbaiki penglihatan dan memudahkan melihat benda atau objek yang berjarak jauh.

Berikut ini beberapa cara menangani mata minus  :

Menggunakan Kacamata atau Lensa Kontak 

Penanganan pertama yang biasanya disarankan oleh dokter spesialis mata adalah penggunaan kaca mata atau lensa kontak atau softlens.

Cara inilah yang umum dipilih pengidap miopi karena dianggap praktis dan harganya pun terjangkau. Saya sendiri sejak divonis rabun jauh selalu bergantung pada kacamata. 

Kacamata dengan ukuran lensa minus yang tepat membuat saya dapat melihat dengan jelas. Namun seperti yang saya singgung di atas, penggunaan kacamata tidak lantas dapat mengurangi minus. 

Pada kondisi yang ringan, penggunaan kacamata atau lensa kontak memang dapat diandalkan untuk mengatasi rabun jauh atau miopi. 

Operasi dengan Laser

Cara penanganan miopi berikut adalah dengan melakukan operasi dengan sinar laser.

Dibanding cara pertama yang hanya berfungsi membantu penggunanya agar dapat melihat objek berjarak jauh dengan jelas, cara ini justru dapat memberikan perubahan yang signifikan.

Buktinya, rata-rata pengidap miopi yang menjalani operasi laser bisa kembali melihat objek yang jauh dengan jelas tanpa bantuan kacamata atau kontak lensa.

Sayangnya operasi dengan laser membutuhkan biaya yang banyak, karena itu sampai saat ini saya masih mengandalkan kacamata.

Implan lensa buatan

Cara penanganan rabun yang satu ini biasanya dilakukan jika kondisi mata sudah sangat parah, sampai-sampai tidak dapat ditangani dengan operasi laser. 

Prosedur implan lensa buatan adalah dengan memasukkan lensa buatan ke mata tanpa mengeluarkan lensa mata yang asli. 

Gunakan Obat Tetes Mata 

Satu lagi cara mengatasi rabun jauh yang bisa  jadi alternatif yaitu dengan menggunakan obat tetes mata. 

Biasanya dokter akan meresepkan obat tetes mata atropin yang dipercaya bisa mencegah rabun jauh menjadi lebih parah.

Nah, bagi yang ingin mengatasi rabun jauh tanpa obat kimia seperti saya dapat memilih Mosehat yang terbuat dari ramuan herbal alami. 

Berkenalan dengan Mosehat

Buat yang belum kenal, Mosehat adalah jamu tetes modern yang diformulasikan secara higienis menggunakan teknologi terkini sebagai solusi masalah kesehatan orang Indonesia.

Disebut sebagai “jamu modern”, Mosehat terbuat dari ekstrak daun kelor pilihan sebagai bahan utamanya yang sudah teruji secara klinis dan memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh.

Jadi Mosehat bukan jamu biasa melainkan jamu yang kaya khasiat dan dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Komposisi Mosehat 

Komposisi Mosehat Extra Moringa

Tidak hanya mengatasi mata minus, Mosehat juga dapat dikonsumsi untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Mungkin ada yang heran dan bertanya-tanya, "kok bisa?" Bukannya setiap penyakit baik itu wasir, diabetes, rematik dan lain-lain punya obat tersendiri?

Lantas bagaimana Mosehat dapat menjadi solusi untuk berbagai macam penyakit? Nah, rahasianya terletak pada kandungan utamanya.

Seperti yang sudah disebutkan tadi, kandungan utama Mosehat adalah ekstrak daun kelor. Bicara mengenai daun kelor, pastinya kamu tidak asing lagi dengan tanaman yang satu ini. 

Belakangan tanaman yang punya nama latin moringa oleifera ini memang naik daun bahkan terkenal hingga ke mancanegara karena kaya akan kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral dan asam amino.

Daun kelor banyak mengandung  vitamin A, C, dan E. Selain itu pada tanaman ini juga terdapat kalsium, potasium, dan protein yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh. 

Nah, Mosehat semakin berkhasiat karena selain mengandung ekstrak daun kelor juga  didukung dengan bahan yang diolah sebagai formula tambahan, yaitu  Habbatussauda dan Propolis. 

Untuk lebih jelasnya mari kita lihat khasiat dari setiap bahan : 

  • Moringa Oleifera atau yang lebih Dengan nama daun kelor berfungsi sebagai antioksidan dan anti-inflamasi juga meningkatkan sekresi insulin. Inilah salah satu kegunaan Mosehat.
  • Nigella Sativa/Habattusauda mampu membangkitkan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh (immunity system) yang mampu mengusir dan  mempertahankan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit. (Habbatussauda Habasyah obat herbal jintan hitam segala penyakit).
  • Propolis dapat menekan pertumbuhan bakteri, virus dan fungi, serta kemampuannya meredakan inflamasi (radang). Kandungan mineral seperti magnesium, zinc, potasium, dan kalsium pada moringa bisa mencegah tubuh terserang berbagai virus dan penyakit.

Manfaat Mosehat berdasarkan Testimoni Mosehat

Setelah mengetahui komposisi Mosehat sekarang saatnya kita cari tahu apa saja manfaat Mosehat. 

Kalau baca testimoni Mosehat, banyak yang bilang jamu herbal ini ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit. Bukan hanya sekadar omongan di mulut atau tulisan di atas layar karena buktinya memang sudah banyak pengguna Mosehat yang merasakan khasiat jamu tetes modern ini.

Mosehat berkhasiat mengobati berbagai penyakit seperti Polip, Amandel, Batu Empedu, Miom, Haid Tidak Teratur, Lupus, Liver, Penuaan Dini, Hepatitis A, B, danC, Cacingan, Kolesterol, Asam Urat, Diabetes, Vertigo, Osteoporosis, Jantung, Darah Tinggi, Stroke, Sinus, Rematik, Gizi Buruk, Mata Minus, Sering Lupa, Menopouse, TBC, Anti Kanker, dan masih banyak lainnya.

Keunggulan Mosehat

Keunggulan Mosehat atasi banyak penyakit

Selain manfaatnya kamu juga perlu tahu apa yang menjadi keunggulan Mosehat sehingga layak untuk dikonsumsi : 

  • Mosehat halal dan sudah terdaftar di BPOM RI
  • Mosehat terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang pasti aman dan tanpa efek samping
  • Mosehat aman dikonsumsi oleh anak-anak, Ibu hamil dan menyusui karena bahannya alami
  • Mosehat dapat menyembuhkan banyak penyakit
  • Mosehat dapat menjadi booster imun. Maksudnya di sini bukan berarti Mosehat hanya dapat dikonsumsi dalam keadaan sakit. Karena khasiatnya dapat menjaga imunitas tubuh sehingga bisa tetap dikonsumsi dalam keadaah sehat sekali pun.

Aturan Pakai Mosehat untuk Mata Minus

Aturan pakai Mosehat untuk berbagai macam penyakit termasuk gangguan mata minus adalah sebagai berikut :

Teteskan Mosehat sebanyak 8 - 10 tetes ke dalam 50 ml air (disarankan menggunakan air hangat) kemudian diaduk hingga larut menggunakan sendok plastik/kayu. Konsumso 3x sehari.

Jadi obat mata minus ini tidak seperti obat tetes mata sehingga perlu diteteskan di mata. Untuk cara pakaianya cukup dengan meneteskan 8-10 tetes Mosehat ke dalam 50 ml air hangat lalu diaduk. 

Bagi yang muslim, jangan lupa sebelum minum obat mata minus ini ucapkan basmallah dan berdoa agar gangguan penglihatan kita dapat teratasi. Begitu pula dengan yang mengidap penyakit lain untuk berdoa agar disembuhkan dari penyakit setelah minum Mosehat.

Obat herbal alami ini memang berkhasiat menyembuhkan banyak penyakit. Namun Mosehat hanya merupakan perantara sebab sejatinya yang menyembuhkan segala macam penyakit adalah Tuhan. 

Namun meminta kesembuhan pada Tuhan saja tidak cukup. Kita perlu minum obat herbal alami seperti Mosehat karena itulah salah satu bentuk ikhtiar kita untuk sembuh. 

Testimoni Mosehat untuk Mata Minus

Testimoni Mosehat untuk Mata Minus

Salah satu testimoni Mosehat yang saya baca ini saya dapatkan dari akun instagram @mosehatid. Testimoni ini datang dari Ibu Maria Elisa yang ingin memesan satu botol Mosehat lagi untuk suaminya.

Menurut Ibu Maria, mata suaminya sudah sehat penglihatannya setelah mengonsumi Mosehat.

Sebagai informasi, semuai testimoni yang diterima Mosehat baik di akun intasgram resmi Mosehat maupun website testimoni.id merupakan ulasan jujur dari orang-orang yang memang sudah pernah membeli Mosehat.

Lewat testimoni Mosehat mereka berbagi pengalaman dan memberikan kesaksian akan keajaiban Morinaga untuk semesta yang terkandung dalam Mosehat.

Source : shopee.co.id

Sedikit saya ingin bercerita, bahwa belakangan ini saya sering sekali mengalami sakit kepala. Saya tidak tahu apa yang menjadi penyebabnya namun sepertinya ada hubungannya dengan kondisi mata saya yang angka minusnya semakin tinggi.

Nah, informasi yang saya dapat, obat mata minus Mosehat dapat mengatasi berbagai masalah mata, mulai dari menyehatkan mata, mempertajam penglihatan, mengatasi radang mata dan iritasi, menormalkan mata minus, hingga mencegah terjadinya katarak.
Termasuk juga untuk meredakan sakit kepala.

Setelah membaca berbagai testimoni dan manfaatnya saya benar-benar tertarik mengonsumsi Mosehat Extra Moringa ini. 

Apalagi setelah mengetahui bahwa Mosehat adalah obat segala jenis penyakit. Mosehat dapat memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia, terutama ditengah semakin maraknya penyakit yang tidak diinginkan.

Mulai dari diabetes, kolesterol, asam lambung, darah tinggi, batu empedu, serta asam urat, mata minus, dan lain-lain. Mosehat hadir untuk mengatasi semua masalah tersebut.

Penutup

Setelah membaca ulasan saya mengenai testimoni Mosehat sebagai solusi untuk mengatasi mata minus dan berbagai penyakit, mungkin kamu tertarik juga mengonsumsi obat herbal ini.

Untuk bisa melakukann pemesanan produk  melalui akun Instagram Resmi Mosehat: @mosehatid dan juga Official Store Mosehat di Shopee, Tokopedia, dan Lazada dengan harga Rp 195.000. Untuk konsultasi lebih lanjut bisa menghubungi WhatsApp: 081342629950.

Atau kalau masih ragu kamu bisa mampir dulu ke testimoni.id untuk membaca testimoni-testimoni dari pelanggan Mosehat yang sudah merasakan keajaiban dari ekstra daun kelor, ekstra habatussauda dan eksra propolis yang terkandung dalam Mosehat.

Namun seharusnya kamu tidak perlu khawatir mengonsumsi Mosehat karena seperti sudah saya tuliskan di atas, Mosehat sangat aman untuk dikonsumsi bahkan  untuk ibu hamil dan menyusui sekalipun karena 100% terbuat dari bahan-bahan alami.

Demikian ulasan saya mengenai testimoni Mosehat untuk atasi mata minus. Semoga bermanfaat.

Referensi : halodoc.com, testimoni.id, instagram.com/mosehatid

Posting Komentar untuk "Testimoni Mosehat Solusi untuk Atasi Mata Minus"