-->
SmgmMPcj7P3P6Iq3b9lFutQl5bwb5f2X0nL3ktD5
Menampilkan postingan dari Juli, 2013
Tunjukkan semua

OMG, Mamaku lebih jago

Tahun 2006 keluargaku dapat supprise paling menghebohkan. Seisi rumah yang cuma terdiri atas 5 kepala gempar. Supprise tersebut rupany...

Ibuku Mertuaku

“Nit, kamu orangnya terlalu baik deh” “Baik gimana maksud mbak?” “Hanya orang baik yang bersedia jadi eyang sister tanpa bayaran” ...

Ramadhan Tak Musti Kelabu

Sejak kecil aku selalu melewati ramadhan bersama papa dan mama serta kedua saudariku di Serui, salah satu kota lumayan terpencil yang be...

Sepenggal Kisah di Ramadhan Kali ini

Puasa aku baru sepekan saat menulis catatan ini, ketinggalan banget yah padahal yang lain puasanya udah dua pekan. Kalau dari hari perta...

RAINBOW

GA RAINBOW Kali pertama mengetahui novel Rainbow aku langsung jatuh hati lho pada judulnya. Selalu ada senyum mengembang disertai ...

Kejutan Bulan Juli

Kg Wah bulan ini aku dapat kejutan, senengnya tiada terkira. Tanpa bermaksud pamer, apalagi riya, gak ada salahnya kan aku berbagi keceria...

Konten Vs Penampilan

Apa yang lebih penting dari sebuah blog, konten atau   penampilan? Kalimat pertanyaan serupa masih sering diajukan oleh para blogger k...

Random