3 Instagramable Cafe di Batam yang Recommended

Sedang mencari cafe kekinian di Batam? Simak yuk Instagramable Cafe di Batam yang recommended berikut ini. 

Kepulauan Riau khususnya Kota Batam bisa dikatakan mempunyai tempat yang sangat strategis. Berdekatan dengan Singapura, tentu saja kota ini juga sering disinggahi oleh para wisatawan. 

Tidak hanya itu, Batam sendiri juga memiliki tempat wisata alam yang sangat melimpah dan menjadi magnet untuk para menarik para turis. 

Karena kerap didatangi wisatawan, Batam pun mengalami perkembangan yang cukup pesat.

Salah satunya di bidang kuliner dengan mulai menghadirkan café di Batam kekinian yang Instagramable. Kira-kira dimana saja ya, cafe-cafe tersebut di Batam? Yuk, intip ulasan singkatnya berikut ini 

Rekomendasi Instragamable Cafe di Batam

Ada banyak cafe kekinian di Batam yang bisa jadi pilihan buat kamu yang lagi cari tempat nongkrong dengan suasana nyaman dan spot yang oke banget. 

Diantaranya adalah 3 instragamable cafe yang diulas berikut ini :

Cafe Otomotif Batam

Cafe Otomotif Batam
Source : cafe_otomotif_batam

Rekomendasi Instagramable cafe di Batam yang pertama adalah Cafe Otomotif Batam. Seperti namanya, cafe ini memang mempunyai desain interior dan tema seputar otomotif. Berbagai lukisan artistik dan pernak-pernik bertemakan otomotif bisa kamu temukan di sini. 

Wah, cocok banget ya untuk kamu yang memang menyukai bidang otomotif, apalagi yang suka berswafoto. 

Jika tertarik, kamu bisa datang langsung ke Komplek Nagoya Paradise, Blok A No.10. Untuk menunya, cafe ini menyediakan berbagai macam makanan ringan atau pastry.

Jika kamu ingin menginap, hotel di Batam dekat café ini akan sangat menyenangkan. 

Lee’s Cafe & Bar

Lee’s Cafe & Bar Batam
Source : IG @leescafebatam

Instagramable cafe di Batam yang kedua adalah Lee’s Cafe & Bar yang terletak di Jalan Komp. Penuin Center Blok JA No.1-2, Batu Selicin. 

Dikategorikan sebagai instagramable cafe karena Lee’s Cafe & Bar mempunyai keunikan dan cocok untuk dijadikan spot foto yang menarik. 

Keunikan tersebut yakni banyaknya boneka yang tersedia di setiap sudut ruangan cafe. Bonekanya pun beragam ukurannya, dan bisa kamu pinjam selama ada di cafe ini. Terbayang banget kan, foto dan makan bareng bersama boneka yang super lucu. 

Untuk makanannya sendiri, Lee’s Cafe & Bar mempunyai menu andalan yakni pizza dan burger. Namun, untuk keseluruhannya, cafe ini juga menyediakan menu Indonesian food, Korean Food, dan Western Food.

Chemistry Coffee and Eatry

Chemistry Coffee and Eatry
Source : IG @chemistreecafe repost from @crsnarias

Berbeda dengan kedua cafe sebelumnya, Chemistry coffee and Eatry ini merupakan instagramable cafe di Batam yang mempunyai konsep back to nature

Mempunyai desain interior yang cantik, berbagai spot foto bisa kamu temukan di sini. 

Spot utama yang ada di cafe ini adalah sebuah pohon besar yang ada di tengah  ruangan cafe. Spot ini sangat cocok untuk berswafoto karena pohonnya tertata rapi dan estetik. 

Selain itu, kamu juga bisa berfoto di jembatan kecil yang menghubungkan ke lantai 2 cafe. 

Menariknya lagi, walaupun terkesan mewah, menu-menu di cafe ini justru dipatok dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari 15k saja. Penasaran? Datang saja langsung ke Jalan Raya H. Fisabilillah No.12B.

Nah, itulah 3 instagramable cafe di Batam yang bisa kamu kunjungi. Jangan lupa ajak teman-teman atau orang tersayang, agar nongkrongmu jadi lebih berkesan. 

Oh ya masih banyak pilihan café rooftop di Batam yang juga bisa kamu singgahi lho. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

2 komentar untuk "3 Instagramable Cafe di Batam yang Recommended"

Comment Author Avatar
Asik semuanya ini. Aku belum pernah ke Batam Mba Siska. Jadi pengen.. Masku pernah merantau ke Batam. Disntahun. Dia tahu cafe ini nggak ya. Jadi pengen nanya dia
Comment Author Avatar
Batam jadi salah satu kota yang pengen aku kunjungi nih mbak Siska, gapapa deh list kafe kerennya dulu aja hihi

Terima kasih telah berkunjung dan meninggalkan jejak di Kamar Kenangan @siskadwyta. Mudah-mudahan postingan saya bisa bermanfaat dan menginspirasi kamu :)

Note :

Maaf komen yang brokenlink akan saya hapus jadi pastikan komentar kamu tidak meninggalkan brokenlink ya.