Garda Oto Permudah Nasabah Beli Asuransi Kendaraan Secara Online

Garda Oto Permudah Nasabah Beli Asuransi Kendaraan Secara Online
Source : gardaoto.com

Salah satu fakta yang menarik bahwa sebagian besar penduduk Indonesia adalah pengguna internet aktif. Yup, perkembangan teknologi digital telah mengubah pola dan gaya hidup kota saat ini.

Dulunya kita hanya membeli produk atau layanan harus bertatap muka, sedangkan di era digital ini transaksi tersebut bisa dilakukan dari jarak jauh. Kita mengenalnya dengan istilah belanja online

Begitupula dengan pembelian produk asuransi kendaraan mobil, kini bisa dilakukan secara online. 

Cukup dengan gawai yang tersambung internet, pembelian produk asuransi dan klaim asuransi  bisa dilakukan dalam genggaman dan sentuhan jari saja.

Mengenal Asuransi Digital Online

Asuransi digital online merupakan produk asuransi yang dapat diakses melalui perangkat seperti komputer (PC) dan gadget atau smartphone

Selama perangkat ini tersambung dengan internet, nasabah bisa dengan mudah mendapatkan berbagai informasi asuransi bahkan bisa melakukan pembelian polis, pembayaran premi bahkan pengajuan klaim.

Semua proses asuransi yang biasanya dilakukan secara konvensional, kini dapat dilakukan dengan lebih mudah dan praktis melalui internet. 

Nasabah tidak perlu repot-repot lagi datang ke kantor pelayanan dan mengisi berkas-berkas secara manual. 

Cukup di rumah, duduk manis dan mengisi formulir di aplikasi atau website, pembelian asuransi sudah bisa dilakukan.

Garda Oto, Asuransi Kendaraan Kini Bisa Diakses Secara Online

Garda Oto Permudah Nasabah Beli Asuransi Kendaraan Secara Online

Demi memberikan layanan dan pelayanan terbaik, Garda Oto yang merupakan perusahaan asuransi menawarkan layanan asuransi digital online. 

Layanan ini diharapkan dapat mempermudah calon nasabah mendapatkan produk asuransi kendaraan terbaik. 

Tujuan lain menghadirkan layanan asuransi online adalah untuk membuat nasabah selalu terhubung dengan layanannya.

Garda Mobile Otocare adalah salah satu bentuk upaya Garda Oto melakukan perbaikan dan pengembangan terhadap produk dan layanannya. 

Aplikasi asuransi kendaraan ini dapat di unduh di smartphone melalui Play Store atau bagi penggunda Iphone dapat mengunduhnya di App Store.

Melalui layanan asuransi online ini, calon nasabah dapat dengan mudah membeli produk asuransi kendaraan tanpa harus mengunjungi unit pelayanan terdekat. 

Dengan aplikasi Garda Mobile Otocare, nasabah yang ingin membeli produk asuransi kendaraan akan dilayani oleh customer service melalui Garxia chatbot yang terdapat di aplikasi ini mulai dari simulasi hingga pembayaran.

Layanan asuransi digital online ini hadir dengan berbagai fitur pendukung yang dapat membantu nasabah mendapatkan pelayanan asuransi kendaraan terbaik.

Nasabah bisa mendapatkan kebutuhan otomotif melalui fitur Garda Mall yang terdiri dari Garda Oto yang memberikan perlindungan terbaik melalui chat dengan Garxia. 

Oto Mall layanan suku cadang dan kebutuhan otomotif dari berbagai merchant terbaik. Jual Beli Mobil Bekas sebuah layanan bursa jual beli mobil bekas dengan rekomendasi harga pasar dari Asuransi Astra. 

Sewa Mobil sebuah layanan sewa mobil dengan pengemudi profesional dari TRAC. Layanan Surat Kendaraan layanan yang memudahkan nasabah melakukan pembayaran pajak dan perpanjang STNK kendaraan. Serta Produk Keuangan yang memberikan layanan keuangan dari Astra Financial.

Bagi pengguna yang ingin melakukan klaim asuransi kendaraan secara online, caranya sangat mudah yaitu cukup dengan mengunggah semua persyaratan yang dibutuhkan melalui aplikasi Garda Mobile Otocare. 

Nasabah juga bisa memantau proses klaim kendaraan mulai dari laporan klaim hingga progress kendaraan saat melakukan perbaikan di bengkel.

Melalui aplikasi ini, pengguna juga bisa melakukan panggilan darurat 24 jam dengan Garda Siaga yang merupakan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA). 

Layanan Garda Siaga dilengkapi dengan 3 jenis armada terdiri dari mobil derek, mobil gendong dan sepeda motor. 

Layanan ini dapat membantu nasabah saat mengalami kondisi darurat seperti mobil mogok, ban kempes atau bahkan kecelakaan. 

Garda Oto berharap dengan memberikan layanan terbaik dan didukung dengan adanya inovasi digital online dapat meningkatkan kepuasan nasabah terhadap layanan asuransinya.

Layanan asuransi online ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan asuransi terbaik di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Garda Oto Permudah Nasabah Beli Asuransi Kendaraan Secara Online"